-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 24 (Jalan Harem yang Ideal)

Kontes Harem.

Dari namanya saja, sudah bisa ditebak acara itu untuk para cowok populer untuk memamerkan gadis-gadis mereka dan membuat penonton cemburu.

Faktanya, mungkin ini benar-benar tentang membuat orang iri.

Namun,

Ini bukan turnamen yang mudah. Segera, kau akan mengerti.

「Baiklah, untuk kontestan pertama, silakan naik ke panggung!」

Promotor bangsawanー Pepero-san, tampaknya bertindak sebagai tuan rumah dan juri.

Karena diadakan setiap minggu, mereka sepertinya cukup terbiasa.

「Lihatlah gadis-gadisku yang cantik ー!」

Ada 3 orang, seorang lelaki dan dua perempuan berjalan ke atas panggung dengan semangat tinggi.

Mereka masih muda. Karena penampilan mereka …… Aku tidak tahu. Bagiku, aku tidak berpikir mereka sangat lucu.

Tetapi setiap orang memiliki pandangan kecantikan yang berbeda.

Perhatian hadirin berkumpul di para wanita yang dekat dengan pria itu.

………., Panggung menjadi sunyi.

「Kalau begitu, untuk setiap anggota harem, silakan maju, lalu berbalik di tempat itu」

Setelah peperon-san mengumumkan itu, wanita berambut hitam pertama berjalan di depan panggung. Aku tidak akan pernah melupakan senyum penonton.

Wajah sombong suami harem itu sangat mengesankan.

「Mira desu. Saya bekerja di restoran 」

Pada waktu itu.

Para penonton mulai mengeluarkan suara seolah-olah bendungan rusak.

Keheningan dari beberapa waktu yang lalu menghilang seolah-olah sebuah situasi sebelum letusan gunung berapi.

「Jelek banget! Ini benar-benar jelek! seseorang tolong bantu dia! 」

「Hidung itu (LOL)! Tolong tutup hidung babi itu! 」

「Hanya rambutnya yang terlihat indah, sisanya kotoran, itu membuatku tertawa, dia akan membuat makanan kotor!」

Badai penghinaan datang dari kiri dan kanan.

Tawa vulgar menumpuk di atas satu sama lain, dan untuk beberapa alasan, roti busuk terbang di langit.

「…… Hiks …… hiks」

Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan dikritik seperti ini, dia segera menangis.

Dia tidak terlalu jelek.

Memang benar dia tidak cantik. Tapi, tidak sampai level yang akan membuat makanan menjadi kotor.

Personil harem yang tersisa memiliki tingkat penampilan yang sama dengannya.

Dan benar saja, ada penghinaan yang dituangkan ke mereka.

Suami harem seperti yang diharapkan tidak bisa tinggal diam.

「Bangsat! Hentikan itu! bahkan rambutnya saja sudah cukup untuk memikatmu 」

「Bodo amat njer. Aku lebih suka berjalan dengan anjing betina daripada dengan wajah jelek seperti dia」

「Keluar, keluar, keluar ♪」 (TLN: ka-e-re, ka-e-re, ka-e-re!)

Ketika panggilan "keluar" menjadi lebih buruk, Pepero-san mengangkat tangannya dan menyuruh mereka diam.

「Saya masih belum menghitung poin. Kalau begitu, dari kanan, 30 poin, 26 poin dan 20 poin. Sebanyak 76 poin! 」

Sekadar informasi, skor sempurna adalah 1000 poin untuk setiap orang.

Bukankah itu terlalu rendah?

Kelompok pertama turun ke panggung dalam keadaan sedikit-menangis karena mereka menerima skor super ketat.

Dunia terlalu keras, hampir membuatku dan Emma menyerah.

「Ini …… ini sangat keras」

「Uee, itu membuatku ingin pulang ……」

「Tentu, tolong pulanglah kalau begitu. Aku sendiri sudah cukup untuk Noire-san 」

「Aku tidak akan pulang! Bagaimanapun, aku bisa menahan penghinaan semacam itu! 」

Semangat perjuangan Emma kembali dalam sekejap. Laura-san pandai membuat orang gelisah.

Namun, aku akan bersiap untuk pulang kapan saja.

Seharusnya tidak ada trauma yang tersisa di hati kita.

Kelompok kedua dan ketiga juga mendapat pelecehan hebat.

「Oh, orang itu cantik」

Ada satu wanita cantik di dalam kelompok keempat.

Aku pensaran apakah para hadirin juga akan menghina dia atau tidak.

「Saya seorang pegawai toko perkakas. senang bertemu denganmu」

Kesanku secara bertahap membaik karena sikapnya yang bermartabat.

Penonton juga terdiam ー ー atau jadi kupikir, satu orang membuka mulutnya.

「Apa itu ...... dadanya?」

「Itu juga yang kupikirkan. Lagipula dadanya kayak papan talenan」

「Yup, papan talenan♪, papan talenan ♪, papan talenan ♪」

「Diiiiiiiiiaaaaaaaaam!」

Meskipun dia cantik, panggilan talenan tidak pergi untuk sementara waktu.

Namun, dia mendapat skor tertinggi yang pernah ada.

760 poin!

Dibandingkan dengan dua lainnya menjadi 100 poin, jaraknya relatif besar.

Pepero-san akan memberikan skor tinggi jika gadis itu cantik, tetapi jika tidak ia akan memberikan skor rendah.

Ya, jika tidak seperti itu, pada akhirnya itu akan menjadi kompetisi yang mengintimidasi.

Kelompok kesembilan adalah harem dari petualang terkenal dari guild saingan, Ramuh.

Seperti yang diharapkan dari peringkat teratas, keempatnya cantik.

Masing-masing dari mereka lebih dari 800 poin, totalnya lebih dari 3300 poin.

Eh, tunggu sebentar ……

「Oi oi, tidak peduli seberapa keras kita berusaha, kita tidak bisa mengalahkan mereka」

「Aku baik-baik saja. Tidak apa-apa selama kita berada di posisi teratas. Saat ini, tempat kedua adalah 950 poin, dan tempat ketiga adalah 800 poin. Jika kami mendapatkan lebih dari 801 poin, maka kami dapat melanjutkan ke babak kedua 」

「Aku mengerti. Ayo pergi 」

Kami mengkonfirmasi tekad kami dan naik panggung.

Meskipun aku adalah orang yang paling tidak berguna di sini, aku tidak dapat menahan ketegangan. Aku khawatir mereka akan dilecehkan.

Untuk yang pertama, aku memperkenalkan Emma, ​​tetapi suasananya terlalu tegang.

「Emma, ​​tenang saja. Tidak apa-apa, aku akan mendukungmu 」

「Un, terima kasih Noire. Aku merasa nyaman sekarang 」

Ketika aku mendorongnya ke belakang dengan lembut, Emma berjalan dengan percaya diri.

Karena dia berjalan sambil melompat, payudaranya juga naik turun.

「Emma desu. Saya pelajar di Sekolah Pahlawan 」

Tempat menjadi sunyi, tidak ada yang membuka mulut mereka, mereka hanya menatap Emma.

「...... Sialan, wajah itu dan payudara itu ...... F * ck」

「Bagaimanapun juga, Sekolah Pahlawan adalah sekolah elit ……」

Untungnya tidak ada yang berbicara buruk dengannya, maka aku melakukan sentuhan lembut pada Luna-san.

「Nama saya Luna. Saya seorang Saint dan seorang Petualang. Tolong beri tahu saya jika ada seseorang yang terluka di sini, saya akan menembakkan penyembuhan saya! 」

「Gaya yang hebat ……, ada apa dengan tubuh dan tangan yang ramping itu ……」

「Udah gitu, dia adalah Elf dan Saint」

「Bukankah itu Luna-sama ……? Apakah itu pacarmu……?」

Aku bisa merasakan bahwa tegangan tempat tersebut secara bertahap berkurang.

Dan terakhir, Laura-san sedang berjalan sambil menunjukkan senyum di wajahnya.

「Halo! Saya seorang resepsionis Odin. Jika ada orang yang ingin menjadi petualang di sini, silakan datang ke tempat saya dengan segala cara, oke? 」

「Anak ini lucu. bagaimana itu bisa terjadi?」

「Dia juga lihai melakukan bisnis di sini, gadis yang pemberani ……」

Keduanya luar biasa indah, tidak ada cacat sama sekali. Wajah dan gaya juga bagus, dan kualitas suara juga bagus.

Mereka tidak dapat berbicara buruk tentang mereka.

Aku senang.

「Uumu, mungkin harem ini adalah yang terbaik sejauh ini」

Pepero-san juga mengagumi mereka dan memberi lebih dari 950 poin untuk masing-masing.

Secara total, ini lebih dari 2.900 poin, jadi kami melewati tempat kedua. Mereka melakukan tos satu sama lain.

「Kami berhasil ~」

「Aku satu-satunya yang tidak melakukan apa-apa, maaf!」

「Tidak apa-apa desu. Selain itu, ini adalah sesuatu yang menjadi nyata 」

「Umu, ayo kita harus semangat」

Kami dan sepasang petualang dari Ramuh berada di atas panggung dan pertempuran kedua akan segera dimulai.

「Saya akan memberi tahu kalian tema di sini. Kemudian, anggota harem akan menjawabnya dengan tindakan mereka. Tim yang mampu membuat semua orang iri paling banyak akan menang 」

Pertama adalah tim yang memiliki wanita cantik dengan dada (talenan).

「Baiklah kalau begitu, ini dia. Ada 3 tema.

  1. Apa yang akan kau lakukan jika suamimu menggigil di dalam futon karena malam yang dingin?
  2. Apa yang akan kau lakukan ketika suamimu sedang Flu?
  3. Buktikan bahwa kau adalah harem yang terbaik. 」


Itu situasi yang sensitif !!

Tindakan seperti apa yang akan mereka lakukan dengan tema yang diberikan oleh Pepero-san Secara lebih spesifik, bagaimana haremmu dapat membuktikan cinta mereka. Kupikir itu akan menjadi kesimpulan antara kemenangan dan kekalahan.

「Kalian berdua, silakan datang ke sini」

Laura membawa Emma dan Luna, lalu mereka memulai rapat strategi.

Karena mereka menginginkan reaksi segar, mereka tidak memberi tahuku isinya.

Tampaknya penjurian akan dimulai dari tim wanita cantik berdada talenan.

Mereka memiliki ciuman panas yang bisa meledakan hawa dingin dan memberikan roti dari moderator dari mulut ke mulut.

Penonton membuat keributan dengan wajah pahit.

Tapi, aneh kalau tidak ada yang kembali. Mereka tidak ingin melihatnya, tetapi mereka juga ingin melihatnya. Mungkin mereka memeluk perasaan yang saling bertentangan.

Selanjutnya adalah para petualang Ramuh juga memiliki reaksi yang sama.

Tapi untuk harem yang terakhir.

Setiap anggota harem mengucapkan kata-kata cinta.

Penonton dan Pepero-san menggenggam dada mereka, seolah-olah mereka kesakitan.

Akhirnya, giliran kami!

Kalau begitu, aku tidak tahu aku harus melakukannya.

Kupikir aku harus duduk di tempat tidur.

「Baiklah, pertama, apa yang akan kau lakukan ketika suamimu kedinginan?」

Ketika Pepero-san bertanya, Emma, ​​Laura, dan Luna mulai berlari dengan senyum di wajahnya.

「Apakah itu dingin? Tidak apa-apa aku akan menghangatkanmu sekarang ~ 」

「Tidak apa-apa, tidak apa-apa sekarang, tidak dingin lagi lho ~」

Mereka dengan ramah memelukku seperti anak kecil, dan memelukku dari 3 arah.

Eeeeh !?

Selain itu, mereka menggerakkan tubuh mereka ke atas dan ke bawah untuk membawa hawa panas.

「Ugh, orang-orang itu ...... terlihat sangat bahagia ......」

「Oh tidak, aku tidak akan menyesal lagi jika di malam yang dingin 3 gadis cantik melakukannya untukku」

Penontonnya menderita. Pepero-san juga bernafas dengan kasar.

「I-itu dia! Selanjutnya, situasi selanjutnya adalah ketika kau merawat suamimu dari flu! 」

Pepero-san melemparkan roti ke arah kami.

Kemudian, Laura-san segera membuat bantal paha dan membaringkanku dengan lembut

Sementara Laura-san menatapku dan tersenyum seperti seorang Dewi, Emma memijat seluruh tubuhku.

「Seperti biasa, terima kasih atas pekerjaanmu~ karena kamu sedang flu, tolong istirahat oke ~」

Dia mengatakannya sambil tersenyum.

Sangat lucu.

Kemudian, ketika aku menikmati perasaan ketegangan ototku mengendur, kali ini, Luna-san merobek roti menjadi ukuran mulut dan meniupnya.

「Noire-dono, aaaan」

Sambil bingung, aku menikmati roti yang enak.

『Itu hanya roti kan!? meskipun tidak panas sama sekali, dia meniupnya begitu saja 』

『Ke-kenapa, pada saat dia kedinginan mereka memperlakukannya dengan sangat baik seperti itu』

Teriakan yang menyakitkan dan aura yang menyedihkan menyelimuti seluruh tempat.

「Aku juga ...... di masa lalu, istriku dan putriku juga ...... ugh, selanjutnya. Silakan lakukan sesuatu untuk harem yang terakhir sesegera mungkin! 」

Ketika Pepero-san berteriak, gadis-gadis itu membangunkanku bersama.

Emma di depan, Laura di sisi kanan, dan Luna di sisi kiri.

Apa yang mereka lakukan?

Pada saat aku berpikir, mereka meneriakiku dengan harmonis.

「1, 2」

chu chu chu

Mereka menciumku pada saat yang sama, aku benar-benar diam. Penonton merespons lebih awal dariku.

『Ini sangat menyakitkan, seolah-olah hatiku dicungkil!』

『Tuan rumah, tolong, jangan buka luka kami lagi ya』

「…… istriku …… dan wajah putriku …… jadi… menyilaukan, uwaaaaaaaan, tolong tunggu, aku tidak ingin memikirkannya lagi」

Tuan rumah, Pepero-san adalah yang pertama kali istirahat!

Sambil bingung dan pusing, aku datang dan bertanya.

「Ano ー permisi. Jadi, apa yang terjadi dengan hasilnya? 」

「Kau bisa menjadi pemenang, tolong tinggalkan tempat ini dengan segera」

「Benar sekali! itu hanya akan menjadi trauma sekarang! 』

Setelah itu, kami menerima 1 juta ria dan segera meninggalkan tempat itu.

LP1300 → LP3700

Aku tidak mencapai tujuanku dengan cepat sih, tetapi ini adalah lompatan besar ke depan.

Aku belum melakukan apa pun.


Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter