-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 27 (Epilog)

Dengan membuat Bu Elna merasa nyaman dengan pijatan di pundak, aku diberi hadiah diduduki bokong secara khusus.

Secara khusus tidak baik dalam berbagai hal.

Akan berbahaya jika kami dilihat oleh orang lain jadi kami pindah ke ruangan lain.

Pijat bahu yang aku berikan kepada guru berlangsung sekitar tiga menit, dan ketika aku telah selesai, LP yang kupunya telah melebihi 4.500, tujuanku tercapai.

「Bu Guru, kerja bagus」

「Jangan memberi tahu ini kepada siapa pun. Juga, saya akan memintamu untuk memijat dilain waktu 」

「Serahkan padaku」

「Fufu」

「Fufu」

Kami saling memandang dan tersenyum.

Dia melihatku sebagai mesin pijat, dan aku melihatnya sebagai mesin penaik LP.

Hubungan orang dewasa di mana mereka saling memanfaatkan satu sama lain.

Pada awalnya, itu hal yang ringan-ringan saja dan sedikit demi sedikit rangsangannya menjadi lebih kuat, dan kemudian, suatu hari ...

「Guru, kau mulai berbahaya」

「Oke, berhenti mengatakan hal-hal bodoh dan pergilah ke kelas」

Setelah ditendang keluar dengan bokongnya, aku memulihkan kewarasanku dan pergi ke kelas.

Sepulang sekolah, aku mengunjungi ke tempat Luna bersama Emma-san.

Dia bertindak sebagai Orang Suci di kuil.

「Hah, Saint-sama, aku tidak merasa baik-baik saja, hah」

Meskipun ada orang lain yang sembuh, hanya barisan Luna-san yang dipenuhi orang.

Hal pertama yang dilakukan Luna-san adalah memeriksa wajah pasien.

「Kau memiliki lingkaran hitam di sekitar matamu, apakah kau tidak terlalu memaksakan diri?」

「Saya mengalami banyak masalah di tempat kerja akhir-akhir ini. Saya sulit tidur 」

「Istirahat adalah bagian penting dari kehidupan. Cobalah untuk tidak bekerja terlalu keras di masa depan ... Heal Shot

* Zugyun *

Dia menembak bola putih dari lengan kecilnya. Kulitnya menjadi membaik dengan cepat.

「Terima kasih banyak, Saint-sama!」

「Jangan memaksakan diri dan datanglah segera jika kau mulai merasa buruk lagi」

Luna-san masih gadis berusia 17 tahun, kan?

Meski begitu, dia bisa dengan terampil menangani orang dewasa.

Sambil menatap Luna, anehnya Emma mengatakan sesuatu.

「Hei, tidak akan pingsan?」

「Kupikir dia mengendalikan kekuatan sihirnya」

「Begitu ya, dia akan jatuh jika dia menggunakan semua kekuatan sihirnya dalam satu tembakan?」

「Aku pikir begitu. Tapi dia di atas level 30 dan dia juga punya pengalaman. Jadi, kita tidak perlu khawatir」

Dia seharusnya baik-baik saja. selama dia tidak menempatkan semua sihirnya dalam satu tembakan penyembuhan.

* Bataa *

Eeeeh?

Aku baru saja mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan, dan kau mulai jatuh dan pingsan !?

「O ー i, Luna-sama jatuh lagi. Cepat cepat ー 」

Para pendeta lainnya lari ke Luna dan memulai perawatan.

「Uuuaua, Aku-aku ... baik-baik saja ...」

Meskipun terasa sangat menyakitkan, Luna-san melanjutkan pekerjaannya sebagai Saint.

Ketika meminta orang-orang membentuk barisan, mereka mengatakan kepadaku dia pingsan setidaknya 2 atau 3 kali hari ini.

「Tentu saja akan seperti itu. Jumlah pasien terlalu banyak 」

「Hei ー. Pasti sulit untuk Luna-san mengerjakan semua ini〜 〜」

Aku penasaran apakah mereka tidak berpikir untuk menambah staf?

Setelah barisan dibubarkan, kami pergi ke tempat dia.

「Kerja bagus. kau melakukan pekerjaan yang bagus hari ini 」

「Maaf, aku menunjukkan sisi yang memalukan ...」

「Tidak, sungguh menakjubkan bahwa kamu begitu keras kepala sampai pingsan」

「Ngomong-ngomong, Noire-dono, bagaimana kabar LPmu ?」

「Aku sedang mengedit saat kita berbicara」

Aku melakukannya dengan Skill【Menghilangkan Kutukan】 dari Luna-san.

Awalnya yang dikurangi adalah 『Rentang Hidup』 tetapi aku mengubahnya menjadi 『Uang yang dimiliki』. Aku menggunakan 4000 LP dalam suntingan itu.

Ngomong-ngomong, itu tidak harus secara khusus, 【uang dalam kepemilikan】, aku bisa memilih aset pribadi dan biayanya akan turun menjadi 3500 LP, tetapi aku memilih yang pertama.

Karena definisi aset pribadi sangat luas dan dapat berarti apa saja hingga, kenang-kenangan keluarga, senjata favorit di antara yang lain juga termasuk.

Selain itu, ketika aku mencoba untuk memperbaiki [kebiasaan pingsan], aku membutuhkan 3000 LP untuk menghapusnya.

Sepertinya skill ini mengakar pada Luna-san

Aku ingin menyembuhkannya suatu hari nanti.

Kami bertiga pergi ke rumah Maria-san.

Ketika kami tiba di pintu masuk, Emma berkata bahwa dia tidak akan masuk.

「Kamu benar-benar tidak ingin masuk?」

「Ya, aku akan menunggu di luar. Maaf sudah merepotkan 」

「Aku mengerti」

Ketika aku dan Luna-san memasuki rumah Alberts, seorang kepala pelayan menyambut kami.

Beberapa saat kemudian, Luna-san menghapus keterampilan kutukan Maria-san.

◇ ◆ ◇

「Jadi, bagaimana hasilnya ー?」

Setelah meninggalkan kediaman Albert, Emma bertanya.

Aku membuat lingkaran dengan jari-jariku. Setelah Emma bertepuk tangan dalam kebahagiaan, Luna membawanya ke suatu tempat dan mereka mulai mengobrol diam-diam.

「... Maria-san ... telah jatuh cinta ... katamu?」

「Dia ... sudah ... menjadi.... "tawanan" Noire-dono ...」

「Uuuu ... Saingannya telah bertambah... lagi ...」

「... Yang benar adalah bahwa ... aku ... juga... sedikit ...」

「Hah!?」

Emma membuat wajah yang tidak pantas yang seharusnya tidak dilakukan seorang gadis. Sebaliknya, wajah Luna-san benar-benar merah dan menggerakkan tubuhnya dengan gelisah.

Apa yang terjadi di sana?

Apa yang kalian bicarakan di sana!

Dengan tidak sabar, aku mendekati mereka, tetapi untuk beberapa alasan, Emma marah.

「Noire, bodoh! playboy!」

「Eeeeh ... tiba-tiba apa maksudnya itu?」

「Kesedihan yang baik ー Semua ini terjadi karena kamu adalah orang yang baik」

「Kamu selalu memuji hal itu tentang diriku sebelumnya」

「Mulai sekarang, kamu hanya bisa bersikap baik pada pria!」

「Sepertinya itu akan menimbulkan rumor buruk untuk beberapa alasan 」

「Sekarang, kalian berdua. Hari ini adalah harinya untuk merayakan. Mari kita berhenti bertengkar」

「Muuu ...」

Emma tidak sepenuhnya setuju, tetapi meskipun begitu, suasana hatinya membaik dengan cepat.

Aku mengundangnya untuk makan malam bersama di Kediaman Stalgia.

「Tentu saja, kamu juga Luna-san」

「Jika tidak merepotkan, maka terima kasih」

「Meskipun itu sedikit terlalu sempit untuk Orang Suci」

「... Noire-dono, kamu tahukan kalau aku seorang petualang Odin?」

「Iya」

「Um, ah, kamu tahu. Apa yang ingin kukatakan adalah ... 」

Wajah putih Luna-san tiba-tiba memerah dan mulai ragu. Mungkinkah dia lebih gugup daripada malu itu sendiri?

「A-Aku juga, sebagai budak Noire-, maksudku, aku ingin berada di partymu...」

「Bukankah kamu baru saja mengatakan, sebagai budak?」

Emma menatap dengan heran.

Kita semua melakukan kesalahan.

Seolah-olah dia lupa apa yang dia katakan beberapa saat yang lalu, dia mengangkat suaranya.

「Aku tidak peduli jika aku digunakan sebagai budak, jadi kumohon aku ingin berada di partymu... !!」

「Oke kamu diterima」

「Terima kasih ー ー ー!」

「Eeeh ー Tapi aku menentangnya」

Meskipun Emma terlihat bosan, Luna-san mulai melompat dalam kegembiraan.

Tidak ada alasan untuk menolaknya, baik dari segi kemampuan maupun karakter.

Meskipun aneh melihat Luna-san yang biasanya terlihat begitu bahagia.

「... Yang benar adalah aku sudah lama bekerja sebagai petualang yang kesepian」

「Mengapa? Mereka tidak ingin kamu berada di party mereka? 」

「Tidak, itu karena aku akan menimbulkan masalah pada partyku jika aku pingsan di tengah pertempuran ...」

Namun demikian, aku yakin banyak orang akan senang memilikimu di party mereka.

Untuk merayakan kelahiran party kami selain menyembuhkan Maria, kami pergi membeli bahan-bahan.

Ketika aku kembali ke rumah pada malam hari, orang tuaku dan Alice, berada di tengah mempersiapkan yakiniku.

Sepertinya karena aku memberi mereka banyak uang pagi ini, mereka berencana untuk makan malam dengan mewah hari ini.

Ayah, inikah caramu menggunakan uang yang kuberikan ...

「Owaa, Noire membawa serta seorang wanita cantik yang tidak dikenal !?」

「Ayah, izinkan aku memperkenalkannya. Dia adalah Luna-san 」

「Saat ini saya bekerja sebagai Orang Suci. Saya senang berkenalan denganmu」

「Pacar Noire adalah Elf bahkan seorang Suci ... Jumlah hal yang dapat aku sesalkan tentang putraku telah bertambah satu 」

「Sayangnya, dia bukan pacarku」

「Ayah dan ibumu juga tidak berkencan di awal. Tapi sekarang lihat kami, kami saling mencintai 」

Ayah memeluk ibu.

Ibu yang memotong bahan berurusan dengan ayah. Saya sama sekali tidak merasakan sedikit cinta di antara mereka.

Selain itu, Emma berulang kali memukuli ayahku sambil berkata, 「Kamu benar-benar idiot, paman」.

「Tapi ibu, ini buruk」

「Kamu benar…」

Ada banyak bahan.

Sekarang kami memiliki bahan-bahan yang sudah mereka beli dengan yang kami beli.

Yah, aku selalu bisa memasukkan sisanya ke dalam penyimpananku.

「Ya ampun, ada tamu yang datang? 」

Ibu pergi ke pintu depan.

Selagi kami terus menyiapkan makanan, yang kupikir mungkin tetangga, ternyata adalah Maria-san.

「... Maria-san?」

Maria-san dan orang-orang yang bersamanya membungkukkan badan ... Benar, mereka adalah keluarga yang semacam itu.

Aku ingin tahu apakah ini orang tua dan kakaknya?

Semua dari mereka cantik selain memiliki kehadiran yang bermartabat, jadi memang seharusnya begitu.

Keluargaku sepertinya tahu wajah orang-orang di depan kami, jadi Alice termasuk, mereka bertiga dengan cepat menundukkan kepala.

Alih-alih menundukkan kepala mereka, mereka terlihat seperti sedang melakukan dogeza.

Keluarga Stalgia langsung panik.

「A-A-apa yang terjadi? Tolong angkat kepalamu! Bukankah itu benar, ibu? 」

「T-Tentu saja, kamu tidak perlu membersihkan lantai ... Tolong, angkat kepalamu」

「Awawawa, Onii-sama, apa yang harus kulakukan? Aku menjatuhkan kecap di tempat itu beberapa saat yang lalu ... 」

* Su * Duke Albert dengan senyum di wajahnya dan dahinya menyentuh lantai, berbicara.

「Pantesan bau kecap」

「「 「Kami benar-benar minta maaf」 」」

Untuk beberapa alasan, itu membuatku sedih melihat bagaimana keluarga Stalgia mendominasi Skill dogeza.

Sang Duke dan keluarganya bangkit tanpa menghilangkan senyumnya.

「Kami adalah orang yang harus meminta maaf karena datang tanpa diundang. Tapi saya tidak sabar untuk berterima kasih pada Noire-kun dan Luna-san atas apa yang mereka lakukan hari ini. 」

「Hah?」

Maria-san menjelaskan kepada keluargaku apa yang terjadi hari ini.

「Saya ingin mengucapkan terima kasih lagi di masa depan. Saya tidak bisa diam, sekeras apa pun saya berusaha, jadi saya harus datang ke sini dan mengucapkan terima kasih dan itulah sebabnya saya datang ke sini hari ini merepotkanmu」

「Tidak, tidak, tidak, tidak, kamu selalu diundang ke rumah sempit ini. Anda bisa datang dan pergi sesuka hati. Hahaha ー 」

Karena mereka ada di sini, aku mencoba mengundang Maria-san ke makan malam dengan kami juga.

「Tidak apa-apa bagimu untuk mengundangku?」

「Tentu saja. Kami hanya berbicara tentang apa yang harus dilakukan dengan kelebihan daging yang kami beli. Jika kau tidak keberatan makan bersama kami, maka silakan 」

「Lalu, kami akan menerima penawaran Noire-kun」

Dan itulah bagaimana kediaman Albert bergabung dengan makan malam kami.

Benar bahwa rumah kami kecil dengan semua orang yang datang hari ini.

Tetapi semua orang tampaknya bersenang-senang.

「Hei hei, lihat mata Duke dan yang lainnya」

「Hmm?」

「Matanya benar-benar bengkak, bukan?」

Seperti yang dikatakan Emma, ​​mata orangtua dan saudara laki-laki Maria berwarna merah cerah.

「Aku yakin mereka sudah banyak menangis. Ini adalah kesempatan kita 」

「Begitu, ini kesempatan kita ...! 」

Aku mengirim pandangan sekilas ke ayah, ibuku, dan Alice.

Tak perlu dikatakan, mereka bertiga menyanjung mereka dengan semua kekuatan mereka.

Seperti yang diharapkan dari keluargaku.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter