-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 25 (Memijat Bahu)

Senin.

Aku berganti ke seragamku dan pergi ke ruang makan, dan di sana, meskipun aneh, Emma sedang duduk di meja makan.

「Pagi ~」

「Selamat pagi. Kamu datang menjemputku ya」

「Ya. Ngomong-ngomong, aku juga membawa lauk 」

Meja kami yang selalu memiliki tempat cadangan, hari ini sempit.

Dimulai dengan daging, kami memiliki salad, telur dan jagung. Semua ada di sini.

Karena volume jagung yang diproduksi di wilayah ini kecil, sebagian besar diimpor, menjadikannya barang yang mahal.

Dia menyiapkan empat lauk tersebut. Meskipun salah satunya sedang dimakan sekarang. Orang yang makan dengan kasar itu pasti ayah.

「「 「…………」 」」

Berbeda dengan Ema yang tersenyum, ayah, ibu, dan Alice menyembunyikan wajah mereka tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

「Semua orang, tidak perlu menangis」

「Benar, paman. Ini tidak lain adalah sisa dari yang kemarin〜 」

Meskipun kami mengatakannya seperti itu, air mata ayah dan lendir hidungku tidak berhenti mengalir.

「... Noire adalah orang yang beruntung. Di dunia ini ada orang yang tidak peduli seberapa besar keinginan mereka, mereka tidak akan pernah memiliki teman masa kecil. Belum lagi, gadis yang cantik dan baik hati 」

「Ya, aku berterima kasih untuk itu. Tetapi jika kau terlalu banyak menangis, akan ketahuan kalau kami tidak makan makanan seperti ini setiap hari 」

「Ya, tapi ... tapi, sudah hampir sepuluh tahun sejak kami makan jagung. Aku menyatakan batas kesabaranku. Itu sebabnyaー ー Terima kasih atas pemberian Noire juga! 」

Bashi bashi bashi !!

Sementara Ayah bertepuk tangan dari semua sisi, dia menjatuhkan sebutir jagung di piringnya.

「Paman, kamu tidak harus seperti itu」

「Sayang, aku salah menilaimu. Apakah ini ketujuh kalinya dalam bulan ini bahwa aku salah menilaimu?」

「Ayah, tolong berhenti melakukan itu. Jika kau ingin makan sebanyak itu, belilah dengan uang yang kau hasilkan sendiri 」

「Uuuu ... Kamu tidak perlu terlalu banyak mengkritikku, tahu? ...」

Ketika aku duduk di kursiku, aku mulai memakan semua jagung di atas meja di depan wajah ayah yang serakah.

「Apakah kamu tidak akan membaginya ...? 」

「Ayah. Jangan tanya alasannya, tetapi bisakah kau memberi tahuku di mana rumah Duke Albert berada? 」

Ayah membimbing dan menghibur wisatawan, jadi dia pasti tahu semua yang perlu diketahui terkait kota.

Itu sebabnya dia tahu di mana rumah para bangsawan berada.

「Aku tahu, tetapi kamu tidak memberiku jagung ...」

「Aku akan memberimu sesuatu yang lebih baik sebagai gantinya 」

「Aku akan mempercayaimu, anakku tersayang」

Aku meminta ayahku menulis di selembar kertas alamat rumah Maria.

Aku bisa saja meminta skill Great Sage tetapi risikonya tidaklah nol.

Jika itu adalah sesuatu yang mungkin bahkan untuk kulakukan, maka aku ingin melakukannya sendiri.

Ngomong-ngomong, aku berencana untuk pergi ke rumahnya bersama Luna setelah aku memiliki cukup LP yang disimpan.

Sebagai ucapan terima kasih atas informasinya, aku menempatkan 1.300.000 Ria di atas meja.

* Gatagatagata * Keluargaku jatuh dari kursi mereka.

「N-N-N-Noire! Apa-apaan ini!?」

「Aku telah menaruh setengah dari apa yang kudapatkan, silakan gunakan untuk meningkatkan keuangan keluarga kami」

「Aku akan menerimanya dengan senang hati! Hahaー ー! 」

Meskipun ayah mengkhawatirkanku, tapi karena ibuku dan Alice bersamanya, pasti akan baik-baik saja kan?.

Sementara keluargaku mengantarku pergi, aku pergi ke sekolah bersama Emma.

「Kamu tahu, keluargamu selalu ceria dan menyenangkanー」

「Meskipun kita miskin, mereka adalah orang baik. Itu sebabnya aku bisa tumbuh seperti ini 」

Meskipun aku tidak bisa mengatakan bahwa aku tumbuh dengan polos dan baik.

Berjalan melewati koridor sekolah, Emma tiba-tiba berhenti

「Orang itu di sana, berjongkok, bukankah itu Maria-san !?」

「Ayo pergi」

Di dekat tangga yang mengarah ke lantai dua, di sudut, dia memegangi dadanya sambil duduk di lantai.

Dengan semakin mendekat aku bisa melihat napasnya yang kasar.

「Apakah kamu baik-baik saja? Ayo pergi ke rumah sakit 」

「T-tidak, aku baik-baik saja. Sesak nafas ini adalah sesuatu yang normal bagiku」

Meskipun dia mencoba untuk bangun dengan wajah pucat, dia masih terhuyung-huyung sedikit.

Amane yang selalu bersamanya tidak ada hari ini. .

Setelah beberapa saat, napasnya kembali normal, aku merasa lega.

「Noire-san, Emma-san, aku minta maaf. Tubuhku yang lemah telah menyebabkan kalian menerima masalah seperti itu 」

「Yang benar adalah bahwa penyebab penyakitmu adalah karena Skill Kutukan itu, kan?」

「... kenapa, tahu hal seperti itu?」

Sementara dia menatapku dengan heran, aku menjelaskan Skill-ku.

Skill penilaian dan tentang LP, dan tentang Haruna-san juga.

Dan tentu saja, aku menghilangkan hal yang tersembunyi dalam-dalam.

「――Dengan kata lain, itu berarti bahwa dengan Skill-ku mungkin bisa menyembuhkanmu」

「Tapi LP kamu akan berkurang, kan? Jika mencapai 0, kamu pasti akan mati ... 」

「Benar, itulah sebabnya aku menyimpannya. Aku hanya perlu menaikkannya sedikit lagi 」

「Kenapa ... Kenapa melakukan sejauh ini untukku? 」

Sekarang dia bertanya, tanpa diduga aku tidak bisa mengeluarkan jawaban.

Kami bertemu baru-baru ini dan sepertinya kami bukan teman dekat.

Kenapa begitu? Karena aku orang baik? Aku memberinya jawaban yang biasa.

「Karena kami akan menjadi teman sekelas untuk waktu yang lama, kupikir」

「Yang benar bukan karena dia cantik?」

「Aku tidak bisa menyangkal itu, mungkin」

Meskipun aku niatnya untuk lelucon, mata Emma yang menatapku tajam agak menakutkan.

Tapi aku tidak punya waktu untuk itu.

Karena Maria mulai menangis.

「Segala sesuatu akan baik-baik saja, Maria-san. Aku yakin Noire dapat melakukan sesuatu tentang hal itu 」

Emma mencoba menghibur Maria yang terisak-isak.

Pasti sangat sulit baginya selama ini.

Aku bisa merasakannya hanya dengan melihat keadaannya.

Mari kita hilangkan Skill Kutukan dengan segala cara!

Keinginanku menjadi lebih kuat.

Begitu dia berhenti menangis, dia bertanya dengan sopan dengan kepala tertunduk.

「Aku punya satu permintaan. Jika memungkinkan, bisakah kau mencium pipiku? 」

Aku memberi tahu dia cara untuk menghasilkan LP, dia dengan cepat menyetujui.

Maria yang berdiri di sampingku tidak bisa menenangkan dirinya.

Oh, jika aku tidak salah, dia tidak baik dengan lawan jenis kan? Meskipun dia bukan satu-satunya, aku juga sangat gugup.

「Maaf, meminta hal seperti itu. Kau tidak perlu memaksakan diri untuk melakukannya 」

「T-Tidak, biarkan aku melakukannya」

Ketika Maria selesai dengan lembut mencium pipiku, LP terus naik.

Mari kita selesaikan untuk mengumpulkan LP yang diperlukan hari ini!

Aku berjanji akan mengunjungi rumah Maria sepulang sekolah.

Jika aku bisa mendapatkan 500 LP lebih banyak, aku akan mencapai tujuanku yaitu 4.500 LP.

Aku berpikir untuk meminta Emma, Luna-san dan Lola untuk mengumpulkan LP, tetapi saat istirahat, guru Elna memanggilku.

「Ibu ingin meminta bantuanmu untuk membawa dokumen-dokumen ini」

Aku tengah membawa buku ke perpustakaan ketika guru memanggilku.

「Bukankan ada siswa dengan kekuatan yang lebih kuat dariku, ya kan?」

「Hmm?」

「Ya itu benar. Apakah kau menggunakanku hanya karena nyaman? 」

「Ahaha, baik, mungkin begitu. Kau terlihat seperti anjing kecil yang ibu pelihara, dan jangan merasa seperti orang asing 」

「Aku sama dengan anjing? Menyedihkan」

Setelah aku selesai menumpuk buku-buku di meja ruang staf, aku mendapat permen sebagai hadiah.

Jangan perlakukan aku seperti anak kecil!

Aku menjilat permen sambil berpikir seperti itu.

Ini lezat.

「Ah, ini sulit. Selalu seperti ini 」

Guru itu, yang duduk di kursi, menjatuhkan tangannya yang keras di bahunya beberapa kali.

「Ibu memiliki bahu yang kaku?」

「Dari sewaktu menjadi tentara bayaran, Ibu mengerti. Ibu adalah tipe orang yang bahunya mudah mengeras 」

Aku tidak mendapatkan hal semacam itu karena bahuku tidak menjadi kaku.

「Aaah, bukankah ada pria dekat sini yang bisa memijat bahuku?」

Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, satu-satunya di sini bukankah itu aku?

Sebaliknya, aku merasa bahwa inilah alasan utama mengapa dia meminta bantuanku.

Tapi ... Tunggu sebentar.

Bukankah ini peluang?

「Baiklah, tetapi ada syarat」

「Coba katakan」

「Saya ingin ibu duduk dengan bokongmu padaku seperti waktu itu, tolong」

「A-Apa kamu sudah gila...?」

「Saya tidak bisa memberi tahumu alasannya, tetapi saya mohon,」

「Jangan tanya seperti itu! Level cabulmu semakin meningkat. ... Tapi kau tahu, ibu juga tidak masalah, tetapi ibu juga memiliki satu kondisi」

「Dan kodisinya adalah?」

「Puaskan ibu dengan pijatan bahu. Jika kau dapat melakukannya, kau dapat mencoba sentuhan bokong khusus, tetapi jika kau tidak bisa, maka menyerahlah. Apakah kau setuju?」

Setelah mendapatkan persetujuannya, aku meletakkan tanganku di atas bahu guru yang kaku.

Kerasnya!?

Aku mulai khawatir tentang seberapa buruk kepalanya.

「Ya, jangan kaget ya. Sekarang cepatlah dan mulailah memijat 」

「B-Benar」

Memijat Memijat

Memijat Memijat

Memijat Memijat

Aku mengubah caraku memijatnya beberapa kali, dan meskipun aku mencoba, tidak ada tanda bahwa itu telah membaik. Tampaknya peijatanku tidak nyaman sama sekali, guru menguap.

Kemudian dia mulai berbicara tentang bagaimana aku harus menyerah

「Oke, sudah cukup. Sepertinya tidak mungkin bagi seorang pemula. Kau dapat kembali 」

Sangat menjengkelkan sehingga aku tidak bisa berbuat apa-apa, jadi mari kita mengandalkan Skill Penciptaan.

【Pijat Bahu 80LP】

Jika aku berpikir tentang LP yang akan aku dapatkan dengan bokongnya menyentuhku, maka itu harusnya cukup bernilai.

Setelah aku memperoleh Skill baru, aku meletakkan tanganku kembali di pundak guru.

「Aku sudah bilang, itu tidak nyamanー Haaa ?!」

* Bikun * Tubuh guru menjadi kecil namun lembut.

Oh

Seperti yang diharapkan, Skillnya bekerja dengan sempurna.

Ini akan menjadi berulang-ulang hanya dengan memijatnya, jadi aku mencoba mengubah kecepatan dan tekanan jari.

「Haahaa, kuu, auu, apa ... sih ini ... sangat terampil ...」

「Bagaimana kalau sekarang?」

「Waaa !? Ya, tempat itu adalah yang terbaik! 」

「Tempat ini? Tempat ini terasa enak? 」

「Itu, tempat itu enaaaaaaaaak!!」

Setelah beberapa * bikun bikun *, tubuhnya akhirnya jatuh ke meja.

* Funyo Funyo *

Ya, ototnya menjadi lebih lembut!

Aku senang pijat itu berhasil.


Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter