-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 34 (Menjadi Anggota Keluarga)

Memperkenalkan anggota keluarga baru.

Setelah kami keluar dari Dungeon yang tersembunyi, kami berlari sambil melihat keindahan langit malam.

Angin bertiup ke wajahku terasa luar biasa.

Kecepatannya sangat tinggi.

Jika harus membandingkan, itu cukup cepat untuk dengan mudah mengejar Serigala Iblis.

『Apakah kau butuh bantuan? 』

「Aku bisa melakukannya sendiri」

Serigala Iblis sedang mengejar mangsanya, seekor kelinci.

Itu mungkin saja juga menyerang orang, jadi aku akan membunuhnya di sini.

Doh!

Aku mengeluarkan sihir Proyektil Batu dari belakang Toramaru.

Diameternya sekitar lima puluh sentimeter.

「Kyau !? 」

Dia menjerit dan jatuh. Dan tidak akan pernah bangkit lagi.

『Ngomong-ngomong, Noir. Seberapa jauh aku harus pergi denganmu? Apakah lebih baik membiarkanmu naik dan berpisah di pintu masuk kota? 』

「Jika Toramaru mau, kenapa tidak mengunjungi rumahku untuk saat ini?

Ada sebuah taman kecil di sana, dan ayahku mengatakan kepadaku bahwa dia ingin memiliki anjing penjaga.」

『Kalau begitu, maaf kalau merepotkan. 』

Berkat Toramaru yang mempercepat laju, kami tiba di kota dengan cepat.

Kedatangan kami menimbulkan keributan begitu kami tiba di dekat gerbang.

Penjaga gerbang itu gemetar dengan mulut terbuka lebar.

「Oh, itu, itu ..., iblis sedang menyerang? 」

「Damai aja ya. Aku tidak memusuhimu. 』

「Itu benar. Ini iblis bawahanku. 」

Ketika aku turun dari belakang Toramaru, aku melanjutkan dengan skenario berikut.

Duduk! Tangan!

Instruksi yang sedikit memalukan terhadap Toramaru.

Namun, berkat itu, ia diakui sebagai iblis bawahan, dan memperoleh izin untuk memasuki kota.

Maaf telah memperlakukanmu seperti anjing, Toramaru.

Ketika kami memasuki kota, keributan mulai lagi.

Ya, itu sudah pasti.

「Apa itu, iblis bawahan? 」

「Mengapa ada bunga mekar di kepalanya? ...」

「Sungguh kekuatan yang luar biasa ... Aku ingin tahu apakah monster itu benar-benar pengikutmu ...」

Ketika mereka melihatku mengendarai Toramaru, perhatian dialihkan dari Toramaru kepadaku.

『Seperti yang diharapkan, jika seseorang sepertiku masuk ke dalam kota, orang-orang akan menjadi takut』

「Aku pikir mereka akan segera menerimamu sebagai iblis bawahan, dan kau pasti akan menjadi populer」

「Noir !? Apa itu?」

uh-oh, aku bertemu beberapa kenalan.

Dalam perjalanan, aku bertemu dengan seorang gadis cantik yang sedang berbelanja.

Seperti biasa, kecantikan yang sedang mekar, Emma, ​​berlari yang menyebabkan payudaranya yang besar "bergetar".

Dia terkesan dengan penampilan Toramaru.

「Kupikir ini adalah pertama kalinya aku melihat iblis seperti itu. Apakah Noir mendapatkan iblis bawahan? 」

Aku menjelaskan situasinya secara singkat dan memperkenalkan Toramaru.

『Aku teman barunya Noir. Senang bertemu denganmu!」

「Un, senang bertemu denganmu juga! Benar, namaku Emma! 」

『Emma juga harus ikut naik』

「Kalau begitu, aku akan naik」

Emma naik di belakangku.

Beberapa waktu setelah menikmati pemandangan dari belakang, tiba-tiba sebuah tangan memeluk perutku dari belakang.

Berkat skinship [1] yang begitu intim, beberapa LP mulai berdatangan.

Haruskah aku merasa bersyukur?

Namun…

「Ada apa tiba-tiba seperti ini, Emma? 」

「Kurasa aku takut ketinggian. Berkendara seperti ini, itu menakutkan. 」

「Meskipun kamu sering memanjat menara jam berkali-kali ... Sejak kapan kamu menderita penyakit seperti itu?」

「…… Sejak 10 detik yang lalu?」

Rupanya orang bisa mendapatkan fobia dengan mudah ...

Toramaru memutar lehernya, menatap kami.

『Noir dan Emma memiliki hubungan yang baik. Apakah kalian yang biasa disebut "pasangan"? 』

「Yah ... tidak seperti itu, - kan, Noir?」

「Benar. Kami hanya "teman masa kecil" 」

「Itu penolakan langsung! Apakah aku sangat tidak menarik ?! 」

「Yah, tidak seperti itu ...」

「Lupakan. Aku marah, jadi jangan bicara denganku! 」

Sepertinya aku harus meninggalkan situasi rumit ini “apa adanya”.

Namun, dia terus memelukku dengan tangannya.

Dalam perjalanan ke rumah, aku telah bertemu dengan beberapa wajah yang lebih familiar lagi.

Yang pertama adalah resepsionis guild yang mengenakan pakaian berwarna hijau.

Rambut coklat sebahu itu memberikan kesan lucu juga bersemangat.

Namanya Laura-san.

Dan satu lagi di sebelahnya adalah half-elf yang cantik.

Gadis elegan, dengan pistol sihir favoritnya di pinggangnya, - namanya Luna-san.

Salah satu anggota kelompokku dan Emma, ​​dengan peran Orang Suci, dia dipenuhi dengan vitalitas.

「Hei, permisi. Ini giliranku. 」

「Tolong, lewat sini.」

Sementara keduanya berjalan di sepanjang jalan, 2 pria mendekati mereka lagi.

Sepertinya mereka mendekat dengan baik.

Laura-san diperlakukan seperti itu sambil berjalan.

「Kami, akan memperlakukanmu dengan cara terbaik.」

「Ceritakan tipe idealmu」

「Tipe pacarmu seperti apa?」

「Pacarmu, apa ...

Orang macam apa dia? 」

「Aku bisa mengatakan kalau dia adalah pria yang baik; Noir-san 」

Kurasa aku harus menggunakan namaku untuk mengusir pemburu rok yang bodoh itu.

Para pria mundur cukup jauh setelah mendengarnya.

Tetapi mereka tidak terlihat berkecil hati, dan melanjutkan dengan upaya menggoda ke arah Luna-san kali ini.

「Hei kamu yang disana」

「Ya. Itu aku. 」

「O ... orang macam apa dia?」

「Noir-dono, putra ketiga bangsawan yang dirumorkan」

「「Apa maksudmu!?」」

Kedua pria itu mengeluarkan keterkejutannya.

Kurasa akan lebih baik untuk membantu, jadi aku bicara pada mereka.

「Senang bertemumu, namaku Noir yang sedang dirumorkan itu」

「Hii ?!」

Jika kau berbalik, kau akan terkejut karena ada seorang pria diatas singa hitam.

Aku meletakkan tanganku di tubuh Toramaru dan berkata kepada kedua gadis itu.

「Hari ini Toramaru menjadi temanku. Apakah kalian berdua ingin naik bersama? 」

「Mau!」

「Tentu saja, aku ingin mengalaminya.」

「Dan itulah kenapa…」

Aku mengatakan itu kepada kedua pria itu, ketika 2 wanita pergi untuk naik di punggung Toramaru.

Karena punggung Toramaru cukup besar, ia dapat dengan mudah bergerak dengan 4 orang.

Hanya saja ada masalah terhadap penentuan posisi.

Bagiku, kursi depan tidak apa-apa, tetapi Emma dan Laura berjuang untuk posisi kedua.

「Ini tempatku! Kenapa kau mencoba masuk? 」

「Apaan sih? Aku ini resepsionis khusus Noir-san. 」

「Bahkan jika kau bilang begitu, aku adalah teman masa kecilnya. Kupikir tempat ini disediakan untukku! 」

「Masa? Kau itu masih teman masa kecilnya walau telah menghabiskan waktu 10 tahun bersama 」

「Hmm ...」

Emma dan Laura-san bertengkar seperti biasa.

Kupikir mereka memiliki kepribadian yang sama dan dapat bergaul dengan baik.

Terkejut dengan tindakan mereka berdua, Luna-san menggelengkan kepalanya dengan ekspresi "oh, ya ampun".

「Mau bagaimana lagi. Kalau begitu, aku yang akan duduk di sana sebagai penengah. 」

「「 Tidak mungkin kamu bisa mengambil tempat itu dengan cara yang licik !! 」」

Apakah Toramaru terkesan dengan semangat yang penuh dengan selera yang saling bertentangan?

Tentu saja.

『Teman-teman Noir pasti kuat.』

「Berkat itu aku tidak bosan. Anggota keluargaku juga unik seperti itu 」

『Aku ingin bertemu dengan mereka』

Aku menurunkan mereka bertiga dalam perjalanan pulang dan berjanji untuk bertemu mereka lagi nanti.

Setelah memasuki tempat tinggal di distrik perumahan, aku mengikuti jalan menuju rumah.

Ada taman kecil di belakang dinding batu pada kediaman Stalgia, dan dari sisi itu orang bisa melihat ruang tamu.

Karena hari ini panas, jendelanya terbuka dan aku bisa mendengar percakapan antara ayah, ibu, dan adik perempuanku Alice.

「Aku pasti akan membantu kalian berdua bahkan jika aku harus mati. Bahkan jika lawannya adalah naga, aku akan melawannya. Aku akan melakukan apa saja untuk melindungi ibu dan Alice. 」

「Ara, dan bagaimana dengan Noir? 」

「Bagaimanapun, seorang pria harus melindungi dirinya sendiri. Ketika dia kembali, aku akan memberinya pelatihan. 」

「Memberikan pelatihan kepada Onii-sama, apa tidak salah, benarkah?」

「Bukan itu, Alice! Ayah masih kuat.

Bagaimanapun, ayah masihlah seorang ayah. 」

Hari ini ketegangan ayah tinggi, bukan ...

Pikiranku menjadi damai, seperti biasanya.

Aku pergi di sekitar pintu masuk dan membuka pintu rumah.

Toramaru dengan suara keras mengungkapkan ekspresinya.

Ketika ayah menyadari aku sudah pulang, dia pergi untuk menyambutku dengan langkah-langkah kecil.

「Hai, Noir. Selamat datang kembali di ruma - ah - aaaaaaaa !? 」

Pinggangnya terangkat.

Dia melihat Toramaru.

Bahkan jika aku berdiri tepat di sebelahnya, aku benar-benar tidak terlihat.

「Hiii, hi—-. Ibu, Alice, bantu aku! Ada sesuatu yang berbahaya di sini ... 」

Sambil merangkak, ayah bergerak menuju ruang tamu.

Apakah kau itu Zombie yang sedangn sakit?

Pada saat yang sama ibuku dan Alice keluar dan menatap Toramaru.

「Ara-ara, luar biasa ... Selamat datang kembali ke rumah, Noir」

「Onii-sama, apakah kau punya iblis bawahan? Itu keren… 」

Mereka terlihat jauh lebih tenang dibandingkan dengan ayah.

Sang pemimpin keluarga Stalgia akhirnya menyadari keberadaanku, berdiri dan meregangkan dadanya.

「* Batuk* Iblis bawahan merupakan hal yang baik, kurasa. Untuk saat ini, selamat datang kembali, Noir. 」

「Ayah, untuk memulai - pertama dan yang utama. Celanamu merosot! 」

「Ups! Aku telah menunjukkan sesuatu yang tidak enak dipandang! 」

Tidak apa-apa, tidak ada anggota keluarga yang tertarik akan hal itu.

「Satu hal lagi. Mari kita langsung ke intinya. Dan biarkan Toramaru tinggal di rumah! 」

「... tapi ... bukankah dia Singa (bukan Tora / Macan) - maru? Apa itu baik-baik saja? Dan yang lebih penting ... apakah dia menggigit? 」

『Aku sendiri tidak akan melakukan hal seperti itu. Noir adalah teman pentingku. Itu sebabnya keluarga ini sangat penting bagiku juga. 』

「Dia ... bicara ?! Ah, lebih hebatnya lagi, dia memiliki kecerdasan. 」

「Entah itu ruang tamu atau taman, Toramaru memiliki cukup ruang untuk bergerak, dan pada siang hari ia dapat bertindak sebagai penjaga.」

Sejujurnya, ada banyak pencurian di lingkungan ini.

Meskipun rumah kami miskin, masih mengalami kemalingan beberapa kali.

Bahkan jika tidak ada uang, makanan masih bisa dicuri.

Jadi ibuku dan Alice memberikan persetujuan mereka.

Setelah kau menyentuh Toramaru, kau dapat dengan mudah terbiasa dengannya.

Sedangkan untuk ayahku, sepertinya ketakutannya masih ada.

「U-n, kau tahu, bagaimana kita akan menjelaskan itu kepada tetangga kita? 」

「Sebagai "iblis bawahan" milikku, apa itu tidak cukup? Toramaru, akankah cerita seperti itu baik-baik saja denganmu? 」

『Tidak masalah sama sekali. Aku baik-baik saja dengan itu, - entah itu akan menjadi "iblis bawahan" atau "hewan peliharaan". 」

「Dan begitulah. Bagaimana menurut ayah?」

「… Aku mengerti! Jika aku menolak, aku akan dimakan, jadi tidak apa-apa! 」

Jadi, supaya dia tidak dimakan ...

Tapi tidak masalah juga dengan cara ini, dan mulai hari ini dia menjadi anggota keluarga.

Ibuku sudah mulai memanggilnya "Tora-chan".

「Mari nikmati makan malam hari ini. Ayo, Toramaru-chan, duduk. 」

「Aku sangat berterima kasih.」

Alice sedang menyisir surai Toramaru dengan jari-jarinya, yang sedang menunggu dalam posisi berbaring.

Ayahku berbisik di telingaku:

「(Hei, hei, tulip apa itu?)」

「Ah, itu ...」

Sepertinya aku tidak perlu menceritakannya.

Alice dengan lembut membelai bunga itu.

『Afa-aa, itu adalah ... ah ... a ...!」

Bagian itu adalah tempat yang sensitif untuk Toramaru.

Itu harus diperlakukan dengan lembut.

「Jika kau melakukannya seperti ini, Toramaru menjadi sedikit aneh.」

「Aku mengerti, sama seperti ibu ...」

「Aku tidak mengerti analoginya, jadi aku ingin tahu apakah itu baik-baik saja. 」

Ayahku juga mencoba mengumpulkan keberaniannya dan menyentuh bunga itu, tetapi dia menyerah, seperti yang kuduga.

Sepertinya Toramaru sedang menggelengkan ekornya dengan suara * tsun-tsun *, sambil melakukan "poke-poke" seperti mencoba untuk menggoda dengan semua kekuatannya.

Bagaimanapun, mulai hari ini Toramaru menjadi salah satu keluarga Stalgia.

_________________________________________________________________________________


  1. Skinship itu singkatan dari skin-to-skin-relationship kayak pelukan, cubit pipi, cubit tangan, dsb
_________________________________________________________________________________

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter