-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 10 (Skill Terkutuk)

Bersama dengan bantuan Emma, ​​aku mendapatkan biaya masuk sekolah 300.000 ria lebih cepat dari yang diperkirakan. Salah perhitungan yang menyenangkan.

Berkat itu aku terbangun dalam suasana santai di pagi hari setelah menangkap Belalang Pelangi. Tidak usah memaksakan diri, tapi mari kita pergi ke guild hari ini juga. Karena Lola penuh dengan motivasi, aku juga, dengan enggan, membulatkan tekadku dan memutuskan untuk melakukan permintaan.

"Aku berhasil, aku lulus!"

Ketika aku tiba di guild, Emma, ​​yang tampaknya sampai di sana beberapa saat yang lalu, berlari ke arahku. Sepertinya dia telah lulus ujian dengan aman dan menjadi seorang petualang, sekarang dia dengan senang hati melewati guild dengan semangat yang sangat tinggi.

"Apakah Gamon pengujimu?"

"Ya, itu dia."

"Bagaimana kamu membuatnya bicara?"

"Mhmm, kita bertarung seperti biasa dan ketika aku mendapat pukulan dia mengeluarkan suaranya."

"Itu ... sangat menakjubkan."

Level Gamon di atas 80, yang membuatnya lebih tinggi empat kali lipat  dari levelnya Emma. Yah, tidak seperti level adalah segalanya. Apakah ada semacam taktik khusus? Pertanyaan itu dijawab dengan kata-kata berikutnya.

"Bisakah kamu bayangkan, dia terus menatap dadaku di tengah pertarungan kita. Bicara tentang kurangnya perhatian."

"Hah."

Aku mengerti. Payudara besar Emma bukanlah sesuatu yang bisa kau tangani saat pertama kali melihatnya. Ketika mereka berayun disetiap gerakannnya, mungkin saja perhatian pria tak terhindarkan untuk ikut melihat.

"Juga, setelah kami selesai, dia mengundangku ke toko yang aneh. 'Bagaimana kalau bekerja di tempat kami,' atau sesuatu."

"... Hutan Payudara Besar, ya."

Jadi dia juga bekerja sebagai pengintai untuk dada besar.

Sebenarnya, mungkin berpetualang bukan pekerjaan utamanya?

"Itu namanya ya, tapi kok ... kenapa kamu tahu?"

"Ah, ya, ada semacam undangan 'Datanglah ketika kamu punya waktu'."

"...Akankah kamu datang?"

Dengan tatapan tegas padaku, aku dengan cepat menggelengkan kepala - gerakan berlebihan dan segalanya juga. Saat itulah Emma, ​​tiba-tiba menjadi gelisah, menatapku dengan mata terbalik. Ada sesuatu yang lucu tentang itu, seperti hewan peliharaan.

"Bahkan tanpa pergi ke tempat seperti itu, bukan berarti kamu tidak bisa ... Maksudku, ..."

"... Aku berpikir kamu tidak akan menyukai hal semacam itu."

"Jika orang lain, aku jelas tidak mau, tetapi jika kamu ... hanya dalam kasusmu, itu ..."

"Ahem ... Ahem !!"

Sepertinya Lola dengan keras berdeham sambil mengawasi kami berbicara di depan meja resepsionisnya. Juga, kapan antrian di belakang kami terbentuk !?

Ya ampun ... Aku begitu asyik mengobrol, aku tidak sadar kami berubah menjadi pusat perhatian. Ada senyum lebar di semua wajah di sekitar kami. Jika aku mampu sihir api itu akan keluar dari telingaku sekarang. Lola memperingatkan kami dengan ekspresi putus asa.

"Tolong jangan saling menggoda di depan meja resepsionis."

"...Maaf."

"Lagi pula, ada apa dengan itu? Suatu saat kamu memaksaku melakukan pose itu dan membuatku berkata aku mencintaimu, yang targetmu selanjutnya adalah gadis lain."

"Noire !? Apa itu tadi !?"

Gawat, pembicaraan mengarah ke kesalahpahaman yang fatal. Aku hendak menjelaskan apa yang terjadi, tetapi Lola mengipasi kobaran api sebelum aku mampu mengatasinya.

"Noire dan aku saat ini terlibat dalam hubungan yang penting, tolong jangan mengganggu kami, oke?".

"... Mughh, aku benar-benar mulai merasa seseorang mengajakku berkelahi."

Aku menduga apa yang sebenarnya dimaksud Lola adalah peringkatku, tetapi bukankah ungkapan itu terlalu provokatif? Dengan betapa intensnya keduanya saling menatap, rasanya seperti percikan api akan mulai terbang setiap saat.

"Fiuh, bukankah kamu populer, Noire," dan olok-olok serupa mulai menembus pada kerumunan, jadi aku melangkah di antara keduanya.

"Sebelum terlalu terbawa suasana, apa tugas hari ini?"

Permintaan yang diberikan adalah permintaan pemusnahan monster di dataran rumput yang sama seperti yang lalu. Lola cemberut ketika aku mengumumkan bahwa aku akan menerima permintaan sebagai party bersama Emma.

Ngomong-ngomong, saat keluar sebagai sebuah party, semua anggota party menerima poin untuk permintaan, meskipun lebih sedikit daripada saat sendiri. Kurasa rute tercepat ke peringkat tinggi adalah dengan menyelesaikan tugas sulit dengan sendiri?

Ketika kami akan berangkat, Lola mendatangi kami dengan cepat. Dan dengan senyum di wajahnya, dia mencengkeram tanganku !?

"Ayo kita pergi makan malam pribadi dalam waktu dekat, ya?"

"Apakah. Kamu. Akan. Pergi?"

"Kamu. Akan. Datang. 'kan?"

Kenapa aku harus berurusan dengan tekanan mereka berdua !?

'Tahahaha ...,' Aku menahan masalah itu dengan senyum samar. 
Sebenarnya aku ingin pergi.

"... Dasar bodoh."

Dalam perjalanan kami ke kota, Emma menyuarakan ketidaksenangannya. Sebagian besar ke arahku. Aku lebih suka jika kau melakukan itu sementara aku tidak tepat berada di sebelahmu.

"Wanita adalah makhluk yang licik, oke? Kamu harus lebih berhati-hati. Seperti dengan ajakan yang sebelumnya, sebelum kamu tahu itu, kamu terpikat ke sebuah ruangan, terbunuh dan dibedah."

Serial Resepsionis Pembunuh. Ada buku seperti itu yang aku tahu. Yah, tidak seperti Lola adalah orang jahat semacam itu.

Bagaimanapun, ketika aku sedang mencoba memikirkan cara untuk meningkatkan semangat Emma―――

"Cepat, tundukkan kepalamu!"

Mendesakku seperti itu, dia tiba-tiba meraih pundakku. Dia sendiri sudah membungkuk dalam-dalam. Menuju siapa?

Aku langsung sadar. Ada seseorang yang ... Auranya terlalu berbeda.

Keindahan tertinggi dalam gaun putih bersih, rambut pirang mengalir seperti sutra. Matanya biru menawan dan kulitnya putih seperti porselen, bersama dengan sosok yang luar biasa. Pandangan sekilas sudah cukup untuk mengira dia dicintai oleh para Dewa.

Dalam wajahnya yang dewasa ia mempertahankan wajah manisnya yang khas untuk seorang gadis muda. Tidak ada satu pun yang cacat.

Gaun putih yang cukup indah untuk membangkitkan citra gaun pengantin sangat cocok untuk gadis murni tanpa cacat.

G-g-gadis itu ...

"Siapa?"

"Ayolah, bukankah itu putri Keluarga Albert, pangkat seorang Duke? Dia juga diterima di sekolah pahlawan, bahkan dia ditugaskan ke kelas yang sama dengan kita!"

Itu menjelaskan segalanya, sesuatu seperti putri Duke adalah keberadaan yang terlalu jauh di luar jangkauanku...

Aku menundukkan kepalaku, tetapi sebelum aku sepenuhnya menunduk, mata kami bertemu. Dia tersenyum.

Di hadapanku ada senyum seorang malaikat. Setelah beberapa saat terkejut, aku hampir akan menundukkan kepalaku dengan baik, tetapi dia mengulurkan tangannya seolah-olah untuk mengatakan tidak perlu.

"Selamat siang. Noir dari Keluarga Stalgia dan Emma dari Keluarga Brightness, kan?"

Uwah ... Pada saat itu, aku sangat tersentuh. Tentu saja, sebagian karena dia tahu namaku, tetapi lebih dari itu karena ada rasa hormat yang sebenarnya dalam dirinya bersikap.

Kembali ketika aku pergi ke Sekolah Pembinaan Remaja itu adalah kumpulan bangsawan dan rakyat jelata. Ketika aku sesekali bertemu dengan para bangsawan di sana, mayoritas memandang rendah diriku begitu mereka tahu aku adalah Baronet. Dan lagi, orang-orang itu merendahkan siapa pun.

Aku membalas senyumnya.

"Benar, aku Noir Stalgia."

"Aku Maria Fiana Albert dari kelas yang sama dengan kalian berdua, meskipun begitu panggil saja Maria, ya? Senang berkenalan denganmu."

Dengan tangan disandarkan di dadanya, yang bisa menyaingi bahkan Emma, ​​dia melakukan satu bungkukkan. Gerakan itu adalah keanggunan itu sendiri. Aku tidak bisa menahan emosiku, itu pasti seorang bangsawan sejati. Tapi itu tidak seperti aku jatuh cinta pada pandangan pertama atau apapun...

"Aku juga senang berkenalan denganmu."

"Harus kukatakan, ketika aku melihat ujianmu babak kedua, aku benar-benar terkejut."

Tes di babak kedua, maksudnya ketika aku menembakkan proyektil batu di depan penguji.

"Kecepatan proyektil batu memang berbeda dari orang lain, tetapi ukurannya hampir sama untuk mereka semua. Namun yang dikeluarkan olehmu berukuran sangat kecil."

"Memang, ini adalah spesialisasiku."

"Mengingat bakatmu yang luar biasa, aku hanya memikirkan betapa aku ingin berbicara denganmu dan lihat, sekarang kita di sini. Siapa tahu, itu mungkin takdir para Dewa? "

"Aku tentu menganggapnya sebagai berkah, itu suatu kehormatan."

"Karena aku ada urusan yang harus dikerjakan untuk hari ini, aku akan pergi, tapi mari kita menantikan upacara penerimaan. Aku mengucapkan selamat berpisah."

"" Saya ucapkan sampai bertemu lagi. ""

Dikelilingi oleh pengikut yang tampak seperti pengawalan dia membalikkan tumitnya dan berjalan pergi. Kecantikannya yang luar biasa, kesopanan yang tulus, dan keanggunan yang halus membuatnya sulit membayangkan dia seusia dengan kami. Sepertinya dia terlalu menawan bahkan untuk Emma.

"Waaa~, melihatnya dari dekat dia sangat cantik. Kulitnya memiliki perasaan tulus yang menarik."

"Dia benar-benar arti dari kesempurnaan, memberikan penghormatan bahkan kepada kita."

"Benar kan? Tapi katakanlah, aku bahkan tidak ingat kapan terakhir kali aku menggunakan sesuatu seperti 'Aku ucapkan sampai bertemu lagi.'"

"Aku juga tidak menggunakannya selain ke kamu."

Sambil mengobrol dengan Emma, ​​aku mengikuti punggung Maria dengan mataku. Karena penasaran, aku membiarkan diriku menganalisisnya.

_________________________________________________________________________________
Nama: Maria Fiana Albert
Umur: 16 tahun
Ras: Manusia
Level: 30
Pekerjaan: Pelajar
Skill:「Penguasaan Pedang Satu Tangan Peringkat B」「Daya Dorong Beban」「Penyembuhan」「Segel Kematian ke-16」
_________________________________________________________________________________


Penguasaan pedang satu tangan adalah Skill yang cukup populer, tapi peringkat B pasti mengesankan.
Daya dorong yang dibebankan adalah teknik pedang yang memungkinkan seseorang melepaskan dorongan kuat setelah pengisian. Penyembuhan adalah cabang dari pemulihan sihir. Dan yang terakhir...

"Emma, ​​apa kamu tahu tentang Segel Kematian ke 16?"

"Hah? Apa itu?"

Seperti yang kuduga. Mari kita coba menggunakan analisis untuk melihat Skill seperti apa itu.

Skill terkutuk. Gelombang rasa sakit hebat menyerang tubuh dalam siklus tertentu. Bersama dengan bertambahnya usia rasa sakit akan meningkat, memuncak pada usia 16 tahun. Dengan menguasainya pada usia 16 tahun, Skill akan hilang. >

Tu-tunggu sebentar. Skill terkutuk ... Terkutuk oleh siapa?

Kutukan itu diangkat ketika menginjak usia 17 tahun, tetapi jika kau tidak dapat menguasainya pada usia 16 tahun ――― Kematian?

Aku sedikit terkejut. Hanya dengan deskripsi itu, masih ada banyak hal yang tidak jelas, jadi aku mencoba bertanya pada Great Sage.

Berapa kemungkiann menguasai Segel Kematian ke-16?

「0,00000000001%.」

"Serius?"

"Ada apa?"

"Tidak, baiklah, aku mengingat satu hal yang sering dikatakan oleh guru wali kelas kami di Sekolah Pembinaan Remaja."

"―― 'Semakin baik dirimu, semakin muda kamu mati. Karena itulah aku bekerja sendiri untuk menjaga orang-orang tetap hidup,' kan?"

"Benar, yang itu. Kamu tahu, aku cukup menyukai kalimat itu."


Jika ada yang bisa aku lakukan, aku ingin sekali membantunya. Dengan pemikiran seperti itu dalam pikiranku aku berangkat menuju permintaan.


Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter