-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 41 (Lantai Ke-7 Bukan Tempat Untuk Pergi Tanpa Persiapan)

Ketika aku menemukan tangga menuju ke lantai ke-6, aku dengan senang menuju ke sana.

Aku akan mempersingkat jalanku.

Namun, ketika aku mendekat, tiba-tiba aku tercengang.

Aku segera menunduk dan dengan hati-hati menyembunyikan diri di dalam semak. Karena ada serigala berwarna perak. Dia tidak sendirian, tetapi dengan berkelompok.

Sekitar enam atau tujuh dari mereka berkumpul di sana, karena mereka berlomba untuk memakan mayat hewan.

Mereka membuatku terkejut ...

Meskipun tubuh mereka tidak berbeda dari serigala normal, surai mereka, bersinar dalam cahaya perak, memberikan kehadiran yang tidak biasa.

Bahkan jika itu jelas-jelas bahwa mereka adalah iblis dari penampilan mereka, aku menggunakan 【Penilaian】 untuk memastikannya. Meskipun penampilannya mirip, yang paling berbahaya adalah pemimpin mereka.

_____________________________________________________________________
Nama: "Serigala Perak"
Level: 158
Skill: 【Taring yang Kuat】 【Refleks yang Ditingkatkan Peringkat C】 【Kelincahan Peringkat C】 【Kepemimpinan】
_____________________________________________________________________

Dibandingkan dengan Serangga Dango, dia lebih lemah, tapi ada kemungkinan yang lebih buruk untuk dikeroyok oleh mereka.

Aku menahan napas dan mulai menjauh dari Serigala Perak. Jika mereka melihatku, aku akan mati.

Meskipun memungkinkan untuk mengalahkan salah satu dari mereka, maka akan menjadi mukjizat jika aku bisa menang melawan satu kelompok.

Setelah kembali ke zona aman, aku menghela nafas lega.

Dungeon Tersembunyi ... Bukanlah tempat yang mudah untuk dihadapi.

Karena masih ada sisa makanan yang cukup untuk mereka makan, serigala-serigala perak itu akan tinggal di sini sebentar. Berbahaya untuk kembali ke tangga.

Akhirnya, sebelum skill Dungeon Portal menjadi dapat digunakan lagi, lebih baik menghabiskan waktu di lantai ke-7.

Aku mungkin juga mencari tangga menuju lantai ke-8.

Ngomong-ngomong, tempat ini ada di dalam hutan.

Tanah dan tanahnya cukup realistis, dengan rumput yang lebat dan tumbuh-tumbuhan berlimpah di sekitarnya, sehingga penampilan tangga bisa dengan mudah lepas dari pandangan seseorang.

Dibandingkan dengan lantai yang lain sebelumnya, situasi pada lantai ini berbeda.

Jika itu masalahnya, aku penasaran apakah aku harus menggunakan HAL ITU.

―― 【Kebijaksanaan Agung】, beri tahu padaku lokasi tangga menuju ke lantai ke-8 dari Dungeon ini.

【Tidak diketahui】

Balasan yang bodoh ...

Meskipun aku sedikit merasa jika beberapa balasan seperti itu akan datang nantinya.

Ada cerita tentang Dungeon Tersembunyi yang menjadi warisan Dewa.

Tidak heran jika kau tidak bisa mengetahuinya dengan beberapa skill unggulan.

Untuk memulainya, 【Kebijaksanaan Agung】 tahu banyak tentang dunia ini, tetapi tidak semuanya.

Setidaknya, ia memiliki informasi terbatas tentang masalah informasi pribadi. Seperti waktu sebelumnya, rahasia apa yang telah dirahasiakan oleh Ema dariku? Ketika aku bertanya tentang hal itu, balasan yang sama dikembalikan.

Aku seharusnya tidak terlalu mengandalkan skill ini.

Dalam situasi, seperti informasi mengenai hal-hal di dalam Dungeon ini, maka tidak berguna.

Untungnya, aku tidak sakit kepala kali ini, jadi aku menuju ke arah yang berlawanan dari serigala perak.

Ada jejak binatang, mirip dengan yang ada di hutan normal, dan ... Namun, yang muncul, adalah Dango Emas yang lain!

* Berguling* – dan, seperti yang kulihat, itu untuk serangan dari depan.

Setelah mendapatkan momentum yang cukup, serangan seperti itu cukup berbahaya untuk menebang pohon, tetapi tidak berbahaya pada saat baru mulai berguling.

Terakhir kali, serangan seperti itu tidak menyebabkan kerusakan besar di awal. Tapi itu jika kau ditabrak dari jarak dekat.

Yasudah jika seperti itu…

Jadi untuk merusak permulaannya, aku melepaskan 【Petir Ungu】 pada musuh dan menyerangnya dengan sengatan listrik.

Karena serangan membutuhkan waktu untuk menghancurkannya, aku harus menyingkirkannya sebelum mengumpulkan momentum. Kali ini aku perlu memanfaatkan pengalaman pahitku sebelumnya. Bagaimanapun, belajar dari pengalaman adalah hal yang sangat penting.

Aku membalikkan Dango Emas yang terkejut dengan kakiku dan memberinya dengan tebasan pedang yang kuat sebagai balasan.

Dengan ini, terbelah menjadi dua bagian dari hanya satu tebasan.

Lagipula, pengetahuan tentang ke mana tujuan itu cukup penting untuk mengalahkan iblis.

Aku harus maju lebih jauh.

Ketika aku melihat pemandangan yang sama seperti sebelumnya, kepalaku pusing.

Sementara aku bingung memikirkan arah yang harus dituju, * bam * * bam * terdengar suara gema, seolah-olah ada beberapa hal yang saling bertabrakan.

Di depan mataku, ada pertempuran 2 Dango.

Jangan bilang bahwa tempat ini adalah wilayah Dango?

Aku menyembunyikan diri dan mulai mengawasi hasil pertempuran.

Keduanya saling menyerang dengan serangan frontal berulang kali, didorong mundur dan bertabrakan lagi.

Apakah ini konflik wilayah?

Mereka dengan santai akan melakukannya sampai salah satu dari mereka mencapai batasnya.

*Hancurkan*

Sangat keras ... Mereka tidak punya persiapan.

Yang menang juga hancur, jadi menjadi hal terbaik untuk bergerak. Di situlah giliranku.

Aku mendekat dengan perlahan dari belakang, meletakkan kakiku di bawahnya, dan membalikkannya.

「Rasakan ini!」

Satu jatuh. Dan, setelah memberikan pukulan akhir, aku segera meninggalkan tempat itu. Inilah tepatnya yang dimaksud dengan strategi "serang dan lari".

Jika kau menjalani kehidupan sebagai petualang dan pencari Dungeon, kau harus memiliki kesabaran.

「Tetap saja, aku merasa sedikit lelah.」

Karena tidak ada musuh di sekitarnya, aku menyandarkan punggungku ke pohon yang berdiri secara terpisah untuk beristirahat. Sejauh ini aku punya niat untuk tetap bertahan di tempat ini hingga saat aku bisa melarikan diri dari tempat ini dengan keahlianku.

Aku membuka tas untuk memeriksa serangga Kabuto Emas dan Perak di sana.

Disana ada mereka, apalagi, mereka tidak berkelahi. Mereka rukun, dengan yang emas.

Mungkin karena suasananya yang damai, aku jatuh tertidur. Kicau burung menjadi lagu pengantar tidur.

Kepalaku menjadi kabur. Aku mulai bermimpi.

Ema dan Luna-san datang untuk menggelitikku. "Hentikan" – Aku mengeluh, tapi kemudian, untuk memperburuk keadaan, Laura-san dan Alice bergabung juga.

Di mimpi ini, aku sangat sensitif ...

Ketika aku membisikkan kata-kata itu, aku perlahan-lahan terbangun dari mimpiku.

「……… ..?」

Aku tidak mengerti apa yang sedang terjadi sekarang.

Kenapa aku melayang?

Cabang-cabang pohon yang terentang terbelit-belit di lenganku, perlahan-lahan mengangkat tubuhku sambil memegangnya. Dan di batang pohon, ada mulut dengan taring seperti binatang buas, dan mulut itu terbuka.

Artinya, aku akan dimakan ...

Hal semacam itulah yang terjadi ...

「Sialan, jadi itu adalah monster selama ini ?!」

【Penilaian】.

Seperti yang kupikirkan, itu adalah monster yang berubah menjadi pohon, atau lebih tepatnya iblis pohon.

Namanya Pohon Pembunuh, tapi untungnya hanya level 21, yang tidak terlalu tinggi.

Saat hendak memakanku, aku mati-matian meletakkan kakiku di rahang atas dan bawah dan melakukan yang terbaik untuk mencegah mulut menutup.

Cabang pohon terbungkus dekat pergelangan tangan, tetapi, karena telapak tangan dan jari-jariku bebas, aku membakar musuh dengan 【Api Putih】.

Itu menimbulkan kerusakan!

Setelah kekuatan cabang pohon melemah, aku dibebaskan, dan, pada saat mendarat aku menembakkan Peluru Batu Api Putih ke dalam mulut besar musuh dengan 【Penggabungan Sihir】. Menderita luka bakar, cabang-cabang pohon itu berliku dengan keras. Segera setelah itu Pohon Pembunuh telah berhenti bergerak.

Karena kemungkinan akan menyebabkan kebakaran hutan, aku segera menggunakan 【Bola Air】 di sekitar tempat itu untuk memadamkannya.

Tidak mungkin, itu membuatku lengah.

Lawan yang bergerak bukanlah satu-satunya musuh.

Lain kali, sebelum beristirahat, aku harus memeriksa semuanya dengan 【Mata Penilaian】.

Akhirnya, aku menggunakan kekuatan sihir cukup banyak.

Aku merasa bosan.

Segera skill Dungeon Portal akan dapat digunakan lagi.

「Aku ingin bertanya kepadamu. Maukah kau membantuku dengan kekuatanmu itu? 」

「――Iya?」

Aku mengeluarkan jawaban yang enggan pada pertanyaan mendadak seperti itu.

Terkejut dan gemetar, aku berbalik.

Tidak ada siapa-siapa di sana ... tapi bukan hanya itu.

Garis pandanganku ada seorang gadis berusia sekitar tujuh atau delapan tahun berdiri di sana.

Gadis yang sangat imut, yang secara tidak sadar akan menenangkan pikiran seseorang.

Tapi, tetap saja, tidak ada cara bagi seorang gadis tak berdaya yang normal untuk berada di tempat seperti ini ...

Saat aku menggunakan 【Mata Penilaian】, informasi yang sangat meyakinkan diberikan.

Rupanya, gadis ini bukan manusia.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter