-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 32 (Para Zombie)

Lantai enam benar-benar gelap dan aku tidak dapat melihat apa-apa, jadi aku membuat Skill baru yang disebut 【Penglihatan Malam】 dan penglihatanku jadi meningkat.

Sejauh ini sih, semuanya berjalan dengan baik.

Tapi sekarang, aku menyesal bisa melihat dengan jelas lantai enam ini.

Karena――

「UU UU……」

Karena sesuatu yang ada di bagian depan itu sungguh menakutkan!

Hampir tidak memiliki rambut, kedua matanya keluar, dan kulitnya membusuk.

Selain itu, ia tidak mengenakan pakaian jadi benar-benar telanjang. Padahal sepertinya dia laki-laki.
_________________________________________________________________________________
Nama : Enam Zombie

Level : 110

Skill: Infeksi || Abadi
_________________________________________________________________________________

【Infeksi】

< Orang yang digigit atau kulitnya terkoyak akan berubah menjadi zombie. Namun tergantung pada targetnya, efektivitasnya akan berubah. >

Beberapa saat setelah menilai itu, zombie datang untuk menyerangku, jadi aku menembaknya dengan peluru batu.

Dohyu ~~~~

Aku benar-benar meleset.

「Ueee ...」

Sekarang aku tahu mengapa zombie memiliki nomor enam dalam namanya. Di pertengahan larinya, zombie tiba-tiba hancur berantakan.

Kepala, dada, lengan kanan, lengan kiri, kaki kanan, kaki kiri.

Sekarang, ada enam!

Apa yang menakutkan adalah bahwa setiap bagian merangkak ke arahku.

「Uwaaa」

Lengan kanan melompat dan mendekati wajahku ketika aku berjongkok. Tunggu, sekarang wajah dan bagian-bagian lain menyerangku dari lantai.

「* Tou *!」

Aku menghindari serangan yang datang dengan berguling ke samping dan kemudian aku berlari dengan sekuat tenaga.

「Barang siapa yang bertarung dan melarikan diri akan dapat hidup untuk bertarung di lain hari!」

Lagipula, aku akan kalah jika menerima serangan, kan? Aku tidak bisa bertarung melawan monster berbahaya saat ini.

Syukurlah kakiku lebih cepat. Aku menempatkan jarak yang cukup jauh di antara kami.

Sebaliknya, zombie seharusnya tidak dapat mempertahankan kondisi itu untuk waktu yang lama.

Kembali ke tempat yang sama, zombie itu masih * uuuuuu * menangis

Aku memeriksa skill-skillku di daerah yang aman.

『Ketahanan terhadap zombie』 500 LP

Ini adalah skill yang sepenuhnya mencegah zombifikasi[1], meskipun agak mahal.

Aku memiliki sekitar 800 LP, dan aku ingin menyimpan setidaknya 200 atau 300 LP.

Jika aku menukar uang dengan LP, maka itu akan menjadi 20 juta hingga 30 juta ria ...

「Ini sulit, bukan? 」

Sambil berpikir apakah aku harus pergi dan kembali lain kali, zombie datang sedekat mungkin ke arahku. Aku perlu mengumpulkan informasi.

Aku mencoba berpikir dengan cara yang berbeda tentang informasi yang ditampilkan dalam skill penilaian.

Keabadian, seperti namanya, itu tidak berarti bahwa semua fungsi vital akan berhenti. Namun, itu masih memiliki titik lemah, dan salah satunya adalah sihir suci dan atribut cahaya.

Kemudian, itu mungkin saja bisa terbakar dengan api putih.

「Uuuuuaaaaaaa !?」

Tujuannya sukses. Api menyebar dari jari-jari ke seluruh tubuh, dan tak lama kemudian aku muncul sebagai pemenang.

Jika kau menyerang titik lemahnya, maka itu menjadi sangat rapuh. Sepertinya akan mudah dari sekarang jika aku bertarung satu per satu.

Levelku meningkat, aku terus menjelajah.

Mirip dengan lantai dua, ada banyak ruangan. Aku takut jebakan, tetapi mungkin ada harta di dalamnya, jadi aku dengan tegas membuka salah satu dari banyak pintu.

「「 「「 Uuuuuu! 」」 」」

Ya, mari kita lari.

Pikiranku tidak dapat berurusan dengan ruangan yang penuh dengan banyak zombie, jadi itu cukup mengejutkan.

Suatu kali, ayahku memberi tahu padaku bahwa pria keluarga Stalgia secara mental lemah. Darah itu pasti ada di dalam diriku.

「Bacheeeel, kamu ada disiniiiiii?」

Aku menangis dengan suara rendah. Aku ingin berbicara lebih keras tetapi akan lebih banyak enam zombie bisa datang.

…Tunggu sebentar.

Aku jadi ingat lantai empat.

Jika aku ingat dengan benar, di lantai itu jiwa-jiwa orang yang meninggal berkumpul.

Disana mungkin ada Elf tetapi dia seorang wanita, dan dia bukan seseorang yang dipanggil Bachel.

「Maka itu berarti, bahwa dia tidak mati.」

Sekarang aku sepenuhnya yakin bahwa Bachel-san masih hidup.

Tetapi dalam kasus itu, mengapa dia tidak kembali dari lantai lima?

Dia mungkin terjebak dalam perangkap yang sama seperti yang terjadi pada tuannya.

Maka itu berarti bahwa perlu memeriksa setiap ruangan di sini. Ini akan sulit, tetapi aku akan mencoba yang terbaik.

Aku memutuskan tepat ketika aku kembali.

Aku mengulurkan tangan dan menempatkan diriku dalam mode pertempuran. Ada zombie berdiri di depanku lagi.

Bakar ー Aku merasakan ketidaknyamanan saat aku akan menggunakan sihir.

「Hah?」

Apa tidak ada yang aneh? Pertama, ia memiliki rambut.

Kedua, meskipun sudah usang dan sulit untuk membedakannya, apa yang dikenakan zombie mungkin adalah pakaian. Bahkan mengenakan gelang di lengannya.

「Uaa, uaaa」

Dibandingkan dengan Enam Zombie, pergerakannya sangat lambat, jadi aku punya banyak waktu untuk menilai itu. Pertama, gelang yang dikenakan zombie hanyalah barang dekoratif.
_________________________________________________________________________________
Nama: Zombie

Level: 170

Skill: Memanah Peringkat B || Teknik Belati Dua Tangan Peringkat C || Pendengaran Tajam || Serangan Angin || Zombifikasi
_________________________________________________________________________________

Sungguh aneh bahwa zombie memiliki semua skill ini. Mungkinkah zombie ini ...?

「Bisakah kamu mengerti aku? Tolong hentikan.」

「Uuuuu」

「Ini tidak berguna, ya.」

Meski begitu, aku bersyukur zombie ini lambat. Aku menggunakan skill Langkah Mundur untuk mundur, dan kemudian mulai memeriksa skill 【Zombification】.

< Keadaan setelah diubah menjadi zombie oleh infeksi. Rasionalitas menjadi hilang dan orang tersebut akan menyerang manusia, hewan, dll. secara naluriah. >

Aku mengaktifkan Skill mengedit dengan cepat.

Hapus 『Zombifikasi』 500 LP

Kuuu, Jika aku menggunakannya, maka akan sulit nantinya karena aku hanya akan memiliki 300 LP yang tersisa.

Aku mundur sementara. Setelah aku pindah ke tempat yang aman, aku mengeluarkan 10 juta ria. Itu menghilang dengan poof, dan LPku bertambah 100.

Jumlahnya lumayan, tapi aku tidak ragu. Jika zombie ini adalah benar dengan yang aku  pikirkan, maka 10 juta bukanlah apa-apa ...

Sekarang memiliki 400 LP, aku tidak berpikir akan ada masalah jika aku mengedit skill sekarang.

Aku kembali ke tempat zombie itu dan menghilangkan skill 『Zombification』.

Itu hanya sesaat.

「Uuu, uuuuuuu ー Ah, apa yang aku lakukan ...?」

Kulit yang busuk menjadi halus dalam sekejap mata. Mungkin karena alasannya kembali normal bahwa ekspresinya sangat berbeda seolah-olah dia adalah orang yang sama sekali berbeda dari beberapa saat yang lalu.

Adapun telinganya ... mereka tajam. Seperti Elf.

「Um, mungkinkah kau adalah Bachel-san?」

「Ya, itu benar, dan kamu?」

Ini dia ー ー, aku mengambil pose berani.

Aku benar-benar bersyukur tidak membakarnya di pertemuan pertama kami -!

_________________________________________________________________________________

  1. Zombiefikasi itu orang yang berubah menjadi zombie ketika mereka telah terinfeksi
_________________________________________________________________________________


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter