-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 16 (Langkah Mundur)

Aku (kami) pindah ke bagian koridor di mana tidak ada yang bisa melihat kami.

Di belakangku, bahu Lenoir gemetar.

Kau tidak harus menjadi takut, kau tahu.

「Tolong tenanglah. Apa yang akan aku bicarakan bukanlah sesuatu yang buruk 」

「Ah, kau tidak marah karena aku banyak bicara?」

Tentang dia mengarang cerita ya. Dia telah membantuku dengan membuatnya sehingga dialah yang mengalahkan monster itu, jadi tidak mungkin aku marah.

「Tidak, kau salah. Sebaliknya, ada beberapa bagian yang menarik perhatianku. Pertama, senjata Dead Reaper adalah Sabit Besar. Lihat ini.」

Mata Lenoir pergi ke mana-mana karena Skill Penyimpanan yang kugunakan dan aku mengambil Sabit Besar dari ruang kosong.

「K-Kamu punya Skill penyimpanan !?」

「Tolong rahasiakan itu, ‘kay? 」

Setelah mengatakan itu, aku menyerahkan Sabit Besar ke Lenoir.

Sementara dia memeriksa setiap sudut dan celah sabit, aku mengeluarkan bahan untuk dilihatnya.

「Ini adalah tengkorak Dead Reaper. Tapi itu rusak. 」

「Whoah ... ini adalah material asli Dead Reaper ....」

Bagus. Karena aku rasa dia mengambil umpan.

Setelah itu, aku mengangkat jari dan memulai negosiasi yang sebenarnya.

「Dengan ini, kredibilitas ceritamu dapat dibuktikan. Bagaimana kalau kau membelinya dengan harga murah? 」

Aku meminta hanya 100.000 Ria, Lenoir melompat karena bahagia. 

「Apakah kamu yakin hanya dengan 1.000.000 Ria? Jika begitu, aku akan segera membelinya! 」

Dia menambahkan satu 0 karena kesalahan tak terduga, tetapi mungkin untuk putri keluarga Earl, memiliki 1.000.000 Ria kapan saja di mana saja adalah perbedaan yang jelas.

Tentu saja, aku tidak perlu menolak uang seperti itu.

Menyingkirkan senjata dan materialnya, dia kembali ke kelas dengan wajah bahagia. Bahkan untukku, aku tersenyum sambil pergi ke auditorium.

Aku rasa, tidak apa-apa memberikan setengahnya kepada keluargaku dan menyimpan sisanya untuk masa depanku.

Memasuki auditorium, sudah banyak antrian dibuat.

「Noire ~, di sini.」

Emma memberi isyarat kepadaku dan aku berdiri di sisinya.

Sepertinya dia telah memesan posisi terdepan.

「Jadi kamu telah memesan tempat ini untukku. Terima kasih, Emma.」

「Kita selalu bertetangga, bukan? Jadi aku melakukannya karena kebiasaan.」

Menjulurkan lidahnya, Emma memajukan kepalanya ke arahku dengan jelas. Jadi untuk sementara, aku mengelus kepalanya.

Dia suka kepalanya dielus. Rambutnya yang lembut menyelip di jariku, rasanya menyenangkan.

Ketua Dewan naik ke podium yang berarti pidato sambutannya akan dimulai.

Dia berbicara tentang betapa pentingnya kebebasan di Sekolah Pahlawan ini.

Tampaknya untuk karir masa depan yang mungkin setelah lulus, ada Petualang, Penjelajah Dungeon, Tentara Bayaran, Pemburu Monster, Ksatria Kerajaan, dll.

Aku akan menghadiri setiap kelas sambil memutuskan apa yang aku butuhkan untuk diriku sendiri.

Setelah pidato Ketua Dewan, para penonton menjadi berisik ketika Kepala Sekolah mulai menjelaskan jadwal untuk sisa tahun ini.

「Hei, lihat kepalanya orang itu ...」

「Ya, bukannya ‘itu’....」

Kepala Sekolah adalah seorang pria paruh baya, sekitar 50-an, tetapi ada hal yang tidak wajar tentang dirinya. Itu rambutnya.

Itu jelas seperti langit bahwa ia menggunakan perawatan pertumbuhan rambut.

Perawatan pertumbuhan rambut, persis seperti bagaimana itu ditulis: untuk membuat rambut seseorang tumbuh lebih panjang. Itu adalah metode di mana satu lendir dioleskan yang dimuntahkan oleh monster bernama Charapillar di kepala dan menempatkan rambut seseorang ke bagian yang dioleskan.

Kelengketan akan kehilangan efeknya setelah 24 jam. Tentu saja, ketika waktu habis, efeknya juga akan habis.

Cairan itu dijual di toko mana pun seperti toko umum dengan harga tinggi.

Sentuhan akhir perawatan pertumbuhan rambutnya sempurna, tetapi aku tidak bisa mengatakan itu bisa disebut tampilan alami.

Jika orang yang melakukannya tidak pandai, maka semua rambut akan tersangkut di kulit kepala dan arah rambutnya akan aneh.

Tapi, ada juga kasus ketika kau bisa melihatnya dari jarak jauh.

「Ehm- Sebagai permulaan, bulan ini .....」

Sementara suara tawa para hadirin mulai terdengar, Kepala Sekolah melanjutkan pidatonya.

Sambil menunjukkan ekspresi sedih, kata Emma

「Bukankah kejam menertawakannya.」

「Ya.」

Sambil berpikir bahwa Emma baik seperti biasa, aku mencoba memeriksa apakah aku dapat membuat Skill pertumbuhan rambut. 

[Pertumbuhan Rambut Kepala, 300 LP]

Sepertinya aku bisa membuatnya. Setelah itu, aku memeriksa berapa banyak poin yang aku butuhkan untuk memberikan Skill kepada Kepala Sekolah yang ada di depanku.

300 (Pembuatan) + 7000 (Pemberian) = 7300 LP

Bukankah terlalu mahal?

Aku mengubah target dari Kepala Sekolah ke Emma dan itu berubah drastis. Biaya LP untuk Pemberian turun dari 7000 menjadi 50.

[Langit-langit seseorang adalah lantai orang lain. 」Seperti pepatah itu, ya.

Keadaan kulit kepala kepala sekolah tidak cocok dengan Skill pertumbuhan rambut. Di sisi lain, Emma masih muda, apalagi dia seorang gadis, sehingga Skill pertumbuhan rambut lebih layak baginya.

Mungkin itu juga berlaku untuk Skill yang berhubungan dengan Pertempuran. Ketika meningkatkan kekuatan sekutuku, mungkin aku lebih baik mengembangkan bidang keahlian mereka sendiri.

Upacara masuk telah berakhir dan kami akan kembali ke ruang kelas. Segera, ada sambutan dari guru wali kelas kami.

Dia adalah seorang wanita berusia awal dua puluhan dengan riasan misterius dari suatu tempat. Dia memiliki tubuh yang bugar dan tidak salah untuk memanggilnya kecantikan di wajahnya.

「Nama saya Elna. Saya adalah seorang tentara bayaran sejak saya berusia 7 hingga 24 tahun. Dalam beberapa keadaan, saya menjadi guru di sini tahun lalu. 」

Guru itu entah bagaimana mengangkat rambut hitamnya karena suasana hatinya yang buruk.

「Saya tahu lebih banyak tentang kalian semua, jadi mari kita mulai pelajaran pertama. Ganti menjadi perlengkapan perang, bawa senjata kalian dan berkumpul di halaman sekolah. 」

Karena Nona. Elna tiba-tiba keluar dari kelas, kami segera mengganti pakaian kami. Aku juga menggantung Pedang Ketajaman Ganda di pinggangku. Dalam lima menit, semua orang telah berkumpul di tengah halaman sekolah.

Dia membawa pedang kayu dan meletakkan bagian pedang itu di bahunya.

Dengan tenang, dia berkata, “Di dunia ini, ada begitu banyak monster, bandit dan orang jahat. Di masa depan, mungkin kalian semua akan bertarung dengan banyak musuh. Karena itu, saya akan mengajari kalian gerakan paling dasar. Mungkin ada beberapa dari kalian yang sudah menguasainya.”

Dia menatap wajah kami satu per satu seolah-olah menilai kami.

「Noire Stalgia yang di sana. Pergi ke depan dan tarik pedangmu. 」

Whoah, dia tiba-tiba memanggil namaku.

Aku melakukan apa yang diperintahkan dan alis Nona. Elna terangkat sedikit.

「Bukankah itu pedang yang bagus?」

「Saya mendapatkannya dari ayah saya.」

「Baiklah kalau begitu, coba serang saya. Kau juga dapat melakukannya dengan niat membunuh. 」

「Dengan niat membunuh ... bukan?」

「Jangan khawatir, kamu tidak akan bisa menyerangku.」

Itu adalah kepercayaan yang luar biasa, tetapi tampaknya dia memiliki alasan tertentu untuk itu.

_________________________________________________________________________________

Nama: Elna Stangs

Umur: 24 tahun

Ras: Manusia

Level: 232

Profesi: Guru Sekolah

Skill:

Peningkatan Kekuatan, Taijutsu Peringkat A, Pedang Satu Tangan Peringkat A, Tusukan Tunggal, Tembok Bumi, Peluru Bumi, Penyembuhan

_________________________________________________________________________________

B... bukankah dia terlalu Over Power? ... ..

Bahkan levelnya melebihi 200, sepertinya dia memiliki banyak Skill yang berguna.

Fakta bahwa dia telah menjadi tentara bayaran ketika dia berusia 7 tahun bukan hanya isapan jempol.

「Ada apa? Cepat dan coba serang saya. 」

「Iya」

Aku memutuskan untuk menggerakkan tubuhku dengan seluruh kekuatanku.

Itu bukan saatnya untuk menahan diri di depan seseorang yang seperti berdiri di atas awan dibandingkan denganku.

Berlari! Aku menendang tanah dengan kekuatan.

Aku bergegas dalam satu ketukan dan sambil menutup jarak, aku meluncurkan tebasanku ke sisinya.

Aku memotongnya!

Aku percaya bahwa aku telah menyeragnya tetapi setelah itu aku heran.

Dia mundur dengan gerakan lincah seolah dia bukan manusia. Itu hanyalah Langkah Mundur tetapi dengan dia melakukannya, itu berada di tempat yang berbeda.

Fwoop, aku memangkas udara dan postur tubuhku hancur. Aku mencoba memperbaiki posisiku dengan cepat, tetapi— berantakan.

Tiba-tiba telapak tangan Guru menyentuh kepalaku.

Aku, yang jelas-jelas kurang berpengalaman dalam pertempuran, tercengang, tetapi di sisi lain dia tampak terkejut.

「…Lumayan. Seperti yang kupikirkan, Kau cukup kuat. Apakah levelmu lebih tinggi dari 30? 」

「Kurang lebih」

「Gerakan dan teknik tebasanmu tidak buruk, kau masih memiliki ruang untuk perbaikan.」

「… .Aku akan bekerja keras.」

「Ah, kamu tidak perlu malu. Apa yang saya ingin kau lakukan adalah gerakan sebelumnya. 」

Kepada siswa yang menonton, Guru menyuruh mereka untuk belajar Langkah Mundur. Dalam pertarungan, itu adalah gerakan yang bisa digunakan untuk menghindar sesuai dengan gerakan musuh.

「Ada banyak dari mereka yang secara tak terduga tidak dapat melakukannya dengan benar. Saya sudah melihat dari dekat 10 orang yang salah menilai momen dan melakukan gerakan bunuh diri. 」

「10 orang ... Apa yang terjadi pada mereka?」

「Apakah kau ingin tahu, Noire-kun?」

Menyeringai, ujung mulutnya terangkat dan Noire menggelengkan kepalanya.

Setelah itu, dia menceritakan kisah mengerikan yang keluar dari perut.

Aku mengatakannya dalam hati bahwa aku tidak ingin mendengarnya !?

「Bagaimanapun, pelajari pelajaran hari ini dengan seksama. Kalian harus melakukannya sampai dapat menghindari salah satu serangan dari saya. 」

Jadi itu sebabnya dia menggunakan pedang kayu, ya? Jika dia melakukannya dengan pedang sungguhan, sepertinya dia akan menghancurkan kelas S.

「Serangan teratas adalah Noire, ya ~」

「Eh, tapi aku baru saja melakukannya」

「Tolong, jangan mengeluh. Bagi yang lain, itu masih tidak masuk akal untuk mereka 」

「Huh」

「Pfft. Kamu itu menarik. Baiklah ~ Jika kau bisa melakukan Langkah Mundur dari setidaknya satu dari tiga serangan saya, saya akan memberimu hadiah. 」

Untuk seseorang yang lemah pada kata "hadiah", aku menarik napas.

Menggaruk dagunya yang lebih rendah, dia merenungkan「apakah ini baik-baik saja, atau tidak apa-apa?」

「Bagaimana kalau aku duduk tengkurap sambil menggaruk pantatku?」

「Apakah itu benar-benar hadiah?」

「Kalau begitu, mari kita mulai.」

Tampaknya kepribadian yang memaksa diperlukan untuk menjadi tentara bayaran. Karena ada kemungkinan aku akan menjadi tentara bayaran di masa depan, aku harus menanamkan keberanian itu ke tubuhku.

Kami akan bertanding lagi, namun sekarang aku berada di pihak yang bertahan.

Sekali, jika aku bisa menghindari pedang kayunya bahkan hanya sekali maka itu adalah kemenangan bagiku.

Nah, datang ke sini kapan saja — aduh !?

「Blegh ..」

「Ah, maaf .. Apakah itu terlalu kuat? Saya tidak tahu bagaimana cara menahan. 」

Gerakan guru terlalu cepat. Ketika aku mencoba untuk mundur, pedang kayu itu mengenai perutku. Kejutan itu kuat, itu membuatku muntah.

「Saya akan menyembuhkanmu sekarang. Heal.」

Sensei menyentuh perutku dan menggunakan sihir penyembuhannya.

Aku rasa aku melihat cahaya putih keluar dari tangannya. Sementara cahaya berkedip-kedip, rasa sakitnya menghilang.

「Kamu harus mengingat rasa sakitnya dan menjadi lebih kuat.」

「Bukankah itu kalimat yang salah untuk dikatakan, bu guru?」

「Nahaha, lain kali hati-hati, ‘kay? Sekarang sekali lagi, berdiri. 」

Sepertinya dia akan melanjutkan sampai aku berhasil menggunakan Langkah Mundur. Seperti yang aku pikirkan, metode pengajaran yang sederhana.

Tampaknya dia telah menurunkan level (dia menahan lebih banyak), tetapi aku tidak ingin merasakan sakit lagi.

Hyaah.

Jika seperti ini, aku akan mendapatkan Taijutsu Peringkat C.

.... Itu tidak baik.

1000 LP terlalu mahal.

Jika demikian, maka aku akan mencoba membuat [Peningkatan Langkah]

Oh, yang ini 200 LP dan aku bisa melakukannya. Untuk LP ku saat ini, aman bagiku untuk membuatnya.

「Baiklah, ini aku datang!」

「Eh?」

Bukankah itu lebih cepat dari sebelumnya? ... Tunggu, daripada berpikir, sekarang aku harus menghindar!

Aku mundur secara refleks.

「Sayangnya untukmu, dengan waktu seperti itu, pasti kau akan kena .... Hah !? 」

Setelah aku berhasil menggunakan Langkah Mundur (step back), kakiku meluncur di pasir.

Fuh-, entah bagaimana aku berhasil tepat waktu.

Kecepatan menghindari Langkah Mundur telah ditingkatkan sehingga aku tidak tertabrak oleh pedang kayu.

「Mengapa?? Meskipun saya telah meningkatkan kecepatan dari yang sebelumnya ... 」

「Ibu kejam.」

Meskipun dia sudah dewasa, tetapi Elna yang seperti anak kecil dan linglung itu lucu.


Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter