-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 23 (Mari Berpartisipasi Dalam Kontes)

Sambil menatap Luna yang kehilangan kesadarannya, aku teringat sesuatu. Itu mengingatkanku, Luna memiliki skill 【Kebiasaan Pingsan】.

Mari kita periksa.

Tentunya, ini seperti skill yang membuat pengguna mudah pingsan. Tampaknya akan buruk jika dia kehabisan kekuatan sihirnya atau menerima serangan yang kuat.

「Luna– bangun–」

Laura yang bergegas ke sini karena kecelakaan itu, mengangkat tubuh Luna dan menampar pipinya untuk membangunkannya.

Dia luar biasa terbiasa dengan hal ini, ya.

「Luna selalu seperti ini. Tapi tidak apa-apa, karena dia akan segera sadar. 」

「Uuhh ....」

Dia benar. Setelah mengedipkan matanya beberapa kali, Luna dengan cepat berdiri.

「Aku minta maaf membuatmu melihat adegan yang tidak enak dipandang ini. Noire, tolong lupakan hal yang terjadi barusan. 」

Mustahil, wajahnya barusan membuat terlalu banyak kesan bagiku yang tidak bisa dihapus dari ingatanku.

「Sekarang, mari kita pergi ke domba kecil yang membutuhkan keselamatan. Sebagai Gadis Suci, aku memiliki kewajiban yang harus kupenuhi 」

「Tapi…」

「Ada apa, Noire? Kumohon, tidak perlu khawatir tentang diriku. Karena aku tidak perlu takut sama sekali! 」

Dia, yang memukul dadanya sendiri (secara rahasia) pada pandangan pertama terlihat sangat andal. Tapi yang aku perhatikan bukan dadanya melainkan lututnya.

Gemetar-gemetar, lututnya gemetar.

「Bagaimana kalau kita mencari cara lain (untuk menyelesaikan ini).」

「Kenapa!? Jika kita menggunakan Menghilangkan Kutukanku, kita bisa menyembuhkan Maria. Aku tidak bisa membiarkan seseorang yang bisa diselamatkan akan mati tanpa mencoba utnuk membantu 」

「Tapi kamu sudah gemetaran selama ini.」

「I-itu ... ya, itu karena aku sangat bersemangat sampai aku gemetar!」

「Kau tadu bilang『 kutukan, menakutkan 』, kau tahu?」

「Eh, aku tidak percaya! Apakah aku mengatakan hal itu? 」

「Iya. Tolong berhenti berbohong pada dirimu sendiri. Tolong katakan niatmu yang sebenarnya. Yang benar adalah kamu itu takut, bukan? 」

Setelah keheningan Luna, Laura memukul kepala Luna dan menjadi sangat imut.

Ceritakan semuanya, katanya.

Air mata jatuh menetes di pipi Luna.

「.... Aku takut, sangat takut, aku tidak bisa menahannya. Jika aku menyelamatkan Maria, kemungkinan besar sebagai gantinya, aku akan mati. Ketika aku memikirkannya, kakiku menyerah. Benar-benar memalukan, terutama bagiku yang sebagai Gadis Suci (merasa seperti itu) 」

「Itu tidak memalukan, kau tahu. Setiap orang, siapa pun juga tidak ingin mati. Bahkan ayahku, dia mengatakan bahwa dia bahkan akan melakukan tarian telanjang atau apa pun jika itu bisa menyelamatkan hidupnya, 」

「Apa yang salah denganmu, Papa Noire ....」

「Ngomong-ngomong, mari kita berhenti menggunakan Menghilangkan Kutukan hari ini.」

「Namun jika aku melakukannya, maka ..!」

「Tidak apa-apa, aku punya rencana.」

Yang benar adalah, situasinya tidak sia-sia. Sebaliknya, ada peluang untuk membalikkan situasi (menjadi lebih baik).

Aku mencoba menghapus bagian dari deskripsi skillnya yang tertulis di bawah ini.

『Namun tergantung pada kekuatan kutukan, dapat mengurangi umur pengguna』 Hapus 10.000 LP

Seperti yang diharapkan, jika aku mengubahnya menjadi skill tanpa efek samping apa pun, itu akan membutuhkan jumlah LP yang luar biasa. Jika seperti ini, maka menghapus skill kutukan Maria lebih murah. Yaitu 8.000 LP.

Jadi aku mencoba yang ini:

『Umur』 -> 『Uang yang dimiliki』 Edit 4.000 LP

Dengan ini, kita dapat mencapai tujuan kita dengan setengah dari biaya.

Setelah aku memberi tahu Luna tentang skill yang kupunya, aku juga memberi tahu dia tentang kemungkinan untuk mengedit skill dan biayanya.

「Bisakah aku mengubah kondisi dari mengurangi umur pengguna menjadi mengurangi uang pengguna?」

「Tentu saja! Aku akan berterima kasih jika demikian! 」

「Namun ada masalah. LP ku masih jauh dari cukup. 」

Jika aku menggunakan semua LP ku maka aku akan mati, jadi aku ingin setidaknya 4.500 LP

Karena sekarang aku memiliki 1.300, maka aku kekurangan 3.200 LP.

「LP meningkat ketika aku melakukan hal-hal yang tidak senonoh dengan lawan jenis, makan makanan lezat, dll. Ah, juga ketika aku merasa puas dengan sebuah pencapaian.」

Aku ingat bahwa ketika aku lulus ujian Sekolah Pahlawan, aku memperoleh beberapa LP.

「Lalu, adakah cara untuk memenuhi semua persyaratan dalam sekali jalan?」

Aku bertanya pada Laura.

Sebagai resepsionis, dia pasti telah mendengar banyak hal dari petualang dan banyak resepsionis adalah orang-orang yang memiliki pengetahuan luas.

「Hmm .... setidaknya, ada acara yang bisa memenuhi semua itu. 」

「Jadi ada!?」

「Ada acara yang disebut "Menyombongkan Harem" setiap minggu yang diadakan oleh seorang bangsawan.」

Terkejut, aku mendengar konten acaranya.

Negara ini menerima pernikahan poligami, jadi ada banyak orang yang memiliki banyak kekasih (pasangan) misalnya orang-orang dari otoritas tinggi atau petualang yang sukses dan semacamnya. Justru ini yang disebut "situasi harem".

Orang-orang yang memiliki banyak istri atau wanita simpanan ingin membual kepada orang lain.

Tampaknya untuk memenuhi itu, mereka melakukannya di Acara Harem yang disebutkan sebelumnya.

「Tapi itu adalah kontes membual, kan? Aku tahu lebih baik jika kita melakukannya, tetapi orang-orang yang bisa aku tanyakan jumlahnya sangat sedikit .... 」

Jadi hanya sedikit penonton?

Jadi kupikir begitu tetapi sebaliknya, setiap kali diadakan acara itu cukup meriah.

「Tampaknya jumlah penonton yang cukup besar akan berkumpul. Tentu saja, ada orang yang ingin melihat wanita cantik, juga tampaknya ada orang yang bertujuan untuk mengejek harem dengan tipe-kesalahpahaman. 」

「Whoah ....」

「Juga tampaknya mereka menggunakan penilaian berbasis poin.」

Apa yang harus aku lakukan?

Tentu saja, jika aku memenangkan kontes itu, aku dapat memenuhi tujuan kami, ada juga uang sebagai hadiah.

Aku percaya LP akan diperoleh dengan mudah karena aku bisa dengan mudah (tanpa khawatir) menyentuh mereka bertiga.

Tapi aku ingin menghindari situasi di mana kata-kata kasar keluar dari kursi penonton.

Aku tidak keberatan jika mereka mengejekku.

Tapi aku tidak ingin ejekan terhadap Emma dan yang lainnya.

「Seperti yang diharapkan, itu ....」

「Ayo berpartisipasi!」

「Ya aku setuju.」

Eh, tanpa diduga Emma dan Luna bersemangat tinggi.

「Apakah kamu akan baik-baik saja? Kau akan menjadi sasaran kecemburuan, dan mereka akan mengatakan hal buruk kepadamu. 」

「Tapi kamu akan mendapatkan LP kan? Aku akan menanggung semua jika itu– 」

「Ya aku juga. Mungkin ini adalah kesempatan untuk melatih hatiku untuk menanggung ejekan (pelecehan verbal). Aku pikir itu hanya bentuk pelatihan. 」

「Aku juga akan berpartisipasi. Karena aku resepsionis yang bertanggung jawab atas Noire. 」

Dan dengan itu, berkat para gadis yang tangguh, diputuskan bahwa kami akan berpartisipasi. Mereka bahkan mengatakan bahwa mereka akan bertindak sebagai kekasihku se-kredibel mungkin.

Acara ini pada hari minggu setiap minggu, singkatnya akan diadakan besok. Kami memutuskan untuk menyudahi hari ini.

Kembali ke rumah, aku meminta Alice dan Ibu untuk memberiku bantal pangkuan dan aku mendapatkan beberapa LP.

「Enaknya–, hanya Noire yang diperlakukan seperti itu–. Aku ingin melakukannya juga– 」

Sambil meletakkan jari di mulutnya, Ayah melihat ke arahku.

Aku kagum pada keterampilan mengabaikan Ibu dan Alice.

---

Pada hari berikutnya, kami berempat berjalan ke tempat acara yang akan diadakan.

Di taman, panggung sederhana sedang dibuat. Sepertinya para peserta akan membual pacar mereka di atas panggung itu.

Penjurian akan dilakukan dalam dua langkah, langkah pertama adalah menghadirkan para gadis.

Pada langkah ini, hanya skor juri bangsawan yang akan dipertimbangkan.

Skor akan diberikan kepada masing-masing gadis. Skor maksimal seseorang adalah 1.000. Mengumpulkan semua skor, tiga tim teratas bisa pergi ke langkah kedua.

Ngomong-ngomong, meskipun disebut harem, sebenarnya hal yang mungkin untuk membawa satu pacar. Padahal poin dari hanya satu orang saja tidak cukup.

Di sisi lain, sepertinya paling-paling mereka bisa membawa lima kekasih maksimalnya.

「Kami hanya memiliki tiga orang, jadi kami dirugikan.」

「Entahlah. Sepertinya setiap kali terdapat pemenang adalah pria dengan dua kekasih. 」

Heeh, jadi ini kontes kualitas daripada kuantitas ya.

Itu yang dia bilang, atmosfer panas itu sangat kuat. Aku tidak akan terkejut bahwa kursi penonton tiba-tiba meluap.

Lebih dari seribu tamu, bukan?

Kami pergi ke meja resepsionis dan mendaftarkan partisipasi kami.

Tampaknya para peserta kali ini adalah sepuluh tim. Kami keluar terakhir.

Pada awalnya, juri bangsawan menyambut hadirin dan itu menjadi meriah.

Jurinya adalah paman setengah baya yang gemuk.

「Ehem. Kali ini, sepuluh pria yang patut ditiru telah berkumpul. Mereka yang telah berkumpul di sini adalah orang-orang kurang ajar yang akan membual tentang pacar mereka, dan mencoba untuk memenangkan hadiah 1.000.000 Ria! 」

「「 「Kematian bagi mereka semua !!」 」」

「Tolong hilangkan semua stresmu hari ini juga–!」

「「 「HYAHHAAAAA!」 」」

Ini buruk, aku ingin pulang ...

Kemudian, Laura memberi tahuku tentang juri.

「Sepertinya, Bangsawan juri itu dikhianati oleh wanita beberapa kali di masa lalu. Juga, mayoritas pria yang berkumpul di sini (para hadirin) kemungkinan besar adalah orang-orang yang mengalami nasib yang sama seperti bangsawan itu atau mereka yang tidak memiliki kekasih. 」

「Emm ... dengan kata lain ...」

「Ini akan menjadi pertempuran yang intens.」

Laura menunjukkan pose bertarungnya.

Aku pikir mentalitasnya terlalu kuat.

Ini bukan kontes menyombongkan diri, melainkan kontes ejekan.

Seperti yang kupikirkan, aku ingin pulang.


Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter