-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 17 (Apa yang Tidak Harus Kamu Lakukan di Kelas)

Nona. Elna, guru kelas S.

Aku rasa dia adalah orang yang berpengetahuan luas.

Meskipun tidak mengatakan apa-apa, ia mengamati dengan baik kemampuan muridnya.

Setelah berdebat denganku, semua orang belajar Langkah Mundur darinya, tetapi sepertinya dia menyesuaikan diri dengan kemampuan masing-masing muridnya. Sama seperti ketika dia melakukan itu denganku, dia menjanjikan hadiah untuk semua anak laki-laki.

Tetapi pada akhirnya, tidak ada yang berhasil.

Setelah pelatihan berakhir, Guru menyuruhku untuk berbaring di tanah.

「Tapi di tanah kan...」

「Jangan pedulikan itu. Cepat.」

Kurasa "Pasir akan menempel di punggungku" dan menghadap ke atas.

–Pang

Dalam waktu singkat, Guru mendudukkan pantatnya di perutku.

「Seperti yang ibu janjikan, ibu memberimu hadiah, bukan?」

「Woah !!!”, banyak anak laki-laki meneriakkan rasa iri mereka, tetapi itu tidak benar-benar hadiah untukku.」

Bagiku, kesan mereka agak terlalu sulit ...

「Saat melakukan pekerjaan tentara bayaran, ada kalanya kau harus berjalan di depan klienmu. Jika klienmu seorang pria, kemungkinan besar pantatmu dipuji olehnya. Selain itu, tidak jarang mereka akan mencoba menyentuhnya. Yah, bagiku, saya akan membuat mereka menyesalinya.」

Dengan sosok yang sombong, dia mengangkat pantatnya, lalu menjatuhkannya, mengangkatnya, menjatuhkannya.

「Au, uhh, haah」

Saat dia melatih otot perutku, sebuah suara aneh keluar dari mulutku. Itu adalah pertama kalinya aku melakukan latihan kekuatan semacam ini!

Setelah dia selesai melatih bagian perutku, dia duduk di dadaku.

「Sekarang, bagaimana perasaanmu, Noire?」

「Dadaku, keras, sesak nafas」

「Tidak ada aturan khusus yang melarang hubungan romantis antara seorang guru dan seorang siswa, tetapi kau masih belum cukup kuat untuk membuatku jatuh cinta padamu.」

「Tolong hentikan, itu bukan karena aku menderita tetapi itu karena pantatmu berat ...」

「Diam!」

Bagian tubuh Guru menghalangi wajahku, mencekikku.

Tetapi karena itu hanya sebentar, itu tidak membuatku sesak.

Pelatihan? Tampaknya sudah berakhir dan dia akhirnya melepaskanku.

Untuk beberapa alasan, aku mungkin harus berterima kasih padanya. LP ku meningkat 400.

Ketika aku kembali ke tempat semua orang berada, beberapa anak lelaki dengan semangat menanyaiku.

「Bagaimana bau pantatnya?」

「Tidak, aku tidak punya kesempatan untuk ....」

「Apakah lembut?」

「Nah, tentang itu ...」

「Fohhh — lakukan juga padaku, guru !!」

「Yang di sana, diam!」

Nona. Elna melirik anak-anak itu. Mengangkat rambutnya, dia tampak kesal.

「Yah, tolong jangan salah paham. Pelajaran saya memang seperti ini, dengan penekanan pada bahasa tubuh. Apa yang saya lakukan memiliki bagiannya sendiri untuk melatih kekuatan tubuh, jadi kalian harus latihan dengan benar. Selanjutnya, buat tim dua orang. 」

Tampaknya tidak masalah siapa pun rekan setimnya, Emma tampak bahagia dan bergegas ke sini.

「—Mari berpasangan ~!」

「Ya, aku akan berada dalam perawatanmu.」

「Hei, disana. Noire dan Emma, ​​kalian seharusnya tidak bergabung 」

Meskipun dia mengatakan tidak masalah siapa pun rekan setimnya, entah bagaimana kita diperingatkan oleh Nona. Elna.

Ketika Emma menanyakan alasannya.

「Kalian berada dalam hubungan seperti itu kan? Jika demikian maka kau akan melakukan beberapa hal terlarang. 」

「Nah, Emma dan aku tidak berkencan.」

「Hmm, benarkah begitu Emma?」

「Ya, kami belum melakukannya.」

「Aah ... bukan kekasih tapi teman masa kecil, ya. Apa pun itu, itu tidak diizinkan. Itu karena kau akan menahan diri saat latihan. Kedua gadis di sana, datang ke sini. 」

Dua yang dipanggil oleh Guru adalah sepasang gadis yang mengeluarkan aura keanggunan.

Salah satunya adalah putri Duke, Maria. Yang lainnya adalah kecantikan yang dingin dengan rambut hitam yang dikuncir.

Gaya, figur, dan semacamnya sangat bagus.

「Kalian berdua juga seharusnya tidak bergabung. Kau pengawal Maria, kan? 」

「….Ya tapi…」

「Kamu bahkan tidak diizinkan untuk melihat. Kamu bekerja sama dengan Emma. Maria dengan Noire. 」

Kuncir rambut hitam itu tampak sangat kecewa. Gadis itu terlihat kuat, meskipun tidak sekuat Guru.

Sudah kuduga, dia juga kuat.

「Aku baik-baik saja, Amane. Silakan berpasangan dengan Nona. Emma. 」

Maria mengatakan itu dan tersenyum seperti malaikat. Setelah Amane menghela nafas sedikit, entah bagaimana dia memutar tubuhnya ke arahku.

「….Tuan. Stalgia. Aku minta waktu 30 detik, kumohon. 」

「Ah iya.」

Guru mengangguk sebagai tanda persetujuan, dan kemudian aku mengikuti Amane. Ketika kami mencapai tempat di mana suara semua orang tidak bisa didengar, dia memulai percakapan.

「Maria menderita penyakit. Tolong jangan memaksanya untuk menggerakkan tubuhnya terlalu banyak. 」

Mungkin dia sedang membicarakan tentang Tanda Kematian ke-16?

Jika aku mengatakan bahwa aku sudah tahu itu, maka dia akan bertanya kepadaku bagaimana aku tahu, mari kita diam untuk saat ini.

「Aku mengerti. Aku akan berhati-hati.」

「….Terima kasih.」

Ketika dia akan kembali, aku menghentikannya. Ada sesuatu yang menarik minatku sebagai individu.
Dia menatapku tanpa ekspresi. Sungguh, gadis yang dingin.

「Nona. Amane, Kau dari keluarga Marquis, bukan? Jadi apakah keluarga Marquis juga berfungsi sebagai pengawal? 」

「.... Sama sepertimu dan Nona. Brightness」

「Teman masa kecil, ya.」

「Iya.」

「Emm, aku tidak tahu apakah aku harus menanyakan ini atau tidak, tetapi sejak kapan Maria sakit?」

「..... sejak dia lahir. Ayo kembali. 」

Seperti yang kuduga, sepertinya dia tidak ingin aku menggali terlalu dalam.

Pelatihan dimulai segera setelah kami kembali ke tempat sang Guru.

Kali ini, sepertinya kita akan belajar tentang teknik bertarung tanpa senjata.

「Saat kau berperang, ada saatnya kau akan diusir oleh musuh. Karena itu, kau akan belajar Ukemi[1]. Noire, berdiri di depanku. 」

「Guru, apakah kau mungkin menyukaiku?」

「Kamu terlalu percaya diri. Cepat.」

Aku pikir itu akan terluka, tetapi ternyata ketakutanku terlalu khawatir. Sepertinya aku akan menjadi orang yang melakukan lemparan.

「Lemparan bahu, lempar aku setelah kau menggendong pundakmu.

Karena itu adalah instruksinya, pertama aku meraih salah satu tangannya dan kemudian mengambil pakaian Guru. Tetapi jika aku ingin melemparkannya, aku harus memegang pakaian di dadanya.

「Kenapa kau ragu?」

「Emm, itu, bagaimana aku harus mengatakannya ...」

「Apakah kau itu seorang gadis !? Bermasalah karena hal seperti itu! 」

「Aku mengerti, maka izinkan aku melakukannya!」

Aku mencengkeram bagian dadanya, dan kemudian aku menarik lenganku bersama dengan pergelangan tanganku. Pada saat yang sama, aku memutar tubuhku dan mengangkatnya ke atas.

Persis seperti itu, aku melemparnya ke tanah!

Meskipun untuk menghindari cedera, aku tidak melemparkannya sepenuhnya. Untuk sesaat, aku tidak melepaskan tanganku yang menarik.

Dia menarik dagunya untuk menghindari bagian belakang kepalanya mengenai tanah dan kemudian dia mengenai tanah dengan tangannya untuk meniadakan dampaknya.

Dan kemudian dia dengan cepat bangun.

「Itulah Ukemi. Meskipun aku mengatakan itu, akan ada waktu ketika napasmu akan habis karena punggungmu mengenai tanah. Tapi itu akan lebih baik daripada tidak menghirup udara sama sekali. Juga, barusan adalah lemparan lembut. Dalam pertarungan nyata, kau akan terlempar ke tanah dengan pasti. Setelah itu, mereka akan menginjak wajahmu. 」

「Itu kekerasan ...」

「Pada dasarnya, kalian harus berhati-hati agar tidak terlempar. Nah, Noire dan Maria, coba lakukan itu. 」

Kami menjadi kelinci percobaan.

「Tolong perlakukanku dengan baik. Tolong lemparkan aku. 」

「Tidak, akulah yang harus dilempar, ok??」

「Tapi aku…」

「Tidak, tidak ... harusnya laki-laki yang begitu...」

「.... mengapa kamu hanya berbicara di sana, Noire, kamu, yang dilempar!」

Guru kesal. Jantungku berdebar kencang ketika aku berdiri di depan Maria. Kulitnya yang terbuka seperti porselen, bibir berwarna merah muda pucat, dan proporsi tubuhnya yang sempurna.

Tangan putihnya dengan lemah mencengkeram dadaku.

….Hah? mungkin dia menggigil?

Khawatir bahwa dia merasa tidak sehat, aku berbisik padanya.

「Aku mendengar dari Amane bahwa kau sakit. Apakah kau mungkin sekarang .... 」

「Tidak, kamu salah. A-aku hanya gugup karena aku hampir tidak pernah melakukan kontak dengan laki-laki. 」

「Hei, kalian berdua ....」

Sebelum aku bisa merasakan kelucuan Maria, aku dikejutkan oleh mata dingin Guru.

「Bisakah kamu menghentikan kemesraaan itu? Bibi di sini berada pada batas kesabarannya, kau tahu. 」

「Maaf, Nona Bibi」

「… .Tidak, jika Ukemimu buruk, aku akan membuatmu berlari di sekitar halaman sekolah sepuluh kali. Berlari dengan kecepatan penuh. 」

「Aku hanya ... mengulangi karena kamu menyebut dirimu bibi ...」

「Jangan membuat alasan apa pun!」

「Aku mengerti. Kalau begitu tolong beri aku waktu 20 detik. 」

「Baiklah.」

Kalau begitu, jika aku membuat Skill Ukemi ....

[Ukemi 30 LP]

Sangat murah!

Yah, mungkin itu terkait dengan Skill yang sederhana, Atau mungkin aku punya bakat di Ukemi?

Ah, mungkin aku sudah melakukan Ukemi dalam hidupku (menyiratkan bahwa hidupnya selalu turun dan dia selalu mengurangi dampaknya). Ketika mataku dingin, aku memperoleh Skill itu.

「Baiklah, mulai!」

「Aku siap kapan saja.」

Sapuan, tubuhku diangkat. Pelemparannya secara tak terduga terampil sehingga aku mudah terlempar. Tentu saja, dia sedang mempertimbangkan untuk menghindari cedera.

Bang, aku menyentuh tanah dengan tanganku dan melakukan Ukemi.

Tidak sakit karena dia melemparku dengan lembut. Aku berdiri dengan normal dan menatap Guru dan menunggu keputusannya.

「...」

「Bu Guru? Bagaimana Ukeminya? 」

「Cih.」

「Jangan klik lidahmu seperti itu. Apakah itu lebih baik dari yang kau bayangkan? 」

「.... yah, sejujurnya, kamu tentu memiliki lebih banyak bakat daripada aku.」

「Terima kasih banyak.」

Cheat itu sepadan. Sementara aku senang bahwa tidak ada batas luar—

「Maria!!」

「Eh?」

Dengan kecepatan seperti itu, Amane mendekati ke arah maria yang memegang dadanya karena rasa sakit.

「Aku-aku baik-baik saja. Hanya saja, dadaku sakit sedikit. 」

「….Tolong istirahatlah. Kamu seharusnya tidak memaksakan diri. 」

「Aku bilang aku baik-baik saja.」

「.... Aku tidak akan pergi, Bu Guru...」

「Ya, istirahatlah.」

Dia mengatur napasnya yang tidak teratur, sepertinya tidak parah tapi dia harus berhati-hati untuk berjaga-jaga.

Maria, yang bersandar di bahu Amane, menghampiriku dengan wajahnya terkulai seolah dia meminta maaf.

「Aku minta maaf bahwa aku hanya melakukan penjatuhan, bukan lemparan.」

「Jangan pedulikan itu. Silakan istirahat dengan baik. 」

「Iya」

Sambil menatap punggungnya yang halus, aku mengaktifkan Skill Edit.

- Tanda Kematian ke-16 -

[16] ➡ [15] Ubah biaya 8000 LP [Tanda Kematian ke-16 ➡ hapus]

Harganya terlalu mahal ....

Menghapus Skill itu akan membutuhkan banyak LP. Itu berarti kutukan itu kuat.

Aku mencoba mengubah nomor menjadi 3, 50 atau 100 tetapi hasilnya sama.

Entah bagaimana, aku ingin menyembuhkannya.

—Jawab aku, Filsuf Yang Agung.

Apa metode paling efektif untuk mengumpulkan LP untukku saat ini?

[Menjawab. Pertama, kumpulkan semua wanita di sini dalam satu baris.]

Ah, entah bagaimana itu pertanyaan yang sulit. Kepalaku sakit lebih dari biasanya.

Tapi aku bisa menanggungnya.

[Selanjutnya, berjalan sambil menyentuh payudara mereka. Jika kau berhasil menyentuh payudaranya, kau bisa mengumpulkan 2000 LP]

[Mana mungkin aku bisa melakukannya! Juga, kepalaku sakit!]

Meskipun aku mendapat ketahanan terhadap sakit kepala, itu terlalu menyakitkan.

Mungkin itu adalah kompensasi untuk pertanyaan tentang cara mendapatkan LP. Karena aku tidak tahan, aku meraih bahu Emma.

「Tolong, salam hari ini ..」

「Hah !? Di sini!? Tapi semua orang ... 」

「Aku tidak punya waktu, maaf!」

Aku memaksa Emma untuk melakukan salam yang biasa.

Semua orang, Maria dan Amane dikecualikan, memusatkan perhatian mereka kepada kami. Yah, tentu saja mereka mau.

「Fuhh ... entah bagaimana aku sembuh ...」

Aku merasa lega. Semua orang kecuali aku tercengang.

Tiba-tiba ada api yang berkobar. Merasakan niat membunuh, aku berbalik dan ada Guru dengan ujung mulutnya berkedut.

「Kelas masih berjalan, kau tahu?」

「I-ini darurat ....」

「Keliling sekolah, sepuluh putaran」

「….Iya」

「Lari dengan sekuat tenaga!」

「Aku mengerti.」

Aku tidak punya pilihan selain berlari dengan sekuat tenaga.

Itu karena Guru mengejarku sambil mengayunkan pedang kayunya.

_________________________________________________________________________________


  1. Ukemi adalah teknik judo di mana kamu mengurangi dampak serangan saat kamu terlempar. Untuk lebih jelasnya lihat disini (https://judoinfo.com/lee/)
_________________________________________________________________________________

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter