-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 12 (Makan Daging, Jadi Lebih Kuat)

Setelah Emma mendapatkan kembali kendali atas kakinya yang gemetaran, kami pergi ke Kelinci Besar untuk memotong tanduknya, bukti pencarian penaklukan.

"Hei Noir, aku dengar daging monster ini sangat lezat."

"Oh? Aku akan mencobanya, tapi kurasa kita tidak bisa membawa yang ini kembali."

"Benar ... kurasa kita tidak bisa."

"Sebenarnya, tunggu."

Di dunia ini ada Skill dengan fokus pada penyimpanan barang. Aku percaya mereka disebut「Penyimpanan Subdimensi」dan membuat Skill Ciptaan tuk membuatnya. Yang terjadi selanjutnya adalah sistem peringkat yang beralih dari C ke S dengan biaya LP seperti ...

「Penyimpanan Subdimensi Peringkat C」400
「Penyimpanan Subdimensi Peringkat B」1000
「Penyimpanan Subdimensi Peringkat A」1500
「Penyimpanan Subdimensi Peringkat S」3000

Sesuai dengan Skill yang di deskripsi, sepertinya bahkan peringkat C sekalipun memiliki volume penyimpanan yang cukup besar, juga membuat konten yang disimpannya memburuk lebih lambat dibandingkan dengan yang normal. Ukuran penyimpanan dan tingkat kerusakan meningkat ketika seseorang naik peringkat. Peringkat S sangat mengagumkan, menawarkan kapasitas besar tanpa kerusakan. Tapi aku senang dengan peringkat C.

"Emma, ​​aku punya permintaan. Mari kita lakukan salam hari ini."

"Nh."

Aku berciuman sementara kami saling berpelukan. Tingkatan LP tidak terlalu besar, tetapi jumlahnya seperti mulai kembali setelah sehari jadi aku ingin membuatnya menjadi kegiatan sehari-hari. Setelah mendapatkan beberapa LP lagi aku menciptakan Skill dan mencoba menggunakannya dengan menyentuh tubuh kelinci yang sudah mati itu. Poof, Kelinci Besar itu menghilang.

"Whoah !?"

"Memberikan diriku Skill Penyimpanan Subdimensi. Mari kita bawa kembali ke guild dan minta tukang daging menyiapkan dagingnya. Lagipula, kita mungkin bisa makan daging Kelinci Besar hari ini."

"Noir memang yang terbaik!"

Dengan lebih banyak emosi yang dia tahu apa yang harus dilakukan dengan Emma memeluk sisiku, cukup senang untuk menggosok pipinya ke lengan atasku.

Kami akan meninggalkan padang rumput seperti itu, tetapi saat itulah kami menghadapi masalah yang tidak dapat kami abaikan. Namun seekor Kelinci Besar lainnya telah muncul.

"Sepertinya salah satu dari mereka sudah membawa temannya."

"Aku akan mencoba mengalahkannya sendiri lagi."

"Hati-hati."

Emma tahu bagaimana belajar dari kesalahannya, jadi kesalahan seperti sebelumnya tidak mungkin terjadi. Dia mungkin ingin menguji Skill barunya, juga.

Pertarungan mereka yang terbuka benar-benar satu sisi. Sama seperti yang terakhir kali Emma menghindari tanduk Kelinci Besar sambil memanfaatkan celah di antara serangannya untuk memotong dagingnya.

Namun, sementara dia tidak bisa memotong daging tebal monster itu sebelumnya, kali ini gerakannya jelas semakin lambat. Penyebabnya adalah luka yang lebih dalam yang diterima dengan masing-masing ayunan Emma, ​​dan meskipun menggunakan senjata yang sama. Tanpa banyak perjuangan dia memberikan pukulan terakhir dan meraih kemenangan.

"Apakah itu dukungan Skill? Itu menjadi sangat mudah untuk dipotong."

"Ya, teknik memotongmu mungkin sudah membaik."

"Dan itu karena bantuanmu, terima kasih."

"Aku juga bisa memberikan Skill, jadi kita akan menjadi lebih kuat bersama dalam waktu singkat. Meskipun, sebagai balasannya ..."

"Ya, ya, aku tahu. Ciuman dan semacamnya, ya?"

"Dan semacamnya, benar. Hal-hal yang kurang pantas menghasilkan lebih banyak LP."

'T-tapi bukan telinga ...', sementara Emma melirik sambil bergumam, aku mengumpulkan Kelinci Besar kedua kami. Ketika kami tiba kembali di guild, Lola tersenyum, memanggil kami.

"Aku menunggumu, bagaimana hasilnya?"

"Inilah bukti penaklukan yang diminta. Ada dua, tapi kami mengalahkan mereka berdua."

Kebanyakan Emma sih.

"Aku sudah mengetahuinya, aku mengerti. Aku akan melaporkannya kepada Ketua Guild setelah itu, kami mungkin bisa memberimu hadiah tambahan untuk itu."

Setelah dokumen selesai, aku memberi tahu Lola tentang rencana kami untuk makan daging Kelinci Besar.

"Kami memang memiliki tukang daging yang dikontrak, jadi membiarkan kami mengurus persiapannya akan baik-baik saja. Layanan ini gratis jika kau mau menjual beberapa daging mentah untuk itu."

"Baiklah, kalau begitu, aku akan membiarkanmu menangani Kelinci Besar itu."

"...? Dan dimana itu?"

Tampaknya lebih cepat dengan menunjukkan kepadanya daripada menjelaskannya, jadi aku membuka ruang penyimpanan dan membuat Kelinci Besar muncul di lantai.

"Hah !? J-jangan bilang, Skill Penyimpanan?"

"Salah satunya, ya. Jadi, apakah bisa diurus?"

"Yah, tentu saja, bisa, hanya saja ..."

Lola bukan satu-satunya yang terkejut. Para petualang terdekat berkumpul di sekitar kita sekaligus.

"Kamu memiliki Penyimpanan Subdimensi? Bagaimana kalau berparty denganku, ayo pergi!"

"Lumayan untuk pemula, pekerjaan yang bagus mengalahkan Kelinci Besar!"

Semua petualang Odin bersemangat tinggi sehingga aku bertanya-tanya apakah itu karena dagingnya sama lezatnya dengan yang didengar Emma. Karena kami adalah petualang baru, sepertinya ide bagus untuk membayar bantuan mereka.

"Kami sebenarnya punya dua. Jika kamu mau, bagaimana kalau kita semua memakannya bersama?"

"""Apakah itu baik-baik saja !?"""

"Tentu saja. Sebagai gantinya aku akan mengandalkan bantuanmu jika saatnya tiba."

"Uoohhhh! Mari kita selesaikan semuanya, kalian semua !! Kamu bisa langsung menelepon tukang daging, Lola!"

Semua orang bekerja bersama untuk membawa Kelinci Besar ke halaman belakang Guild dan semuanya berubah menjadi pesta BBQ. Orang-orang muncul membawa semua jenis rempah-rempah.

Tukang daging yang dibawa menangani daging dengan potongan-potongan yang terampil, dan setelah membiarkan dagingnya mendesis di atas piring besi yang dipanaskan kami menaburkan garam di atasnya.

"Setelah kamu, jenderal!"

"Oh kalian, aku tidak bisa - Terima kasih untuk makanannya!"

Aku memulai pesta dengan gigitan besar.

Dan itu lezat ―――― !!

Mirip dengan daging ayam, tetapi sedikit lebih ringan rasanya dan lebih keras. Rasanya berkualitas tinggi, dan seolah-olah semakin banyak kau makan, semakin banyak yang kau inginkan. 'Wahahaha!', Semua orang tertawa saat aku mengecap bibirku dengan puas. Satu demi satu mereka mulai makan juga.

"Itu punya-, aku bilang itu punyaku!"

Emma dan para petualang lainnya mengambil daging dari satu sama lain seolah-olah mereka memperebutkannya. 

«BBQ adalah Perang» oleh Emma Brightness.

Setengah jam kemudian aku menepuk perutku yang membengkak. Selain enak, itu juga meningkatkan LP, jadi aku dalam suasana hati yang hebat. Jika ada sesuatu yang tersisa untuk ditanyakan, aku berpikir bahwa makanan penutup akan menyenangkan. Saat itu seorang petualang berjalan mendekatiku.

"Hei, hei, mau mencoba ini?"

"Eh-, jangan bilang itu ..."

"Oh, benar. Mata kelinci."

Dua yang benar-benar hitam, benda-benda yang tampak seperti bola permen ditempatkan di piring. Ketika aku menjauh dari pemandangan itu, dia mengambil satu dan melemparkannya ke mulutnya.

"Kahaaa—, itu enak."

"T-tidak mungkin," aku tidak percaya itu enak. Namun, ekspresinya juga tidak tampak palsu.

"Lagipula, daging itu berkat kamu. Meskipun aku akan dengan senang hati mengambilnya jika kamu tidak mau?"

"... Aku akan memakannya."

"Baiklah."

Aku ingat kata-kata Master, cerita tentang kelezatan yang kelihatan menjijikkan itu adalah cara yang efisien untuk meningkatkan LP. Dengan pikiran teguh aku memakan mata kelinci dalam satu gigitan.

Mata itu panas, mungkin mendidih sebelumnya, dan bahkan lebih lembut daripada yang bisa kubayangkan. Itu menjadi gila ketika aku mengunyahnya dan jus keluar dari dalamnya, menyebar ke seluruh mulutku.

"Manis, tapi asin ... atau asin tapi manis?"

"Enak, kan?"

"Ya, jauh lebih enk daripada yang aku pikirkan!"

"Makanan lezat semacam ini tidak terlalu populer, tetapi banyak dari mereka yang benar-benar enak. Membuat wanita dan anak-anak berteriak."

"Terima kasih sudah memberitahuku tentang ini."

"Tidak masalah."

Dengan perasaan seperti aku menemukan dunia baru pada hari itu aku menjadi sedikit lebih dewasa. Atau jika tidak ada yang lain, aku tentu saja tumbuh dalam hal LP.

"Sepertinya aku harus berterima kasih kepada para petualang Odin."

『LP Saat Ini: 2200』

---

Hari berikutnya aku beristirahat sejenak dari berpetualang dan memasuki Dungeon Tersembunyi saat masih pagi.

Setelah berburu beberapa Slime Emas dan menaikkan level, aku menuju ke Master di lantai dua. Tepat ketika aku memasuki ruangan, suara melengking sangat menggema di kepalaku. Atau meraung.

『Kamu--! Kamu pikir sedang melakukan apaan――! 』

"Mengapa aku dimarahi dan ada apa dengan dialek?"

『Kaulah yang meninggalkan aku sendirian di sini, hmph.』

"Ya, ya, aku minta maaf. Aku bergabung dengan para petualang Odin dan sibuk."

『Ohh, bukankah itu tempat dimana aku menjadi bagiannya. Bawa aku kembali ~』

"Kamu menjadi legenda di sana, Master."

『Kurasa aku melakukan bagianku ~』

Aku bertanya kepadanya tentang hal-hal yang dia lakukan di Odin dan cerita panjang dimulai. Mereformasi Guild yang hampir hancur, membebaskan kota-kota dari monster, bahkan mendisiplinkan seorang tiran, dan banyak lagi. 'Kamu mungkin juga menjadi ratu pada saat itu,' adalah kesan yang kuterima.

『Ngomong-ngomong, apakah kamu merasa ingin masuk lebih dalam ke Dungeon hari ini?』

"Ya. Aku bisa menggunakan harta itu, dan aku masih bertujuan untuk menjadi lebih kuat."

Meskipun aku lebih suka tidak memaksakan diri.

『Selanjutnya adalah lantai empat, kan. Bagaimana kalau mengambil「Gerakan Lantai Dungeon」? Setelah menginjakkan kaki di lantai kau dapat langsung menuju ke sana. Meskipun penggunaannya terbatas hanya dalam Dungeon. 』

"Apakah ada sesuatu seperti itu? Tunggu, bisakah aku membuat Skill yang membuatku pergi ke lantai yang belum pernah kulakukan?"

『Pemikiran yang bagus, eh? Tetapi biaya LP menjadi sangat tinggi sehingga secara realistis tidak mungkin. 』

Itu tidak mengejutkan, jika tidak, kamu bisa langsung menuju ke lapisan terdalam Dungeon dan apa yang tidak. Tetapi Skill sebelumnya sudah jauh lebih mudah.

「Gerakan Lantai Dungeon」600 LP

Seharusnya berguna, jadi aku mengambilnya.

"Sekarang, jika aku mencapai lantai empat hari ini bakal lancar dari waktu berikutnya dan seterusnya."

『Lantai ketiga hanyalah Dead Reaper, kan? Santai saja. 』

"Itu mungkin tidak menjadi masalah bagimu, Master, tetapi dalam kasusku itu terlalu berisiko pertarungan kecuali aku menghabiskan 200 LP."

Membuat kepala tebal dan meneruskannya ke monster, itu saja yang berjumlah 200 LP. Yah, terima kasih untuk makanan kemarin LP-ku dalam kondisi yang cukup bagus jadi itu bukan masalah besar.

『Oh, apakah kamu berjuang dengan Dead Reaper? Jika itu「Api Putih」semuanya berakhir dalam satu tembakan sehingga kau sebaiknya mengambilnya. 』

"Api Putih?"

『Ini adalah mantra sihir api yang relatif berguna yang tidak membutuhkan terlalu banyak LP. Masalahnya adalah apinya memiliki atribut "suci" dan Dead Reaper lemah terhadap sihir suci, begitu kan ~? Terhadap level yang lebih tinggi kamu juga bisa memberikan yang lemah ke skill suci sebelum membakar mereka dengan Api Putih. 』

Hm, hm. Saran pertempuran Master tentu saja sangat membantu. Kedengarannya seperti hanya membakar mereka dengan Api Putih karena mereka seharusnya baik-baik saja untuk level sekitar 100.

「Api Putih」 800 LP

Dengan ini, sisa LP ku adalah 800.

『Semoga beruntung, semangat ~』

Berfokus pada keinginanku untuk pergi ke lantai tiga aku menggunakan Skill Gerakan Dungeon di depan master. Tak lama setelah itu, sesuatu yang tampak seperti perangkap muncul di tanah di depanku, sedikit mengejutkan. Sebagai seorang lelaki yang takut terhadap ayam itu sedikit khawatir tentang apakah melompat ke dalamnya akan menjadi ide yang bagus. Bisa jadi hancur, atau sesuatu.

『Ahahaha, kakimu akan dingin ~, tapi aman jadi lanjutkan.』

"Aku akan mempercayaimu."

Dengan sedikit lompatan aku membiarkan diriku jatuh ke dalam lubang. Untuk sesaat bidang penglihatanku menjadi hitam, dan di saat berikutnya aku sudah berada di tanah di bawah kakiku. Untungnya aku tidak terkilir karena terjatuh. Dan dengan demikian, tangga ada di sebelahku.

'Ooh, sepertinya aku benar-benar tiba di lantai tiga dalam sekejap.'

Ini benar-benar nyaman.


Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter