-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 29 (Rencana Pembukaan Toko)

Aku menerima 100 juta ria dari Duke.

Pada saat aku sampai di rumah Stalgia, seluruh keluargaku terkejut.

Setelah berbagai pertemuan keluarga, aku  memutuskan untuk menyimpannya dalam Skill Penyimpanan.

Bagaimana aku harus menggunakannya? Kurasa aku harus menggunakannya sebagai tabungan?

Pagi berikutnya, Emma memberiku jawaban mengejutkan ketika aku bertanya padanya.

「Mengapa kamu tidak menambahnya dengan BANG?」

「Contohnya?」

「Seperti membuka toko! Toko yang menjual bahan monster, bagaimana menurutmu? 」

Ini tentu bukan ide yang buruk. Ada monster langka di Dungeon Tersembunyi. Yah, tapi sepertinya itu akan membawa masalah jika pihak berwenang mulai bertanya dari mana bahanku berasal.

「Mungkin, toko barang bekas?」

「Begitu, beli murah dan jual tinggi?」

Dalam kasusku, karena aku dapat menambah Skill pada senjata, dimungkinkan untuk mendapatkan pedang murah dalam jumlah tertentu dan menjualnya dengan mahal.

Tetapi untuk melakukan itu, aku perlu LP.

「Aku akan melakukan apa pun yang aku bisa. Aku ingin mengelola toko dengan Noire」

「Eh? Kamu berpikir sejauh ini? 」

「Bukankah kita berbicara tentang menjalankan toko bersama ketika kita masih kecil? Kupikir itu masa depan yang baik 」

Emma berkata bahwa dia akan bekerja secara gratis, mungkin itu bukan ide yang buruk.

Aku memikirkan apa yang bisa kulakukan sepanjang waktu di sekolah.

Aku ingin terus menjadi petualang, dan di samping itu, aku masih berhutang pada Laura-san.

Juga, aku ingin mencoba menjelajahi Dungeon Tersembunyi. Aku bisa menjadi kuat, mendapatkan bahan dan benda langka. Seperti yang diharapkan, Dungeon Tersembunyi itu menarik.

Aku belum mengunjungi Master untuk sementara waktu, dan aku baru mencapai lantai 5, aku masih memiliki jalan panjang.

Singa Hitam yang membuat bunga tulip itu mekar ... Aku ingin tahu apakah masih ada di sana?

Aku tidak bisa melupakannya, jadi begitu pulang sekolah aku langsung pergi ke Dungeon Tersembunyi.

Gatau kenapa chapter kali ini pendek


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter