-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 11 (Bolehkah Aku Menggigit―――)

Untuk menyelesaikan permintaan pemusnahan monster, Emma dan aku berjalan ke padang rumput Ahone. Namun, kali ini bukan untuk berburu goblin.

Target hari ini disebut "Kelinci Besar", makhluk yang seperti kelinci. Mereka biasanya tidak muncul di dataran ini, tetapi sepertinya setiap sekarang dan di kemudian hari mereka akan menemukan jalan di sini dan membuat sarang.

Akan ada masalah dengan itu nantinya. Ketika Kelinci Besar menemukan tempat tinggal, mereka membawa serta yang lain tidak lama kemudian setelah dan sebelum kau tahu itu terjadi, jumlah mereka meningkat berlipat ganda. Mereka lebih kuat dari goblin dan karena mereka memakan rumput di seluruh dataran, mereka juga buruk bagi lingkungan. Dan dengan demikian negara mempekerjakan petualang, menjaga mereka tetap terkendali.

"Aku ingin tahu di mana mereka ~?"

"Ayo kita coba ke sana."

Ladang-ladang ini tentu sangat luas. Kami berjalan untuk sementara waktu sampai akhirnya kami menemukan bukan Kelinci, tetapi seekor Goblin. Banyak dari mereka yang bergerak sendiri di sekitar sini, tetapi kali ini dua dari mereka berkumpul.

"Giggoo!"

Dua goblin menyerbu kami sambil berlari berdampingan, tampak gelisah.

"Mereka datang, hati-hati."

"Aku akan menyerang yang satunya!"

Yang tersisa untukku, kalau begitu. Mereka level 10 dan ... laki-laki, jelas. Ada goblin jantan dan betina, tetapi mudah tuk membedakannya hanya dengan melihat ... pangkal paha mereka.

Karena masih ada pertempuran besar di depan kami, aku memilih untuk menghemat mana dan hanya menembakkan peluru batu ukuran 30 cm ke selangkangan lawanku. Sebuah serangan langsung. Dengan suara "Giauun", goblin menghentikan serangannya, menurunkan kepalanya dan meringkuk kesakitan.

Aku melangkah ke jarak dekat dan melakukan ayunan ke bawah.

* Zash - !! *

Potongan yang bersih ――― akan terlihat keren. Sebaliknya, tengkoraknya lebih keras dari yang diharapkan dan bilahku macet di tengah jalan. Yah, itu masih serangan fatal sih sehingga berhasil. Namun, jika aku diserang oleh goblin lain pada saat itu aku akan berada dalam masalah.

"Iga !?"

Yang lain menjerit pendek ketika Emma mengirimnya terbang dengan sekelompok angin. Mantra sihir, 「Serangan Angin」. Dari sana dia melompat ke arah si goblin, mengalahkannya dengan tusukan ke tenggorokannya.

Benar saja, gerakannya halus dan tanpa sedikit pun masalah. ... Yah, tidak mengejutkan. Pengalaman pertempuranku tidak bisa dibandingkan dengan miliknya. Lagi pula, tidak seperti dia, levelku diperoleh dengan membunuh Slime Emas dengan nyaman. Emma selalu bertarung dengan secara bebas beralih di antara belati dan sihir angin.

"Uwa, seperti yang diharapkan, kamu menyelesaikannya duluan..."

"Haha, apakah kamu yakin tentang itu? Lihatlah penampilanku,"

Ucapku ketika aku berjuang untuk melepaskan pedangku dari tengkorak Goblin. Emma datang untuk membantuku dengan memegang pegangan bersama-sama dan angin membawa aroma tubuhnya.

"... Bau harum, dari rambutmu."

"Hah !? Dari mana asalnya?"

"Aku tidak bermaksud aneh, aku hanya berpikir kamu pasti menggunakan sampo yang bagus."

"Uh, ya ... kurasa? Apakah kamu tidak menggunakannya?"

"Tidak ada sampo di keluargaku. Dan jika ada, ayah akan langsung menjualnya."

"Itu ..."

Belum terlalu lama sejak Alice dan ibu kesal padanya karena hal itu, mengakibatkan ayah melompat ke posisi berlutut dan meminta maaf.

Meskipun begitu, Aku rasa mengendus rambut orang itu sedikit mesum, ...
Pada saat itu aku ingat sebuah pepatah, "Lakukan apa yang kau pikirkan hari ini."
Justru karena kami adalah teman masa kecil, ada permintaan yang bisa aku minta padanya ―――

"... Kamu tidak bercanda kan?"

"Aku sudah bilang, itu benar."

"Kalau begitu tidak apa-apa, tapi katakan padaku alasannya. Kamu menyembunyikan sesuatu yang penting dariku, bukan?"

Pada akhirnya, Emma tahu kapan aku menyembunyikan sesuatu darinya. Setelah menghabiskan sebagian besar hidup kita bersama, dia dengan mudah melihatnya. Jadi aku memberitahunya segalanya ――― tentang Dungeon Tersembunyi, kekuatanku, dan sistem LP. Tentu saja, hanya setelah dia berjanji untuk tidak memberi tahu orang lain tentang hal itu.

"――― Baiklah, jadi mari kita pergi ke Dungeon Tersembunyi bersama-sama!"

"Maaf, Master melarang itu."

"Jangan biarkan orang lain masuk, oke ~?", Adalah apa yang diperintahkan padaku. Selain itu, aku sendiri juga tidak ingin Emma ikut, jujur. kesampingkan Slime Emas, aku tidak ingin dia bertarung seperti dengan Dead Reaper.

"Itu artinya, bukankah kamu satu-satunya yang akan menjadi lebih kuat?"

"Meskipun sejauh ini aku juga sudah mencoba memikirkan sesuatu."

"Boo, karena itulah aku akan menghadapi Kelinci Besar sendiri, hmph!"

Bertingkah kesal, dia berjalan maju. Menunjukkan sifat kekanak-kanakan dari orang yang seumuran kita seperti itu juga bagian dari dirinya. Bagian yang lucu.

Yah, aku selalu bisa membantunya ketika segala sesuatunya menjadi berbahaya.

"Ah, dapat satu."

Di tempat yang sangat luas, seekor Kelinci Besar sedang mengunyah rumput. Tanah di sekitarnya gundul, mungkin karena makannya yang berlebihan.

Kelinci yang besar, benar-benar besar. Dilihat dari penampilannya, ia tampak seperti kelinci normal, kecuali dengan tiga tanduknya, tetapi kesan itu jauh dari kesan kelinci normal yang lucu. Tingginya yang vertikal mencapai dua meter dan ada banyak daging di dalamnya. Untuk menjadi herbivora, ia berhasil mengumpulkan banyak nutrisi.

Dengan kebiasaan kelinci pada habitat monster, serangannya gegabah; Setelah melihat manusia, pasti akan diserang. Saat ini tidak ada pengecualian. Dengan gerakan-gerakan ringan yang mengejutkan untuk tubuh sebesar itu, ia datang menyerang.

"Ini dia ―――!"

Dia menyerangnya sendiri dan pertama-tama, serangan angin!

Hoh, sukses. Namun, si kelinci bertahan. Dengan suara geser ia menggeser kakinya, mengambil jarak.

"Dan satu lagi!"

Dia menembak lagi, tapi kali ini tidak berhasil. Dengan langkah melenting, si kelinci mengelak. "Kalau begitu !," Emma bersiap. Tangannya masing-masing mencengkeram belati, bilah menghadap ke bawah. Ada suara mendesing saat dia menggerakkan tangannya yang gesit melintasi tubuh putih musuhnya, meninggalkan garis merah di jejak belati nya.

Saat itulah si kelinci sendiri beralih ke posisi menyerang. Dia memutar kepalanya, mencoba menusuk Emma dengan tiga tanduknya yang runcing, tetapi berkat gerakannya yang cepat, dia bahkan tidak bisa menyentuhnya. Kebetulan, level Kelinci Besar adalah 40. Tidak terlalu tangguh sebagai musuh.

* Swish, whoosh, swoosh *

Kelinci Besar itu hanya menyerang angin. Rupanya setelah menyadari bahwa rencananya tidak berhasil, itu mengubah strateginya. ――― Menjadi lompatan besar.

"Ah―"

Dia memeriksa situasinya. Berdasarkan jalur penerbangan kelinci itu membuat Emma menjadi sasaran. Mengingat tubuh kelinci yang besar, dihancurkan dengan berat seperti itu dapat dengan mudah menyebabkan kematian.

Alih-alih menyerang, Emma malah bergegas pergi. Getaran mengalir melalui tanah ketika si kelinci mendarat, dan tanpa memberi istirahat Emma pun melompat kembali ke udara segera. Sekali lagi, Emma melarikan diri. Sepertinya tidak mungkin baginya untuk terus melarikan diri jika pola ini berlanjut.

"Apa !?"

'Ini buruk!' Dia tampak hampir hancur sehingga aku menembakkan proyektil batu dengan kekuatan penuh, 100 cm. Kelinci Besar dan batu bertabrakan di udara, menyebabkan mereka jatuh ke tanah bersama. Terima kasih Kelinci Besar nya mendarat agak jauh dari Emma.

"Cepat, sebelum bangun!"

"Y-ya!"

Emma berlari cepat dan memberikan pukulan kritis kepada monster itu saat ia berjuang untuk bangkit, sebuah serangan ke bagian vitalnya. Setelah itu bahkan kelinci besar tidak bisa melanjutkan.
... Ah, sepertinya levelnya naik.

Aku menepuk pundaknya untuk memberitahunya 'kerja bagus.' Dia hampir tidak bisa bicara karena sesak napas.

"Noir, ... Terima kasih sudah ... menyelamatkan aku ..."

Sepertinya selain kehabisan nafas, dia juga kecewa karena rencananya untuk mengalahkan si Kelinci Besar sendiri tidak berhasil.

"Itu berbahaya pada akhirnya, tapi meskipun begitu pertarungan yang bagus."

"Kenapa kamu pikir aku tidak bisa mengalahkannya? Aku juga mendapat banyak serangan."

"Kupikir luka-lukanya terlalu dangkal. Makhluk itu ternyata bertubuh tebal."

Belati menebus kurangnya kekuatan mereka dengan kecepatan serangan. Melawan musuh besar seperti itu, pertarungan itu terlalu tidak menguntungkan baginya.

"Tapi hei, kamu mencapai level 19."

"...ya."

Ahaha ... dia benar-benar sedih tentang itu. Aku bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang bisa aku lakukan ――― 'Sebenarnya, tentu saja ada ...'

Memberinya Skill seharusnya baik-baik saja, bukan? Atau sesuatu seperti membiarkannya naik level. Dia tampak cukup bagus dengan belati, jadi bagaimana kalau menciptakan「Penguasaan Belati Ganda Peringkat B 」dan ――― Tidak, itu cara yang salah untuk melakukannya.

Jika aku membuatnya, itu hanya akan berubah menjadi salah satu keahlianku. Untuk memperbaikinya aku harus menggunakan Skill Anugerah untuk meneruskannya, yang juga akan menghabiskan LP. Usaha Ganda + Biaya LP Tinggi.

Dalam hal mana, Edit mungkin cara yang harus dilakukan? Lagipula, dia sudah memiliki cengkeraman pada peringkat C dari penguasaan belatinya. Mari kita periksa deskripsi Skill.

< Meningkatkan penguasaan belati ganda hingga terampil. >

Sekarang bagaimana aku harus mengutak-atik itu ...

Sebagai tes aku mencoba menambahkan『Luar Biasa』sebelum terampil.

Tambahan『Luar Biasa』: 500 LP
Penguasaan Belati Ganda Peringkat C → Penguasaan Belati Ganda Peringkat B

Itu dia ――――――!

Itu benar-benar lebih murah daripada membuat peringkat B dari awal! Di atas semua itu, mengingat Penganugerahan biaya tambahan akan diperlukan, itu adalah kesepakatan yang jauh lebih baik.

Tapi tetap saja, 500 ...

Aku berada di LP 700, jadi itu akan sedikit mahal.

"Aku bisa menggunakan Skillku untuk membuatmu lebih kuat, tetapi saat ini aku tidak memiliki cukup LP."

"Bagaimana kamu mendapatkan lebih banyak LP?"

"Dalam situasi kita saat ini ... Satu hal, yang muncul dalam pikiran."

"Silakan, apa pun itu! Jika itu sesuatu yang bisa aku lakukan maka semuanya baik-baik saja!"

"Kamu tidak akan menarik perkataanmu kembali, kan?"

"Tentu saja!"

Mendengar itu aku segera pindah ke belakangnya. Dia tampak gugup, bertanya-tanya apa yang aku rencanakan. Aku dengan berani menyatakan niatku.

"Bolehkah aku menggigit telingamu?"

"Hah?"

"Yah, bukan karena aku ingin memakannya, lebih seperti mengunyah."

"Eh, tunggu, B-begitukah cara kamu meningkatkan LP !?"

"Ada hal-hal lain yang ada dalam pikiranku, tetapi ini adalah yang paling tepat."

Dia bingung sesaat, tetapi menerimanya dengan cepat. Dengan wajah yang mengatakan 'Jika itu meningkatkan LP mu, maka-' dia mengumpulkan tekadnya.

"Ayo!"

"Baiklah."

Gigit, dengan keputusanku sendiri, aku menggigit telinganya. Meskipun aku tidak menggunakan gigiku jadi lebih seperti menjebaknya di antara bibirku.

"Aah-"

Gemetar, bahunya menyerah. Setelah dia pulih dan berdiri tegak lagi aku melanjutkan, menggigit telinganya selama beberapa waktu. Cuping telinganya ... ternyata lembut, perasaan yang menyenangkan. Tulang lembutnya berada di antara bibirku juga tidak buruk.

"Hanh !? N-nooire, berapa lama lagi ...?"

Sepertinya telinga Emma adalah titik lemahnya; lututnya mulai bergetar. Ini seharusnya bekerja. Sekarang, datanglah LP!

Ketika aku memeriksa LP, mereka telah naik begitu tinggi sehingga aku hampir penasaran apakah doaku dalam diam begitu berpengaruh. Mereka beralih dari 700 ke 1300.

"Baiklah, itu berhasil!"

Aku menaikkan penguasaan belati Emma ke peringkat B dengan segera. Dengan itu, LP kuberada di 800. Aku akan memberitahunya bahwa dia lebih kuat sekarang, tapi ―――

"Apakah kamu masih merasakannya?"

Seperti anak sapi yang baru lahir, Emma masih gemetaran. Memikirkan telinganya adalah titik lemah nya ... 

Aku tidak tahu meskipun kami menghabiskan waktu bersama.

Pertemanan masa kecil adalah hal yang rumit.


Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter