-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 31 (Toramaru)

Seekor Singa Hitam yang terus menungguku selama ini.

Dia? menatapku dengan wajah muram.

Ini normalnya menakutkan ...

Tapi, aku tidak perlu khawatir akan terbunuh secara tiba-tiba, jadi aku sedikit lega.

「Kamu butuh sesuatu dariku, kan?」

Sang Singa mengangguk pelan.

Seperti yang diharapkan, mata penilaian tidak bekerja dengannya.

Dia mungkin telah belajar Skill untuk membuatnya tidak efektif.

『Untuk dapat mencapai lantai ini, orang yang dimaksud haruslah individu yang sangat kuat』

「Aku juga sedikit beruntung」

『Jangan rendah hati, manusia. Setidaknya dua kali, kau mencapai lantai lima. Mungkinkah kau berencana untuk menjelajahi Dungeon ini? 』

「Sampai pada titik di mana aku bisa. Aku tidak akan berlebihan 」

『Bahkan ke lantai enam?』

「Ya, aku pergi ke sana」

『Lalu, aku akan mengajakmu untuk tur. Kamu boleh naik 』

Mengatakan itu, Singa Hitam merangkak.

Ia memiliki tubuh yang besar, tetapi memungkinkan untuk menaikinya.

Aku malu-malu mematuhinya.

Aku tidak berani menolak.

「Uwaa ー Bidang penglihatanku berkembang sangat pesat dan ini terasa sangat menyenangkan」

Meskipun tulip menghalangi bidang penglihatanku!

『Reaksi yang bagus』

「Ya, ini pertama kalinya dalam hidupku aku mengendarai singa」

『Aku bukan Singa. Aku Toramaru 』

「... Eh? Seekor Tora ... maru ... harimau? 」

『Begitulah cara temanku memanggilku』

Aku sekarang sangat bingung.

Dia singa, tetapi meski begitu, ia memiliki arti harimau dalam namanya.

Meskipun singa dan harimau sama-sama binatang buas, mereka memberikan kesan yang sama sekali berbeda ...

Haruskah aku mengejeknya?

Tetapi orang itu sendiri tampaknya bangga dengan nama itu, dan itu masih menakutkan jika aku menyebutkannya dan sesuatu menjadi buruk.

「J-Jadi, kau punya teman」

『……』

「Maaf, aku mengatakannya itu sebelumnya」

『Aku tidak peduli』

Singa mulai berjalan dengan cepat.

Ketika aku melihat ke depan, tubuhku beputar. Aku benar-benar ingin tahu tentang tulip merah itu ...

『Mu ... Jangan jatuh』

「Monster ada di depan, benar」

Di depan, ada seekor semut, monster yang dengannya aku sudah bertarung dan suara rahangnya * Kachi Kachi * bergema.

『Aku tidak keberatan jika kau memegang surai saya』

「Lalu, permisi」

Aku memegang surai Toramaru-san dengan kedua tangan. Aku tidak percaya, ini sangat lembut dan rasanya sangat nyaman ...

Meskipun pertempuran akan dimulai dalam beberapa saat, aku mulai tersenyum.

Ketika Toramaru-san mulai berlari, rambutku berdiri. Bahkan dengan tubuhnya yang besar, dia bisa berlari dengan sangat cepat.

Dan karena semut juga telah menyerang dari depan, situasinya menjadi agak kacau.

Kepala semut yang mencoba menggigit Toramaru-san menghilang dalam hitungan detik.

Kemana perginya?

Ketika aku berpikir begitu, Toramaru-san merobek kepala semut itu.

『Ya~ ah, tidak masalah berapa kali aku memakannya, selalu rasanya tidak enak』

Dia membuang kepala semut dan terus bergerak maju seolah-olah tidak ada yang terjadi.

「Toramaru-san sangat kuat, bukan ?」

『Kamu tidak harus sopan. Kau bisa memanggilku Toramaru 』

「Lalu, aku tidak akan menggunakan -san. Aku Noire Stalgia. Kau bisa memanggilku Noire 」

『Noire. Itu nama yang bagus. Aku ingin kau mendengar ceritaku 』

Ah, ini pasti menjadi permintaan. Sepertinya dia ingin bertanya padaku sesuatu.

Setelah memberikan persetujuan, aku mulai mendengarkan kisah Toramaru.

『Sekitar 350 tahun yang lalu, aku memasuki Dungeon ini dengan temanku sebagai pasangan. Kami bisa pergi ke lantai lima bersama, tetapi tiba-tiba, temanku mengatakan ia akan pergi ke lantai enam sendirian』

「Tapi kenapa?」

『Ada banyak jebakan di Dungeon ini. Dia mengatakan bahwa aku harus tetap di sini sampai dia bisa melakukan sesuatu tentang jebakan itu karena dia memiliki Skill untuk melakukannya. Dia mengatakan kepadaku bahwa akan butuh waktu puluhan tahun, tidak, ratusan tahun untuk melakukan sesuatu dan kembali 』

Aku merasa sedikit tidak nyaman mengatakan ini, tetapi aku perlu bertanya kepadanya.

「Temanmu itu manusia? Dan sudah berapa lama sejak dia memintamu untuk menunggu di sini? 」

『Temanku, Bachel, adalah Elf. Aku sudah menunggu temanku setidaknya tiga ratus tahun 』

Dikatakan bahwa Elf adalah manusia berumur panjang dan mampu hidup selama lima ratus tahun. Itu sebabnya aku tidak berpikir Toramaru sudah menyerah.

「Toramaru sangat setia. Pernahkah kau berpikir untuk pergi ke lantai enam? 」

『Aku berjanji pada Bachel. Bahwa aku akan menunggunya di lantai lima. Itu sebabnya ... 』

Bahkan jika itu adalah tempat yang berbahaya, dia telah menunggu selama ini untuk temannya.

Aku mengagumi ketekunannya.

「Aku akan pergi ke lantai enam dan mencari orang yang bernama Bachel」

『Aku berhutang padamu』

Tentu saja, aku tidak dapat menyangkal kemungkinan dibunuh oleh monster.

Dan seperti Masterku, aku mungkin terjebak dalam jebakan dan masih bertahan hidup.

「Ngomong-ngomong, aku sudah penasaran selama ini untuk sementara waktu ... Tulip itu?」

『Ini indikasi kesehatanku. Jika aku kehilangan itu saat diserang, aku akan tertidur 』

「Kau hanya akan tertidur, ya ... kau tidak membutuhkan air?」

『Aku akan diselamatkan jika kau memiliki air. Sejauh ini aku telah menggunakan darah monster sebagai makanan 』

Aku telah menempatkan banyak hal dalam Skill Penyimpananku selain makanan. Aku membawa botol air di dekat kepala Toramaru.

『Aah, aaah ... Akhirnya, aku bisa minum air yang layak setelah waktu yang lama』

「Apakah sesuai dengan seleramu?」

『…Itu tidak buruk. Dan jika kau bisa mengelusku, itu akan membuatku lebih bahagia 』

「Seperti ini?」

『Ooh, ya, ya yaaaa』

Itu mungkin sangat menyenangkan sehingga mengeluarkan teriakan kegembiraan.

「Hahaha, meskipun Toramaru terlihat menakutkan pada pandangan pertama, kamu menarik」

『Mu, ini, memalukan ... Aku punya kebiasaan kehilangan kekuatan nalarku saat aku diserang』

「Oke, ketika Toramaru bertarung, aku harus mengelusnya di sini」

『Ini akan membantuku jika kau bisa』

Entah bagaimana rasanya aku bisa bergaul dengan Toramaru.

Dia dengan mudah mengalahkan semua monster yang keluar dan selain itu, dia terlihat sangat meyakinkan.

Di depan tangga menuju lantai enam, Toramaru menurunkan posisinya dan membiarkanku turun.

Selanjutnya, dia memberitahuku karakteristik fisik Bachel. Tampaknya dia terlihat seperti pria berusia tiga puluhan.

『Meski begitu, penampilannya mungkin telah berubah. Jadi aku tidak tahu harus bilang apa 』

「Jangan khawatir, aku memiliki Mata Penilaian. Lalu, aku akan pergi sekarang 」

『Tuhan memberkatimu, teman baru. Gao ー ー ー Gao ー ー ー 』

Aku diberikan dengan suara jantan seperti melolong, lalu aku menuju ke lantai enam.

Situasi berubah sepenuhnya saat kau menuruni tangga.

「Sangat gelap」

Ini tidak sepenuhnya gelap, tetapi tidak memiliki cahaya sama sekali di mana saja, pandanganku memburuk sekaligus.

Ini berbahaya.

Meskipun aku memiliki Skill Cahaya, adalah jenis yang membutakan orang lain, jadi tidak cocok untuk mencari di sekitar.

Apa yang harus aku lakukan?

『Mata Malam』 200 LP

Dengan menggunakan Skill itu, menjadi mudah untuk dilihat. Sepertinya ini koridor, jadi aku harus bergerak dengan hati-hati dari musuh yang bersembunyi.

「... Ada sesuatu di sana」

Aku menjadi waspada.

Karena aku mendeteksi bayangan seseorang di depan * Uu Uu *


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter