-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 39 (Ayo Kita Serang Sasaran)

Tingkatan kelas Sekolah Pahlawan begitu tinggi.

Meskipun itu lebih seperti pembicaraan umum di sekitar sini, aku juga setuju tentang itu.

Secara khusus, ada banyak kelas praktik, terutama yang diajarkan oleh Elna-sensei.

Seperti biasa, waktu di pagi hari ini didedikasikan untuk pelatihan pertempuran.

「Jika kau ingin tahu tentang kemampuanmu, maka kau harus menggunakan item penilaian, paham? Itu bukan apa yang akan bisa kau lakukan hanya sesekali, karena kemampuan manusia itu berkembang. 」

Singkatnya, untuk memeriksa perkembangan kemampuanmu, setiap saat kau harus menggunakan item penilaian.

「Biasanya kau harus membayar untuk itu, tetapi, untungnya, ada banyak anak bangsawan dan pedagang besar. Jadi, jika memungkinkan, lakukan secara teratur, sekali dalam dua minggu, atau setidaknya setiap bulan. 」

Guru tahu tentang diriku memiliki mata penilaian. Itu karena aku yang memberi tahu padanya tentang itu.

Tetapi jika aku membual tentang hal itu, semua orang akan menemuiku, jadi membiarkan yang lain tahu mengenai hal itu sepertinya tidak mungkin.

「Selain itu, hari ini kita akan menyerang sasaran di sana dengan batu atau pisau.」

Di depan kami, target bulat dipasang. Tingginya kira-kira sama dengan tinggi kita, dengan lingkaran, area, dan angka yang ditarik secara radial.

Mulai dari tengah mereka diberi nomor dari 100 titik di tengah, 70 dari lingkar luar, 50 di sisi luar dan seterusnya.

「Kisarannya adalah 15 meter. Meskipun agak terlalu jauh, setidaknya sasarannya tidak bergerak, jadi, tolong lakukan yang terbaik. Lakukan dan coba lempar, satu per satu. 」

Semuanya membentuk barisan dan melakukan lemparan, satu per satu.

Tanpa diduga, hanya beberapa siswa yang berhasil mencapai target.

Jika itu sihir, maka akan menjadi cerita yang berbeda.

「Ayunan tangan kalian tidak bagus sama sekali. Dengan batu dan pisau, jika itu hal buruk, maka tidak akan mengenai tempat yang tepat 」

Guru memberi instruksi tentang postur tubuh.

Setelah melihat kekurangan Skill seperti itu di luar harapannya, guru menjadi sedikit tidak sabaran. Jika aku berlatih seburuk itu, maka tidak akan menyenangkan.

Ketika aku memikirkannya, suasana hatiku membaik.

Shyu-zan!

Gadis dengan penampilan yang akrab melemparkan pisau dan membuatnya menjadi spektakuler.

「Itu adalah lemparan indah, lemparanyna menuju ke tengah.」

「Aku sudah berlatih sejak masih kecil.」

「Cobalah untuk memperbaiki Skill kalian seperti siswa ini.」

「Iya!」

Setelah menilai skill 【Lemparan Peringkat C】 yang dimiliki oleh gadis itu, maka menampilkan informasi sebagai berikut:

Mari kita lihat detailnya.

[Lemparan] Peringkat C 250LP

[Lemparan] Peringkata B 500LP

[Lemparan] Peringkat A 800LP

[Lemparan] Peringkat S 1500LP

Sebagai hasil dari pengumpulan LP ku setiap pagi, bersama dengan piring monster Lentera yang kemarin, jadi aku saat ini memiliki 1500 LP.

Apakah bagus untuk mendapat nilai A? Tapi lemparan tidak digunakan dalam gaya bertarung utamaku.

Apakah itu Peringkat C atau Peringkat B ...? Aku akan berkonsultasi dengan Master terkait LP, – maka dipastikan akan dipilih Peringkat C.

Gadis itu dari awal memiliki kekuatan yang cukup untuk menggunakan Lemparan Peringkat C. Tentu saja, aku tidak bisa menguasainya hanya dengan pengalaman, jadi aku tidak bisa melempar pada tingkatan yang sama dengannya.

「Noir, kamu selanjutnya」

「Iya!」

Setelah memilih pisau, aku mencoba menggunakan skillku sendiri.

Zuka ...

Un, tidak bagus .... Lemparannya sangat jauh dari target dan mengenai ruang kosong.

「Tangan Noir ... tidak bagus, kan?」

「Kelihatannya begitu…」

「Pertama-tama, posturnya buruk, hanya itu」

Guru menjelaskan secara rinci. Karena masalah terkait telah diatasi, mata siswa akhirnya mulai bersinar.

「Sepertinya tidak sedekat itu.」

「Sepertinya begitu. Dia lebih dekat dengan kita ... 」

Guru dan aku terkejut. Aku biasanya memberikan pelukan alih-alih pijatan, sehingga perasaan perlawanan karena pendekatan tubuh menjadi lemah.

「Di sini, jangan ucapkan hal-hal aneh」

「Kami sangat menyesal!」

「Ibu mengerti, coba lempar」

「B, .. benar!」

Setelah menerima bimbingan dari guru, aku melempar lagi. Uwa…, aku meleset lagi.

「Jangan khawatir, lemparanmu lebih baik dari sebelumnya」

Setelah menerima panduan, aku mendapatkan ide dari sebelumnya.

Aku menerima [Lemparan Peringkat C] dan melemparkannya lagi setelah kemampuanku saat ini telah diketahui.

「Oh ... kyu ... apa itu, tiba-tiba begitu?」

Pisaunya mengenai tepat di tengah-tengah target. Bantuan Skill sedikit bagus, bukan?

「Kamu berhasil!」

「Noir-san benar-benar hebat. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengejarmu. 」

Emma dan Maria juga dipuji. Sepertinya berhasil entah bagaimana, kurasa itu adalah Skill yang harus diambil tanpa penyesalan.

Secara khusus, saat peringkat skill 【Lemparan】 naik peringkat, kecepatan, kekuatan, dan ketepatan lemparan akan meningkat. Selain itu, gerakannya menjadi singkat dan menjadi lebih mudah untuk melempar benda-benda berat sekalipun.

Sepertinya aku juga bisa mengubah lintasan ke bentuk S. Itu menjadi mengerikan, bukan? Jika aku mendapatkan kesempatan, aku akan bangkit.

---

Setelah pulang sekolah, kami pergi ke Dungeon Tersembunyi, sesuai rencana. Ke lantai 1.

「Kyaapyu-a-a-a」

Saat membuat suara seperti itu, Slime yang mengeluarkan asam emas terbunuh.

Menjadi sumber makanan itu sendiri, tubuh monster adalah bahan makanan. Hal itu begitu lezat. Ini adalah jeli manis, tetapi jumlah LP yang didapat dari itu begitu kecil.

Mempertimbangkan kesan dan emosi yang terlibat, LP meningkat paling banyak ketika kau pertama kali mengalami sesuatu.

Terutama cara memasak merupakan faktor penting.

Jika dilakukan dengan cara yang sama, di kedua kalinya jumlah LP yang diperoleh darinya turun drastis. Itu adalah hal yang kompleks, jadi sepertinya ...

Sangat mudah untuk mendapatkan LP setelah menggoda para gadis.

Apakah ini harus membuat lidahku lelah?

Bagaimanapun, mari kita pergi ke Masterku di lantai ke-2.

『Selamat ulang tahun untukmu ~~, Noir!』

Masterku terikat oleh Rantai Kematian Terkutuk seperti biasanya, tapi hari ini dia bersemangat tinggi.

「Noir yang mana? Ulang tahunku bukan hari ini. 」

『Membosankan…. Meskipun aku ingin merayakan sesuatu, apa pun akan kulakukan! Aku ingin merayakannya. Olivia, tidak harus memberkati seseorang. 』

「Master tidak begitu tertarik pada orang lain, kan?」

『Mungkin itu benar. Aku ingin tahu apakah ini pertama kalinya aku memikirkan seseorang seperti ini... 』

Masterku yang mengejekku seperti salam, jadi aku dengan santai menanggapinya dengan ya-ya.

Hal itu sedikit sama dengan interaksiku dengan ayah. Meski demikian, Master adalah orang yang menjadi legenda.

『Apa rencana mu hari ini? Apakah kau ingin berbicara dengan Olivia sampai pagi? 』

「Sayangnya, aku harus menantang lantai ke-7.」

『Apa yang terjadi dengan Singa Hitam?』

「Dia tinggal di rumah, menjaga rumah dll. Aku bisa meminta bantuannya, tapi itu akan sedikit menyusahkan, karena tubuhnya seidikit besar.」

Di lantai 6, jalurnya relatif sempit.

Rasanya tidak bisa menggunakan 【Portal Dungeon】.

Karena lorong itu kecil, tubuh Toramaru tidak akan bisa lewat dengan baik, kurasa.

『Intuisi Olivia mengatakan, mungkin ada harta karun di suatu tempat di depan. 』

「Kenapa begitu?」

『Ketika aku mengunjungi berbagai dungeon, jarahan* pada lantai ke-7 itu bagus-bagus.』

(TLN: Item Drop)

「Eh ...」

Masterku dapat mengandalkan apa pun yang dia bisa, dan aku penuh dengan harapan. Sebaliknya, ini lebih sulit daripada di lantai lain.

Nah, ada tahapan bonus yang mungkin hanya mencakup barang-barang berharga.

Sekarang, aku akan menjelaskan Skill dan LP ku, seperti yang akan kulakukan. Sekarang Skill yang dipelajari terlihat seperti ini:

[Kebijaksanaan Agung] [Ciptaan] [Pemberian] [Edit] [Konversi Emas ke LP] [Mata Penilaian] [Penaksiran Item] [Penyimpanan Peringkat C] [Portal Dungeon] [Peluru Batu] [Api Putih] [Pemurnian] [Penggalian] [Peningkatan Langkah Mundur] [Ukemi] [Flash/Cahaya] [Penggabungan Sihir] [Deodorisasi] [Si Mesum yang Beruntung] [Pijat Bahu] [Penglihatan Malam] [Pemulihan Keadaan Abnormal Peringkat C] [Lemparan Peringkat C]

『Jumlah LP masih tidak cukup, bukan? Karena Olivia melakukan apa pun yang diinginkan, selalu ada puluhan ribu LP! 』

「Bukankah Master terlalu jujur pada dirinya sendiri ...?」

『Kau! Jangan melewati batas 』

「Aku tidak bisa melakukannya mudah. Karena aku pria sehat yang sombong. 」

『Hei, bisakah aku memberikan saran seputar kesehatan?』

「Tentu saja, silakan!」

Dari sudut pandang Master, tampaknya lebih mudah untuk memberi tahu padaku tentang kelemahanku.

Aku mendengarkan kata-kata Master dengan ekspresi serius.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter