-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 18 (Lelaki yang Bau, Gadis yang Bau)

Hari pertama sekolah berakhir tanpa hambatan, aku dalam perjalanan pulang dengan Emma. Kami menuju ke Odin.

Kami memutuskan untuk melakukan beberapa permintaan dari guild petualang, jadi kami pergi ke sana.

「Ya ampun, jika aku melakukan hal seperti itu, semua orang di sekolah akan berpikir bahwa kita akan berkencan ~~?」

Aku memikirkan Maria, yang pergi lebih awal untuk beristirahat, sambil berjalan di samping Emma yang tak henti-hentinya berbicara kepadaku.

8000 LP diperlukan untuk menghapus Skill yang berhubungan dengan kutukan?

Aku harus menyimpan beberapa LP, tetapi aku tidak bisa melakukannya kecuali dengan mengumpulkan LP dengan cepat.

.... Ah, aku menemukan koin tembaga.

Seseorang sepertinya telah menjatuhkannya, jadi aku mengambilnya.

「Tapi yah–, aku tidak berpikir bahwa Noire akan memaksa ~. Ah, tapi aku tahu itu karena kamu menggunakan skill Great Sage ~! 」

Oh, aku menemukan koin tembaga lain. Aku tidak percaya aku telah menemukan dua koin tembaga dalam waktu sesingkat itu.

「Hei, Noire, apa kamu dengar? ... Kamu telah menemukan koin lain?」

「Kelihatannya begitu.」

「Kamu beruntung?」

Beruntung ... Ah, jadi itu alasannya, itu berkat Skill Keberuntungan!

Itu karena aku membawa Pedang Ketajaman Ganda di pinggangku hari ini, aku bersyukur hal seperti ini terjadi.

「Omong-omong, Emma. Ini tentang Maria ... 」

「.... Kenapa kamu berbicara tentang Maria? Meskipun aku bersamamu sekarang.」

「Ini sesuatu yang serius.」

「Huh, benarkah itu serius?」

「Gadis itu, dia akan segera mati.」

「Itu benar-benar serius !?」

Aku bilang itu serius, bukan? Setelah menjelaskan kepadanya tentang Tanda Kematian ke-16, bahkan wajah Emma menjadi pucat.

Maria adalah orang yang sopan dan tidak bersalah. Dia juga seseorang yang lembut, meskipun bangsawan berpangkat tinggi, tidak sombong. Akan sangat memilukan jika dia mati mendadak.

「Aku ingin membantunya.」

「Ya, aku juga berpikir begitu. Tapi mari kita pergi ke guild dulu untuk saat ini. 」

Ada banyak jenis petualang di Odin. Ada juga resepsionis yang tahu banyak tentang Skill.

Tampaknya resepsionis adalah seseorang yang telah mempelajari Skill. Itu karena ketika seseorang mendaftar sebagai petualang, akan merepotkan jika resepsionis tidak memiliki pengetahuan tentang Skill mereka.

「Selamat sore, Nona. Laura.」

「Noire !? Eeh, kenapa kamu datang pada saat seperti ini !? 」

Laura yang panik, tiba-tiba menyembunyikan wajahnya dengan kedua tangannya.

Eh, apa yang terjadi?

「Maaf, sekolah mulai hari ini dan seterusnya, jadi aku akan mengunjungi Guild di sore hari mulai sekarang.」

「Tu-, tolong katakan padaku itu sebelumnya! Aku belum siap karena kupikir kamu tidak akan datang hari ini! Beri aku 10 ... tidak, 5 menit. 」

Sambil menyembunyikan wajahnya, dia ke belakang melalui pintu ruang staf. Seorang resepsionis di dekatnya menjelaskan apa yang terjadi padaku yang memiringkan kepala dengan heran.

「Dia akan menerapkan kembali riasannya. Sepertinya dia lalai karena dia pikir kamu tidak akan datang.」

Setelah diberi tahu itu, aku menyadari bahwa ada sedikit perbedaan tentang Laura hari ini.

Tapi kulit Laura tanpa make up itu indah, meskipun kurasa dia cukup terampil dalam make up.

「Noire, tinggalkan saja resepsionis yang suka make up itu, ayo pergi ke yang lain.」

「Aku tidak bisa melakukan itu, Emma. Dia yang bertanggung jawab atas diriku. "

「Huh, bodoh.」

「Terima kasih sudah menunggu–!」

Terima kasih Tuhan, Laura kembali. Untuk Laura yang menyeringai, aku bertanya padanya tentang Tanda Kematian ke-16 untuk saat ini.

「Umm, aku sudah mendengar tentang Tanda Kematian. Probabilitas kematian sangat tinggi. Ada beberapa kasus ketika kamu diserang oleh monster tipe iblis, kamu akan mendapatkan Skill tipe kutukan.」

Tampaknya di masa lalu, ada beberapa petualang yang ambisinya hancur karena alasan itu.

「Apakah ada cara untuk menyembuhkannya?」

「Biasanya, kamu harus meminta bantuan Priest atau Holy Maiden. Jika itu hanya Skill kutukan ringan, maka itu dapat dengan mudah diangkat. 」

「Temanku berada dalam masalah seperti itu, jadi bisakah kau memperkenalkanku kepada seseorang yang memiliki Skill yang cukup?」

Nona. Laura menyentuh dagunya dengan jarinya, menunjukkan wajah yang sulit. Seperti yang kuduga, itu akan mahal. Tampaknya Nona. Laura berhati-hati karena dia tahu aku miskin.

「Ini bukan seperti tidak ada seorang pun. Aku punya teman yang adalah Holy Maiden tetapi dia jarang berurusan dengan Skill yang berhubungan dengan kutukan. 」

「Tapi apakah kemampuannya luar biasa?」

「Ya, dia bisa menghilangkan sebagian besar Skill. Tapi….」

「Tolong, bisakah kamu memperkenalkan aku padanya?」

Jika banyak uang yang dibutuhkan, aku bisa langsung memperkenalkannya kepada Maria. Dia dari keluarga Duke, jadi jika penyakitnya bisa disembuhkan, mungkin uang tidak akan menjadi masalah.

「... Aku pikir itu akan sulit, tetapi aku akan berbicara dengannya tentang hal itu. Aku akan memintanya untuk menyisihkan sebagian waktunya besok. 」

「Aku berterima kasih padamu ... Kalau begitu, permintaan macam apa yang harus aku ambil hari ini...」

「Ada permintaan yang sesuai yang ingin aku tunjukkan kepadamu. Bagaimana dengan yang ini?」

Permintaan yang dia tunjukkan padaku adalah tentang mengumpulkan Herbal Yomir. Sepertinya tumbuh di hutan tetapi sulit untuk membedakannya dari rumput beracun.

Ini adalah sesuatu yang tidak direkomendasikan bagi mereka yang tidak memiliki pengetahuan herbal. Tampaknya dia merekomendasikan permintaan ini karena dia ingat bahwa aku telah mengatakan kepadanya bahwa aku memiliki Item Penilaian.

「Karena volume permintaan yang tinggi, jumlah ramuan yang tidak terbatas dapat dibeli masing-masing dengan 10.000 Ria.」

Karena ini permintaan yang menggiurkan, tidak ada alasan untuk menolaknya.

「Tapi tolong berhati-hatilah. Ada Troll yang bergerak di Hutan Jippo. Terutama di sekitar tempat Yomir tumbuh. 」

「Terima kasih atas saranmu.」

Kami menuju hutan sesegera mungkin. Jika kita lambat, maka matahari akan terbenam.

Selain seruan burung sesekali, hutan Jippo adalah tempat yang tenang. Ketika aku masih kecil, aku datang ke sini dengan ayahku sekali.

Lima menit setelah memasuki hutan, kami menemukan tempat di mana tanaman seperti ramuan tumbuh.

「Hei, Noire. Herbal Yomir memiliki bunga putih, kan? 」

「Hmm, mungkin saja.」

Di antara semak-semak, ada banyak rumput dengan bunga putih. Mereka mudah dikenali. Segera, aku mencoba menggunakan Item Penilaian.

Rumput Beracun, Rumput Beracun, Rumput Beracun, Rumput Beracun, Rumput Beracun, Rumput Beracun, Rumput Beracun, Rumput Beracun, Rumput Beracun, Rumput Beracun,

Itu tidak baik.

Ngomong-ngomong, ada juga jajaran rumput beracun. Kali ini, semuanya dari peringkat C.

「Bagaimana itu-?」

「Itu adalah rumput beracun berperingkat rendah ....」

「Uhmm, mungkin kita harus pergi lebih jauh ke dalam hutan. Ayo pergi」

Setelah pergi lebih jauh ke hutan, karena ada rerumputan yang tumbuh di sana, aku akan memeriksanya saat dikawal oleh Emma. Tapi kemudian aku mendengar suara gemerisik dari atas.

「GHIEEHH !!」

「Aku tidak akan membiarkanmu!」

「GYAK !?」

Whoah, itu mengejutkanku–

Seekor goblin yang bersembunyi di dahan pohon tinggi telah menukik ke arahku. Tetapi sebelum itu mencapaiku, aku diselamatkan karena Emma dengan terampil memotongnya menjadi dua bagian dengan belatinya.

Emma, ​​yang telah mencegat musuh ketika melompat di udara, itu keren.

Tapi…. hal yang malang juga terjadi.

Karena dia melakukan itu tepat di atas kepalaku, darah goblin menyembur telah menodai tanganku dan bagian tubuhku yang lain.

「Ups. Maaf-!」

「Nah, jangan pedulikan itu. Mau bagaimana lagi. 」

「Gunakan ini.」

Emma mengeluarkan saputangannya. Keluargaku tidak memiliki kelonggaran untuk membeli sapu tangan, jadi biasanya aku tidak membawanya.

Aku merasa berterima kasih kepada Emma. Aku menyeka lenganku. Darah hijau sangat lengket ...

Saputangan yang dipinjamkan padaku berlumuran darah. Maaf, Emma.

「Jangan pedulikan itu ~ karena itu hanya sapu tangan murahan!」

「Kamu baik sekali, Emma.」

「Ya 'kan? Itu karena setengah dari Emma terbuat dari kebaikan ~ 」

「Dan setengahnya lagi?」

「Yah, itu, itu, kau tahu ...」

「Tahu apa?」

「Perasaanku untuk ...」

「Hmm?"

「Seperti yang aku katakan, Noire ...」

「Aduh, itu bahaya!?」

Zwoosh! Seorang goblin yang sembunyi di semak-semak membidik Emma. Tanpa ampun, aku mengayunkan pedangku ke bawah.

Pedang Ketajaman Ganda ini, ketajamannya luar biasa.

Tebasan itu sedikit dangkal, tetapi hanya dengan menyerempet leher goblin, aku bisa memotongnya.
【強 刃】 ス キ ル あ る か ら ね。
Mungkin karena aku memiliki Skill [Pedang Kuat]. bagaimana dengan [Pedang Berat] atau [Ketajaman Kuat]

Terutama karena itu.

Namun, para goblin itu cerdas, bukan? Apakah mereka tidak bersembunyi sambil menahan nafas?

「Aah」

「A-A-aku-tidak apa-apa. Ya, tidak masalah sama sekali! 」

Emma akan muntah. Darah yang menyembur telah membasahi kepalanya.

Aku tahu itu karena itu juga membuatku basah kuyup. Bau.

Aku bisa menghapusnya untuk berjaga-jaga, tetapi baunya tidak begitu baik pada hidung kami.

Emma mati-matian bernapas melalui mulut.

「Bleh, meski aku mencoba bernapas melalui mulut, itu masih bau–」

「Itu karena kita berdua bau sehingga rasanya seperti dua kali lipat. Rasanya seperti kita akan dibenci (hanya karena baunya). 」

「Ahaha, ketika kita kembali ke kota, kita akan dihindari oleh semua orang. Termasuk teman dan keluarga. 」

「Kedengarannya menyedihkan.」

「Tapi karena kita berdua bau, kita harus tetap bersama. Kami sudah menjadi kawan yang bau, bukan?」

「Terjebak karena kita bau itu ...」

Mari kita ciptakan Skill untuk menghilangkan baunya.

[Penghilang Bau Badan 80 LP]

Memikirkan Maria, aku harus menabung LP. Tetapi jika aku membiarkannya apa adanya, tidak ada yang mau dekat dengan kita, jadi aku memperoleh Skill.

「Ha!」

Untuk saat ini, aku mencoba menghilangkan bau badan. Sepertinya aku bisa menghilangkan bau di tempat-tempat yang aku sentuh, tetapi tidak mungkin untuk sepenuhnya menghilangkan bau yang menyengat hidung. Dalam situasi itu, Skill Penghilang Bau Badan Super diperlukan.

Meski begitu, tampaknya Skill Penghilang Bau badan bisa menghilangkan bau darah goblin.

Sniff sniff ... Di sana, tidak ada lagi bau!

「Maaf Emma karena hanya membersihkan diriku sendiri.」

「Cepatlah, cepat dan gunakan itu untuk membersihkanku juga!」

「Katakan sesuatu yang menarik dan aku akan membersihkanmu.」

「KAMU TUH–!」

「Tapi kau selalu melakukan itu, bukan, Emma. Seperti ketika aku ingin kotak makan siang tetapi aku harus mengatakan hal yang menarik sebelum aku bisa mengatakannya.」

「Itu kan—」

「Kalau begitu, cepat, katakan saja.」

Sementara aku mengharapkan sesuatu darinya, Emma memegang pohon di sebelahnya dengan satu tangan dan dengan malu menyapu poninya dengan jarinya.

「Bahkan jika dunia berbalik melawanmu, Noire ... Aku, akan menjadi satu-satunya sekutumu.」

「….Apa-apaan itu?」

「Karena aku bau sekarang, aku mencoba mengatakan kalimat yang sama-sama bau.」

「Jadi, kamu akan menjadi sekutuku jika itu terjadi?」

「Yah, mungkin aku memiliki keyakinan untuk melakukannya ~」

「Katakan dengan suara yang lebih kuat.」

「Aku memiliki kepercayaan diri untuk melakukan itu!」

Aku merasa sedikit senang setelah mendengar itu, jadi aku menghilangkan bau badannya.

.... Ini buruk, kita harus berhenti bermain-main dan menemukan herbal itu.


Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter