-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 19 (Troll dan Belalang)

Mencari Herbal Yomir, kami memasuki bagian yang lebih dalam dari hutan.

Untuk sesuatu yang sangat berharga, tentu saja itu tidak mudah ditemukan.

Yang lainnya hanyalah rumput beracun.

Jika aku tidak memiliki Item Penilaian , maka akan semakin sulit untuk mengumpulkannya.

Mari kita tanya Filsuf yang Agung.

–Dimana Herbal Yomir terdekat?

[Menjawab. Dari lokasi saat ini lurus 210 meter, tiga tangkai herbal Yomir ada di sana.]

Bagus bahwa aku hampir tidak merasakan sakit kepala.

Pergi karena saran Filsuf yang Agung, karena informasi yang menyatakan herbal itu ada di sana sehingga kami mengumpulkannya. Penampilannya mirip dengan rumput beracun dan mustahil untuk membedakannya.

Permintaan menyatakan bahwa mereka membutuhkan satu tangkai herbal Yomir dan jika aku membawa lebih banyak, mereka akan membelinya 10.000 Ria masing-masing. Ayo ambil lagi dan pulang.

Ketika aku memberi tahu Emma hal itu, wajahnya tampak sedikit gelisah.

「Tapi, bukankah mereka mengatakan bahwa Troll keluar di sekitar tempat Yomir tumbuh.」

「Ya mereka bilang begitu.」

「Troll memiliki kekuatan serangan yang sangat tinggi sehingga jika kamu terkena walau hanya sekali itu akan menjadi luka serius, kau tahu ~」

「Aku mengerti ... Maka lebih baik jika kita berhenti dan pulang, ya?」

「Itulah yang aku pikirkan tetapi aku ingat seseorang mengatakan bahwa lidah Troll itu enak. Jika kamu memakannya, LP mu akan naik. 」

「Itu ... tentu saja, aku ingin mencicipinya.」

「Jika kami melakukan serangan mendadak, maka kami entah bagaimana bisa membunuhnya. Bisakah kau menemukannya dengan bertanya pada Pertapa yang Agung (Great Sage) ? 」

「Tunggu sebentar.」

Setelah bertanya kepada Filsuf yang Agung, tampaknya kita akan menemukan Troll jika kita pergi 300 meter ke timur.

「Bagaimana kalau kita memancing dan menjebaknya?」

「Itu bukan ide yang buruk. Tapi itu tergantung target. Jika level Troll tinggi mending kita kabur. 」

「Okaay-!」

Kami membahas tentang bagaimana melakukannya. Akibatnya, kami memutuskan untuk menggali lubang.

Aku mengeluarkan sekop yang aku gunakan baru-baru ini untuk menggali di taman dengan Skill Penyimpanan. Aku memilih tempat dengan tanah lunak dan kemudian mulai menggali lubang.

Karena Skill Menggaliku, aku bisa dengan mudah menggali tanah.

Aku dengar bahwa ketinggian Troll adalah lebih dari 2 meter dan tubuhnya cukup lebar.

Aku membuat lubang di depan semak besar.

Jika itu datang dari timur, semak-semak yang lebat akan membuat lubang sulit untuk dilihat dan itu akan mudah terjebak di dalam lubang.

Kecerdasan Troll juga tidak setinggi itu, jadi kupikir itu akan berjalan sesuai rencana.

Setelah persiapan, kami pindah ke tempat Troll berada. Kami berjalan tanpa suara, tapi kemudian kami mendengar jeritan yang terdengar seperti "Gieeh"

Jeritan itu terdengar seperti goblin.

—Siapa, itu dia!

Dari keteduhan pohon, kami memeriksa kondisi Troll.

Seperti yang kuduga, tubuhnya besar dan anggota tubuhnya tebal.

Kulitnya cokelat kemerahan dan wajahnya seperti topeng noh. Juga matanya tenggelam. 

Yang harus kita waspadai adalah senjatanya. Sepertinya itu mengayunkan seluruh pohon sebagai senjata.

Kekuatan penghancurnya ditunjukkan kepada seluruh tubuh goblin yang dihancurkan olehnya.

Tanpa kata-kata, aku mengangguk pada Emma. Pada saat yang bersamaan, kami menyerang. Emma menembakkan serangan angin, [Tembakan Angin] dan aku menembakkan peluru batu dengan panjang 40 cm.

Alasan mengapa aku memilih peluru 40 cm adalah karena jika aku memaksimalkan hingga 100 cm maka kecepatannya akan berkurang.

「Buhooh-!」

Sepertinya refleksnya bagus. Dengan satu ayunan, Troll itu bisa bertahan dengan serangan angin dan batu.

Levelnya adalah 25 dengan 3 skill yaitu [Peningkatan Kekuatan] [Peningkatan Ketahanan Fisik] [Peningkatan Ketahanan Racun]

「Disini! Ikuti aku!」

「Tuan Ogre, sebelah sini–! Cium pantatku, bweee 」

Emma .... itu bukan Ogre, kau tahu. Ada apa dengan provokasi bodoh itu?

「BFOOOOHH !!」

Whoah, sepertinya itu efektif. Aku akan minta maaf kepada Emma nanti.

Kami berlari dengan sekuat tenaga, karenanya, Troll itu mengejar kami dengan marah.

Itu lambat seperti yang terlihat, jadi jarak antara kami dan Troll telah terbuka sedikit.

Sambil mempertahankan kecepatan agar kami tidak terlalu jauh dari Troll, kami menyamakan pernapasan kami dan melompat.

「Lompat!」

Melewati semak-semak, kami berhasil melompat ke tanah tanpa lubang!

Bunyi gedebuk, dengan suara langkah Troll, suara itu semakin dekat.

Tidak memperhatikan lubangnya, itu jatuh!

Namun sepertinya Troll itu menyadari bahwa ada sesuatu di depannya.

「LOMPAT!」

Itu lompatan panjang dengan meniru kita, bahkan teriakan kita. Ya, tidak hanya melompat tapi lompatan jauh.

Dia melompati kepala kita.

Troll itu menunjukkan wajahnya kepada kami yang memandang dari atas karena heran, mendarat di belakang kami.

「Noire, aku melihat sesuatu di selangkangannya ....」

「Ya, itu tidak baik untuk mata kita .....」

Sementara ketegangan pecah, kami berdiri. Strategi jebakan gagal sehingga menjadi pertempuran langsung.

Jika aku membandingkannya dengan Dead Reaper, itu bukan lawan yang layak tetapi kemampuan serangannya tinggi, jadi kami harus berhati-hati.

「BUFOH, BUFOH, BUFOH!」

Menyesuaikan teriakannya, ia mengayunkan senjatanya (pohon). Pergerakannya sendiri membosankan sehingga tidak akan bisa menjangkauku atau Emma.

Namun kami juga tidak bisa mendekat.

Meskipun terkena Tembakan Angin Emma, ​​itu bisa ditepis. Peluru Batuku adalah kerusakan fisik sehingga tidak akan ada kerusakan yang berarti yang bisa menembus pertahanannya.

Bagaimana kalau aku membakarnya dengan Api Putih?

Nah, jika aku melakukannya maka lidahnya akan terbakar.

「Noire, bisakah kamu mengalihkan perhatiannya sebentar? Aku akan mengincar lehernya. 」

「Aku mengerti. Aku akan mencoba melakukannya.」

Untuk mengalihkan perhatian musuh, aku bingung apa yang harus kulakukan untuk menghambat pergerakannya. Aku menaruh perhatianku pada Troll yang sedang berkeliaran dengan pohon seperti orang idiot.

Bagaimana dengan Skill semacam ini?

[Penambahan Berat 200 kg 200 LP]

Jadi satu kilogram per LP ya.

Padahal, 800 LP diperlukan untuk memberikan Skill kepada Troll.

Sisa LP ku bahkan belum 1.000. Sepertinya metode ini tidak mungkin.

Bagaimana kalau menggunakan Skill pada senjatanya, bukan pada tubuhnya?

.... oh, sepertinya mungkin, hanya 50 LP yang dibutuhkan. Karena itu hanya pohon, maka peringkatnya adalah yang terendah.

Dengan 250 LP yang digunakan, aku dengan cepat meningkatkan berat senjata musuh.

「—FOOH !?」

Senjata yang diayunkan Troll segera jatuh ke tanah. Tampaknya Troll tidak bisa mengangkatnya lagi.

Mata troll terbuka lebar bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.

「Emma!」

「Serahkan padaku!」

Tebas-tebas—

Belati ganda Emma menusuk kedua sisi kepala Troll. Dengan ini, permainan berakhir untuk Troll. Ini adalah kemenangan bagi kerja sama tim kami.

Setelah tubuhnya yang besar jatuh, Emma naik level.

Setelah mengkonfirmasi kematian musuhnya, dia berkata "Apa yang kamu lakukan?" Dengan wajah penasaran kepadaku.

「Aku menambah berat senjatanya」

「Seperti yang diharapkan darimu! Kami berdua tidak terluka sehingga ini sukses ~ 」

「Ya, aku setuju, mari kita ambil lidahnya dan pulang.」

Tapi lidahnya sangat panjang, Troll itu. Apalagi warnanya pink.

Kami kembali ke guild sebelum malam tiba.

Kami berhasil menyelesaikan permintaan dengan mengirimkan satu tangkai herbal. Dua tangkai lainnya dijual dengan harga 20.000 Ria, sehingga kami membaginya menjadi dua.

「Sampai jumpa besok! Sampai ketemu lagi–」

「Sampai jumpa」

Setelah berpisah dengan Emma, ​​aku berjalan pulang.

Ketika aku menawarkan lidah Troll untuk dimakan ibu, dia tersenyum cerah.

Sepertinya dia sudah memakannya di masa lalu. Melihat reaksi itu, mungkin aku bisa mengharapkan sesuatu yang baik darinya.

Dengan begitu, meja makan keluarga Stalgia sedikit lebih bagus. Yang menonjol adalah lidah Troll yang sedang dipanggang dan serangga hitam.

「.... Apakah belalang itu dibuat menjadi tsukudani[1] ?」 

「Ya, itu–, karena kita memiliki banyak dari mereka ♪」

Ibu menyanyikan lagu sambil menunjukkan senyumnya. Berseberangan dengannya, ayah dan mata Alice terlihat seperti tidak memiliki kekuatan di dalamnya dan terlihat seperti hewan yang sekarat.

Yah begitulah.

Bangkai serangga diletakkan di piring datar ... untuk berpikir bahwa hal aneh itu adalah normal.

「Aku menuangkan kecap dan gula ke belalang dan menggorengnya dengan ringan. Noire, kamu memakannya juga kan? 」

「Eh, ya.」

Ngomong-ngomong, kecap adalah bumbu yang tersebar luas oleh seorang juru masak yang menghilang dari dunia lain beberapa ratus tahun yang lalu.

Selain kecap, tampaknya mereka juga mewariskan banyak hal seperti Miso, bumbu shichimi, resep memasak, dan lainnya. Sumpit juga salah satunya.

Keluarga kami terutama menggunakan garpu.

「Apakah belalang tsukudani juga merupakan berkah dari dunia lain?」

「Kamu benar. Meskipun mereka tidak bersyukur tentang hal itu. Baiklah kalau begitu…」

'Cepat, cepat' Ibu mengingatkanku untuk makan tsukudani.

Aku menusuk salah satu dari mereka dengan garpu dan aku meletakkannya di mulutku begitu saja.

Butuh keberanian. Itu karena aku meletakkan sesuatu yang bukan hanya mati, tetapi makhluk misterius di mulutku.

—Eh? Ini bahkan lebih dari yang bisa dimakan bukan?

Ketika aku mengunyahnya, aromanya lebih lezat dari yang kukira. Rasanya manis.

Aku sudah pernah makan udang kecil tsukudani, mungkin rasa ini dekat dengan mereka. Baunya tidak enak. Mungkin belalang itu sendiri tidak berasa.

Kepada Ibu yang sedang menunggu kesanku, aku mengatakan kepadanya apa yang kurasakan dengan jujur ​​tanpa kendali.

「Seperti yang kuduga, kamu akan benar-benar mengerti perasaan Ibu」

Dia tampak sangat bahagia.

Itu karena bahkan di keluarga, dia adalah satu-satunya yang suka makanan yang tidak disuka oleh orang lain.

Karena dia merasa seperti memiliki kawan, mungkin dia tidak bisa menahan kegembiraannya.

「... .Kakakku yang kusayangi akhirnya menjadi orang yang berada di sisi Ibu.」

「Jangan katakan itu. Noire yang kita tahu sudah tidak ada lagi. Dia tidak di sini lagi! 」

「Kakak, tolong kembali ....」

「Papa sedih ...」

Ayah dan Alice melebih-lebihkan karena aku memakan belalang.

Ini, tidak terasa seburuk itu, kau tahu. Rasanya seperti itu akan menjadi kebiasaan.

Lidah Troll juga, rasanya adalah sesuatu yang membuat ketegangan semakin tinggi.

Itu hanya dibumbui dengan sedikit garam tetapi teksturnya luar biasa.

Rasanya seperti lidah sapi yang pernah aku makan sejak dulu.

Kunyah-kunyah, rasanya aku bisa mengunyahnya selamanya. Rasanya enak, semakin aku mengunyahnya, semakin banyak rasanya yang keluar.

LP ku bertambah 1.500!

Terlebih lagi, hari ini aku mendapatkan lebih dari 1.000.000 Ria. Itu adalah upacara penerimaan sekolah terbaik!

_________________________________________________________________________________

  1. Tsukudani adalah makanan laut, daging atau rumput kecil yang disiram dengan kecap dan mirin. Untuk lebih jelasnya cek Wikipedia: https://id.wikipedia.org/wiki/Tsukudani

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter