-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 38 (Segalanya Berjalan Dengan Baik)

Hari sudah mulai gelap, jadi aku tidak bisa bermain dengan Emma lagi.

Kami mengumpulkan bahan-bahan dari mayat lantern yang tersebar di sekitar kuburan.

  • Tangan Jack Lantern Peringkat C
  • Kaki Jack Lantern Peringkat C


Permintaannya untuk menyerahkan 10 tangan monster Lantern.

Ketika 9 dari mereka dikalahkan lalu mendapatkan 18 tangan, sisanya bisa dijual.

Selanjutnya aku menyimpannya menggunakan skill 【Penyimpanan】.

「Skill itu, pasti sangat nyaman untuk Noir-dono. 」

「Peringkat 【Penyimpanan】 yang kupunya ialah C, dan, sementara itu juga terdapat peringkat dari C ~ S, masih ada beberapa ruang tersisa untuk menyimpan barang-barang.」

「Kalau begitu tidak apa-apa. Itu seharusnya sudah cukup, meskipun itu akan menjadi masalah jika kamu mengalahkan monster yang agak besar. 」

「Monster besar ...?」

Memang, aku mengerti maksud Luna-san.

Jika kau mengalahkan naga, ada banyak bagian lain, yang dapat digunakan, selain dari taringnya. Kemungkinan besar, beberapa makhluk besar akan muncul di Dungeon Tersembunyi juga. Jika aku mendapatkan LP tambahan, aku akan mempertimbangkan untuk meningkatkan peringkat skill ini.

「Hmm, ada apa, Emma? Mengapa kau menatap kepala Lantern? 」

「Noir-san, apakah kau pikir itu dapat dimakan?」

「Apa ?!」

「Aku hanya mengatakan – sepertinya kita bisa memakan kepala monster Lantern ini, kan?」

「Ah, jika kau berkata begitu ...」

Itu dia! Makhluk itu adalah labu tak peduli bagaimana kau melihatnya.

Kondisi untuk meningkatkan LP ku kira-kira sebagai berikut:

  • Menikmati hidangan dengan sepuas hati.
  • Berhubungan dengan lawan jenis yang cantik.
  • Keinginan yang memuaskan untuk uang dan barang.
  • Memenuhi keinginan lain (termasuk kemakmuran keturunan seseorang)


Tetapi ada satu cara mudah untuk mendapatkan LP.

Yaitu, menurut ajaran Master, makan hidangan yang terbuat dari hal-hal aneh juga termasuk.

「Aku ingin tahu apakah aku bisa membuat ibuku memasak sesuatu terhadap monster ini.」

Karena tidak ada benda beracun di dalam kepala Lentera, aku memasukkannya ke dalam 【Penyimpanan】 dan kembali ke rumah bersama keduanya.

「――Seperti yang diharapkan dari Noir-san !! Kau bahkan lebih baik dari yang seharusnya. 」

Ketika aku kembali ke guild, Laura-san menyatukan tangannya dengan sukacita, dengan senyum melayang di wajahnya.

Setelah menjual semua anggota tubuh Lantern, kami juga menerima hadiah untuk penyelesaian misi. Meskipun seluruh hadiah dibagi rata antara 3 orang, aku masih menerima 100rb reas. Berkat itu, aku akhirnya keluar dari bangsawan yang miskin baru-baru ini. Dengan demikian kualitas kehidupan keluarga Stalgia telah meningkat.

Karena orang dapat membeli LP dengan uang, itu adalah hal yang baik. Mari bekerja untuk mendapatkan (bahkan) lebih banyak!

「Jadi, aku ingin berkonsultasi denganmu tentang permintaan berikutnya, tapi ...」

「Apakah ada yang terlihat bagus?」

「Kurasa ada hari libur dalam dua hari, bagaimana dengan Sekolah Pahlawan?」

「Ada hari libur disana, mungkin.」

Ada tiga hari perayaan ulang tahun Dewa. Ini adalah hari libur biasa di sekitar sini, yaitu 5 hari waktu libur.

「Bagaimana kalau kita pergi ekspedisi kecil untuk membasmi bandit?

Itu akan memberi kita jumlah poin yang sangat tinggi. 」

「Aku setuju. Aku benar-benar baik-baik saja dengan itu ... 」

Ketika Emma dan Luna-san berkata bahwa mereka tidak keberatan, aku melanjutkan pembicaraan.

「Ada permintaan, yang aku sarankan, dari kepala desa Amon, untuk mengalahkan para bandit yang secara teratur datang ke desa. Namun, ada dua masalah. Pertama-tama, dibutuhkan dua hari untuk tiba di sana dengan kereta kuda. Untuk perjalanan pulang pergi akan membutuhkan 4 hari. 」

Dengan kata lain, jika kita akan melakukannya dalam jangka waktu 5 hari libur, tidak baik jika kita tidak mengalahkan mereka dalam satu hari.

Aku punya beberapa pemikiran tentang itu.

「Aku pikir aku akan mencoba bertanya pada Toramaru mengenai hal itu.」

「Itu ide yang bagus! Seperti yang diharapkan dari Noir-san, kepalamu agak encer. 」

「Tidak, biasa saja.」

「Jangan bercanda, Noir-san tidak bodoh.」

Ketika aku membalas komentar Emma, ​​aku membuat wajah serius dan mulai bertanya tentang masalah kedua.

「Permintaan ini, menurut klasifikasi guild kami adalah peringkat D, tapi kupikir tidak salah untuk menganggapnya sebagai peringkat C. Itu karena di dekat desa, ada iblis yang kuat, yang disebut Pemakan Sihir (Magic Eater). Jika, kebetulan, kau menemukannya, dengan segala cara, tolong, larilah. 」

Permintaan ini telah diterima dan didaftarkan lebih dari 10 hari yang lalu. Namun, karena ada risiko yang sangat besar, belum ada yang menerimanya.

「Selain itu, masih ada alasan bahwa hadiahnya agak kecil ...」

Mungkin, karena desa ini miskin, mereka tidak mampu memberi hadiah. Entah bagaimana, aku merasa kasihan pada mereka. Lagi pula, ada anak-anak di desa.

「Kami akam mengambilnya. Selama poin peringkat untuk permintaan cukup tinggi, itu sangat berharga. Dan bagaimanapun, kita tidak bisa meninggalkannya begitu saja. 」

「Noir-san pastinya orang yang baik. Ada banyak petualang, yang hanya memikirkan untung dan rugi. Mereka, yang peduli dengan keadaan klien, hanya sedikit. 」

Laura-san menatapku dengan tatapan lembut.

「Bahkan dalam kasus Maria, terbukti bahwa Noir-dono adalah pria yang bermoral. Setidaknya, aku juga akan memberikan dukungan kepada Noir sebagai seorang teman」

Sebagai seorang teman, aku akan mempercayaimu. Ini kesenangan terbesarku (untuk percaya). Kemudian, ketika Laura-san menjabat tanganku, Emma memukul kepalaku.

「Noir, bagaimana kau bisa meningkatkan rasa suka begitu saja? Saat kau sedang berkonsultasi dengan teman-temanmu. 」

「Luna-san, dan kamu baru saja setuju ...」

「Maksudku, itu bahkan tidak memukul kepalamu dengan sekuat tenaga」

2x: 「Diamlah!」

Terkejut oleh tekanan dua orang, Luna-san menjadi diam. Entah bagaimana, dibandingkan dengan klien dari desa, pikiran mereka lebih kotor.

Akhirnya, kami menerima permintaan itu.

Karena kami masih memiliki 2 minggu untuk menyelesaikan permintaan, tidak masalah untuk melihat rincian 2 hari kemudian.

Untuk hari ini, kami berpisah, dan aku pulang ke rumah.

Ketika aku membuka pintu masuk, Toramaru berlari ke arahku melalui koridor sempit dengan langkah da-da-da.

『Aku mulai bosan menunggumu, Noir!』

「Maaf, aku ada masalah soal permintaan.」

『Dimengerti. Maka mau bagaimana lagi. Ayo, naiki punggungku. Jika itu Noir, tidak apa-apa. 』

「Aku hanya ingin bilang ... itu adalah lelucon Toramaru!」

『Aku diajarkan oleh papa Noir.』

Aku melihat ke samping ke ruang tamu dan – benar!

Di sana aku melihat ayahku dengan wajah sombong membuat postur “peace”. (TLN: Mungkin maksdnya postur tangan berbetuk V)

Mari kita berpura-pura tidak melihatnya.

「Selera humor ayahku bukanlah sesuatu yang terpuji, untuk membuatnya sedikit aneh. 」

『Oh, begitu ?』

Setelah bertukar frasa kepulangan dengan kedua orang tuaku, aku memberikan labu Lantern kepada ibu. Lalu aku bertanya apakah dia bisa membuat hidangan dari mereka.

「Mari kita lihat ... Ibu bisa membuat potongan rebus (sup?) Atau sup sederhana.

Jika ibu menaruh lebih banyak waktu dalam memasak, ibu dapat membuat sesuatu yang spesial. 」

「Aku mohon, tolong, jangan memasaknya dengan cara spesial apa pun!」

Meskipun ibuku pandai memasak, dia bisa membuat hal-hal aneh ketika dia menggunakan waktunya. Dia memiliki spesifikasi yang entah bagaimana berharga bahwa dia akan melakukannya dengan benar jika dia TIDAK memberikan semua kekuatannya.

「Lalu, tolong, pergi dan panggil Alice di lantai dua.」

「BAIK」

Aku mengetuk pintu kamar adikku di lantai dua.

…tidak ada Jawaban.

Mungkin dia sedang tidur?

「Aku buka pintunya ya.」

Aku memutuskan untuk membuka pintu, tetapi Alice tidak ada di kamar.

Ibuku bilang kalau adikku ada di lantai dua, mungkin dia ada di kamarku?

Ya, dia ada di sana ...

Setelah diam-diam membuka pintu, dari celah itu aku melihat Alice mengubur wajahnya di tempat tidur dan melakukan sesuatu.

「* endus *, * endus* ... Onii-sama ...」

「WOI apa yang kamu lakukan?」

「Ha-u-a!?」

Mengeluarkan suara aneh, yang sama sekali berbeda dari suara normalnya, Alice langsung mengangkat wajahnya. Saat mata kami bertemu, dia mulai gemetaran dengan suara berderak.

Bahkan terkejut ...

「Aku datang untuk memanggilmu makan, tapi ...」

「Ah ... kamu sudah k-kembali ke rumah ...」

「Ya, barusan. Dan, jadi, apa yang kamu lakukan? 」

「Itu ... itu ... Ah, benar, aku merapikan seprai.」

「Meskipun spreinya tidak dalam keadaan berantakan?」

Aku mengirim tatapanku ke seprai, yang sama sekali tidak dirapikan. Saat wajah Alice membiru, dan dia mulai membuat suara "a-ua-ua-ua", aku menghentikan pertanyaan lebih lanjut.

Mungkin ada beberapa alasan untuk itu. Jujur, Alice melakukan sesuatu yang aneh. Seperti duduk di sudut kamarku, dari tengah malam hingga pagi, sambil menggenggam lututnya.

「Bagus, kamu sudah di kasur」

「Eh? Itu ..., Onii-, sama -? 」

Alice menjadi gugup ketika naik ke tempat tidur di sebelahku.

「Ano, ano, apa-apaan itu ...」

「Bagus, diamlah. Karena kita adalah adik-kakak, tidak ada yang perlu ditanyakan. 」

「Ya, harusnya seperti itu. Ya itu benar!」

Untuk sementara, aku tidur dengan Alice. Itu seperti di masa lalu. Aku memeriksa LPku saat ini, dan mengepalkan tanganku.

Ya, aku berhasil, aku sudah mendapatkannya!

――Gacha

Sementara aku sangat gembira karenanya, pintu tiba-tiba terbuka karena suatu alasan.

「Kalian terlambat, 2 orang sudah habis kesabaran mereka ... Permisi ...」

Setelah menyaksikan adegan kesalahpahaman denganku dan Alice berbaring di tempat tidur, dia berbelok ke kanan dan keluar dari ruangan.

Dan kemudian, dari belakang pintu, suara tangisan sedih terdengar.

「Ibuuu, Tidaaaaaaaak, kenapa bisa begini ー ー ー?!」

Nah, kesimpulan ayahku yang salah adalah hal biasa. Sebaliknya, aku akan mengatakan bahwa itu adalah kejadian sehari-hari yang umum dalam keluarga Stalgia.

Ketika aku pergi ke lantai pertama, kami makan malam setelah membersihkan kesalahpahaman dengan benar.

Hidangan yang lahir dari Lentera Labu, ternyata sangat lezat.

Karena tangan ibu pandai memasak, Lentera Labu menjadi lebih lembut dan lebih manis daripada yang biasanya. Supnya juga luar biasa.

Ibu ini, apakah terkena proyektil batu?

Sementara aku berpikir begitu, hidangan itu menjadi habis (kosong).

Makanannya lezat, dan aku berhasil mendapatkan 500 LP, jadi aku senang.

Aku pernah merasakan ini sebelumnya, tetapi sekarang aku berpikir bahwa mungkin ada beberapa orang yang mencoba memakan monster.

Makanan aneh itu tidak hanya enak, tetapi juga sangat lezat, aku punya LP, jadi mulai sekarang aku ingin mencoba berbagai macam hal lainnya.

Apa pun yang terjadi, hari ini, harus kuakui, adalah hari yang baik!

Dan begitulah yang terjadi.

Besok sepulang sekolah, aku akan mengunjungi Masterku di Dungeon Tersembunyi.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter