-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 13 (Apa yang Berada di Lantai Empat adalah ...)

Skill Gerakan Lantai Dungeon memang berguna. Namun, masih memiliki keterbatasan, membuatnya hanya dapat digunakan sekali per jam. Memperhatikan hal itu harus diprioritaskan selama waktu berlalu.

Bagaimanapun, aku maju ke lantai tiga. Aku menemukan Dead Reaper, tulang putihnya ditutupi oleh kain compang-camping dan di tangannya terdapat sabit besar yang mengerikan dengan penampilan seolah-olah itu berasal dari mitologi kuno. Seperti yang diharapkan, levelnya mendekati 100 dan di antara skillnya adalah Menuai Kematian Instan.

Sosok mengerikan itu berada lebih dekat dengan gerakan tumpul dan setelah menunggu sampai dalam jarak lima meter dariku, aku mengulurkan tangan dan menggunakan「Api Putih」.

Dengan suara gemuruh api putih meletus, jangkauannya cukup lebar untuk membakar seluruh monster.

Reaksi pertamaku dikejutkan oleh keindahan apinya. Itu memiliki udara suci di sekitarnya, cocok sekali dengan namanya untuk api suci.

"... ooOOO——"

Dead Reaper berjuang melawan kobaran api, tetapi kainnya terbakar menjadi abu dan api menggerogoti tulangnya. Sulit untuk mengatakan dengan putih di atas putih, tetapi kerangka itu pasti terbakar dan tak lama kemudian berubah menjadi tidak lebih dari mayat belaka.

"Aku ingin tahu apakah aku harus membawa sabitnya, walau tidak terlihat kuat."

Aku akan menganalisisnya, tetapi item dibutuhkan Skill yang berbeda.

「Penilaian」300 LP

Seperti「Analisis」itu tidak terlalu mahal, jadi aku sudah memutuskan dan mengambil penilaian juga.

「Sabit Besar Peringkat B Tanpa Skill」

Itu memalukan tentang kurangnya Skill, tetapi sepertinya itu bukan senjata yang buruk. Tampak terlihat seperti peringkat dengan Skill, dari C ke S.

Setelah mengalahkan Dead Reaper dan telah menaikkan level ku diatas 40 aku menemukan tangga ke lantai berikutnya. Konsumsi mana Api Putih pastinya cukup kecil, karena kondisi mental dan fisikku sepertinya tidak berubah.

Karena aku sudah meningkatkan level dengan baik, itu tidak akan menjadi masalah untuk kembali ke rumah pada saat itu, tetapi aku memutuskan untuk melanjutkan ke lantai empat. Dengan begitu aku bisa bergerak langsung ke sana pada waktu berikutnya. Sebenarnya, mari kita melihat lebih dalam.

Berbeda dengan semua lantai sebelumnya, yang keempat hanya memiliki satu koridor, maju dalam garis lurus. Tidak ada monster yang muncul. Aku mengikuti koridor dengan langkah hati-hati dan segera tiba di tempat yang terbuka.

Itu adalah aula persegi panjang tanpa pintu. Kau bisa melihat koridor lain di sisi lain ruangan itu, tetapi perhatianku sudah tertuju pada sesuatu yang lain.

"Eeehh ... Ada apa dengan semua orang ini?"

Sejumlah besar orang, bahkan ratusan, sedang mengobrol dan berjalan-jalan di tempat itu, memenuhi seluruh area. Berdasarkan penampilan mereka, mereka tampak seperti petualang, hampir semuanya mengenakan baju besi atau jubah.

Dungeon Tersembunyi seharusnya tidak memiliki orang, kan? Aku tidak tahu berapa banyak orang di tempat itu, terutama dengan suasana yang santai. Ketika aku semakin gugup, beberapa dari mereka memperhatikanku dan mulai berteriak.

"Semuanya, seseorang datang! Manusia yang hidup datang——!"

"Anjir, sudah berapa lama!"

Mereka semua bergegas mendekat dan mengelilingiku. Itu terlalu berat bagiku sekaligus dan akhirnya aku hanya berdiri di sana, tidak mampu bereaksi. Jika mereka menyembunyikan niat jahat, aku mungkin akan menemui ajalku di sana.

Tapi untungnya, dengan mata mereka yang berkilau, sepertinya mereka mendekatiku dengan niat ramah. Aku juga ingin mengetahui detailnya.

Semuanya sedikit ... transparan?

"Kamu hidup, bukan! Salah satu yang hidup!"

"Y-ya tentu saja, aku. Dan kalian ...?"

Aku mencoba untuk menghapus kebingunganku dengan analisis, tetapi tidak menampilkan teks sama sekali. Tidak ada nama, tidak ada level, tidak ada apa-apa. Dengan itu aku yakin, mereka sudah mati. Hal yang sama terjadi di kota ketika aku pernah mencoba menganalisis kucing liar yang mati dan tidak diberi teks apa pun.

"Tolong tenang dan dengarkan. Sebenarnya adalah kita semua sudah mati; kita hantu."

"... Kurasa begitu. Jelaskan mengapa kamu tembus pandang."

"Ini adalah jiwa kita, mereka diwakili oleh tubuh kita saat kita menahannya dalam ingatan. Biasanya, di dunia luar, jiwamu akan dimurnikan dengan sendirinya dan menghilang, mungkin, tetapi tampaknya ketika mati di dalam Dungeon ini jiwamu bergerak ke lantai ini, berkumpul di sini dengan semua orang. "

Dan tampaknya mengambil bahkan satu langkah di luar ruangan itu mustahil.

"Ini mungkin kasar, tapi bagaimana kalian semua bisa masuk? Kamu sudah berhasil menemukan mantra rahasia itu."

"Hah? Mantra rahasia?"

Semua orang memiringkan kepala dengan bingung. Mereka semua telah memasuki Dungeon tanpa mengetahui mantra. Apa yang terjadi di sini? Lagipula itu bukan hanya aku, dari apa yang aku ketahui bahkan Master harus menggunakan mantra untuk mendapatkan akses masuk.

"Maaf, tapi kira-kira berapa tahun yang telah berlalu lalu ketika kalian semua masih hidup?"

"Maaf, kami tidak memiliki jangka waktu, tetapi kira-kira pada era itu akan menjadi tahun 1200 dari kalender suci, mungkin."

"I-itu lebih dari 300 tahun yang lalu !?"

Periode aktivitas Master adalah sekitar 200 tahun yang lalu, jadi masa hidup mereka jauh sebelum miliknya. Mengikuti apa yang mereka katakan padaku, sejak saat itu tempat ini adalah Dungeon Tersembunyi. Namun, ternyata sekelompok orang yang datang dan pergi tahu keberadaannya.

Yang berarti ...
Sekitar waktu antara 1200 dan 1300 dari kalender suci tempat ini disegel. Siapa yang mengunci pintu masuk, dan mengapa? Karena jumlah korban?Atau mungkin untuk tujuan yang berbeda ...

Aku tidak tahu dan meninggalkan pemikiran itu, lalu berbicara pada orang-orang di depanku sebagai gantinya.

"Noir, kan? Sebenarnya ada permintaan yang kami minta darimu."

"Lanjutkan."

"Bisakah kamu membawa kami seorang pendeta dengan kemampuan untuk memurnikan jiwa?"

Di dunia ini ada beberapa jenis monster Undead yang mencemari jiwa seseorang ketika terbunuh oleh mereka, menyebabkan zombifikasi. Untuk mencegah hal itu perlu segera memurnikan jiwa-jiwa dan mengirim mereka ke surga. Itu adalah Skill yang biasanya dikuasai oleh para Pendeta.

"Kami sudah mencapai batas kami. Tubuh kami tidak merasakan sakit, tetapi juga tidak ada perasaan hidup!"

'Kamu memang tidak hidup,' tetapi mengingat betapa seriusnya mereka, aku tidak menyuarakan jawabanku.

Aku bermasalah. Sejujurnya, aku tidak ingin memberi tahu orang lain tentang Dungeon ini. Tidak masalah dengan seseorang yang bisa aku percayai, tetapi siapa yang tahu apa yang akan dikatakan jika aku memberi tahu orang asing tentang hal itu. Jika itu terjadi, bisa jadi mustahil bagiku untuk tetap mengunjunginya dengan santai.

Tetapi, tetap saja...

"Tolong, tidak, aku mohon!"

"Tuan Noir, Tuan Nooiir!"

Melihat mereka semua berlutut dan memohon padaku memiliki dampak yang terlalu besar. Menolak dalam keadaan seperti itu membutuhkan kekuatan mental yang besar.

Aku rasa itu akan baik-baik saja bagiku untuk melakukannya?

「Pemurnian」50 LP

Dan terima kasih betapa rendahnya harga Pemurnian, masalahnya diselesaikan.

"Baiklah, aku akan melakukan Pemurnian."

"Kamu bisa !? Meskipun raut wajahmu tidak bisa diandalkan !?"

"Dipikir-pikir aku tidak punya waktu sekarang, selamat tinggal."

"Tunggu, tunggu! Maaf, aku minta maaf! Tuan Noir adalah orang paling keren, terbaik, dan paling andal yang pernah ada!"

Para hantu menjadi putus asa dan memohon padaku untuk tetap tinggal. Tapi tetap saja, ucapan sebelumnya itu benar-benar membuatku, kau tahu?

"Itu bagus untuk didengar, tetapi dipuji seperti itu oleh seorang pria ..."

Dan sekarang hantu perempuan itu mengangkat suara mereka.

"Ya ampun, betapa tampannya Tuan Noir! Dari semua pria yang telah dijumpai wanita ini sampai sekarang tidak ada yang memiliki wajah lebih gagah. Apakah itu benar, semuanya?"

"Benar. Mata Tuan Noir yang berani, bibir yang tegas dan postur lembutnya yang mengungkapkan kejantanan di mana pun kamu mengarahkan pandanganmu. Tanpa diragukan lagi, pria paling tampan di dunia."

"Apakah aku semenarik itu?"

"Tentu! Seandainya saja aku memiliki tubuh fisik, aku akan mendambakan pelukanmu! Aku akan membuatmu senang!"

"Tampan?"

"Simbol. Dari. Ketampanan !!"

"Tolong bentuk barisan, aku akan memulai pemurnian."

'Hore !,' teriak kegembiraan menggema melalui lantai empat. Aku berharap hantu memiliki perasaan yang lebih lamban bagi mereka, tetapi bukan itu masalahnya. Mereka ternyata tipe orang yag memiliki ketegangan yang cukup tinggi.

Skill Pemurnian itu mudah, aku hanya perlu menyentuh mereka dan fokus pada itu. Meskipun itu bukan tubuh fisik mereka tetapi jiwa mereka yang secara fisik aku sentuh, meskipun mereka tembus pandang sih.

"Aaahhhhh, dengan ini aku akhirnya bisa naik ke surga. Aku berterima kasih—"

Tubuh yang sudah transparan menjadi lebih transparan sampai akhirnya menghilang sepenuhnya. Tepat sebelum Pemurnian, mereka semua memiliki wajah bahagia. Aku tidak bisa membayangkan betapa membosankannya harus tetap terkunci di ruangan selama itu.

"Di lantai berapa kamu mati?"

Sebuah pertanyaan yang aku tanyakan kepada mereka semua sebelum memurnikan mereka.

"Ini memalukan, tapi aku diserang Slime Emas dan ..."

"Ketika aku memicu jebakan di lantai dua, aku ..."

"Ke monster di lantai tiga. Aku mati hanya karena menggaruk jariku, ada apa dengan itu?"

Mayoritas orang meninggal sebelum mereka mencapai lantai empat. Namun, beberapa dari mereka tidak.

"Aku dimakan oleh Kepiting Besar, lantai lima."

"Seekor Ular Besar di lantai lima menelan party kami dan melarutkan perut kami!"

Hmm, lantai lima tentu terdengar berbahaya. Aku beruntung menerima informasi itu sebelumnya. Orang terakhir, seorang pria dengan baju besi yang terlihat mahal, meninggal di lantai tiga, tetapi masih berbagi beberapa informasi hebat.

"Sebagai tanda terima kasih, aku ingin memberikan senjataku yang kuat kepada Tuan Noir. Namun, itu mungkin sudah terkubur dalam 300 tahun terakhir."

"Kamu menguburnya?"

"Kurasa. Apakah menara jam di dekat jalan tengah masih utuh?"

"Masih berdiri kok."

"Aku menguburnya di taman di sebelah selatan menara jam itu, di bawah pohon terbesar."

Dia menyebutnya senjata yang kuat, namun pergi dan menguburkannya? Aku menyuarakan pertanyaanku.

"Memang kuat... tapi untuk alasan apa pun aku dilanda kemalangan sejak aku mendapatkannya, jadi aku menyegelnya. Tapi untukmu, Tuan Noir, dimungkinkan untuk mengambil kendali yang tepat atas semua itu. Jika tidak , silakan lanjutkan dan jual atau buang sesuai keinginanmu. "

"Dimengerti, aku akan menerimanya dengan senang hati."

Aku memurnikan dia juga dan pergi ke koridor di belakang. Ada tangga dan setelah ragu-ragu selama beberapa menit aku turun dengan langkah diam. Aku cemas, bagaimana jika monster besar muncul entah dari mana?

Untungnya itu menjadi ketakutan yang tidak perlu. Koridor itu bebas dari monster dan aku buru-buru menggunakan Skillku untuk kembali ke lantai dua.

Aku memberi tahu Master tentang apa yang terjadi dan berjalan keluar dari Dungeon Tersembunyi.


Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter