-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 40 (Hutan Emas)

Jumlah LP ku masih belum mencukupi.

Aku siap menerima saran dari Master karena ingin mendapatkan sesuatu yang bermanfaat.

『Meskipun ada berbagai rekomendasi, lebih baik untuk mengatur sistem serangan pertama dari empat atribut. Sekarang aku hanya memiliki Api Putih, meskipun aku juga ingin angin, petir dan air, terutama air! Karena orang-orang hidup di dalam air. 』

Aku pernah mendengar direkomendasikan untuk mendapatkan 【Bola Air】. Ini dapat digunakan untuk mendapatkan air minum dan untuk menyerang musuh atau menakut-nakuti.

Aku mempelajarinya tanpa ragu-ragu karena hanya bernilai 250 LP. Sepertinya bola air itu berdiameter sekitar 30 sentimeter.

「Apakah aku harus mengedit Bola Airnya dan membuatnya lebih besar?」

『Jangan! Kau harusnya bisa menambahkan penggunaan air laut. Asin, jadi lebih baik daripada air biasa. 』

Ho ho... Mari kita edit.

< Pembuatan bola air yang terbuat dari air tawar. Dimensi peluncuran yang memungkinkan adalah 10 hingga 30 sentimeter. >

Setelah menambahkan 『atau laut』 setelah 『tawar』, ia akan mengkonsumsi 100 LP. Tentu saja itu ditambahkan.

『Yang berikutnya adalah petir ungu, kurasa. Ini memberimu kemampuan untuk meluncurkan serangan atribut petir dari jari-jarimu. Bahkan dalam pertarungan (tinju) tanpa senjata, hal itu masih berguna secara tak terduga. 』

Dan kami mempelajari ini juga dengan 250 LP. Seperti yang dikatakan Master, tapi punya satu titik lemah.

Jarak penembakan/peluncuran yang pendek.

『Saatnya untuk mengedit lagi. Coba ubah jaraknya. 』

Seperti saat aku melakukannya pada skill proyektil batu, aku melanjutkannya untuk mengubah jarak.

Karena jarak serangan listrik dijelaskan mulai dari 1 hingga 10 cm dari telapak tangan, aku mencoba membuatnya menjadi jarak 1 hingga 10 meter.

Jumlah LP yang dibutuhkan adalah 500? Tidak mungkin ... terlalu serakah ...

Jarak 3 meter hanya membutuhkan 100 LP.

Mari berhemat sejumlah LP untuk ini.

『Itu lebih dari cukup, untuk saat ini. Meski bola air dan petir ungu kuat dengan sendirinya, lebih efisien untuk menggabungkannya. 』

「Aa-h, itu penggabungan sihir!」

『Itu saja, benar, air tawar adalah semacam konduktor listrik yang buruk. Jadi, edit seperti itu, Nak! 』

Aku memiliki berbagai pemikiran yang bertentangan terhadap Masterku.

Seperti yang diharapkan dari orang, yang seharusnya menjadi petualang legendaris yang memproklamirkan diri. Ini mungkin situasi yang menguntungkan meskipun berada di bawah bimbingan orang seperti itu.

Jumlah LP yang tersisa dalam batas lima ratus, sehingga perolehan Skill baru dihentikan sementara. Diperlukan waktu untuk sepenuhnya menguasainya bahkan jika kau mengambil banyak Skill sekaligus.

Setelah menerima panduan tentang penggunaan skill dari Master, aku memutuskan untuk pergi menuju lantai ke-7.

Pertama menggunakan 【Portal Dungeon】 aku pergi ke lantai ke-6.

Di sana gelap, seperti biasanya.

Tapi, dengan skill 【Penglihatan Malam】, aku bisa melangkah dengan mudah.

Segera setelah aku muncul di sana, sekawanan enam zombie, yang muncul entah dari mana, tersebar di sekitar.

「O..GA-A-A-A-A ……」

「Ya! Matilah, kumohon! 」

「O..GYA-A-A-A ——-」

Mereka dibakar dengan efek atribut suci 【Api Putih】. Sepertinya membunuh mereka mendapatkan Exp yang lumayan bagus, dan levelku naik.

Sepertinya nilai Exp dasar dari musuh yang dikalahkan di Dungeon Tersembunyi cukup bagus. Aku sudah mendekati level 60. Tujuanku selanjutnya adalah untuk cepat-cepat dan mencapai level 100.

Aku berhasil!

Aku turun dari tangga menuju lantai ke-7. Aku berhati-hati, dan memperhatikan lingkungan sekitar.

「Apakah tangganya sepanjang ini?」

Aku hanya ingin terus maju. Tapi kali ini ada yang terjadi, mengingat ada tangga yang 100 langkah panjangnya.

Dan, di dalam jalan yang mengarah dari bawah tangga, lingkungan yang terlihat menjadi lebih cerah.

「...... Ini adalah hutan, bukan?」

Ketika aku akhirnya berdiri di tanah setelah meninggalkan tangga, aku bisa tahu bahwa tempat ini ada di dalam hutan. Dengan langit-langit layaknya langit, yang memberikan kesan seperti matahari.

Aku merasa cemas saat melihat pemandangan yang begitu menyihir.

Mungkin itu hanya bagian dari langit-langit, yang memancarkan cahaya, yang menyerupai hal alami.

Bagaimanapun, itu memberiku perasaan seperti hutan biasa.

Aku berjalan dengan tenang di hutan, di antara banyak semak dan pohon, dikelilingi oleh tanaman hijau yang berlimpah.

Mi-in ... mi-in ... min – Aku mendengar suara menjerit seperti jangkrik, dan rasanya sedikit panas. Apakah disini lagi musim panas ?

「Yang di sana  ... apakah itu kumbang kabuto?」

Ada kumbang kabuto emas yang naik ke atas batang pohon.

Dia berkilauan dengan kinclong seolah-olah telah dicat emas.

Shyu-ba.

Sebagai orang yang berasal dari keluarga bangsawan yang miskin, aku pasti akan menangkapnya!

Apakah benar-benar aman untuk menyimpannya di 【Penyimpanan Subdimensi】? Untuk berjaga-jaga, untuk menghindari kematiannya, aku mengeluarkan tas dan memasukkannya ke dalam. Aku menjatuhkan tas di punggungku dan pergi mencari kumbang emas yang lain.

Ini mungkin sangat langka ...

Entah bagaimana, satu lagi ditemukan ... ada kumbang rusa perak!

Shyu-ba - DAPAT!

「Itu menyakitkan!?」

Sambil memindahkannya ke tas, aku dengan sepenuhnya menjepit dengan jari. Kabuto dan kumbang rusa jantan perak, jangan mengamuk!.

Jika dijual, mereka akan menghasilkan jumlah uang yang cukup banyak. Mungkin ini adalah tahap bonus dari pengalaman Masterku.

Dalam mode mimpi, aku mengumpulkan kabuto emas dan kumbang rusa perak.

Aku sudah melakukannya selama beberapa jam, dan mengumpulkan sepuluh atau lebih dari mereka, – Aku benar-benar terpikat pada mereka!

「Un, un~ Aku melakukannya dengan baik. Aku ingin tahu apakah aku bisa pulang hari ini. 」

Bekerja berlebihan dilarang.

Aku seorang pria yang menghargai keselamatanku sendiri, jadi untuk saat ini aku akan pulang.

「Tapi aku akan kembali ke lantai 7 ini lagi!」

Adios, – Aku menggunakan skill perpindahan lantai dan melompat ke lantai ke-6. Tapi tiba-tiba aku menerima serangan pada tubuhku.

Oogh ..., – saat aku berteriak, aku dikirim terbang dan berguling-guling di tanah.

Ada rasa sakit, tapi, untungnya, tidak ada cedera serius.

Aku dengan cepat bangun. Dari pemahamanku tentang situasi, serangan ke tubuh berasal dari kumbang kotoran besar.

Bahkan jika kau bilang dia sangat besar, sama besarnya dengan semut dan ular dari lantai ke-5. Aku tidak yakin apakah panjang tubuhnya mencapai 1 meter.

Dengan seluruh tubuhnya yang bersinar, binatang itu pasti sangat langka.

______________________________________________________________

Nama: Dango Emas
Level: 113
Skill: 【Serangan Berguling ke depan】 【Ketahanan Pemotong Peringkat B】

______________________________________________________________

K, k, .. kuatnya!

Hal pertama yang terlintas di benakku, adalah caranya untuk kabur.

Namun, lubang yang dibuat dengan menggunakan skill perpindahan lantai sebelumnya, sudah menghilang. Hal itu tidak dapat dibuka kembali atau digunakan kecuali satu jam telah berlalu ... dengan kata lain, aku harus mengandalkan kakiku untuk melarikan diri.

Untuk melarikan diri atau untuk bertarung ...

Sampai sekarang aku telah mengalahkan musuh level tinggi juga.

Musuh hanya memiliki satu Skill serangan, dan sejauh ini tidak kelihatan bahaya.

Namun. Aku akan mencoba melakukan ini satu kali.

Aku cepat-cepat membalikkan tumit, melihat ke belakang, dan berlari dengan kekuatan penuh.

Guling... guling ………

「Uwa ... ~ cepatnya !?」

Tubuh Dango yang berputar dengan cepat menutup jarak, dan tepat pada saat akan menyentuh tumitku, aku langsung melompat. Melewati di bawah kakiku dengan kecepatan tinggi, ia bertabrakan dengan pohon tepat di depannya.

Sungguh menakutkan bahwa pohon itu langsung hancur.

Dango sementara meregangkan tubuhnya, menoleh padaku lagi dan melakukan serangan ke depan sekali lagi.

Dango, serangga itu tampaknya sidikit ganas ketika menjadi monster.

Peluru Batu, – Api!

Ukuran 100 cm!

Batu besar seukuran satu meter menghantam sisi depan. Namun sepertinya hal itu tidak akan berhenti kecuali musuh mati.

Skill yang luar biasa!

Hal itu menghancurkan dan menembus batu.

Jika menabrak kaki, akan menyebabkan patah tulang yang parah.

Dengan tekad yang mematikan aku melompat. Lawannya sepertinya tidak bodoh. Kali ini dia berhenti berputar sebelum menabrak pohon, langsung membalikkan tubuhnya dan menyerang.

Tidak ada akhir untuk itu ...

Aku memeriksa jarak skill yang efektif, dan melancarkan skill 【Petir Ungu】 yang baru dipelajari.

Serangan yang menyerupai kilat berwarna ungu dilepaskan dari jari-jariku. Ketika petir ini menyerang langsung ke Dango, serangga itu merentangkan tubuhnya dari bentuk bulatnya sambil tergelincir.

Jelas itu begitu efisien.

Setelah kehilangan momentumnya, dia masih berkedut karena sengatan listrik.

「Bagaimana dengan ini?」

Aku dengan cepat mengeluarkan pedang dan mengayunkannya ke bawah – tetapi dihalau dengan suara “kakin”.

Tidak mungkin? Lagipula, skill 【Ketahanan Pemotong】 sedikit efektif melawan senjata pemotong.

Terlepas dari itu, pedang bermata dua itu memiliki efek 【Tepian Tajam】. Aku mengayunkannya ke bawah dengan sedikit keraguan sekali lagi.

* potong* – kali ini berhasil menembus.

Karena potongannya dangkal, tarik lagi keluar dan ayunkan dengan kekuatan penuh kali ini!

Dengan mengulangi ini berulang-ulang, aku akhirnya berhasil memotongnya.

Jika bukan karena kulit terluarnya, akan lebih mudah untuk melakukannya.

Sedikit demi sedikit, tapi kepalanya tidak berputar.

「Serangan berguling itu bukan untuk bertahan, tapi untuk menyerang. Dia adalah musuh yang menakutkan. 」

Meskipun berkat kejadian ini, aku naik level.

Ngomong-ngomong, aku penasaran apakah aku harus mengembalikan bahan Dango itu. Karena tidak ada monster seperti itu di luar Dungeon, jadi tidak akan yang membelinya.

Di atas semua itu, itu bukan alasan untuk diselimuti perasaan baik.

Saat menyimpan bahan, aku berbalik.

Pulang ke rumah lebih dulu, jadi aku berpikir apa yang harus dilakukan dengan serangga emas itu.

Hanya dengan membayangkan bagaimana serangga emas itu tumbuh, membuatku senang.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter