-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 37 (Bertualang Melalui Kuburan dengan Langkah Goyah)

Di arah tenggara dari kota, ada reruntuhan. Dahulu kala, ada sebuah gereja yang terkenal berdiri disana.

Namun, sepertinya saat ini tidak ada yang pergi ke sana, sekarang keadaannya terbengkalai.

Di sisi berlawanan dari gereja besar, ada sebuah kuburan, dan disanalah kami pergi. Tepat di depan mata kami ada delapan monster dengan wajah labu, yang mengenakan topi hitam dan ditutupi oleh jubah usang.

Wajah mereka dibentuk oleh lubang dalam bentuk hidung dan mulut, dan bagian dalam berwarna oranye di kepala mereka terlihat dari sudut yang berbeda melalui lubang.

Tangan mereka menyerupai tangan manusia. Namun, mereka memiliki penampilan layu, sesuai dengan gambaran monster kuburan.

Kali ini ada permintaan untuk mengalahkan mereka dan menyerahkan tangan mereka.

Dan ... mari kita gunakan 【Penilaian】 kali ini.

_________________________________________________________________________________

Nama: Jack Lantern
Level: 39
Skill: 【Tembakan Depresi Peringkat C】
_________________________________________________________________________________

Nilai Skill dibagi menjadi peringkat C sampai S.

Perbatasan yang tepat untuk membedakan di mana peringkat yang akhir dan peringkat yang awal, tidak sepenuhnya dipahami oleh para sarjana.

Tapi apa pun itu. Pertanyaannya sekarang adalah seberapa kuat mereka.

Peringkat C dianggap yang terlemah.

Namun kali ini skill 【Tembakan Depresi】 terlihat sangat mencurigakan.

「Noir-dono, mari kita putuskan bagaimana kita akan melawan mereka sekarang」

「Tentu saja.」

「Semuanya, mari kita lakukan yang terbaik!」

Karena ada delapan musuh di sana, kami memutuskan peran masing-masing dalam pertempuran yang akan datang.

Meski begitu, pergerakan Jack Lantern itu lambat.

Karena itu, terlepas dari jumlah mereka, mereka adalah musuh yang dapat dengan mudah diatasi.

* ka-whoosh *

Aku menembakkan proyektil batu dengan diameter 50 sentimeter.

Memotong angin, batu itu terbang langsung ke kepalanya, menusuk wajah labu Jack Lantern.

Seperti yang diharapkan, jika kau kehilangan kepala, dia akan kalah.

「Eh ..., lagipula titik lemahnya adalah kepalanya」

Begitu kau tahu bahwa kepalanya adalah kelemahannya, pertarungan menjadi singkat.

Dan kemudian hal itu terjadi, dalam satu waktu, - ada apa dengan suara tiba-tiba itu?

Cahaya berwarna abu-abu dilepaskan dari samping, dan benda berbentuk bola terbang.

Aku segera menggunakan Langkah Mundur untuk menyingkir sebelum bola itu untuk keluar dari jalur tembakannya.

Apakah itu yang namanya 【Tembakan Depresi】?

Yang paling menakutkan adalah bahwa itu dirilis tanpa tanda-tanda gerakan sebelumnya.

Aku meluncurkan serangan balik menggunakan beberapa Proyektil Batu.

Tapi Jack Lantern hanya menghindar.

Astaga, kemampuan belajar monster itu mengesankan.

Mau bagaimana lagi. Kalau begitu aku akan membereskannya dengan pedangku. Karena respon musuh yang lambat, aku dengan cepat mendekati dan membuat tebasan horizontal dengan pedangku. Dan kemudian dengan indah mengiris kepala labunya!

「Gyo …… ..」

Dengan jeritan pendek, tubuh monster kedua itu jatuh ke tanah.

Ya, pedang ini memotong dengan cukup baik.
________________________________________________________________________________

Nama: Pedang Bermata Dua
Peringkat: A
Skill: 【Tepian Tajam】 【Keberuntungan】
_________________________________________________________________________________

Ini adalah pedang yang aku gunakan.

Karena ia memiliki skill 【Tepian Tajam】 yang melekat, ketajamannya menjadi meningkat.

「Gyoo-ah」

「Kamu terlalu monoton untuk menyerangku」

Karena musuh ketiga menyerang dengan pola yang sama, yang sudah diketahui sebelumnya, tanpa atau sedikitpun perubahan, aku memotongnya dengan cara yang sama.

Meskipun sihir mempan, memotong monster dengan pedang terasa menyegarkan. Tindakan seperti itu sangat baik untuk melepaskan stres.

Nah, hal selanjutnya sekarang adalah mengkonfirmasi situasi dua anggota partyku yang lain.

Pertama-tama, Luna-san, tapi, seperti yang diharapkan darinya, tidak ada kesalahan.

* tembak*, * temba *, * tembak * - serangan Tembakan Energy cepat dilepaskan dari pistol sihirnya.

Musuh bahkan tidak bisa bereaksi.

Ketiga mayat itu dibombardir.

Peluru berwarna oranye menghancurkan kepala monster Jack Lantern, dan bagian dalam dengan warna yang sama terbang ke segala arah.

Luna-san memiliki kelemahan 【Pingsan】, yang aktif setelah dia menggunakan terlalu banyak sihir.

Namun, sepertinya dia benar-benar menghemat kekuatan sihirnya.

「Seperti yang diharapkan.」

「Disini sudah selesai. Dan sepertinya Emma-dono akan segera selesai juga. 」

「Sepertinya begitu」

H – a – a – a ―― dengan berteriak, belati Emma dengan tajam merobek tubuh monster yang tersisa menjadi berkeping-keping.

Karena Emma adalah pengguna sihir angin, ia bersinar ketika harus bertarung jarak dekat dan menengah.

Aku juga tipe yang sama.

Luna, di sisi lain, adalah penembak, yang unggul dalam pertarungan jarak menengah dan panjang.

Karena kedelapan monster itu dikalahkan, ketiga orang itu melakukan tos.

「Tapi kau tahu, – Aku masih yang terakhir dalam daftar ... Hanya dua musuh ...」

「Jangan khawatirkan tentang itu. Ini bukan kompetisi dalam kecepatan. 」

「Aku masih jelas lebih lemah dari Noir dan Luna-san」

「Jika itu masalahnya, haruskah aku menyimpan beberapa LP untuk Emma untuk 【Memberikan】 Skill yang pantas baginya?」

Jika itu adalah sistem Angin, sesuai dengan spesialisasi Emma, ​​jumlah LP yang dibutuhkan untuk 【Memberikan】 Skill mungkin tidak terlalu tinggi.

「Tidak ada gunanya jika aku hanya berada di pihak penerima. Aku akan melakukan yang terbaik agar Noir menyimpan LP, ya! Apakah ada sesuatu yang bisa kulakukan? 」

「Aku juga ikut bantu.」

Keduanya menawarkan bantuan. Aku senang tentang hal itu, tetapi apa yang harus kulakukan?

Aku penasaran apakah aku harus bertanya pada 【Kebijaksanaan yang Agung】 mengenai hal itu.

Tetapi jika aku menggunakan Skill itu terlalu banyak, aku akan menderita sakit kepala.

「Entah bagaimana, aku punya beberapa ide tentang itu, ... namun ... Bagaimana dengan pelukan ganda?」

「Bagaimana kamu melakukannya?」

「Kurasa ... jika aku berada di antara dua orang dari depan dan dari belakang, bagaimana dengan itu?」

「Bagus, mari kita lakukan!」

「Bagiku, itu terlihat sangat memalukan.」

「Jadi, begitulah ... kalau begitu, jangan ...」

「Ayo lakukan yang terbaik!」

Jadi, kita akan melakukannya ?! Un, haruskah aku merasa bersyukur?

Karena itu, keduanya mendekat untuk memelukku dari depan dan belakang.

「Bagaimana, Noir?」

「Apakah menurutmu, ... hal seperti ini sudah bagus?」

「Ah, aww, bagus, rasanya enak sekali ……. 」

Begitu lembut, hangat

Lagi pula, bau badan mereka berdua sangat enak, dan kepalaku pusing.

Rasanya, rasanya seperti aku menjadi alat sandwich!

Ketika aku memeriksa LP yang datang dengan perasaan yang menyenangkan, mereka meningkat 300 poin.

「Terima kasih, Emma, ​​Luna-san. Aku pasti menerima cukup LP ... Emma, ​​hati-hati ?! 」

「Eh?」

Di belakang Emma, ​​ada monster Jack Lantern bergabung dalam pertempuran, yang entah bagaimana berhasil bertahan, – mungkin dia tersembunyi di balik batu nisan.

【Tembakan Depression】 menembak dan mendaratkan serangan langsung ke punggung Emma.

「Kya aaaa ……!」

「Sial, monster itu!」

Luna-san bergerak tanpa penundaan sesaat.

Tembakan Energi menembus wajah monster Lantern.

Kami menjadi waspada terhadap lingkungan kami, tetapi sepertinya tidak ada lagi monster yang tersisa.

「Emma? Apa kamu baik-baik saja?」

「……………………………. Aku ingin mati」

「Eh? Kau ingin mati? 」

Emma duduk di tanah dengan ekspresi cekung, sambil menulis di tanah dengan jarinya.

Tentang betapa menyakitkannya hidup ini ...

「Kemungkinan besar disebabkan oleh dia yang sebelumnya menerima serangan dari skill monster Lantern itu.」

「Kelihatannya begitu. Itu mungkin skill dengan nama yang tampak jahat.」

「...... Ah ... a .. Menjadi hidup adalah hal yang buruk ... Mungkin aku harus mati ...」

「Tunggu! Emma, ​​sadarlah. 」

Luna-san dan aku bergegas menahan tubuh Emma. Tepat waktu untuk mencegah Emma menikam tenggorokannya dengan belati.

「Tolong, biarkan aku pergi. Tidak ada harapan yang tersisa di dunia ini. 」

「Itu tidak benar. Dunia dipenuhi dengan cahaya. Sangat bagus. Ada banyak hal, yang membuatmu merasa baik. 」

「Contohnya? Cobalah. Cobalah untuk membuatku merasa lebih baik. 」

「Lalu, aku akan membelai kepalamu sekarang. Cup, cup.」

Jangan membodohiku!

Aku khawatir dia akan marah begitu, tetapi tidak ada yang terjadi.

Matanya menyipit, dengan perasaan indah terpantul di wajahnya. Dia tampak seperti kucing.

「Sungguh ... aku merasa sedikit lebih bahagia ... Ah, tapi itu tidak bisa berlanjut seperti itu seumur hidup. Bagaimanapun juga, aku ingin mati. 」

「* Glup * Sungguh kekuatan yang kuat!」

「Itu memengaruhi Emma-dono bahkan lebih dari orang lain. Gadis remaja menjadi tidak stabil secara mental dengan mudah. ​​」

「Apa yang akan kita lakukan?」

「Sepertinya, ada batas waktu, pada akhirnya akan sembuh sendiri. Meskipun kupikir akan lebih baik untuk menyembuhkannya dengan sihir di guild atau mengobatinya. 」

「Sihir seperti apa yang efektif?」

「Dalam hal ini, nama sihirnya Pemulihan Keadaan Abnormal.」

Aku segera menyelidiki tentang hal itu menggunakan Skill Penciptaan.

Ini adalah tipe peringkat C-S.

Bersamaan dengan menerima LP pada kesempatan baru-baru ini, di pagi hari dari Emma, ​​di rumahku, dari kerja sama dengan guru, saat ini jumlahnya lebih dari seribu.

Persyaratan untuk peringkat B atau lebih tinggi cukup sulit, lebih dari seribu.

Namun, dalam kasus peringkat C, dapat diperoleh hanya dengan 500 LP.

「Apakah bahkan sihir terlemah sudah cukup untuk menyembuhkannya?」

「Mungkin」

「Kurasa ini akan berguna di masa depan, jadi aku akan membuatnya」

Aku mengeluarkan LP ku untuk mendapatkan 【Pemulihan Keadaan Abnormal Peringkat C】.

Ketika aku menyentuh Emma, ​​aku menyadari bahwa skill diaktifkan.

Telapak tanganku menjadi panas sesaat. Tapi itu perasaan yang nyaman.

Ketika aku yakin bahwa itu ditransmisikan dengan benar, pada saat yang sama ekspresi wajah Emma kembali normal.

「...... Apakah ー, entah bagaimana, tiba-tiba aku merasakan perasaan yang sangat menyenangkan ...」

「Kamu tidak memikirkan sesuatu seperti sekarat, kan?」

「Bukan begitu! Perasaan yang sangat sulit sebelumnya, apa itu? 」

Emma dan aku menghela napas lega.

Aku lega karena Emma yang biasa telah kembali.

Lagipula, aura negatif itu tidak cocok untuknya.

「Hei, Noir, bagaimana dengan membelai kepalaku ~」

「Bukankah kamu sudah sembuh?」

「...... Ah, aku ingin mati ~」

Aktingnya payah, tapi aku pura-pura tertipu dan mengelus kepalanya.

「Karena kamu akan mati. Pelan-pelan, sedikit demi sedikit ... 」

「Uuu ... aku pasti tidak akan mati.」

Noir berusia enam belas tahun.

Emma berusia enam belas tahun.

Aku tidak punya niat untuk pergi ke kuburan sama sekali.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter