-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 20 (Pelajaran Olivia)

Karena hari ini adalah hari libur sekolah, aku memutuskan untuk pergi ke Dungeon tersembunyi di pagi hari.

Aku ingin meminta saran dari Master, aku juga tertarik dengan lantai 5.

Karena Nona Laura akan memperkenalkan kami kepada Holy Maiden di malam hari, kurasa aku akan kembali ke kota ketika saatnya tiba.

Aku memburu Slime Emas dan kemudian aku memakan tubuh mereka yang lezat. Jelly yang manis dan lembut menyebar ke seluruh bagian dalam mulutku. Ah ~ itu membuat suasana hatiku terasa menyenangkan.

「Seperti yang kupikirkan, ini lezat.」

Itu membuatku naik level, jadi menikmati Slime Emas ada lebih dari satu cara. Tidak masalah selama aku menghindari air liurnya.

Aku pikir ini adalah langkah yang baik, karena aku naik level ke 42.

Seperti biasa, aku menuju ke tempat Master Olivia di lantai 2.

Kepada sang Master yang kaya dengan pengetahuan, aku mencoba bertanya tentang Skill sistem kutukan Maria.

『Nmm, mungkin keluarganya telah dikutuk ~』

「Maksudmu itu sesuatu yang terjadi secara turun temurun?」

『Ya kamu benar! Sudah menjadi hal umum bahwa jika seseorang dibenci maka keturunan mereka akan mendapatkan Skill dari sistem kutukan, kau tahu ~ 』

Kemudian, Maria menderita meskipun dia tidak melakukan kesalahan. Ini membuatku ingin lebih membantunya.

Karena tampaknya ada sistem Skill untuk menghilangkan kutukan, aku memutuskan untuk segera membuatnya, dan pada saat yang tepat, aku kehilangan semua harapanku.

LP yang dibutuhkan adalah lima digit.

『Bagaimana kalau kamu santai saja dan serahkan ini pada Holy Maiden? Jika dia memiliki Skill seperti itu aku pikir dia memiliki darah Elf di dalam dirinya, karena mereka diketahui menjaga garis keturunan mereka yang murni- 』

「Heeh, Elf, ya .... Aku jarang mendengar tentang mereka 」

『Ras yang berbeda itu bagus, kau tahu ~! mereka memberimu banyak LP– 』

「Seriusan!? Maka aku akan bertujuan untuk itu dalam sikap yang positif. 」

『Itu baru semangat!』

Ada apa dengan diriku?

Aku merasa malu karena kami saling memahami.

Maafkan aku ... kesampingkan ini, aku memberitahunya bahwa aku ingin mengamati lantai 5.

Itu karena aku ingin menjadi lebih kuat, tentu saja aku juga menginginkan bahan dan harta monster yang ada disana.

Jika aku ingat dengan benar, hantu lantai 4 mengatakan bahwa (di lantai 5) ada banyak monster besar berada di sana.

『Untuk Skill dengan kinerja biaya yang baik, mungkin Senter seharusnya hal yang bagus ~ Sangat berguna saat kau melarikan diri (dari pertempuran).』

Ho-hooh, senang mendengarnya.

【Senter 200 LP】

Aku mendapat banyak LP kemarin dan aku kurang lebih mengisinya dengan Ibu, Alice dan Emma jadi aku mengambilnya tanpa ragu-ragu.

Sebagai latihan, aku mencoba menggunakannya sekali. Setelah aku mengaktifkannya, tiba-tiba cahaya berkedip terang bersinar dari ujung jari telunjukku.

Flaaaaasshhh!

Oooohhh ... ini ... terlalu terang !!

Mungkin akan optimal menggunakannya untuk membuat (musuh) pusing melalui mata mereka hanya karena kuantitas (Skill) cahaya yang dihasilkan. Tapi, ada masalah.

Karena aku tidak menutup mata, penglihatanku menjadi silau.

Aku bodoh…. Aku memikirkan itu sambil menekan mataku. Suara nyaring Master mencapai telingaku.

『Kyaah– BEGITU TERANG! Noire hari ini sangat mempesona. Olivia yang gagah nan menawan ini akan jatuh hati padamu ~~ 』

「… .Master, “gagah” dan “menawan” adalah kata mati lho…」 (kata mati, karena tidak lagi digunakan oleh orang-orang di masa sekarang alias ketinggalan jaman)

『Serius!? Semua orang di generasiku menggunakannya secara umum ... 

Usher, seorang bangsawan yang menjemputku dengan kereta,  Bobby yang miskin meskipun dia seorang bangsawan. 

Apakah orang-orang benar-benar tidak lagi menggunakan kata-kata itu? 』

「Tidak, kami tidak menggunakannya. Tapi sekarang aku tahu jadi aku benar-benar seperti seorang Bobby, ya. 」

『Nahahaha! Tidak apa-apa, kamu akan mendapatkan uang mulai sekarang? 』

「Tentu saja, aku ingin uang juga tetapi aku juga ingin LP.」

『Sekarang adalah waktunya untuk kebijaksanaan senior Olivia ~ Bagi mereka yang menginginkan kebijaksanaan itu, cobalah membuat Olivia tertawa ~!』

Ini dia-.

Inilah kenakalan Master yang lain.

Berbeda dari usianya yang sebenarnya, Master suka bersikap nakal seperti anak kecil ya.

Selain itu, aku tidak berpikir itu merepotkan jika aku bisa mendapatkan LP.

『Semuanya diizinkan, ini adalah misi untuk membuatku tertawa.』

「Aku mengerti」

Aku menggunakan keempat anggota tubuh dan membuat suara *mengendus* dengan hidung. Aku merangkak di depan Master.

Anjing? karena Master mengatakan itu dengan rasa ingin tahu, aku menjawab dengan「Guk!」.

Setelah itu, aku mendekatkan wajahku ke bagian bawahku.  mengendus mengendus* dan kemudian aku jatuh ke lantai bertindak seolah-olah menderita.

Setelah sedikit ribut, aku memutar mataku ke belakang. Tentu saja itu hanya akting.

「Seekor anjing mati karena bagian bawahnya terlalu bau ... adalah jawabannya」

『Bodoooooh! Berhati-hatilah karena hidungmu itu sensitif, dasar anjing ~! 』

Aktingku memang murahan, tetapi karena suara Master pecah dengan tawa, dapatkah aku menganggapnya sebagai keberhasilan?

『Karena yang sebelumnya itu menarik, aku akan memberitahumu (kebijaksanaan Olivia). Noire, akan baik jika kamu mempelajari Skill itu. Skill【Penggabungan Sihir】』

「Ooh- Kedengarannya bagus」

『Itu sangat bermanfaat, kau tahu– sesuai dengan namanya, juga kuat terutama untuk sistem sihir pertempuran. Untukmu, Noire, kamu seharusnya bisa melakukannya pada Skill Peluru Batu dan Api Putih. 』

Aku dapat memperolehnya dengan 500 LP jadi aku mencoba menggunakannya dengan segera. Sesuai saran Master, setelah aku mencoba menggabungkan kedua Skill itu - sebuah batu yang terbakar dengan api putih muncul di depanku.

「Ini keren….!」

『Ini memiliki efek Api Putih, juga kau masih bisa mengubah ukuran Peluru Batu, kau tahu ... Tapi hati-hati dengan Kehabisan Kekuatan Sihir, 'kay ~』

Aku mencoba menembaknya sebagai uji coba.

Itu (peluru batu yang terbakar warna putih) terbang lurus dan kegunaannya tidak berubah. Kesederhanaan itu membuatku merasa nyaman.

『Namun ada kompatibilitas (untuk penggabungan) jadi harap berhati-hati. Contoh paling umum adalah (menggabungkan) dari sistem api dan air. Jika kompatibilitasnya buruk, konsumsi sihir akan meningkat secara eksponensial [1].』

「Aku akan berhati-hati.」

『Karena ada banyak kombinasi, jika jumlah sihir (skill) kamu meningkat, maka kamu dapat mencoba banyak kombinasi ~』

Jika dibimbing oleh Master yang kompeten, maka potensi seseorang akan menjadi lebih luas.

Aku sudah puas (dengan sebanyak ini), tetapi Master masih menyeringai di sana.

「Apakah ada sesuatu yang lain?」

『Ada satu hal lagi, kau tahu. Yang dengan efisiensi memiliki kinerja biaya tertinggi. 』

「Aku harus membuatmu tertawa sekali lagi?」

『Tidak, Olivia akan memberi tahukanmu jika kamu memuji Olivia.』

「Kupikir ... Master selalu ceria, optimis, nakal, dan juga wanita yang cantik.」

『Wanita, ya ... Olivia sudah berumur sebanyak itu ya ...』

「Gadis cantik」

『Katakan sekali lagi!』

「Gadis cantik!」

『Olivia senang dia kembali ke masa mudanya!』

Ada juga saat dia kembali terlalu muda ...

Karena dia bahagia, aku tidak akan membalasnya.

『Lalu, aku akan memberitahukanmu. Skill lainnya adalah, terus terang ini disebut【Si Mesum yang Beruntung】』(TLN: Macem skill si Rito dari To Love Ru series xD )

Entah bagaimana, nama Skill itu mencengkeram hatiku yang keras.

『Jika kamu ada di sekitar (seseorang dari) lawan jenis, Skill ini akan diaktifkan secara otomatis dalam probabilitas tertentu. Kamu bisa mendapatkan LP, juga kamu akan berada dalam situasi "nikmat". 』

「.... Hati nuraniku (beralasan) menentang hal itu, tetapi mau bagaimana lagi jika itu untuk LP.」

『Ufufu, kamu ternyata nakal juga ya  ~』

Aku melakukan ini hanya karena untuk LP, tidak ada yang lain.

Sebuah langkah yang aku pilih dengan masa depan dalam pikiranku.

【Si Mesum yang Beruntung 300 LP】

Aku mendapatkannya tanpa masalah. Sebaliknya, bukankah biayanya terlalu murah untuk efeknya?

Kesampingkan hal itu ...

Rasanya seperti ketika berbicara dengan Master, waktu berlalu begitu cepat.

Aku memutuskan bahwa sudah waktunya untuk pergi ke lantai 5.

Dengan Skill Dungeon Warp [2], sebuah lubang hitam muncul di depan mataku.

「Ngomong-ngomong, tentang bau, Master sudah disini selama 200 tahun… mandi…. ah, sudah waktunya untuk pergi ke lantai 5. 」

『Mencubit hidungmu sambil mengatakan hal itu, itu tidak sopan. Eeeeehhh, apakah Olivia benar-benar bau !? 』

「Huhuhu, bau atau tidak, kira-kira yang mana ya ~?」

Setelah sedikit menggoda Master, aku melompat ke lubang.

Yang benar adalah, tidak ada bau busuk dari Master.

_________________________________________________________________________________
  1. Eksponensial adalah peningkatan yang berupa persentasi terhadap keseluruhan pada suatu waktu tertentu. Sumber: https://jagokata.com/arti-kata/eksponensial.html .
  2. Warp adalah suatu teknologi yang memungkinkan kecepatan yang lebih tinggi daripada kecepatan cahaya. Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi_Warp .
_________________________________________________________________________________

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter