-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 36 (Pertengkaran Laura)

Di dekat pintu masuk guild, dengan tatapan mengancam, Laura-san marah, sementara Luna-san dengan putus asa menenangkannya.

Terkejut, kami bergegas kesana.

「Apa yang sedang terjadi ?」

「Kita sampai pada bagian yang bagus, Noir-dono. Dan Laura mengalami kesulitan untuk menanganinya. 」

「Kenapa kamu sangat marah?」

「Tidak peduli berapa banyak kamu bertanya padaku, Noir-san, aku tidak akan berhenti!」

「Un ... Jadi, mengapa kamu marah?」

「Wanita itu, Sara, telah mengambil seorang petualang yang seharusnya tanggung jawabku, lagi!」

Perhatianku tertuju pada Sara-san saat itu.

Dia adalah wanita cantik dengan rambut panjang, tubuh yang tampak glamor dan wajah yang cantik. 

Usianya sekitar dua puluhan.

Tanpa sedikit rasa malu, dengan sudut mulut sedikit terangkat.

「Aku tidak melanggar aturan apa pun. Kau tidak bisa melakukannya karena daya tarikmu kurang kan? 」

「Bohong ! Kau, pelacur pencuri, kau baru saja merebutnya. 」

「Ara, kau tidak bisa mengatakan hal-hal seperti itu, karena kau tidak mendapatkan hasil yang terlalu bagus.」

Sara mengarahkan matanya ke lembar skor yang menempel di dinding.

Itu adalah suatu diagram, dengan Sara di tempat pertama, tanpa ada yang bisa menyusul. Sepertinya bulan ini Laura-san menduduki peringkat ke-3.

Bagaimanapun, mari kita mengetahui lebih jauh pada sistem guild ini.

Secara alami, ada paman dan bibi yang bekerja sebagai pegawai di sini. Namun, ada banyak wanita cantik yang bekerja secara langsung dengan para petualang. Kita, sebagai petualang, setelah mendapatkan peringkat D, dapat dengan bebas menunjuk seseorang yang akan bertanggung jawab.

(Bukannya aku peduli tentang itu)

Baik aku dan Luna, dan juga Emma, ​​yang mengikuti kami sesudahnya, menunjuk Laura-san.

Dan kemudian, jika seorang petualang yang menunjuk resepsionis tertentu, membuat prestasi, resepsionis itu akan mendapatkan skor hasil yang lebih baik. Ini adalah metode penilaian yang unik untuk menentukan pembayaran bulanan berdasarkan kemampuan. Jadi, signkatnya, jika ada banyak petualang yang memilihmu, atau jika kau memiliki prestasi luar biasa, resepsionis itu akan mendapatkan skor hasil yang lebih baik, yang sama saja dengan peningkatan gaji dan perawatan.

Karena itu, resepsionis memberikan beberapa upaya kepada petualang yang berkontribusi, seperti memberikan hak istimewa sebulan sekali. Aku juga menerima tiket pijat bahu 30 menit dari Laura.

Jadi, kali ini masalahnya terkait dengan itu. Karena kita dapat mengubah orang yang bertanggung jawab secara bebas, tidak ada masalah untuk melakukannya. Tampaknya Sara telah mengambil petualang yang menjadi tanggung jawabnya Laura.

Saat Laura-san marah, aku memberi pertanyaan ke Luna-san.

「Ngomong-ngomong, apakah itu hal yang wajar?」

「Hmm, ada semacam hukum tidak tertulis untuk resepsionis untuk tidak melakukan hal-hal seperti itu ...」

Begitulah, Sara-san telah melanggar aturan seperti itu. Itu sebabnya Laura-san menjadi marah.

「Dia sudah melakukan itu sejak lama, si Sara itu.」

「Itulah mengapa. Apakah ada bukti bahwa aku menggoda para petualang Laura? Apakah mereka yang bilang? 」

「... Aku tidak mengatakan itu」

「Jadi, bukankah mereka baru saja memutuskannya? Mereka tentu saja tidak menyukai pekerjaan kasarmu. 」

「Bajingan… !」

「Ya, ya, jika kamu sangat frustrasi, mengapa kita tidak melihat apakah kamu bisa menang melawan aku sekali saja?」

Sara-san mengangkat hidungnya, dan, sambil tersenyum, melanjutkan provokasi pada Laura-san.

「Jika aku, jika aku menang, apakah kau bersumpah untuk berhenti melakukan tindakan seperti itu?」

「Bahkan jika aku tidak melakukan itu ... aku akan bersumpah bahwa aku tidak akan melakukan itu di masa depan」

「… Aku menerimanya. Aku Laura akan menerima tantangan ini. 」

「Sebagai gantinya, jika aku menang, aku dengan senang hati akan menerima salah satu petualangmu」

「Jangan bilang, itu Luna ...」

Luna adalah peringkat-C dan memiliki hasil total yang lebih baik daripada kita sebagai seorang petualang.

Tapi mata Sara-san tertuju bukan pada Luna, tapi pada aku.

「Noir Stalgia-san ♪ Namaku Sara Rongron!」

Saat dia mengenakan pakaian dengan eksposur tinggi, payudaranya, membuat guncangan yang hebat, secara mengesankan dinaikkan saat dia menundukkan kepalanya.

Kemampuan seperti itu ...

「Kau akan merebut ... N, N, Noir-san?」

「Bukankah Noir-san terkait dengan sang Pendiri, Olivia ... Oh, tunggu, apakah ini rahasia? Seseorang tidak dapat menumbuhkan bakatnya jika ia memiliki hubungan dengan orang yang buruk seperti Laura. Jika itu aku, aku akan membimbing perasaan Noir-san dengan benar saat ia pergi bertualang. 」

Anggota staf dapat mengintip data petualang.

Dia mungkin telah mengetahui bahwa aku memiliki Skill Masterku 【Ciptaan・ Pemberian ・ Edit】.

Aku menggunakan skill 【Mata Penilian】 untuk menyelidiki orang seperti apa Sara itu.

Aku menjadi terdiam.

Sistem Skill apa yang menjadi spesialisasi orang ini !?

Hal semacam itu jauh lebih tidak senonoh dari skill 【Pijatan Bahu】 ku.

Ya ... Ini semacam untuk menarik hasrat pria.

「Hasil dari tantangan diputuskan dalam satu bulan. Itu perjanjiannya, Laura 」

「... Oh,  ternyata kamu mengincar Noir-san」

Mengabaikan Laura-san, yang tampak seperti kehabisan energi, Sara-san berjalan ke arahku.

「Noir-san, aku menantikan hari dimana aku akan bertanggung jawab atas dirimu」

Kemudian, pada jarak dekat, dia melakukan gerakan spesial sebelumnya.

Staminaku diambil tanpa ampun.

Saat Sara-san pergi, kepalaku pusing.

Jika Laura-san dikalahkan dalam satu bulan, akankah Sara-san bertanggung jawab atasku? … Begitulah adanya.

Tiba-tiba, aku mendapat perasaan tidak menyenangkan dari samping, – di sana Emma berdiri, ​​memancarkan aura negatif.

「Hei, Noir, apa kau berpikir bahwa kalah akan sangat amat menarik, BEEENARRR KAAAN?」

Menakutkan ...

Emma mendekatkan wajahnya yang tanpa ekspresi ke arahku. Tentang hal seperti itu ... Aku benar-benar tidak memikirkannya.

「" Semakin besar semakin baik ", - Kurasa Noir-dono bukan orang yang seperti itu. Namun, itu pasti terlihat menawan…. Di sisi lain akhirnya ada seseorang yang bisa menjadi lawan Emma-dono ... Ini benar-benar mirip dengan situasiku. 」

「Aku tidak akan menilai wanita berdasarkan ... u-ukurannya.」

「Apa kau mengatakan yang sebenarnya? Noir-san tiba-tiba terdiam mengenai hal itu 」

「Itu hanya imajinasimu  …」

Aku tidak boleh mengatakan itu. Aku seorang pria yang sehat, semua orang akan seperti itu.

Saat kami melakukan percakapan yang sama, Laura-san menjadi marah.

「Kalian... apa yang kalian bicarakan?」

「「Maafkan aku…」」

Sementara aku meminta maaf kepada Luna-san, aku telah membuat saran kepada Laura.

Ketika aku duduk, pertama-tama aku memulai konsultasi tentang masalah tentang Sara-san.

「Apakah ada kesempatan menang?」

「Uh ... Aku entah bagaimana akan melakukan yang terbaik. Aku tidak bisa memaafkan orang yang melanggar aturan, serta kemungkinan orang lain yang bertanggung jawab atas Noir-san. 」

「Kami akan melakukan apa pun dalam kemampuan kami. Bahkan jika nilainya cukup tinggi, kita bisa mengulanginya. Apakah kau mempunyai Quest naga? Sebenarnya kami memiliki satu ujian lagi di bulan ini. 」

Kami menjelaskan soal ujian sekolah. Tampaknya ada upaya untuk mengirimkan bahan naga, tetapi terbatas pada peringkat B.

Quest-quest dapat diterima hanya sampai pada satu peringkat lebih tinggi dari peringkat petualang.

Jadi, jika Emma dan aku mendapatkan bahan-bahannya, aku tidak akan bisa berkontribusi pada nilai petualangku, tetapi itu akan menjadi hal lain jika dalam party.

Kami memiliki peringkat C Luna di party kami. Dan bahan naga yang disebutkan dalam quest bukanlah taring yang diperlukan untuk ujian.

「Selain itu, quest bahan Naga akan sangat berkontribusi pada nilaiku」

「Jadi, kita akan menerima quest. Meskipun aku cemas tentang hal itu, tetapi Skill yang kupunya mungkin cukup mengatasinya. 」

「Tidak, itu adalah ... Naga-naga yang ada dikonfirmasi tinggal di daerah itu, dilarang untuk dimasuki.」

Akses ke Gunung Harta terbatas untuk bangsawan dari lingkaran keluarga kerajaan, dan petualang dengan peringkat C atau lebih tinggi.

Seperti namanya, ada tumbuh buah dengan rasa yang lezat, serta ramuan obat yang sangat mahal.

「Ada cerita tentang naga yang tinggal di sana, tetapi, karena ada banyak orang yang akan mati demi uang, negara itu membatasi akses masuknya ke sana.」

Dalam situasi ini aku harus mengandalkan skill 【Kebijaksanaan yang Agung】 ku. 

(TLN: Mulai sekarang Great Sage diganti jadi Kebijaksanaan yang Agung, kalo misal ada terjemahan yang cocok komen aja)

Aku bertanya tentang keberadaan naga terdekat dari tempat ini.

Jawaban sama yaitu "Gunung Harta".

「Dan itu sebabnya, pertama-tama kita akan mengincar peringkat C. Emma, ​​apakah tidak apa-apa? 」

「Sama sekali tidak」

「Aku akan bekerja keras sebagai partner. Haha, sebagai partner? 」

Kata "partner" terdengar sangat manis untuk Luna, yang adalah seorang petualang selama bertahun-tahun. Reaksi kegembiraannya dari mengatakan hal itu cukup lucu.

「Baiklah. Kemudian, untuk party Noir-san, aku akan lanjut membuat quest」

「Silahkan」

Tujuan utama kami adalah mengalahkan naga dalam waktu satu bulan.

Dengan cara ini kita bisa mendapatkan nilai tinggi dalam ujian dan berkontribusi pada hasil Laura-san.

Namun, hanya saja, sederhananya, itu tidak dapat dicapai dengan mudah.

Jadi, untuk saat ini, mari lengkapi permintaan untuk mencapai posisi peringkat C.

Pertama-tama, mari selesaikan quest untuk menghilangkan monster.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter