-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 30 (Seekor Singa Tulip Muncul!)

「Dungeon Tersembunyi yang hanya bisa kumasuki, diam-diam menjadi terkuat di dunia!」

Gogogogogo ...

Dengan mengucapkan kata sandi, pintu masuk Dungeon terbuka dengan suara gemuruh.

Tidak peduli berapa kali kau mengucapkan kata sandi ini, itu tidak benar-benar memalukan.

Ngomong-ngomong, sudah lama sejak aku di sini.

Aku ingin tahu apakah Master merasa kesepian selama ini?

Karena aku sedikit lapar, aku mulai berpikir tentang berburu slime di lantai pertama dan memakan jeli emas milik mereka.

Berpikir seperti itu, tulang belakangku menegang ketika aku dengan ceroboh berbelok ke sudut.

「... Bukankan ini terlalu besar?」

Pada saat ini, di depanku, ada Slime Emas.

Tidak, tunggu

Apakah ini benar-benar slime?

Terlalu besar jika hanya satu.

Ini sangat besar sehingga dapat menyentuh langit-langit dan dinding baik secara horizontal maupun vertikal. Tentu saja, lebih besar dariku!

Aku ingin tahu apakah monster ini adalah Bos Slime Emas?

Jika demikian, itu pasti mengeluarkan cairan sambil membuat suara 『kyapuchiyua』 yang lucu

「Kyabujuuaaaa!」

「Tidak lucu sama sekali!」

Sambil berteriak, aku berlari dengan sekuat tenaga.

Jumlah cairan yang keluar bukanlah lelucon sama sekali.

* bichaaaa *, cairan lendir berwarna lumpur muncrat ke lantai. Untungnya aku bisa melarikan diri tanpa terkena cairan itu.

Untuk saat ini, mari kita mengambil jarak.

* Zuri, zuri, zuri, zuri *

Tubuh musuh yang besar mendekat. Perasaan penindasan yang diberikannya sungguh menakjubkan.

Mari kita periksa untuk sementara waktu.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Nama: Slime Emas

Level: 138

Skill:

Cairan Korosif || Penggabungan Diri || Pembelahan Diri
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Levelnya tinggi amat!

Dikatakan, namanya masih tertulis Slime Emas. Mungkinkah itu merupakan variasi mutan?

Salah.

Kurasa skill 【Penggabungan Diri】 adalah kuncinya di sini.

Meskipun itu tidak masalah sekarang, mari kita bertarung dulu.

Jika berbahaya aku bisa kembali, atau aku bisa menggunakan skill Transfer untuk pergi ke lantai dua.

Mengambil jarak yang aman, aku menembakkan Peluru Batu.

「Gyabujuaaa!」

Itu tidak berpengaruh, tapi itu membuatnya sangat marah ...

Tubuhnya memiliki elastisitas yang tinggi, jadi sepertinya tidak mungkin untuk melukainya dengan batu.

「Bagaimana dengan ini?」

Aku menembakkan Peluru Batu dengan kekuatan yang dibarengi Api Putih. Para slime cenderung memiliki kelemahan terhadap api, jadi itu seharusnya lebih efektif daripada sebelumnya.

Bichaa ー ー

Suara riak bergema di lorong itu ketika Peluru Batu Api melewatinya dengan mulus.

Suara beriak itu karena monsternya memisahkan tubuhnya meski memiliki tubuh besar yang mampu menutupi seluruh koridor.

Tubuh raksasa dipisahkan menjadi lima monster.

Sekarang, ada lima slime dari ukuran normal dalam pemisahan itu. Setelah menilai mereka, level mereka adalah 24, 22, 28, 23 dan 41.

Jika kau meringkaskannya ... itu membuat monster raksasa level 138.

Sekarang, monster yang terakhir ini memiliki skill 【Penggabungan Diri】 dan 【Pembelahan Diri】.

Monster level 41 pasti pemimpinnya dan orang yang menciptakan monster besar itu.

Tetapi bahkan jika kau menggabungkan kelima itu, tidak mungkin untuk membentuk monster besar itu. Apakah ini kekuatan dari Skillnya?

Aku tidak punya waktu untuk memikirkannya sekarang.

Masing-masing dari lima tubuh menyerang secara terpisah.

「Haruskah aku menyerah terhadap Slime Emas ...?」

Meskipun ini hanya slime, aku agak takut menghadapi mereka berlima bersama. Meskipun pada akhirnya, aku bisa membunuh mereka semua dengan Peluru Batu Api.

Di Dungeon ini semakin banyak waktu berlalu, semakin banyak iblis muncul. Aku ingin tahu apakah monster seperti ini tiba-tiba muncul?

Aku mendengar ada banyak tempat seperti ini di Dungeon yang biasanya juga.

Tertarik dengan situasi yang tidak biasa ini, dengan detak jantungku yang berdegub, aku pergi ke tempat Master.

「Sudah lama, Master」

『……』

「Master?」

Seperti biasa, Masterku tergantung dirantai.

Aku sudah berbicara dengan Masterku ini berkali-kali. Bahwa aku akan menemukan cara untuk menghapus rantai itu.

Tetapi setiap kali, Master mengatakan kepadaku bahwa itu tidak perlu. Aku ingin tahu apakah itu karena rantai itu nyaman?

「Apa kau tidur?」

Aku merasakan perasaan berisik di hatiku.

「Itu pasti bohong ... Master ... Agar kamu mati ー」

Sementara aku mengatakan itu, aku mencoba untuk menusuk perut Master dengan jari-jariku.

『Nyahahahahaha!』

「ー ー Seperti yang kuduga, kau berpura-pura」

『Kuuuu ... Benar-benar frustasi ...』

Kecewa bahwa dia mengetahui bahwa itu adalah sebuah akting, dia mengeluarkan suara * Kii kii * yang aneh.

「Kamu benar-benar suka berbuat nakal, bukan begitu?」

『Tapi itu hanya karena Noire tidak datang mengunjungiku sama sekali! Aku sampai pada titik penasaran apakah kau telah menghapus Olivia dari ingatanmu~ 』

「Maaf, banyak hal terjadi」

『Seperti apa?』

「Ini bakal lama kalau diceritakan, tetapi apakah kau tertarik?」

『Ya, ya, ter~ tarik! Aku tertarik mengetahui hal-hal seperti ciuman pertama Noire! 』

「Ditolak!」

『Pelit』

「Errr ... Di mana aku harus mulai?」

Aku mengatakan kepadanya bagaimana aku menghilangkan kutukan Maria.

Dan bagaimana aku mendapat 100 juta ria sebagai hadiah.

『Luar biasa, bukan? Seperti yang diharapkan dari murid Olivia 』

「Semuanya berkat kekuatan Master yang kuterima」

『Itu tidak benar, aku percaya itu adalah kekuatan Noire. Karena aku bukan tipe orang yang menghabiskan LPku untuk membantu orang』

Ada banyak cara untuk mengisi kembali LP, tetapi jika tidak ada, aku mungkin juga berpikir seperti itu,

『Kamu ~ ah, sekarang kamu punya uang, mungkin sudah waktunya untuk itu』

「Apakah kau akan merekomendasikanku Skill?」

『Itu tidak ada apa-apanya selain tingkatannya ... Meskipun efisiensinya buruk, bagaimana menurutmu tentang kemampuan untuk mendapatkan LP dengan uang?』

「Jika ada sesuatu seperti itu mengapa baru bilang sekarang?」

『Karena  ... kamu miskin sampai beberapa saat yang lalu』

Kau benar.

Itu berarti dia peduli padaku.

Sementara diajari oleh Master, aku mencoba menciptakan Skill itu sekaligus.

【Uang → Konversi LP】 500 LP

Karena aku menabung dengan stabil, sekarang aku memiliki lebih dari 1500 LP. Aku tidak punya masalah dalam mendapatkannya, masalahnya adalah efeknya.

< Memungkinkan untuk mengkonversi 100.000 ria = 1 LP >

Itu sangat mahal…

10 LP = 1 juta ria

100 LP = 10 juta ria

1000 LP = 100 juta ria

Ngomong-ngomong, ketika aku mencoba mengubah jumlah konversi, aku diminta dengan jumlah LP yang selangit.

「Uu ー ー ー ー uuh ...」

『Lihat? Sulit menjadi miskin, bukan? 』

「Ini sulit bahkan jika aku tidak miskin, tahu? Tapi meski begitu ... 」

『Benar, ini seperti asuransi. Ini adalah Skill yang dapat digunakan jika kau menjadi seorang jutawan』

Mengikuti sarannya, aku menciptakan Skill konversi itu.

Kurang lebih, tabunganku ada 100 juta.

Aku memberi setengah kepada keluargaku, tetapi pada akhirnya, karena menakutkan, aku menyimpan semuanya.

Aku akan mulai dengan 100.000 ria saat ini untuk berlatih.

Tampaknya kau harus memiliki uang di depanmu atau menyentuhnya, dan memikirkannya.

Aku memegang uang itu erat-erat. Aku menyatakan niatku di pikiranku. Konversi.

Uwa, itu benar-benar hilang!

1025 LP → 1026 LP

Ya, itu berhasil, tidak diragukan lagi.

「Kemana perginya koin yang hilang?」

『Aku ingin tahu di mana ya ~』

「Mereka pasti pergi dengan * dentang * ke rumah anak-anak malang」

『Noire-kun sangat romantis ~ Tapi aku suka itu』

「Lebih baik bersikap positif」

Menyenangkan untuk berbicara dengan Master, tetapi aku pikir sudah waktunya untuk terus menjelajah Dungeon.

ー ー Benar, aku baru ingat, aku belum berbicara tentang Singa Hitam di lantai lima.

Aku ingin tahu apakah Masterku yang memiliki banyak pengetahuan tentang monster akan tahu tentang itu?

『ー Aku belum pernah melihat monster seperti itu, tetapi aku mendengarnya ketika aku masih seorang petualang. Ada monster seperti itu 100 atau 200 tahun yang lalu 』

Masterku adalah seorang petualang dari dua ratus tahun yang lalu, jadi seharusnya itu  monster sekitar 300 atau 400 tahun yang lalu.

Sepertinya dia tidak punya informasi lain selain itu jadi aku langsung pergi ke lantai lima dengan Skillku.

Aku langsung ke tangga di lantai empat yang terhubung dengan lantai lima.

Tiba-tiba, aku terdiam.

『Aku sudah menunggumu, manusia』

Di depanku, ada Singa Hitam yang baru saja aku bicarakan!

Seperti biasa, tulip bermekaran dari kepalanya.

Aku menggerakkan mataku perlahan ke arah tangga. Aku ingin tahu apakah aku akan bisa melarikan diri jika musuh melompat ke arahku ...?

『Tidak bisakah kau mendengar kata-kataku? Manusia』

「Aku ... aku bisa dengar, kok」

『Aku menunggumu kembali』

Seperti yang diharapkan, Singa Hitam ini terampil dengan kata-kata.

Aku sedikit terkejut karena monster itu bisa berbicara, tetapi aku tidak bisa menurunkan pertahananku.

「Um ー. kau bilang sudah menungguku, jangan bilang itu sejak saat itu? 」

『Benar』

「Sudah lama, jangan bilang bahwa kau selalu berada di tempat yang sama?」

『Tidak selalu. Setiap tiga hari sekali, ada istirahat selama 15 menit untuk makan dan BAB. 』

「Lalu, selain itu」

『Aku sudah menunggumu selama ini di sini』

Sang Singa mengatakannya dengan wajah seperti itu adalah hal yang wajar untuk dilakukan.

Aku sangat takut !!

Seekor Singa Tulip muncul!


Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter