-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 22 (Gadis Suci, Nona Luna)

Mungkin itu karena dua kejadian yang tidak senonoh terjadi berturut-turut.

LP ku bertambah beberapa ratus!

Memeras payudara Emma tentu saja, tapi bahkan kejadian dengan nenek itu juga termasuk?

Ugh, jika itu juga dihitung maka aku punya perasaan yang tak bisa dikatakan ...

Tetapi tingkat aktivasi (skill) ini begitu tinggi.

Saat menuju ke titik pertemuan, aku mengedit skill.


Si Mesum yang Beruntung


Kupikir aku harus mengubahnya sedikit

Pertama, aku harus mengubahnya seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

『Jarang』 terjadi penambahan 10 LP

Biaya LP-nya rendah, jadi aku akan memeriksa pola lain sebagai uji coba.

『Sering』 terjadi penambahan 1000 LP

Aku mengerti.

Dengan kata lain, karena peristiwa-mesum terkait maka penurunan frekuensi dianggap menurunkan kelas dan di sisi lain jika meningkatkan frekuensi maka itu dianggap sebagai peningkatan.

Mari kita lanjutkan dengan menambahkan 『jarang』.

Meskipun aku mendapatkan LP, jika setiap kali aku bertemu (wanita) hal seperti itu terjadi maka akan merepotkan diriku.

Kalau begitu, selanjutnya aku akan menambahkan kata-kata tambahan.

『Tidak akan aktif dalam pertempuran atau dalam situasi serius』 penambahan 150 LP

Karena biayanya tidak terlalu masalah, aku akan menyesuaikannya untuk saat ini,

Jika aku meraih payudara seseorang dalam pertempuran, itu akan menyebabkan kematian.

Juga dalam situasi serius, (jika itu terjadi) itu akan menjadi buruk. Misalnya ketika menghadiri pemakaman seseorang, aku tidak ingin sesuatu seperti memasukkan kepalaku ke rok seseorang.

---

「Noire, disana rupanya!」

Di depan sebuah restoran, sekelompok dua orang yang cukup menonjol ada di sana.

Laura tentu saja cantik, tetapi wanita yang lain itu memiliki kecantikan yang luar biasa. Orang-orang yang lewat memandangi mereka tiga kali.

Rambut perak halus lurus, wajah dengan bagian-bagian yang seperti dirancang dengan sempurna, dan kulit putih mulus.

Dia mengenakan pakaian biarawati yang mudah dipindahkan sehingga garis tubuhnya bisa terlihat dengan mudah.

Dia dilengkapi dengan senjata sihir (?) Di pinggangnya.

Secara keseluruhan, dia sangat cantik.

Telinganya agak lancip, tidak ada keraguan bahwa dia berasal dari suku Elf.

Laura memberi isyarat kepada kami.

「Noire, sebelah sini-」

「Maaf aku terlambat.」

「Tidak apa-apa, kami baru saja tiba di sini. Dia adalah temanku, namanya adalah Luna Healer. 」

「Senang bertemu denganmu, aku Luna. Aku sudah banyak mendengar tentangmu, Tuan. Noire dari Laura. Aku menantikan pembicaraan kami hari ini. 」

Dengan senyum lembutnya, dia mengulurkan tangannya.

Orang yang sangat cantik, ketika aku berpikir seperti itu ketika aku melihatnya, reaksiku tertunda.

Dengan tergesa-gesa, aku menjabat tanganku dan memperkenalkan diri.

「Aku juga menantikan pertemuan kami.」

「Kami sudah memesan di restoran ini. Ayo masuk」

Aku memeriksa punggung Luna yang berjalan dengan gagah.

Kakinya yang panjang, bokong yang menjulang tinggi, punggungnya memiliki garis yang indah ... dan mungkin aku ini mesum.

「Ini kekalahanku…. Aku tidak bisa mengalahkan kesenjangan ras. 」

Di sampingku, Emma sangat tertekan. Itu karena Elf umumnya memiliki sosok yang luar biasa dan wajah yang cantik.

Aku harus menghiburnya.

「Emma juga memiliki kualitasnya sendiri lho.」

「Benarkah ~? Kalau begitu katakan padaku. 」

「Setengah tubuhnya terbuat dari kebaikan.」

「Selain itu! memujiku pada penampilan luarku. Katakan padaku sesuatu yang aku lebih unggul dari Luna, onegaishimasu. 」

「.... Payudara」

「Aku tahu kamu akan mengatakan itu ...」

「Hmm .. kalau begitu, aroma tubuhmu yang harum?」

「Oh, Noire .. kamu  terdengar seperti orang mesum ya ...」

Aku benci karena aku tidak bisa membantah pernyataan itu.

Siapa yah yang mengatakan bahwa laki-laki adalah makhluk yang selangkah lebih dekat dengan orang mesum seiring bertambahnya usia? ...... Ah, itu ayahku yang mengatakannya.

Di kursi terdalam, Luna dan Laura duduk, aku dan Emma mengambil tempat duduk menghadap mereka.

Kedua mata Luna menatapku dengan penuh minat.

「Apakah ada sesuatu yang aneh di wajahku?」

「Itu tidak benar. Aku hanya terkejut bahwa kau memiliki wajah imut. Kupikir orang yang akan kutemui akan memiliki wajah yang kasar dan mesum」

「.... Cerita apa yang kamu dengar dari Laura?」

「Orang yang melakukan sesuatu hal di guild, juga ...」

Ketika aku mengubah pandanganku ke Laura, wajahnya menjadi merah, dia terkikik dan menjulurkan lidahnya.

Hei, kau mengerjaiku dengan mudah ya?

「Tapi sepertinya Laura tidak semuanya bilang. Sampai saat ini dia berkata, "Apa yang harus aku lakukan, aku akan dijinakkan oleh Noire ..." sambil tertawa. Bahkan aku berpikir, mungkin sudah waktunya untuk mengakhiri persahabatan kita 」

「Luna, bukankah sudah waktunya untuk membicarakan subjek utama?」

Laura yang tersenyum sementara nadi biru muncul di dahinya sangat menakutkan.

Bagaimanapun, saat memesan makanan topik berubah menjadi masalah skill dari sistem kutukan.

「Ada seseorang di kelas kami yang mendapat kutukan berat. Aku mendengar bahwa Luna memiliki skill untuk menghilangkan kutukan, bukan? 」

「Bisakah aku mengetahui namanya?」

「Namanya Maria. Dia adalah putri Duke. 」

「….Seperti yang kupikirkan.」

Wajah Luna menjadi keruh.

Sepertinya dia tahu tentang Maria.

Menunjukkan ekspresi pahit, katanya.

「Sebelumnya, ada permintaan datang kepadaku. Bahwa ada seseorang yang (memiliki skill kutukan dan) ingin aku menghilangkan kutukan mereka. Tetapi jika aku menggunakan skillku untuk menghilangkan kutukan yang berat, maka ... 」

「Jika kau menggunakan skillmu kenapa?」

「Tidak, tidak apa-apa. Lagi pula, karena itu tidak mungkin bagiku, jadi aku menolak permintaan itu..」

Luna menjadi depresi.

Tugas Gadis Suci adalah menyembuhkan orang dengan sihir mereka atau melakukan instruksi Dewa.

Sepertinya membebani dia bahwa dia tidak bisa menyelamatkan seseorang yang memintanya untuk diselamatkan. Orang yang baik sekali.

「Bagaimana kondisinya akhir-akhir ini? Aku mendengar bahwa itu adalah kutukan yang membuat seluruh tubuhnya sakit, bukan? 」

「Jika dibiarkan apa adanya, maka dia akan meninggal dalam waktu singkat.」

「Apa!? Dia akan mati ...? 」

「Nama kutukannya adalah Segel Kutukan ke-16. Kesempatannya untuk bertahan hidupnya tidak kurang satu bar. 」

(TLN: Penulis merubah dari Segel Kematian menjadi Segel Kutukan.)

「Aku tidak tahu bahwa ... begitu beratnya ....」

Sepertinya dia tidak tahu bahwa kutukan itu akan menuntun Maria ke kematian.

Sebenarnya, skill dari sistem kutukan yang akan berakhir dengan kematian pemiliknya jumlahnya sedikit.

Sepertinya Luna sangat terkejut (dengan mendengar informasi itu).

Setelah itu, kami mulai makan tetapi tangan Luna bahkan tidak bergerak. Wajahnya menjadi pucat.

Untuk sekali ini, aku mencoba menilai statusnya.

————————————————————————————————————————
Nama: Luna Healer

Usia: 17 tahun

Ras: Half-Elf

Level: 35

Pekerjaan: Petualang Gadis Suci

Skill: 

Penguasaan Sihir Senapan Peringkat B | Tembakan Energi | Tembakan Penyembuh | Kebiasaan Pingsan | Menghilangkan Kutukan
————————————————————–————————————————————

Aku tertarik pada dua skill terakhirnya, untuk sekarang aku memeriksa skill Menghilangkan Kutukan

….Aku mengerti.

Kemungkinan besar Luna telah berusaha menghilangkan kutukan itu. Hanya saja ketika dia mencoba, itu tampaknya mengurangi umurnya.

Dikatakan bahwa Elf adalah ras berumur panjang, mereka bisa hidup beberapa kali dari kita, manusia.

Karena itu, kutukan itu ada pada level yang tidak bisa ditutupi oleh umur panjangnya itu.

Saat meninggalkan restoran, Luna melihat ke langit yang diwarnai merah tua.

Mengencangkan mulutnya, dalam ekspresinya yang dingin dia menghadapiku.

「Noire, aku ingin kamu membawaku ke tempatnya (Maria). Karena itu adalah kutukan maka aku berpikir untuk menghilangkannya. 」

「Luna? Apakah kau tidak menolak permintaannya? 」

Melihat reaksi Laura, tampaknya Luna tidak memberi tahu dia kompensasi atas skillnya.

Jika dia melakukannya, maka mungkin Laura akan menunjukkan kekhawatirannya.

Aku meminta semua orang untuk meninggalkan aku dan Luna, kami berdua sekarang, sehingga aku bisa berbicara dengannya terus terang.

Dengan Emma dan Laura sedang dalam pertarungan kecil, mereka pergi.

Mereka akrab dalam istilah yang buruk ya?

「Apakah kau mendengar tentang skillku dari Laura?」

「Tidak. Sebagai resepsionis (guild), dia memiliki kewajiban untuk merahasiakan (skill petualang). Laura bukanlah seseorang yang akan melanggar kewajiban itu. 

Aku telah memeriksa skill Menghilangkan Kutukan (kamu) dengan skill Penilaianku. Tampaknya ada kompensasi untuk itu, bukan? Jika kau menyembuhkan Maria, lalu apa yang akan terjadi padamu? 」

「..... Aku akan menjadi bintang di langit.」 (Menyiratkan bahwa dia akan mati)

「Jika demikian, maka tidak akan ada banyak orang yang akan sedih karenanya?」

「.... Aku bukan orang penting, kau tahu? Hanya akan ada 7.000 orang (sedih atas kematianku) 」

「Itu banyak njer!」

「Fufu, bercanda, bercanda. Aku tidak sepopuler itu. Namun, bahkan jika aku harus kehilangan nyawaku, aku ingin menyelamatkannya. Aku tidak bisa mengabaikannya ketika aku tahu seseorang akan kehilangan nyawanya. Ya, aku seperti ibuku. 」

Sepertinya ibunya juga memiliki skill Menghilangkan Kutukan.

Dan kemudian dia menggunakan skillnya untuk anak-anak yang menderita meskipun dia tahu bahwa itu akan sangat mengurangi umurnya.

Akibatnya, sekarang dia tidak lagi berada di dunia ini ...

Dia mewarisi darah asli Gadis Suci, Luna juga seperti itu.

–Dug dug dug- !!

Kemudian, suara nyaring terdengar dari belakang kami.

Terkejut, kita berbalik ke belakang, tampaknya papan nama dari toko yang kita hadapi jatuh.

「Hei, seseorang sedang pingsan! Seseorang, apakah ada seseorang yang bisa menggunakan sihir penyembuhan–? 」

Tampaknya papan yang jatuh menabrak pejalan kaki dan korban kehilangan kesadaran.

Korbannya adalah anak laki-laki.

Swoosh- Aku mendengar suara seseorang berlari.

Dengan ekspresi yang terlihat keren, Luna mengeluarkan pistol sihirnya dari sarung pinggangnya dan membidik korban.

「Terkadang aku bertanya-tanya apa tujuan seseorang hidup?」

「.... Aku masih belum menemukan jawaban itu.」

「Ya, tidak apa-apa. Kau akan menemukan jawabannya di masa mendatang. 」

「Sudahkah kau menemukan jawabannya sendiri?」

「Iya…. Ini untuk menyelamatkan seseorang, untuk membuat banyak orang tersenyum. Itulah cara hidupku– Tembakan Penyembuuuuh !!!! 」

Cahaya putih keluar dari moncong pistol.

Pistol sihir adalah alat yang menggunakan kekuatan sihir pengguna sebagai media pelurunya. Namun cahaya putih ini bukan dari skill ofensif tetapi harus dari skill penyembuhan.

Tzing!

Ketika dia menarik pelatuknya, suara yang kuat dan keras bergema di seluruh kota, sebuah peluru berukuran kepala terbang dengan kecepatan tinggi.

Peluru diserap oleh korban (tubuh) yang jatuh lemas dalam sekali jalan.

「Ngh .... Uuuh .... 」

「Ooh! Dia bangun, dia diselamatkan! 」

Entah bagaimana, bukankah bocah itu yang akan mati jika dibiarkan sendiri telah disembuhkan secara sihir, bukan?

Gedebuk.

Sementara itu, seakan bertukar hidup, Luna pingsan sementara bocah itu dihidupkan kembali.

「Luna !?」

Aku mencoba membangunkannya yang tiarap.

「.... Aku tidak ingin mati ....」

Aku mendengar dia bergumam, entah itu obrolan saat tidur atau hanya gumaman.

Apakah dia berbicara tentang kompensasi dari Menghilangkan Kutukan?

Aku mengangkatnya .... dan aku terkejut.

Matanya berputar ke belakang, dari gelembung mulutnya keluar, dan tubuhnya mengejang.

… .Mm, wajahnya yang terlihat keren….

KEMANA PERGINYA ! ?

「.... kutukan, menakutkan .... 」

Meski aku tahu kalau orang ini punya banyak hal yang perlu dikhawatirkan tapi–!

————————————————————–———–———–———–———–———–
Noire Stalgia

Level: 43

Sisa LP: 1300

Skill:

Sage yang Agung | Penciptaan | Anugerah | Edit | Konversi LP | Peluru Batu | Penyimpanan Peringkat C | Teleportasi Tingkat Dungeon | Api Putih | Item Penilaian | Memurnikan | Menggali | Peningkatan Langkah Mundur | Umeki | Senter | Penggabungan Sihir | Si Mesum yang Beruntung 

(TLN: Penulis sepertinya lupa skill pedangnya)
————————————————————–———–———–———–———–———–

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter