-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 33 (Teman)

Lantai 5 pada Dungeon.

Ada seekor singa hitam bernama Toramaru yang memiliki tulip tumbuh di kepala menungguku di lantai lima.

Kenapa dia disebut Toramaru?

Jika kau normal, pasti kau ingin membuat satu atau dua lelucon tentang namanya.

Aku juga melakukannya, tetapi beberapa saat setelah dia memberi tahu padaku tentang teman Elfnya yang berharga.

Kemudian, untuk beberapa alasan, aku berteman dengan Toramaru, dan beberapa saat kemudian dia memberiku permintaan seperti itu.

Aku ingin kau menemukan teman Elfkuー

Tampaknya dia tidak pernah menerima informasi apa pun begitu temannya turun ke lantai enam.

Meskipun ingin pergi mencarinya, ia menerima perintah yang mengatakan bahwa ia tidak boleh turun ke lantai enam. Dia patuh dengan terus memenuhi perintah selama 350 tahun ...

Dia mengatakan kepadaku bahwa karena dia tidak dapat melanggar perintah, makadari itu aku bisa pergi untuknya.

Beberapa saat setelah menerima permintaannya, aku melangkah dengan takut-takut ke lantai enam. Yang menungguku adalah ... Zombie yang bisa memisahkan dirinya menjadi enam bagian, monster bernama Enam Zombie

Awalnya aku takut, karena memiliki skill 【Keabadian】. Tapi kemudian, aku menemukan bahwa itu lemah terhadap atribut cahaya dan suci.

Dengan kata lain, monster itu dibakar menggunakan 【Api Putih】 milikku.

Ketika aku ke melanjutkan penelusuran lantai, jenis Enam Zombie lainnya muncul. Yang ini mengenakan pakaian dan dilengkapi dengan gelang.

Ketika aku menggunakan penilaian di atasnya, Skill 【Zombifikasi】 muncul. Itu benar, dia digigit oleh zombie lain dan terinfeksi.

Aku pikir, mungkin inilah orang yang dicari Toramaru. Aku menggunakan skill 【Edit】, dan melepaskannya dari zombifikasi.

Di depan mataku, penampilannya berubah, dari zombie ke elf.

---

「ー Um, aku ingin tahu apakah kau adalah Bachel-san?」

「Ya, itu benar, kamu?」

Aku akhirnya menemukan Elf bernama Bachel-san!

Beberapa saat setelah aku membuat pose kemenangan, aku menjawab pertanyaannya.

「Senang bertemu denganmu. Aku dipanggil Noire Stalgia. Ada sesuatu yang ingin aku konfirmasikan, apakah kau ingat sesuatu yang terjadi baru-baru ini?」

「Sesuatu baru-baru ini ... Aaaaah !? Itu benar, aku diserang oleh zombie menyeramkan jadi aku melarikan diri dengan putus asa ... Setelah itu, tidak ada 」

「Kamu menjadi zombie」

「Eh, apa yang kamu katakan?」

「Kamu menjadi zombie setelah terinfeksi selama lebih dari tiga ratus tahun. Aku menyembuhkanmu menggunakan Skill khusus 」

Ketika aku menjelaskan apa yang terjadi, Bachet-san terkejut.

Dia tidak dapat menghentikan air matanya mengalir setelah menerima begitu banyak informasi sekaligus ...

「Lalu, aku ... aku sudah tiga ratus delapan puluh tahun? Apakah aku sudah tua ... nenek-nenek? Itu ... bohong ... kan? 」

「Kamu terlihat cukup muda, bijaksana, jadi kamu mungkin tidak berumur secara fisik」

「Apakah itu benar! Maka itu kabar baik. Kamu bilang kamu dipanggil Noire-kun? Maaf, bisakah kau membantuku sampai ke lantai satu? Aku sudah muak dengan dungeon ini 」

「Tentu saja. Pertama, mari kita pergi ke lantai lima. Di sana temanmu Toramaru sedang menunggumu! 」

Aku memberitahunya dengan nada ceria. Bagaimanapun, ini adalah reuni yang telah lama ditunggu-tunggu. Kupikir dia akan bahagia, tetapi untuk beberapa alasan tubuh Bachet-san menjadi kaku.

APAKAH KAMU BERCANDA?

Dia menggerakkan mulutnya. Dia bahkan tidak mengeluarkan suara kecil.

Lalu dia memegang kepalanya dan menyandarkan bokongnya di lantai dan mulai * Waa waaaa * menangis.

Orang ini ... Mungkinkah dia adalah tipe orang yang memiliki emosi yang kuat? Kupikir elf adalah tipe yang tenang.

「Dia masih menungguku? Itu pasti lelucon ... Tolong kembali, kumohon. Aku ... aku takut, sangat takut, bahwa aku pergi darinya ... 」

「Maksudnya?」

「Sebelum memasuki Dungeon ini, aku bertarung dengan monster, saat itulah aku bertemu dengannya. Aku takut dan aku tidak bisa bergerak. Dia berkata,  『Apakah kau perlu sesuatu?』 Kupikir aku akan terbunuh. Kemudian pada saat itu aku berkata, 『Aku ingin membantu』 」

Aku ingin menjadi temanmu.

Ketika Bachet-san mengatakan itu, Toramaru mulai berpikir sebentar. Lalu dia berkata dengan ekspresi bahagia, 『Ini pertama kalinya dalam hidupku untuk memiliki aku pernah punya teman』.

Bahkan di Dungeon Tersembunyi yang keras ini, Toramaru memiliki kekuatan yang besar, dan akhirnya mereka mencapai lantai lima.

Tetapi pikiran Bachet-san mencapai batasnya.

「Aku ingin ... pergi. Tapi aku bahkan memberinya nama yang cocok untuk Toramaru ... Setelah itu, sesekali dia menatapku dengan senyum di wajahnya, kau tahu kenapa dia menatapku seperti itu, kan? Aku adalah ransum daruratnya! 」

Itu tidak mungkin. Toramaru tidak pernah menganggap Bachet-san sebagai makanan, tetapi sebagai teman yang berharga.

Alasan mengapa dia selalu tersenyum setiap kali dia melihatmu adalah karena dia senang kau adalah teman pertamanya.

「Noire-kun, tidak, Noire-san, tolong. Tolong jangan biarkan Toramaru melihatku dan bantu aku ke lantai pertama, tolong! 」

Bachet-san menempel di kakiku.

Aku hanya bisa menghela nafas sekarang.

Apakah ini kebenaran yang menyedihkan?

Lagipula, Toramaru memikirkannya selama ratusan tahun.

「Aku tidak bisa melakukan hal seperti itu. Tolong jelaskan situasinya kepada Toramaru dengan benar」

「Jika aku melakukan itu, aku akan dibunuh」

「Itu tidak mungkin」

「Tetapi jika aku mengatakan yang sebenarnya, hati Toramaru akan terluka, dan dia mungkin tidak akan pernah mempercayai manusia lagi. Sebaliknya, dia mungkin mengamuk dan menyerangku... 」

Aku tidak berpikir dia akan menyerang manusia.

Tetapi, sangat mungkin bahwa setelah mengetahui kebenaran, Toramaru akan merasa dikhianati.

Lalu, haruskah aku mengatakan bahwa dia telah meninggal?

Itu seharusnya lebih menyakitkan baginya.

「Tidak, kau harus berbicara dengan baik-baik pada Toramaru. Lagipula, aku berjanji padanya. Bahwa aku akan menyelamatkanmu 」

「... Uu, kurasa tidak ada pilihan lain ...」

「Jika Toramaru akan menyerangmu, maka aku akan membantumu melarikan diri」

「Aku mengerti. Aku akan percaya padamu 」

Aku membawa Bachet-san bersamaku dan kembali ke lantai lima.

Begitu aku menaiki tangga, Toramaru ada di sana menunggu.

Duduk. Imutnya…

『Gaoo, gaoooo ... Temanku... Kau selamat!』

Saat Toramaru mengeluarkan teriakan kegembiraan, dia menepuk kepala Bachet-san. Itu pasti ungkapan cinta.

Aku mengirim pandangan padanya.

Setelah mengangguk, dia membuka mulutnya.

「Tolong dengarkan aku, Toramaru」

『Ada apa dengan wajahmu itu, temanku Bachet!』

「Ini mengenai kata teman ... Tidak pernah dalam hidupku aku menganggapmu sebagai teman」

Toramaru menjadi serius.

Bachet-san menatap kami dengan wajah menangis.

Semoga berhasil! Lagipula, semua yang terjadi itu karena kamu!

「T-Tentang itu. Pertama kali kami bertemu, aku berkata bahwa aku ingin membantu, menjadi temanmu karena kupikir aku akan terbunuh. Tetapi kenyataannya adalah bahwa aku tidak pandai dengan binatang buas ... Selain itu, kau begitu besar ... Alasan mengapa aku mengatakan kepadamu untuk menungguku di sini adalah karena aku ingin pergi darimu」

Meskipun dia melakukan penjelasan singkat, dia mampu mengirimkan niat sebenarnya. Bahkan aku yang tidak ada hubungannya membuat kepalaku sakit.

Tidak ada ekspresi menyakitkan di Toramaru. Dia hanya mendengarkan dengan tenang.

『Apakah begitu? Tidak, di suatu tempat di dalam diriku aku tahu itu. Lalu perjalananku dengan Bachet-san berakhir di sini 』

「…Maaf」

『Aku tidak keberatan. Noire. Terima kasih telah mendengarkan keinginanku. Aku ingin kamu datang menemuiku di lain hari. Aku ingin mengucapkan terima kasih 』

「Aku tidak butuh sesuatu seperti hadiah」

『Lalu sampai jumpa kalian berdua』

Setelah mengatakan itu, Toramaru menghilang di kedalaman lorong.

「Kamu melakukannya dengan baik, Bachet-san」

「Aku minta maaf karena telah menyebabkan perasaan seperti itu ...」

「Memang benar apa yang kamu lakukan itu mengerikan, tetapi juga benar bahwa kamu mempersenjatai dirimu dengan keberanian dan berbicara. Aku sangat menghargai apa yang kau lakukan 」

「Jika kau tidak pandai dengan binatang buas, aku ingin kau bergaul dengannya」

「Lalu, akankah kita kembali?」

【Skill transfer antar lantai】 membuat lubang hitam di lantai. Di sana, aku masuk bersama dengan Bachet-san.

Aku melarikan diri dari Dungeon Tersembunyi dari lantai pertama.

Ketika kami berada di luar, dia memberitahuku.

「Aku tidak bisa mengganggumu lagi. Ini sudah cukup」

「Dunia telah banyak berubah sejak kau masuk, apakah kau yakin akan baik-baik saja?」

「Itu sesuatu yang aku tunggu-tunggu. Aku ingin melihat Noire-kun lagi. Terima kasih atas bantuannya, sampai kita bertemu lagi! 」

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Bachet-san, aku terus menunggu Toramaru di pintu masuk.

Aku pikir dia ingin berbicara denganku.

Tetapi bahkan setelah tiga jam, Toramaru tidak muncul.

「Ini aneh」

Dia belum dikalahkan oleh monster lain, kan? Tidak, dengan kekuatannya, itu tidak mungkin.

Aku ingin tahu apakah dia tersesat. Atau mungkinkah dia masih di lantai lima menungguku?

Omong-omong, aku memutuskan untuk mencari ke mana dia berada.

Aku pindah ke lantai lima menggunakan skill.

Sambil waspada terhadap semut raksasa, aku melanjutkan perjalanan melalui bagian-bagian besar.

「Aku ingin tahu apakah Toramaru yang melakukannya ...?」

Mayat monster tersebar di mana-mana. Sambil berusaha untuk tidak menginjak mereka, aku terus melwati bagian yang rumit.

Dalam perjalanan, aku mendengar * Ooon oon * suara seperti itu.

Mengikuti suara dengan langkah diam-diam aku berakhir di jalan buntu. Toramaru, yang menghadap tembok, memandang ke langit-langit dan meraung.

Tentu saja.

Tentu saja, ini bukan raungan.

Itu tangisan.

Aku menyentuh punggungnya.

Benar-benar lebat.

『... Noire ...?』

「Maafkan aku tentang Bachet-san」

『Aku idiot. Menunggu ratusan tahun untuk seseorang yang bahkan bukan temanku... 』

「Kurasa tidak. Kupikir apa yang kau lakukan adalah sesuatu yang luar biasa. Itu membuatku berpikir bahwa aku ingin menjadi temanmu」

『Teman ... dengan seseorang seperti saya?』

「Iya. Itu bukan kebohongan. Jika Toramaru baik-baik saja dengan ini, aku benar-benar ingin menjadi temanmu. Ini akan menjadi kehormatan besar bagiku untuk menjadi teman pertamamu」

Setelah terdiam beberapa saat, Toramaru mengalihkan pandangannya ke arahku.

Dia menatap wajahku dengan serius, dan berbicara dengan nada mengancam.

『Dengan seseorang sepertiku... apakah kau serius?』

「Kau bilang kan bahwa kau akan berterima kasih kepadaku? Itulah yang aku inginkan sebagai hadiah 」

『Aku mengerti ... aku mengerti. Lalu, mulai sekarang, Noire-kun dan aku adalah teman. Maka kau  bisa menaiku』

Toramaru berjongkok dan membiarkanku mengendarainya.

Hyaa ー Seperti yang diharapkan, ini pemandangan yang bagus!

『Aku merasa senang. Aku akan lari, jangan terguncang ya』

「Baik! Kau bisa lari! 」

Toramaru berlari di Dungeon dengan penuh semangat.

Aku menikmati sensasi surai Toramaru dari waktu ke waktu sementara aku menggenggamnya dengan kuat.

Seperti yang kupikirkan, bulu halus adalah yang terbaik.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter