-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 44 (Monster vs Monster)

Ketika aku kembali ke lantai ke-7, aku menuju ke Dori-chan dengan kecepatan penuh.

Sepertinya dia sedang beristirahat di belakang pohon besar.

Ketika dia melihat diriku, wajahnya cerah.

Aku disembuhkan oleh senyum manisnya.

「Maaf aku telat」

「Aku percaya kamu, karena itu Noir-chan, kamu pasti kembali」

「Tentu saja! Ngomong-ngomong, sepertinya aku bisa mengatasinya entah bagaimana. 」

「Benarkah …?!」

「Aku tidak yakin apakah bisa berhasil, tapi aku tidak bisa membiarkannya seperti itu.」

Ada beberapa hal yang harus kita lakukan untuk membuat strategi ini berhasil. Aku melanjutkan penjelasan tentang prosedur yang tepat kepada Dori-chan.

Kali ini aku akan menggunakan 【Anugerah】 pada Lebah Emas untuk Skill tertentu.

Jadi, pertama-tama, aku harus memeriksa berapa banyak poin yang dibutuhkan untuk menggunakan 【Anugerah】 pada Lebah Emas.

Menurut perkiraan Master, aku bisa melakukannya dengan jumlah LP yang sedikit lebih rendah.

Untuk menghapus pencarian menggunakan jumlah minimal LP yang diperlukan, kali ini aku harus menggunakan kekuatan Dori-chan untuk mencari monster lain.

Setelah menemukan mereka, aku perlu melakukan serangkaian tindakan untuk memimpin mereka di sini.

「Pertama-tama, mari kita tunggu Lebah Emas datang ke sini.」

「Noir-chan, kau memiliki mata yang berbahaya ...」

「Untuk berjaga-jaga, aku tahu dataran yang lebih aman. Namun, jika aku berhasil melakukannya dengan cara ini, kau sebaiknya berterima kasih. 」

「Ya, aku akan memberi tahumu tentang peti harta karun dan tangga.」

「Ya, ngomong-ngomong, apa kamu lapar? Apa kau ingin makan ini? 」

Aku mengeluarkan jeli Slime Emas dan membaginya sedikit untuknya.

Meskipun dia hanyalah tubuhnya yang terpisah, Dori seperti manusia, jadi kupikir dia bisa memakannya.

「Ah, ini sangat manis dan lezat.」

「Ya. Dungeon ini benar-benar luar biasa, – Aku sudah mendapatkannya dari lantai pertama. 」

Setelah diskusi dan memeriksa strategi, perlu untuk memeriksa keberadaan monster.

Berkat Skill Dori-chan 【Persepsi Hutan】, dia tahu apa yang terjadi di sekitar sini. Dengan kata lain, dia tahu keberadaan monster itu.

Strategi saat ini bergantung pada kemampuan seperti itu.

Aku sudah menunggu beberapa jam.

Huh, pasti diluar Dungeon sudah larut malam.

Semua orang mungkin khawatir.

Paling tidak akan menyenangkan jika, sebelum memasuki Dungeon, aku telah mengatakan di pagi ini bahwa aku tidak akan kembali hari ini.

「Dia datang.」

「Akhirnya」

Jika kau mendengarkannya dengan cermat, Kau akan mendengar suara * wiiiiii * mengepakkan sayap mendekat.

Kami menyembunyikan diri di dekat tubuh pohon Dori-chan.

Untuk 【Menganugerahkan】 Skill, seseorang harus tidak terlalu jauh.

Tentu saja, tujuan Lebah Emas masihlah Dori-chan. Dia tidak memperhatikan keberadaanku.

Aku langsung memeriksanya.

30 poin diperlukan untuk membuat skill bernama 【Target】, yang membuatnya lebih mudah untuk ditargetkan oleh musuh ketika ramai.

Singkatnya, itu akan menjadi skill yang merugikan.

Aku bukan orang yang mengambil jalan pembantaian untuk menjadi kuat, jadi maafkan aku untuk itu.

Tentu saja, aku tidak membutuhkan skill seperti itu.

Berapa harga untuk 【Anugerahkan】 ke monster itu ... Baiklah, itu akan memakan LP hanya 200!

Karena cukup dapat diterima, aku melanjutkan dan memberikannya kepada Lebah Emas.

Ini adalah ide dari Masterku.

Saat aku pindah ke tindakan berikutnya, aku mendapat ide tiba-tiba.

Beberapa ide bagus muncul di pikiranku ...

Aku penasaran apakah aku meningkatkan kepastian efek skill dengan cara ini ...

Aku menggunakan skill 【Editing】 untuk memeriksa skill 【Target】.

Secara umum, penjelasan seperti itu tidak mengecewakan harapanku.

Mari kita tambahkan satu kalimat lagi setelah itu.

『Terutama, ketika dianggap musuh alami Serigala Perak.』

Karena jumlah LP yang diperlukan untuk menambahkan kalimat akan menjadi 100, aku mengambil pose kemenangan dan melanjutkan untuk mengubah skill.

「Dori-chan, apakah serigala masih tidak bergerak?」

「Mereka masih belum pindah dari tempat yang disebutkan sebelumnya. Mereka berpesta pora. 」

「Baiklah, kalau begitu aku pergi. Sejauh ini semuanya berjalan sesuai rencana. 」

「Tolong hati-hati.」

Menuju Dori-chan, yang mengkhawatirkan aku, untuk sesaat aku menarik sudut mulutku dan mengacungkan jempol.

Lalu aku memutar kakiku ke arah keberadaan serigala.

Karena sekitar 1000 langkahku, itu akan kurang dari 1 km.

Lari!

Segera!

Cepatlah.

Aku akan menemukan mereka segera.

Serigala dengan surai perak berkumpul di tengah jejak binatang dan sedang makan.

Sepertinya ... ada tujuh dari mereka.

Aku memahami situasinya, tetapi aku akan lebih siap, karena bahkan satu kesalahan akan menghasilkan "kekalahan".

Untuk jaga-jaga, aku punya skill Perpindahan Lapisan Dungeon yang siap digunakan, sehingga aku bisa melarikan diri jika keadaan menjadi terlalu berbahaya.

Namun, jika mereka menggigit satu demi satu ...

Aku tidak ingin membayangkannya.

Terbungkus oleh perasaan tegang, aku mengambil batu di dekatnya dan melemparkannya dengan sekuat tenaga.

「* Gyawn * !?」

Dengan dukungan skill 【Lemparan】, batu itu mengenai salah satu dari mereka.

Suara itu terdengar seperti anak anjing.

Sekarang, semua serigala yang tersisa secara bersamaan mengarahkan pandangan mereka ke arahku.

「Aku telah menemukan musuh kalian! Sini!」

Aku membalikkan kaki dan lari untuk hidupku.

「* Grrr *, * gaugau *」

Suara-suara marah Serigala Perak menjangkauku dari belakang.

Hewan berkaki empat tentu saja pelari yang jauh lebih baik daripada manusia.

Dengan tidak adanya skill sistem, mereka dapat mengejarku dalam jarak 100 meter.

_______________________________________________________________________________________________________________________

Nama: Serigala Perak

Level: 158

Skill:
【Taring Kuat】 【Refleks yang Ditingkatkan Peringkat C】 【Kelincahan Peringkat C】 【Kepemimpinan】
_______________________________________________________________________________________________________________________

Ini adalah skill pemimpin serigala-serigala itu.

Mungkin karena efek skill 【Kepemimpinan】, mereka memiliki koordinasi yang sangat efisien, dan aku dikelilingi oleh nafas mereka.

Tidak ada tempat untuk melarikan diri.

Membuat kerutan di antara alis, dan menunjukkan taring mereka, mereka membuat penampilan yang mengancam.

Oh, sangat menakutkan ...

Dalam situasi seperti ini, tidak ada kemenangan 100%.

Tetapi aku masih tidak menggunakan skill Perpindahan.

Karena itu masih dalam kisaran asumsi.

Aku memprovokasi pemimpin.

「Jangan panik, datang padaku!」

「* GAUU *」

* dash * * dash * * dash *, mereka melompat ke arahku dari segala arah.

「Kena kau!」

Haaaaaaaaaaaa ――――

Keluar dari ujung jariku, sebuah cahaya yang kuat mengelilingi sekitar.

Itu adalah skill yang disebut 【Flash】, yang aku peroleh sebelumnya.

Serangan kejutan membutakan dengan cahaya yang intens cukup membantu.

Serigala Perak jatuh ke tanah tanpa menggigitku.

Aku membuka jalan untuk melarikan diri dengan terbang dengan melompati salah satu serigala yang roboh, dan berlari lagi.

Karena itu bekerja lebih baik daripada yang kuharapkan, jarak antara aku dan serigala menjadi semakin tinggi.

Jika mereka kehilangan pandanganku, akankah membimbing mereka menjadi tidak berarti?

Tentu saja tidak.

Hidung mereka jauh lebih berguna daripada manusia.

Mereka pasti akan mengejarku.

Di sana, – mereka mengejar sambil menggonggong dengan keras.

* ka-whoosh * * ka-whoosh * * ka-whoosh * * swoosh * * swoosh * * swoosh * * swoosh *

Aku terus berlari semakin dalam ke hutan, sambil menghalangi pengejaran mereka dengan 20 cm 【Peluru Batu】 ku.

Itu bukan untuk menyakiti mereka, tetapi untuk menghambat pengejaran mereka.

Karena aku punya pekerjaan yang berbeda untuk mereka sekarang.

Akhirnya, pohon besar itu memasuki bidang penglihatanku.

……Ah!? Sial, Lebah Emas itu menusukkan jarumnya ke batang pohon dan menguras kekuatan magis.

「Perbuatan jahatmu berakhir di sini, lebah bgst!.」

Aku memulai serangan dengan 【Peluru Batu】 ke arahnya.

Batu itu dihindari.

【Penerbangan Berkecepatan Tinggi】 bukan hanya untuk dekorasi.

Saat Lebah Emas segera melakukan serangan balik, aku menerima dan memblokir jarumnya dengan pedangku.

Menyerangnya membabi buta sepertinya tidak mungkin.

Karena serigala datang terbang (melompat) ke punggungku untuk membawaku ke bawah dengan cakarnya.

「Fuh」

Mendorong musuh di depan, aku lolos dari serangan musuh dari belakang dengan melompat ke samping.

Ketika aku mendapatkan kembali postur tubuhku, serigala sudah berkumpul di sana.

「* Grrr * ...」

Aku mengalihkan perhatianku ke arah pemimpin.

Pada awalnya dia memelototiku, tetapi, setelah melihat monster lebah berdengung terbang di sekitar, titik tajam kemarahannya jelas berubah.

* gauuu * – apakah itu arahan dari pemimpin mereka?

Mengikuti instruksi itu, serigala melompat untuk menyerang Lebah Emas satu demi satu.

Lebah juga siap untuk bertarung.

Di sisi lain, memanfaatkan kebingungan, aku meninggalkan medan perang.

Aku hanya akan mengatakan – saling bunuhlah sesuka hati kalian.

Aku bersembunyi di balik pohon dan mengamati hasilnya.

Meskipun Lebah Emas memiliki ratusan level, ia menghadapi 7 lawan.

Apakah ini akan menjadi pembantaian sepihak?

Semua harapanku benar-benar dikhianati.

Meskipun serigala memiliki keterampilan 【Kelincahan Peringkat C】, mereka kesulitan berjuang melawan lebah yang terbang.

Saat punggung mereka diserang dengan mudahnya, lebah itu menusuknya dengan jarum racun.

【Reflex yang Ditingkatkan Peringkat C】 mereka tidak dapat bereaksi.

Kekuatan racun itu begitu mengerikan sehingga serigala yang disengat itu baru saja berbaring setelah itu, mengeluarkan gelembung sambil sekarat dengan cara yang mengerikan.

Kalau aku di tempat mereka, aku akan mati seketika.

Satu, demi satu serigala lagi menjadi mangsa racun.

Akhirnya, yang tersisa hanyalah satu pemimpin dan satu serigala.

Hanya dengan dirinya sendiri, ia berhasil mencapai tingkat superioritas itu.

Varian mutan menakutkan ...

Tetapi itu masih merupakan hal yang bagus.

Lebah itu tampaknya sangat lelah juga.

Kecepatan penerbangan tampak menurun.

Meskipun begitu, jarum racun dengan * zushyu * telah dengan luar biasa mendekati ekornya.

Tapi, kali ini ceritanya berbeda.

「…… !?」

Lebah tidak bisa pergi setelah menusuk.

Karena serigala yang terluka menahan rasa sakit dan melilitkan ekornya di kaki lebah.

Lebah yang berhenti bergerak tidak lagi dapat melakukan apa pun.

* da * * da * * da * – pemimpin bergegas untuk menggigit lebah.

Setelah tubuhnya digigit, kali ini lebah didorong ke bawah oleh kakinya, dan, seakan membersihkan dendam untuk rekan-rekannya yang gugur, pemimpin telah menjadikannya sebagai mangsa taringnya yang tajam.

―― Akhirnya, hasil dari tantangan sudah diputuskan.

Meskipun kupikir serigala akan kalah seperti itu, pertarungannya terbalik dengan ulah rekan serigala yang mempertaruhkan nyawanya.

Jika aku adalah salah satu spesies serigala, aku akan benar-benar tersentuh hingga menangis.

Pemimpin mulai menjilat tubuh para sahabat yang jatuh dengan * pero *.

Aku penasaran apakah dia diracun.

Namun, ketika menjadi seperti ini, bahwa pemimpin menunjukkan kepadaku ekornya, aku akan mendapatkan apa pun yang diperlukan.

Menggabungkan 【Bola Air】 dan 【Petir Ungu】 dengan 【Penggabungan Sihir】, aku menembakkan bola air asin dengan atribut petir.

Akumulasi kelelahan.

Rasa lega setelah melewati pertempuran ekstrem.

Mungkin karena semua ini, reaksi pemimpin itu membosankan.

Itu hanya pada tingkat memutar lehernya sebelum menerima serangan langsung.

「* Wau * !?」

Membuat gonggongan pendek, pemimpin menerima sengatan listrik dan jatuh.

Aku telah menempuh jarak dengan sekali jalan dan menikam serigala pemberani yang selamat dari banyak pertempuran dengan pedangku.

Saat aku mengeluarkan pedangku, pemimpin sudah menghembuskan nafas terakhir.

Terima kasih atas upayamu, sekarang kau dapat berada di tempat yang sama dengan teman-temanmu.

「Huh, itu membuatku gugup. Jika memungkinkan, aku ingin mengalahkan mereka tanpa mengandalkan skema pintar. 」

「Noir-chan!」

Muncul sosok Dori-chan, dan aku dengan erat menangkapnya ketika dia melompat ke dadaku.

Tepat setelah itu, dalam posisi "gendongan tuan puteri", kedua orang itu berjalan di sepanjang Jalan Kemenangan.



Sebelumnya || TOC || Selanjutnya

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter