-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 28 (Kaya Raya!)

Seminggu telah berlalu sejak kesembuhan Maria.

Sebagai siswa dan petualang, mereka mampu menyeimbangkan hidup sampai batas tertentu.

Hari ini, aku bekerja dengan Emma dan Luna untuk memburu monster Lizardman (Manusia Kadal).

Di tengah-tengah dataran, kita berada dalam perselisihan dengan monster kadal. Emma berbicara sambil mengangkat pedang pendek di masing-masing tangan.

「Aku yang akan melakukannya, kalian berdua dukung aku」

「Umu, serahkan pada kami」

「Aku mengerti」

Lawannya hanya satu, namun, mereka tidak boleh menurunkan penjagaan mereka walau untuk sesaat melawan monster ini.

Pertama-tama, ini sangat besar.

Awalnya, Manusia Kadal adalah seukuran manusia normal, tetapi ini adalah mutan[1], memiliki ukuran tiga kali lipat.

Kulit birunya yang kasar, anggota badannya tebal seperti batang kayu.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Manusia Kadal

Level 31

Skill:

Tubuh Berkah Keras || Ketahanan Objek Peringkat C || Pengerasan Kulit
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sepertinya kekuatan pertahanannya tinggi. Meski pergerakannya cukup lambat.

Emma mulai bertarung dalam jarak dekat, dan tiba-tiba dia menggunakan gerakan yang memungkinkannya untuk memposisikan dirinya di belakang Manusia Kadal.

* Zaku Zaku * ――

Sudah selesai dilakukan dengan baik! Emma bisa menyerangnya dua kali dengan pedang pendeknya!

「Eeeh ...?」

Tetapi bertentangan dengan apa yang aku harapkan, Manusia Kadal tidak menderita kerusakan.

Sebaliknya, dua pedang pendek Emma patah.

Apakah ini kekuatan dari ketahanan objek peringkat C?

Karena Emma terkejut, ​​celah dibuat. Menggunakan celah itu, Manusia Kadal merentangkan lengannya yang seperti batang kayu.

Luna-san menyiapkan senjata sihirnya tanpa terpengaruh oleh kejutan yang tiba-tiba.

Zugyu, Zugyu, Zugyuuuuu!

Peluru sihir berwarna oren yang disebut Tembakan Energi ditembakkan.

Di lengan Manusia Kadal, banyak lubang kecil berkumpul, dan ketika hal itu berkumpul di satu tempat, lengannya jatuh ke tanah.

A-ah keahlian menembak yang luar biasa.

「Uuu ....」

「Apakah kamu baik-baik saja?」

「Serangannya sedikit mengenaiku. Maaf, aku akan menyerahkan sisanya untuk kalian berdua 」

「Baik」

Karena sudah sampai giliranku sekarang, aku menggabungkan Api Putih bersamaan dengan Peluru Batu dan aku menembaknya. Yang aku tuju adalah jantungnya.

「―― !?」

Ah, tembakannya gagal.

Aku bisa mengenai lengan yang tersisa, jadi kurasa tidak seburuk itu.

「Aku menyerahkan sisanya padamu ー ー」

Meskipun Emma tidak memiliki senjata, dia memiliki sihir 【Tembakan Angin】.

Massa angin yang dilepaskan menyentuh perut Manusia Kadal dan kemudian ia mengeluarkan suara yang berat.

* Nii *.

Namun, Manusia Kadal memiliki ketenangan untuk tersenyum bahkan dalam situasi yang seperti ini.

「Mustahil…」

「Emma, ​​menjauh」

Aku menempatkan diriku pada posisi yang tepat dan kemudian aku menusukkan pedang. Tidak peduli seberapa tebal pertahananmu, pedang ini memiliki kemampuan 【Mata Pisau Tajam】, yang meningkatkan ketajaman pedang.

Aku yakin sekarang aku bisa memotongnya.

Meskipun aku sangat percaya diri, aku akhirnya menginjak sesuatu di tengah jalanku.

Itu semacam kotoran.

Ini adalah yang terburuk ... Seperti yang kuduga, tendangan tajam melewatiku. Jika aku tidak jatuh, serangan itu akan mematahkan beberapa tulang rusukku.

Apakah ini karena Skill Keberuntungan?

Apa pun itu, aku bangkit dengan cepat dan menusuk pedangku ke dalam jantung Manusia Kadal.

Bisa dibilang itu adalah kemenangan di detik-detik terakhir.

「Fuu, itu bahkan bukan lelucon aku menginjak kotoran」

「Tapi berkat itu kamu selamat」

「Ya」

「Maaf, aku tidak membantu」

「Jika kamu membeli pedang baru, akan bagus jika memiliki Skill Mata Pisau Tajam. Aku akan melihatnya, jadi serahkan padaku 」

「Terima kasih ー」

Lalu Luna-san datang dengan langkah pasti. Aku lega bahwa dia tidak lagi bergetar saat berjalan.

「Aku belum pernah melihat yang seperti sihir Noire-dono sebelumnya」

「Aku menggabungkan Api Putih bersama dengan Peluru Batu」

「Kamu bisa melakukan apa saja ya... Aku cemburu」

「Tidak, tidak, Kamu tidak harus seperti itu. Aku pikir kita harus pulang 」

Kami bekerja sama untuk memotong semua bagian Manusia Kadal.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cakar Manusia Kadal × 10 Peringkat C

Lengan Manusia Kadal × 2 Peringkat C

Kaki Manusia Kadal × 2 Peringkat C

Testis Manusia Kadal × 2 Peringkat B
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aku menempatkan mereka di penyimpanan. Untuk saat ini, yang kubutuhkan hanyalah lengan. Kami akan membahas sisanya nanti dan memutuskan apakah akan menjualnya atau tidak.

Ngomong-ngomong, pekerjaan mengekstraksi testis agak sulit bagiku sebagai seorang pria.

Tapi pada akhirnya, Luna-san melakukannya untukku.

Kami kembali langsung ke guild dan memberikan bukti telah menyelesaikan penaklukan untuk Laura-san

「Eh sebesar itu !?」

「Iya. Itu kurang lebih dari tiga meter 」

「Luar biasa ... Siapa yang memberikan serangan terakhir?」

「Itu aku. Meskipun itu sebuah kebetulan 」

「Seperti yang diharapkan. Lalu, aku akan memberimu ini untukmu Noire-san 」

Laura-san memberiku selembar kertas. Di sana ditulis dengan huruf-huruf imut.

『Tiker "Diperbolehkan memijat bahu Laura selama 30 menit"』

Ahaha, ini sangat nostalgia tiket pijat bahu ini.

Aku ingat bahwa ketika aku masih kecil, aku memberi orang tuaku tiket seperti ini.

「Fufufu. Mungkin kamu menginginkan sesuatu yang berbeda? Maka kamu harus berusaha lebih keras 」

「Sebaliknya, sepertinya kamu meningkatkan kesulitan, Laura」

「Itu tidak benar sama sekali ー. Aku menganjurkan kesetaraan 」

「Lalu, di mana bagianku dan Emma-dono?」

「Tidak ada」

「Kesetaraan apanya njer !?」

Yah, aku bersyukur atas apa yang kudapatkan, suatu hari nanti aku akan menggunakannya.

Saat meninggalkan guild aku sadar jam berapa sekarang.

「Maaf, Emma. Kami harus menunda pembelian pedang pendek untuk kesempatan berikutnya」

「Baik! Bersikap sopan, kamu dengar 'kan~? 」

「Ya, aku pergi sekarang」

Luna dan aku mengucapkan selamat tinggal pada Emma, ​​dan kami pergi ke rumah Maria-san.

Ketika aku mengetuk pintu depan rumah Albert, Maria menyambutku.

「Hah hah, selamat datang, di rumahku!」

「Maria-dono, untuk berpikir kau akan lari ke sini untuk menyambut kami sampai kehabisan napas」

「Tapi aku benar-benar ingin melihat kalian berdua!」

「Fumu, kita berdua ya ...?」

Luna-san menatapku dengan penuh arti.

Karena tidak sopan berbicara di pintu, dia membimbing kami masuk.

Ketika memasuki sebuah ruangan di mana ada kepala pelayan dan pelayan berdiri di dinding, Duke Albert menyambut kami.

「Kau melakukannya dengan baik untuk datang ke sini, kalian berdua bisa duduk 」

Ketika kami duduk, kepala pelayan mulai menyajikan teh yang terlihat mahal.

Aku meminum seteguk.

…Enak.

Aku yakin pasti mahal.

「Saya berterima kasih dari lubuk hati karena telah menghilangkan kutukan Maria. Bahkan, saya pikir saya tidak akan tepat waktu. Jika kalian tidak muncul, masa depan terburuk akan menghampiri Keluarga Albert 」

「Maria-san, apakah ada perubahan dalam kondisi Anda?」

「Baik. rasa sakitnya hilang seolah-olah semuanya itu bohong. Terima kasih kepada kalian berdua Noire-san, sekarang aku dapat menantikan hari esok 」

「Aku senang kalau begitu」

「Dikatakan bahwa menjadi sehat adalah yang terbaik」

Ketika Luna-san dan aku bersantai, Duke menjentikkan jarinya.

Selanjutnya, dua pelayan muncul dan masing-masing menempatkan kotak kulit di depan kami berdua.

「Kalian dapat membukanya」

「Hah?」

Kami berdua membuka tas sambil memiringkan kepala.

Apa yang ada di dalam?

Itu uang.

Jumlah koin di dalamnya menyilaukan! Mereka penuh hingga membuat suara * denting *!

「A-A-Apa ini?」

「Saya tidak keberatan jika kalian menganggap ini sebagai biaya penyembuhan. Meski begitu, itu masih belum cukup untuk apa yang kalian berdua lakukan 」

Itu tidak cukup? Tidak, tidak, ini akan menjadi 10 juta atau 20 juta, kan?

「Ada 100 juta di setiap kotak. Silakan bawa 」

「Meski begitu, jumlahnya ...」

「Jangan bilang begitu. Saya ingin tetap berhubungan dengan kalian berdua untuk waktu yang lama. Jika ada sesuatu yang mengganggumu, kalian hanya perlu memberi tahu saya. Jika saya dapat membantu, maka saya akan membantumu」

Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku melihat banyak uang, dan semua kata yang ingin kukatakan menghilang.

Aku dibungkus dengan perasaan lembut dan aneh.

Begitu tiba waktunya untuk pulang, aku sadar kembali. Aku membawa kotak itu sedemikian rupa sehingga tidak jatuh.

「Jika itu kamu, Noire-san, maka kamu seharusnya baik-baik saja, tapi untuk jaga-jaga, tolong berhati-hati dengan pencuri」

Begitu Maria-san mengingatkanku, dunia tiba-tiba tampak penuh dengan musuh yang menakutkan.

Aku pulang dengan Luna-san melihat ke kiri dan ke kanan dalam perjalanan kembali.

「Aku tidak pernah berpikir kita akan mendapatkan banyak uang, itu benar-benar kejutan」

「Itu benar. Tapi itu sesuatu yang patut disyukuri. Bahkan, berkat kutukan yang hilang minggu lalu uangku pergi terbang. Aku hidup dalam kemiskinan yang ekstrem 」

「Kamu seharusnya memberitahuku. Maaf, aku lupa tentang itu 」

「Tidak masalah. Karena sekarang, lihat aku 」

Luna-san terlihat sangat senang memeluk tas itu.

「Aku tahu ー! Aku yakin berat ini adalah ... 」

「Bobot kebahagiaan, kan!」

「Memang ー!」

Kami sangat waspada sampai kami berpisah.

Sekarang, hanya dengan berjalan beberapa menit aku seharusnya sudah di rumah, tetapi sekarang setelah Luna-san pergi, aku merasa kesepian.

Aku bahkan merasa bahwa orang-orang yang hanya melewati sisiku ingin mencuri kotakku.

Menghindari mata orang-orang dan memperhatikan sekeliling, aku bertujuan untuk pulang.

Sepuluh meter ke rumah Stalgia, aku bergumam.

「Uwaa ... Kenapa aku sebodoh itu ...?」

Aku seharusnya menggunakan Skill penyimpanan ー!

Aku ingin tahu apakah kepala orang-orang mulai tidak berfungsi ketika dibutakan oleh uang.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  1. Mutan adalah Orang yang lahir dengan genitika tidak normal. Untuk lebih jelasnya silahkan ke: https://id.wikipedia.org/wiki/Mutasi)
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter