-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

My Abilities Average : Chapter 180 - Miami Satodelle

Suatu hari, kala itu masih pagi, ketika Reni-chan sedang menyapu di depan pintu masuk penginapan, seorang pria memanggilnya.

『Apakah ada seseorang bernama Reni di sini?』 (Pria)

『Ya, aku Reni, tapi… 』(Reni)

Saat ini, kedua orang tuanya sudah bangun dan bersiap di penginapan, jika ada yang punya urusan dengan penginapan, mereka harus masuk dan berbicara dengan orang dewasa alih-alih berurusan dengan Reni-chan, yang hanya seorang anak.

Meskipun dia menjawab, Reni-chan tetap berhati-hati, memegang sapu dalam posisi pertempuran.

『Tidak, saya bukan orang yang mencurigakan. Saya hanya datang ke sini untuk mengirimkan barang! 』(Pria)

Dengan tergesa-gesa, pria itu mengeluarkan surat dari tas di bahunya dan menyerahkannya kepada Reni-chan.

『Ini ...?』 (Reni)

『Tidak tahu, saya hanya seorang pengirim barang, jadi saya tidak tahu bahkan jika kau bertanya kepada saya ...

Karena pengirim sudah membayar di muka, kau bisa menerimanya 』(Pria)

Reni-chan melihat surat yang tersegel itu, penginapan dan namanya benar-benar ditulis sebagai tujuan.

Namun, tidak ada nama pengirim.

Reni-chan tidak bisa mengerti, bukankah orang biasanya menulis nama mereka di luar surat yang disegel untuk dilihat oleh orang lain?

『Siapa pengirimnya dan dari mana pengirimnya?』 (Reni)

Pria itu menggelengkan kepalanya ke Reni-chan.

『Saya tidak bisa menjawabnya, dan sebenarnya saya juga tidak tahu nama pengirim surat itu.

Tidak, tentu saja saya tahu nama staf yang menyuruh saya untuk mengirimkannya, jika saya memeriksa kembali dengan staf itu saya akan mendapatkan informasi, tetapi nama pengirim belum tentu selama saya tahu ke mana surat itu ditujukan.

Kau dapat mengetahui siapa pengirimnya dengan membacanya.

Merupakan aturan guild untuk merahasiakan informasi kontak.

Jadi tolong jangan tanya saya tentang itu.

Dan kami tidak menanyakan nama asli atau afiliasi pengirim saat itu, tetapi hanya nama kontak. Dengan melakukan itu, rahasia pelanggan akan terjamin』(Pria)

Ketika dia mendengar itu, Reni-chan yang pintar mengerti dengan suara “pin ~”.

Dia memotong segel surat di tempat dan membaca beberapa baris pertama surat itu. Dan dia segera memasukkan kembali surat itu ke dalam amplop.

『U ... uhm, bisakah kau menunggu sampai aku menulis surat balasan? Juga, maukah kau mengirim surat kembali ke pengirim? 』(Reni)

Pria itu tersenyum lembut setelah berpikir sedikit.

『Jika kau menulis balasan sekarang, saya akan menunggu untuk mengambilnya』 (Pria)

『Silakan datang ke sini!』 (Reni)

Dan kemudian Reni-chan menarik tangan pria itu, membawanya di ruang makan pra-pembukaan, dan menyuruhnya duduk di kursi, mengabaikan pemilik yang merasa terganggu. Dia mengatur 3 gelas bir dan makanan ringan untuknya, dan dengan putus asa mulai menulis surat.

『Tidakkah ini sedikit berlebihan memakan dan meminum semua ini ...?』

Minum 3 gelas bir di pagi hari bertentangan dengan kebijakan pria itu.

『Yah, terserahlah. Aku bisa minum secara perlahan ...

Sejujurnya, aku belum pernah mabuk sebanyak ini.

Bahkan jika aku minum di rumah, tidak ada yang mengeluh.

Karena itu tidak baik bagi orang lain untuk melihatku minum selama bekerja sehingga aku tidak pernah mabuk di siang hari.

Aku mungkin minum jika aku berkeliling kantor dari pintu belakang, tetapi aku tidak merasakannya.

Gadis kecil ini yang tampaknya menjadi orang penting bagi orang itu, Aku merasa tidak enak membuatnya terlalu terburu-buru 』(Pria)

Ketika dia berpikir begitu, pria itu perlahan menyentuh cangkir pertama.

--- Setelah beberapa saat ---

Pria itu menerima surat dari Reni-chan, membungkuk padanya ketika dia mengucapkan terima kasih dan meninggalkan penginapan.

Kemudian dia mulai berjalan di jalanan, di mana orang-orang mulai bertambah.

Kadang-kadang ia menyelinap melewati kerumunan, kadang-kadang berlari melalui gang sempit, terus bergerak tidak masuk akal dan agresif tampaknya tidak mungkin, seperti bayangan dan menghilang.

『Tapi dia tampaknya waspada dengan orang asing ...

Yah, aku punya instruksi jadi aku mau melindunginya. Namun, apa yang orang itu lawan ...?

Yah, aku sudah terbiasa sih, tapi itu tidak lucu untuk menentang instruksi sensei ... 』(Pria)

Kemudian pria itu dikhususkan untuk pekerjaan diatas kertas karena dia tidak bisa keluar untuk bekerja dengan karyawan lain sampai dia sadar dari 3 cangkir bir.

---

『Mile, kamu suka membaca buku, bukan? Sudahkah kamu membaca ini? 』(Rena)

Ketika dia berkata begitu, Rena menawarkan dua buku hiburan kepada Mile.

『Eh? Kenapa Rena-san punya buku! Ini sangat mahal! 』(Mile)

Ya, di dunia ini, buku sangat mahal.

Bahkan Mile harus meminjam buku dari perpustakaan tanpa membeli buku. Dan di dunia ini, jumlah buku untuk hiburan sangat kecil.

Sebagian besar buku adalah buku Akademik dan otobiografi Bangsawan, dll.

Karena tujuan buku kebanyakan adalah 《Mencatat sejarah, informasi penting, menghormati pencapaian orang-orang hebat》

Hanya ada jumlah tertentu yang dikeluarkan, itu tidak menguntungkan. Terlepas dari apakah isinya benar atau tidak.

Namun, buku hiburan tidak demikian.

1 volume per buku di dunia di mana budaya buku masih belum berkembang, pekerjaan semacam itu sulit mendapatkan uang yang cukup untuk menjadi untung, itu sebabnya tidak mudah untuk menurunkan harga buku sehingga butuh waktu lama untuk dibuat dengan tulisan tangan.

Dan bagi pemburu yang menjalani kehidupan berkelana, buku akan menjadi kelebihan bagasi dan menambah berat dan masalah transportasi lainnya.

Kecuali, kau bahkan memiliki Item Box rata-rata seperti Mile. Pemburu tidak akan pernah membeli buku, jadi Mile tidak mungkin mengharapkan Rena akan membeli buku.

『Aku baru saja meminjamnya, jika kami menyetor koin emas per buku di perpustakaan, mereka akan meminjamkan kami buku-buku dengan harga satu koin perak selama tiga hari untuk setiap buku.

Dan di perpustakaan, semua orang hanya membaca dalam diam dengan wajah yang cukup menakutkan.

Membaca buku di sana benar-benar tidak nyaman.

Aku masih harus membayar biaya pendaftaran ketika membaca di perpustakaan pula.

Jadi, aku pikir itu tidak akan banyak berubah dengan biaya pinjaman, jadi aku meminjamnya.

Dan aku sudah membayarnya dengan uangku sendiri, jadi tidak apa-apa walaupun semua orang membacanya bersama.

Buku penulis ini sangat menarik.

Aku sudah membaca beberapa salinan beberapa waktu sebelumnya, tetapi sekarang Penulis memiliki karya publikasi baru, aku meminjam 2 volume sekaligus 』(Rena)

Karena Rena terus bersikeras, Mile mengambil buku-buku dan melihat judulnya.

《Raja Riajuu》 Kisah tiga putri yang sangat mencintai ayah mereka dan Raja tua yang populer.
Penulis: Miami Satodelle

《Masalah Hamster Muda》 Kisah seorang pemuda yang tidak bisa menang melawan cockatrice ganas yang menetap di kebunnya.
Penulis: Miami Satodelle

Mile gemetar ketika dia melihat kedua buku itu.

『Yah, aku ... aku baik-baik saja menjadi orang terakhir yang membacanya ...

Jadi, tolong, beri buku-buku ini dulu ke Pauline-san dan Maevis-san ... 』(Mile)

『Yah, kamu bisa membaca buku dengan sangat cepat. Aku akan memberikannya kepadamu nanti
Maevis, Pauline, apakah kau ingin membaca ini? 』(Rena)

Rena pindah dari Mile ke Maevis dan Pauline sambil mengatakan itu. Dan Mile sepertinya penuh keringat.

---

Larut malam, setelah Rena dan semua orang tertidur.

Seperti biasa, Mile terjaga sampai larut malam, sedang menulis menggunakan sihir pencahayaan di  dalam Light Blocking Barrier.

Dan setelah selesai menulis, Mile mengeluarkan surat dari Item Box dan membacanya lagi.

Ya, ada satu surat lagi untuk orang lain dalam paket yang sama berisi surat yang dikirim dari Reni-chan.

《Naskah dari Miami Satodelle-sensei telah diterima.

Kami akan segera memindahkannya ke rumah penulis untuk memproduksinya secara massal.

Penjualan karya sebelumnya bagus, dan beberapa cerita mungkin dipilih oleh teater juga.

Pembayaran untuk naskah sudah ditransfer ke akun Anda di guild komersial.

Surat permintaan Anda juga dikirimkan dengan aman.

Dan tidak usah dikatakan lagi. Kami sedang menunggu naskah selanjutnya.

Orthus Publishing Mersacks》 (Surat)

Aku ingin menyebarkan cerita menarik ke dunia ini daripada menghasilkan uang. Aku ingin membuat cerita dengan tanganku sendiri dan membuat semua orang menikmatinya.

Dan aku ingin membuat dunia ini agar semua orang bisa mengerti leluconku. Terlalu menyakitkan dan menyedihkan jika tidak ada orang yang tahu tentang cerita yang aku sukai.

《Tolong berikan aku Anime, Wiseman (tolong berikan aku Anime, Kenji Onii-chan)》

(TLN: Kenja berarti Wiseman, sedangkan Kenji adalah sebuah nama.
dan mungkin ア ニ メ ー ジ ュ を 取 っ て き て ち ょ ょ う 、 ん ん ん quote adalah kutipan di suatu tempat yang aku tidak tahu)

Miami Satodelle.

Ini adalah campuran dari tiga nama Misato, Adel, Mile.
Kombinasi tiga kehidupan Mile.
Itu Miami Satodelle.

『Akan kulakukan! Aku akan memastikan untuk menyebar 《Japan Fukashi Talk》ke dunia ini, tidak peduli apapun yang terjadi, 《World Fukashi Talk》sudah menyebar, dimulai! 』(Mile)

Tapi tanpa diketahui Mile.

Maevis dan Pauline yang membaca buku yang dipinjam dari Rena memperhatikan bahwa itu seperti 《Japan Fukashi Talk》 yang didengar dari Mile sejauh ini.

Mereka mencapai saling pengertian bahwa mereka tidak boleh mengungkapkan rahasia ini ...


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter