-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 35 (Ujian Selanjutnya Telah Dimulai)

Pada pagi hari ketika Toramaru disambut sebagai anggota keluarga.

Pagiku dimulai, seperti biasanya, dengan memeluk ibu dan Alice.

「Sial, aku ingin dipeluk juga ... Itu diskriminasi terhadap laki-laki ...」 - perkataan seperti itu datang dari ayah yang kesal saat dia melirik kami dari samping.

Memang tidak memberikan banyak LP, tetapi dengan cara ini LP akan menumpuk secara perlahan. Hal ini, dengan melakukannya terus-menerus, itu tidak memberikan LP tambahan. Tidak ada gunanya, kecuali kau melakukannya setelah jeda istirahat.

Sepertinya dengan tindakan serupa, seseorang perlu istirahat satu hari untuk mulai mendapatkan LP lagi.

『Noir, tentang itu - apakah itu akan bekerja di antara spesies yang berbeda?』

Toramaru bertanya padaku tentang masalah ini.

「Aku tidak yakin. Lagian, Torumaru kan laki-laki, bukan? 」

『Ya. Aku akan bilang kalau aku tidak tahu apakah ada betina dengan spesies yang sama. Sejauh yang aku ingat, aku selalu sendirian. 』

Sendiri selama berabad-abad, itu wajar baginya untuk mengidamkan seorang teman.

「Ngomong-ngomong, apakah Toramaru memiliki semacam Skill khusus? Skillku 【Mata Penilaian】 memberiku kemampuan untuk melihat Skill orang lain, tetapi tampaknya tidak berguna melawan Toramaru 」

『Aku sendiri tidak tahu』

「Aku mengerti …」

Untuk percobaan, aku menanyakannya pada 【Great Sage】 tentang masalah ini.

Skill seperti itu biasanya menyebabkan sakit kepala yang ekstrem, tapi kali ini aku mempunyai skill 【Toleransi Sakit Kepala】, jadi mengajukan beberapa pertanyaan bukanlah masalah.

Kemungkinan besar itu bukan pertanyaan berlebihan ataupun sulit.

――Apakah ada Skill untuk mencegah penggunaan 【Mata Penilaian】?

【Dikatakan sebagai Skill 【Penyembunyian (Concealment)】】

Jujur saja, sungguh merepotkan ...

Seperti itu, jika skill 【Penilaian】 tidak bekerja, 【Editing】 juga tidak akan bekerja ...

Aku mungkin menghadapi musuh seperti itu suatu hari nanti, jadi kurasa aku harus memperkuat diri untuk berjaga-jaga.

Ketika Ema tiba di pintu masuk rumah untuk menjemputku, aku pergi untuk sarapan.

「Halo-o-o, Noir!」

「Halo-o-o, Ema. Kau tampaknya lebih ceria hari ini. 」

「Matamu melihat kemana, tuan mesum-san?」

Aku merasa menyesal.

Namun Ema memberiku salam pelukan segera.

Aku berterima kasih atas pengertiannya tentang masalah LP, jadi aku menerimanya dengan senang hati.

Namun, di dekat rumahku, ada cukup banyak orang yang lewat di pagi hari.

「Terima kasih, Ema? Sudah cukup. Aku sudah mendapatkan jumlah LP yang layak 」

「Benarkah? Mungkin kita harus mendapatkan sedikit lebih banyak? 」

「Dengar, aku malu tau. Menarik terlalu banyak perhatian. 」

「Kalau begitu, mau bagaimana lagi ... Baiklah, ayo pergi」

Seperti biasa, aku berjalan ke sekolah bersama Ema.

Di pintu masuk, aku bertemu putri, asistennya, dan teman Maria-san, Amane-san.

「Selamat pagi, Noir-san」

「Selamat pagi. Jika dua orang berbaris seperti ini, akan terlalu menonjol. 」

「Apa maksudnya?」

「Karena kalian berdua begitu cantik, itu berarti kalian mengumpulkan perhatian.」

Tepat setelah kata-kata itu, Ema menusukku dengan siku.

「Kau bertingkah seperti pemburu rok dari awal. Kurasa kamu sebaiknya berhenti melakukannya. 」

「Tapi aku tidak punya niat melakukan itu ...」

「* Terkekeh * Noir-san dan Ema-san memiliki hubungan yang baik hari ini juga.」

Itu bukanlah hal yang buruk, jadi aku bingung kenapa dia tersenyum.

Sampai batas tertentu, aku penasaran tentang alasan dari rasa malu seperti itu.

Tapi itu dengan mudah hancur dengan kata-kata berikutnya dari Maria.

「Mulai hari ini, kami memulai masa ujian. Dua orang seharusnya sudah cukup. 」

Sepertinya akan ada ujian, walaupun kita belum memasuki sekolah.

Menurut apa yang dikatakan Maria-san, ini adalah ujian jangka panjang.

Rincian lebih lanjut seharusnya akan dijelaskan oleh guru.

「Aku baru ingat! Aku dipanggil oleh guru. Sampai jumpa. 」

Aku bergegas mengunjungi Erna-sensei di ruang staf. Dia duduk di kursi dengan bahu kaku.

「Kamu terlambat, Noir. Berapa lama ibu harus menunggu. 」

「Maaf, saya benar-benar lupa.」

「Ibu akan memaafkanmu karena keberanianmu untuk jujur, jadi cepatlah.」

「Saya ingin tahu apakah ini baik-baik saja ...」

Aku melanjutkan memijat bahu sensei, merilekskannya.

Sebelum itu, aku menggunakan 【Pijatan Bahu】, yang memberiku petunjuk tentang titik terbaik untuk memijat bahu sensei.

Perasaan Sensei terlihat lebih baik.

「Ngomong-ngomong, sensei, apakah akan ada ujian?」

「Tentu. Tetapi saya tidak akan memberi tahumu tentang ujiannya. 」

「Begitu ya?」

Bahkan jika seseorang yang ahli dalam pijatan bahu, tidak seharusnya mendapatkan perilaku istimewa...

Namun, aku tidak akan membiarkannya begitu saja tanpa imbalan.

「Sensei, sudah waktunya. Saya ingin memelukmu hari ini. 」

「Hmm, benarkah? Kemari.」

Aku pergi ke ruang yang terpisah dan menerima pelukan dari sensei.

Pelukan itu sendiri tidak biasa, tetapi, karena itu bukan sesuatu yang biasa dilakukan oleh seorang guru dan siswa, itu cukup mengesankan.

Ketika aku mendapatkan LP, kami pergi ke ruang kelas secara terpisah.

Seperti yang diduga, ada diskusi yang sedang berlangsung tentang ujian yang akan datang.

Para siswa gemetar ketakutan dari pemikiran tentang apa yang akan terjadi. Di sisi lain, ada juga orang-orang yang bersemangat.

Bagi mereka, yang menyelesaikannya dengan hasil yang luar biasa, akan ada hadiah.

「Kalian, harap tenang. Sebelum pelajaran, saya akan menjelaskan isi ujian yang akan dimulai hari ini. 」

Pada awal pelajaran, guru memulai penjelasannya tentang ujian.

「Saat kalian memasuki Sekolah Pahlawan, itulah yang akan menjadi ujian pertama kalian. Ada berbagai jenis ujian, tetapi kali ini ujiannya akan seperti ujian masuk. Ini mungkin terdengar sebagai pengecekan atas hasil semester pertama. 」

Di Sekolah Pahlawan istilah dibagi menjadi semester pertama adalah dari musim semi ke musim panas, semester kedua adalah dari musim gugur ke musim dingin dan semester terakhir musim dingin ke musim semi.

「Ujian dimulai dari hari ini dan berakhir satu bulan kemudian. Pada akhir ujian, Kalian akan mengirimkan bahan-bahan dari makhluk yang telah ditentukan. Namun, perkiraan bahan akan ditentukan oleh sekolah. 」

Isi ujian, yang diuraikan oleh guru, adalah sebagai berikut:

Ada tiga bahan yang ditunjuk.

1. Ekor Manusia Kadal (Lizardman) (1 buah - 3.500 poin)
2. Tanduk Unicorn (1 buah - 50.000 poin)
3. Taring Ras Naga (Dragonkin) (1 buah - 300.000 poin, tetapi yang kedua dan selanjutnya tidak akan dihitung)

(TLN: Mungkin maksudnya Taring Ras Naga cuma boleh bawa 1, kalo lebih dari itu tetap cuma diitung 1 *CMIIW)

・ Kalian bebas memilih metode apa pun untuk mendapatkannya.
・ Membuat tim tidak masalah.

・ 0 ~ 4999 poin → Keluar dari kelas S.
・ 5000 ~ 9999 poin → Pelajaran penuh setiap hari selama liburan musim panas.
・ 10.000 ~ 99999 poin → Pelajaran penuh setiap pagi selama liburan musim panas.
・ lebih dari 100.000 poin → tidak ada pelajaran tambahan selama liburan musim panas.
・ Skor tertinggi → Hadiah spesial dari pihak sekolah.

「Menjadi pahlawan bukanlah hal yang mudah. Selalu berusaha melakukan yang terbaik. Tapi jangan terlalu memaksakan dirimu. Saya ingin memperjelasnya - mencoba memulainya dan mencapai tujuan yang ketiga (taring ras naga) akan menjadi hal yang tidak masuk akal untuk kalian lakukan. …… jadi, lakukan yang terbaik. 」

Entah bagaimana, ekspresi wajah semua orang menegang.

Untuk tetap berada di kelas, seseorang membutuhkan setidaknya dua ekor Manusia Kadal.

Aku akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan lebih dari 100.000 poin.

◇ ◆ ◇

Seusai sekolah, Ema dan aku menuju ke guild untuk bertemu dengan Luna-san kembali.

Itu karena mulai sekarang, kita akan bekerja sebagai party petualang yang terdiri dari 3 orang.

「Ne, ne, Noir, ayo kumpulkan poin!!」

「Ya, aku ingin juga.」

「Aku harap Luna-san akan bekerja sama dengan kita. Bagaimanapun, bahan-bahan itu cukup berharga. Bahan-bahannya terlalu terkenal untuk dijual langsung di pasar. 」

Dengan kata lain, kali ini opsi pembelian dan pengiriman selanjutnya akan cukup bermasalah. Selanjutnya, bahkan Manusia Kadal Merah adalah monster yang cukup langka.

「Ema, berapa banyak poin yang kamu inginkan?」

「Mari kita mengumpulkan 100.000 poin. Maka kita dapat melakukan apa pun yang kita suka selama liburan musim panas. 」

「Itu akan bagus... Hanya saja ...」

Diperlukan dua penaklukan Unicorn atau Naga. Kemampuan kita saat ini kurang ...

Pertemuan kami direncanakan berada di guild 『Odin』, jadi kami berdua masuk.

「Lepaskan aku, lepaskan aku, Luna」

「Tenang, Laura! Jangan berkelahi 」

「Aku tidak akan menyerah kecuali aku memukul orang itu!」

Adegan yang cukup instens sedang berlangsung di sana.

Luna mati-matian berusaha menghentikan Laura-san, yang wajahnya merah padam karena marah.

Lawan pertengkaran adalah resepsionis lain?

Aku dan Ema saling memandang dan bergegas menuju kedua orang itu.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter