-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 26 (Rileksasi Tubuh)

Aku ini bukan orang normal.

Pada saat aku dapat memahami apa yang terjadi di sekitarku, aku mengetahui itu.

Terkadang, rasa sakit yang tak tertahankan mendominasi seluruh tubuhku.

Ada beberapa jenis rasa sakit, kadang-kadang rasa sakit seperti sengatan listrik mengalir ke seluruh tubuh, kadang-kadang juga rasa sakit yang berlangsung lama.

Tapi jenis rasa sakit yang paling aku benci adalah rasa sakit yang memungkinkan sungguh-sungguh menyakiti hatimu.

Hanya pada saat itulah sulit bagiku untuk bernapas dan air mataku mulai mengalir dari mataku.

Menjadi terlalu aneh, penilaian itu digunakan padaku ketika aku masih muda, dan sebagai hasilnya diketahui bahwa aku menderita Skill kutukan yang disebut 【Segel Kematian 16 tahun】.

「Maria ... Jangan khawatir, Ayah akan menyembuhkanmu dengan segala cara.」

Meski begitu, aku masih diberkati oleh keluarga.

Meskipun aku putri dari keluarga Duke Albert, semua orang di sekitarku sangat baik.

Banyak orang bergerak mati-matian untuk menyembuhkan Skill kutukanku.

Dalam prosesnya, menjadi jelas mengapa aku menderita kutukan yang berat ini.

Nenek moyang terhormat dari keluarga Albert mengalahkan penyihir hitam sekitar 200 tahun yang lalu. Pada saat itu, ada mantra yang menyebabkan keturunan menderita kutukan telah diberikan.

Tetapi itu tidak berarti bahwa semua keturunan akan mendapatkan kutukan karena di antara keluargaku, ayah dan saudaraku baik-baik saja.

Hanya aku yang terus menderita untuk waktu yang lama.

「Kami tidak punya banyak waktu dan belum ...」

「Kuu, mengapa bukan aku yang menderita kutukan itu!」

「Mari temukan orang lain dari luar negeri, seseorang yang bisa melakukan sesuatu」

Itu adalah malam ketika aku merayakan ulang tahun ke 16. Ketika aku menuruni tangga ke lantai pertama dari kamarku, aku dapat mendengar orang tua dan adik lelakiku dibalik pintu sedang berdiskusi.

Sepertinya mereka sedang membicarakan kutukanku.

Selama aku memiliki skill Segel Kematian ke-16, aku tidak akan bisa hidup satu tahun lagi.

Keluargaku bekerja di berbagai bidang, termasuk mencapai kerja sama keluarga kerajaan dengan mengumpulkan ahli sihir yang tak terhitung jumlahnya dalam menghilangkan kutukan tersebut.

Namun meski begitu, tidak satupun dari mereka yang bisa menyembuhkanku.

「Kenapa ... bahkan ketika ... aku masih ingin hidup ...」

Takut berusia 16 tahun, aku menangis sepanjang malam sampai pagi setiap ulang tahun.

Namun berkat itu, aku membuat keputusan.

「ー Aku ingin mendaftar di sekolah pahlawan」

Ketika aku mengatakan hal seperti itu saat sarapan, seluruh keluargaku, terkejut, berusaha menghentikanku.

Bahwa aku harus berkonsentrasi pada penyembuhan tubuhku dan bukan melakukan sesuatu seperti itu.

Namun meski begitu, hanya kali ini aku benar-benar menyatakan pendapatku.

「Bahkan jika penyakitku sembuh, aku akan berakhir menganggur dan itu akan bermasalah. Itu sebabnya aku ingin pergi ke sekolah. Aku yakin bahwa sementara aku belajar di sana, aku akan menemukan cara untuk menyembuhkan diri sendiri 」

Seluruh keluargaku menghormati pendapatku.

Jika aku harus jujur ​​... aku sudah melarikan diri.

Melarikan diri dari cengkeraman 【Segel Kematian 16 tahun】 tidak mungkin.

Kemudian, sampai napas terakhirku, aku akan hidup dengan terhormat sebagai Maria Fuiana Albert.

Aku mempersiapkan diri untuk itu.

Bersama dengan teman masa kecilku, Amane, yang ingin ikut denganku, kami mendaftar ke sekolah.

Sejak saat itu, aku terkejut dua kali.

Yang pertama, sekelompok tiga orang lulus ujian pertama dengan nilai luar biasa.

Noire-san, Emma-san, dan Lenora-san.

Yang kedua, batu yang dilemparkan Noire-san menggunakan sihir 【Peluru Batu】 lebih kecil dari biasanya.

Terlepas dari kutukan yang kuderita, aku menerima pendidikan khusus yang sesuai dengan bangsawan. Aku menerima bimbingan dari guru privat yang hebat.

Di antara mereka, aku memiliki, khususnya, seorang guru yang sangat baik yang berspesialisasi dalam sihir, dan orang itu telah mengatakan sesuatu seperti ini sebelumnya.

「Peluru batu adalah sihir yang tidak banyak digunakan. Tidak peduli siapa yang menggunakannya, ukurannya hampir tidak berbeda sama sekali. Itulah alasan mengapa itu tidak menjadi masalah apakah itu mengenai target atau tidak karena itu tidak menyebabkan banyak kerusakan 」

「Benarkah?」

「Ah, tapi ... ada juga pengecualian. Dua ratus tahun yang lalu, ada seorang petualang bernama Olivia, dia bisa melempar batu besar seolah-olah itu batu kecil 」

「Bagaimana mungkin?」

「Mungkin dia memiliki Skill Edit」

「Lalu, keturunan orang yang terhormat itu, mungkin ...」

「Orang itu menghilang saat belum menikah」

「Apakah itu benar…?」

Jika orang itu dapat mengedit Skill, maka apakah dia tidak dapat mengubah kutukan yang kuderita?

Tetapi harapan sekecil itu pun segera hancur.

Seperti yang diharapkan, aku tidak akan bisa menghapus kutukan ini.

Sementara aku memikirkan hal seperti itu, pada hari pemeriksaan, melihat peluru batu Noire-san, sebuah harapan sesaat mulai tumbuh di dalam hatiku.

Noire-san mungkin memiliki kemampuan untuk mengedit Skill?

Aku menilai bahwa Noire-san bukan orang biasa karena telah mendapatkan skor yang luar biasa yang telah ia raih.

Aku ingin berbicara dengannya!

Bahkan jika aku ingin melakukan hal seperti itu, berbicara dengannya tiba-tiba akan menjadi tidak sopan.

Setelah beberapa hari, untungnya aku bisa melihat Noire-san dan Emma-san. Mereka tampak sangat akrab sehingga aku merasa tidak enak mengganggu mereka, tetapi meskipun demikian, aku mengumpulkan keberanian dan pergi untuk menyambut mereka.

... Bagus, aku bisa berbicara dengan Noire-san.

Di masa depan, aku akan bertanya kepadanya tentang Skill Edit.

Atau begitulah yang aku pikirkan, tetapi aku begitu naif.

Beberapa hari kemudian, aku berjuang melawan rasa sakit sejak pagi.

Makanan tidak melewati tenggorokanku, bahkan hanya berjalan membuat dadaku terasa sakit.

Meski begitu, aku bersekolah. Hari ini adalah hari aku akan bertanya pada Noire-san tentang apakah dia memiliki Skill Edit atau tidak.

「Haa, haaa, sakit ... sakit ...」

Dadaku mulai mengencang dan aku tidak bisa bergerak dari sisi tangga.

Aku mungkin mati hari ini.

Menakutkan dan aku merasa ingin menangis.

Kemudian, seolah-olah Dewa memberiku mukjizat, Noire-san dan Emma-san kebetulan melewati koridor.

Berita baiknya tidak terbatas pada itu saja.

「Maaf, Noire-san dan Emma-san. Memberimu banyak masalah karena tubuhku lemah 」

「Itu disebabkan oleh Skill Kutukan, kan?」

「... Kenapa, seperti itu?」

ー ー Noire-san melihat semuanya.

Sebelum aku bisa menjelaskannya, semuanya terlihat jelas. Tentang kutukan macam apa, dan tentang efeknya.

Hal lain yang menakjubkan adalah bahwa dia bilang dapat membebaskanku dari kutukan menggunakan kekuatan hidupnya.

Aku tidak bisa melakukan apa pun kecuali mengucapkan terima kasih,

Kami hanya bertemu beberapa kali dan meskipun begitu, dia memikirkanku selama ini. Tidak dapat mengendalikan emosi, aku mulai menangis di depannya dengan semua kekuatanku.

◇ ◆ ◇

Untuk berjaga-jaga, aku kembali ke rumah.

Sepulang sekolah, Noire mengatakan akan segera mengunjungi rumahku.

Aku menutup mataku di tempat tidur. Dadaku mulai sakit dan berdenyut. Tapi, mungkinkah ini karena kutukan?

Sensasi ini tidak berhenti untuk waktu yang lama.

Bahkan dengan rasa sakit di dadaku, aku pergi ke ruang tamu, lalu aku mulai linglung mengamati pemandangan di luar jendela.

「Nona muda, apakah Anda sedang menunggu orang penting?」

Kepala pelayan yang sudah lama melayani keluarga Albert berkata dengan rasa ingin tahu. Itu adalah orang yang merawatku sejak kecil, salah satu dari banyak orang yang dapat aku ceritakan masalahku.

「Yap, teman sekelas akan segera tiba」

「Mungkinkah itu laki-laki?」

「Benar. Mengapa kau tahu hal seperti itu? 」

「Oh ya ampun, nona muda sudah pada usia itu ya? Pria pikun ini benar-benar bahagia akhirnya bisa bertemu dengan kekasih nona muda sebelum kematianku 」

「Kekasih!? Kau salah. Kami baru saja berteman 」

「Apakah begitu? Anda tampak seperti seorang wanita yang sedang jatuh cinta ... Oh, seseorang telah datang? Tunggu sebentar」

Tampaknya ada seseorang memanggil di pintu.

Kepala pelayan membawa seorang pria dan seorang wanita bersamanya.

Salah satunya adalah Noire-san, orang yang kuharapkan.

Dan yang lainnya, itu adalah wanita setengah elf yang cantik.

Sebenarnya, aku pernah bertemu sekali dengan wanita bernama Luna-san.

Dia adalah salah satu penyihir yang berspesialisasi dalam menghilangkan kutukan yang dicari keluargaku.

Dia adalah orang yang sangat cakap yang juga aktif sebagai Orang Suci. Tapi meski begitu, dia tidak bisa menghilangkan kutukanku.

「Noire-san? Orang itu adalah ...? 」

「Ya, kamu pernah bertemu dengannya sekali, kan? Dia dipanggil Maria, orang yang harusnya bisa hilangkan kutukanmu 」

「Saya Luna, Maafkan saya karena tidak bisa menghilangkan kutukan pada waktu itu. Setelah mendengar Noire mengatakan bahwa kutukan itu akan membunuh orang tersebut jika kita membiarkannya, saya membuat kesalahan. Kali ini saya akan menghilangkan kutukan itu tanpa ragu 」

Aku merasakannya sejak aku bertemu dengannya, orang ini adalah orang yang sangat sopan dan dapat dipercaya. Aku juga tahu bahwa dia dipercaya oleh orang-orang sebagai Orang Suci.

「Mungkinkah saat itu kamu menolak karena alasan khusus?」

「Itu benar, skill menghilangkan kutukan memiliki harga yang besar untuk menggunakannya. Sebanding dengan kekuatan kutukan, kekuatan hidup yang setara harus dibayar 」

「Seperti itu. Lalu alasannya mengapa ....! 」

Aku menggelengkan kepala. Sekarang aku hampir tidak bisa memintanya.

Luna-san adalah Orang Suci yang dibutuhkan oleh banyak orang. Aku tidak bisa membiarkan diriku diselamatkan dengan imbalan nyawa orang lain.

Namun, Noire-san tersenyum lembut padanya.

「Tidak masalah. Aku telah mengubah kompensasi yang diperlukan dengan Skill Edit 」

「Umu, Maria-dono. Tidak ada masalah sama sekali. Lalu, mari kita sembuhkan dirimu. Tutup matamu, 」

「Y-Ya」

Aku memejamkan mata saat mereka memintaku.

Aku bisa merasakan bahwa aku tersentuh di sekitar dadaku.

Aku dapat merasakan dengan kuat bahwa sesuatu yang hangat dan lembut mulai mengalir di dalam diriku.

「Ini harusnya menjadi akhir dari semua ini ... Apakah Anda merasakan sakit di suatu tempat?」

Ketika ditanya oleh Luna-san, aku perhatikan bahwa kondisiku mulai membaik secara drastis.

Dadaku ... tidak sakit sama sekali.

Rasa sakitku hilang seolah-olah semuanya sampai sekarang adalah kebohongan.

「Sukses. 【Segel Kematian 16th】 Ini benar-benar hilang 」

Kata Noire-san.

Pada saat itu, Luna-san tiba-tiba menarik dadaku.

「Saya yakin selama ini sulit bagi Anda. Tapi mulai sekarang, semuanya akan baik-baik saja 」

Aku sendiri masih belum percaya.

Jadi, dia mengatakan ini padaku.

「Kamu tidak akan lagi menderita dari kutukan, Maria-san. Tolong, percayalah padaku 」

Melihat senyum Noire-san, aku akhirnya benar-benar bisa merasakan bahwa kutukanku telah dihapus.

「Aah ... aah ...」

Meskipun aku ingin mengatakan「Terima kasih banyak」, aku tidak dapat berbicara,

Aku berpikir berapa banyak waktu telah berlalu sejak aku tidak bisa menghentikan air mataku yang meluap. Tidak, kupikir ini pasti pertama kalinya sejak aku lahir.

Kutukanku telah dihapus, namun meski begitu, dadaku terus terasa sakit.

Tapi itu bukan karena ditekan.

Aku percaya itu karena hatiku dipenuhi dengan perasaan terima kasih.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter