-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 9 (Pertolongan Sakit Kepala dan Belalang Pelangi)

Setelah melihat betapa mudahnya aku mengalahkan monster itu, para petualang Ramuh tampaknya telah kehilangan kesenangan mereka.

Mereka langsung bertanya kepadaku tentang metode pengukuran proyektil batu. Tentu saja, aku  tidak memberi tahu mereka. Dan dengan demikian mereka pun pergi, mengeluarkan hinaan kecil seperti ...

Bodoh, bodoh! Pergi mati sana dimakan monster――!

Aku tidak menjawab. Tidak mungkin aku membalas hinaan kekanak-kanakan seperti itu.

Dari sana aku berjalan sendiri di dataran dan segera menemukan goblin kedua dan ketiga, yang keduanya aku urus tanpa masalah. Menyerang mereka dengan proyektil batu dan menusuk mereka setelah itu terus-menerus terbukti berhasil.

"Dan nomor enam, selesai!"

Tentu mudah mengalahkan musuh dengan level rendah. Jika mereka hanya beberapa tingkat lebih tinggi, mereka mungkin akan mampu menghindari proyektil batu sederhana. Level tinggi tidak hanya berarti mereka lebih kuat, tetapi juga menyiratkan pengalaman dan pengetahuan.

Pada saat aku kembali ke ibukota kerajaan, bulan sudah berada di langit malam di atas, menerangi kota sementara aku berlari melewatinya dengan kecepatan penuh.

"Lola, aku punya pergelangan tangan――!"

"Aku tahu kamu akan berhasil!"

Ketika aku menuju ke meja resepsionisnya, Lola berjalan keluar untuk menyambutku. Sekarang untuk menerima hadiah permintaan (quest) 8000 ria. Atau begitulah yang kupikirkan, tetapi sebaliknya Lola mengambil bel tangan dan membunyikannya. Apa yang sedang terjadi?

"Noir Stalgia telah berhasil menyelesaikan permintaan pertamanya."

Meskipun terlambat, guild itu masih penuh dengan petualang. Sekarang, mereka semua berdiri untuk bertepuk tangan, tersenyum di wajah semua orang.

"Selamat!"

"Selamat datang di sini para pejuang Odin."

"Mari kita bekerja keras jika kita akan satu party!!"

Uwa, ini buruk ... Aku sangat senang!

"Terima kasih semuanya!"

Dengan membungkuk dalam, aku memberi hormat pada seniorku. Diakui sebagai anggota guild adalah perasaan yang luar biasa, seolah-olah aku mendapatkan rumah baru. Setelah itu aku memberi tahu Lola bahwa aku akan kembali keesokan harinya dan pergi.

Berkat permintaan penuh pertamaku, aku juga mendapatkan sejumlah uang. Aku harus menyimpannya, tetapi mengingat acara hari ini mari kita membeli makanan lezat untuk keluargaku.

Dengan pemikiran seperti itu, aku mencari-cari di distrik pedagang, mencari hal yang tepat untuk dibawa pulang, kemudian—

"Apakah kamu melihat Noir !?"

Di salah satu kios yang terbuka, tiga orang bertanya kepada pemilik tentang keberadaanku... Ekspresi ketiga orang itu, tidak seperti biasanya, serius dan penuh urgensi. Aku mendekat dan memanggil mereka.

"Ayah, ibu, bahkan Alice, ada apa?"

"Uooo! Syukurlah, jadi kamu masih hidup !! ――"

"Hah? Whoa- !?"

Tanpa peringatan, mereka bertiga membekapku dengan pelukan dan percakapan itu terhenti.
Apa yang terjadi!? Aku bertanya kepada mereka apa yang sedang mereka bicarakan dan menerima jawaban yang tidak terduga.

"Kamu tidak pulang, tidak peduli berapa lama waktu telah berlalu!"

"Benar, kami pikir kamu gagal dalam ujian sekolah pahlawan, dan ... karena kejutan itu ..."

"'Kakak pasti sudah bunuh diri!', Pada dasarnya begitu."

"Tidak mungkinlah !!"

Aku bukan seseorang yang akan bunuh diri, mereka seharusnya tahu itu. Aku akan memilih kehidupan yang memalukan daripada kematian, seperti itulah aku... walaupun itu tidak keren.

Tapi tetap saja ... Manusia pasti mati karena hal-hal sepele, itu juga benar. Terus terang, melihat mereka bertiga mengkhawatirkanku seperti itu membuat aku bahagia.

"Tidak perlu khawatir, aku lulus ujian. Bahkan menempati urutan ketiga."

"Whooaoaah !? N-n-n-noir, kamu tidak bercanda dengan kami, k-k-kan !?"

"Ya, ayah. Aku tidak bercanda."

"Aku harus membual tentang hal itu besok, untuk semua orang yang pernah kutemui dalam hidupku!"

Ayah mengulurkan tangannya ke langit, dipenuhi sukacita. Dia kemudian pergi untuk bicara pada orang asing secara acak di bahu, kemudian bilang 'Anakku peringkat ketiga dalam ujian masuk sekolah pahlawan ♪'. Ya, yah, itu benar-benar memalukan jadi tolong jangan lakukan itu.

Sambil membiarkan ayahku yang bermain-main, aku memanggil tukang daging itu dari dekat dan memesan beberapa daging burung.

Sekarang ibu panik.

"Sebentar !? Itu daging berkualitas seharga 5.000 ria!"

"Tolong tenanglah, ibu. Kebenarannya adalah, aku juga menjadi seorang petualang hari ini. Aku sudah menyelesaikan permintaan pertamaku dengan hadiah 8000 ria, yang juga menjadi alasan aku kembali begitu larut hari ini."

"Yang berarti kamu melampaui ayah pada hari pertamamu. Seperti yang diharapkan dari kakakku."

"Hentikan, Aliceee! Pikirkan harga diriku sebagai ayah!"

Tangisan ayah terdengar seperti itu datang dari lubuk hatinya. Sebagian besar bangsawan memiliki tanah atau menerima pajak desa dan dengan demikian memiliki sumber pendapatan tanpa harus bekerja, itulah norma. Namun, itu bukan kita. Ini memalukan, tetapi karena kita hanya bangsawan dalam nama, kita tidak memiliki cara untuk mencari nafkah tanpa benar-benar bekerja.

Meski begitu, ayah memiliki harga diri dan tiba-tiba memasang ekspresi tegang. Dia sebenarnya terlihat sangat keren seperti itu.

"... Aku masih ayah dari rumah tangga ini. Setidaknya aku akan menghasilkan cukup uang untuk membesarkan anak-anakku dengan benar. Noir, berapa biaya masuk sekolah?"

"300.000 ria dibayar minggu depan."

"...... Sebulan kemudian boleh kah?"

"Tidak apa-apa, ayah. Aku sendiri yang akan membiayainya."

"Maafkan aku, maafkan aku ..."

Kelompok kami berempat pergi pulang ke Kediaman Stalgia dan kemudian kami semua makan daging burung yang lezat bersama.

---

"Permintaan bagus lainnya datang hari ini, 'Kirimkan satu Belalang Pelangi.'"

"Belalang Pelangi, ya."

Aku melihat selebaran permintaan yang diberikan Lola padaku di meja resepsionis. Seperti namanya, Belalang Pelangi adalah belalang berwarna pelangi. Habitat mereka kurang lebih telah teridentifikasi, tetapi meskipun demikian mereka terkenal karena kelangkaannya.

"Jika itu kamu, itu seharusnya tugas yang mudah. ​​Kamu memiliki satu Skill itu, kan?"

"... Ah, benar."

Aku benar-benar lupa, tetapi aku masih mempunyai Great Sage. Skill ini memiliki kemampuan untuk memberiku jawaban atas pertanyaan apa pun.

"Sampai nanti, aku akan segera kembali."

Saat aku meninggalkan guild, wajah Emma terlintas di benakku. Jika aku berencana menggunakan Skill Great Sage maka ciumannya akan sangat diperlukan. Meskipun, sekarang aku memiliki Skill Ciptaan, mari kita coba menciptakan「Ketahanan Sakit Kepala Absolut」.

「Ketahanan Sakit Kepala Absolut」 5000 LP

Mahalnya! Bagiku tidak lebih dari 700 LP yang tidak bisa dilakukan untuk sementara waktu. Namun, untuk setidaknya menurunkannya ke tingkat yang dapat ditanggung, aku mencoba menghapus 『Absolut』, yang membuat angkanya jatuh ke 300.

Mari kita ambil.

"Menanti untuk melihat seberapa baik ini bekerja."

Untuk melihat apakah itu akan memungkinkanku untuk menanggung sakit kepala atau tidak. Untuk saat ini masih ada kemungkinan mengalami sakit kepala yang intens, jadi jangan langsung mengujinya. Aku harus meminta Emma ada di sana untuk—

"—Dasar bodoh Noir !!"

Seperti biasa, Emma tahu cara tampil dengan waktu yang tepat. Dan seperti biasa, dadanya yang bergetar adalah sesuatu yang lain. Seperti kapal di lautan badai. Kembali ke topik, dia tampak sedikit kesal.

"Ketika kamu mengatakan kamu akan membiayainya sendiri kemarin, yang berarti menjadi seorang petualang !? Mengapa kamu tidak mengajakku—!"

Sepertinya dia menanyakan keluargaku tentang keberadaanku dan mengetahui kalau aku menuju ke guild petualang. Mari kita menundukan kepala dan meminta maaf dengan benar di sini ... sambil tampak sesedih mungkin.

"Maafkan aku..."

"A -..., tidak, jangan merasa bersalah, oke? Aku hanya sedikit sedih ..."

"Berpetualang itu berbahaya, dan, yah, aku merasa enggan mengundangmu."

"Kita masih teman masa kecil, kan? Apakah kamu lupa dengan janji kita?"

"Di taman enam tahun yang lalu ketika kita bersumpah bahwa kita akan bersama sampai kita mati?"

"Sebenarnya enam tahun, lima bulan dan dua belas hari, tapi ya baiklah."

Aku tidak bisa mengatakan aku ingat detailnya sampai sejauh itu. Itu adalah sesuatu yang kukatakan ketika kami bermain-main sebagai anak-anak, tetapi sepertinya Emma menganggapnya cukup serius.

"Kamu akan melakukan permintaan sekarang, kan? Aku akan ikut. Bahkan jika kamu menamparku."

"Seolah-olah aku akan menamparmu saja. Ayo pergi."

Jujur saja, mengajak Emma ikut sangat membantu. Syukurlah aku menerima bantuannya dan bersama-sama kami menuju ke habitat Belalang Pelangi.

Sungai Yumur mengalir tidak terlalu jauh dari kota. Airnya yang jernih dan hampir tidak ada monster air membuatnya menjadi tempat memancing yang populer. Akibatnya, tepian sungainya dipenuhi orang-orang yang mengayunkan pancing mereka.

Emma dan aku juga berjalan di sepanjang sungai, tetapi kami tidak berencana untuk menangkap ikan. Selain dari ikan di sekitar Yumur juga merupakan tempat yang baik untuk menangkap belalang. Tapi tentu saja, itu tidak membuat pekerjaan itu lebih mudah.

Mereka sangat sulit dikenali, dikatakan bahwa ketika kau mencari Belalang Pelangi sendirian, kau mungkin berjalan di atas dan di bawah sungai selama setahun tanpa tersandung.

Tetapi sebagai imbalannya, ketika kau menemukannya, kau dapat menjualnya dengan harga yang pantas. Hadiah permintaan hari ini juga sangat tinggi. Nah, satu-satunya kegunaan mereka adalah mengaguminya, sungguh. Itu salah satu hiburan untuk orang-orang kaya.

"Jika aku bertanya pada Great Sage, maukah ..."

"Kamu bahkan tidak perlu bertanya! Aku sudah bilang, kapan saja tidak apa-apa. Lagipula, berciuman itu setingkat dengan ucapan."

Jawaban bahagia Emma memungkinkanku untuk berkonsultasi dengan Great Sage tanpa khawatir.

Di mana kita dapat menemukan Belalang Pelangi terdekat di sekitar kita?

「Dalam bayangan batu besar 300 meter ke selatan dari lokasi Anda saat ini.」

Kepalaku ... sedikit sakit, tapi masih bisa ditahan. Mari kita ajukan pertanyaan lain.

Dan berapa banyak Belalang Pelangi yang ada dalam radius tiga kilometer?

"Tiga."

... Baiklah, masih baik-baik saja. Dibandingkan dengan sebelumnya sakit kepala hampir tidak memburuk. Hanya untuk memastikan, aku mencoba satu pertanyaan lagi dan, memang, rasa sakitnya tetap sama.

Bagus! Mengingat rasa sakit yang brutal ketika Skill digunakan beberapa waktu yang lalu ini adalah beberapa kemajuan yang cukup besar. Jika rasa sakitnya hanya sejauh ini, itu bahkan tidak akan menghalangiku selama pertempuran.

"Ayo, aku menemukan lokasinya itu."

"Hah? Bagaimana dengan ciuman itu?"

"Aku mendapatkan sedikit bantuan untuk sakit kepala, ternyata aku baik-baik saja."

"Awww ..."

"Tapi maksudku, karena itu tidak lebih dari salam, bukan berarti kita tidak bisa melakukannya kapan saja, kan? Kita kan Teman masa kecil, setelah semua."

"Benar ~. Baiklah, ayo pergi!"

Seperti yang dikatakan oleh Great Sage ada Belalang Pelangi di lokasi yang digambarkan, tubuhnya dipisahkan memanjang dengan tujuh warna cerah. Ada beberapa kesulitan karena jumlah yang baik lebih gesit daripada belalang normal, tetapi dengan kerja sama tim, kami menangkap Belalang Pelangi pertama kami. Kami memasukkannya ke dalam tas dan menutupnya.

"Rupanya ada dua lagi di sekitar sini, mari kita tangkap juga dan jual di kota."

Berkat Skill Great Sage dan gerakan cepat kami itu tidak menjadi masalah. Setelah menangkap dua lainnya, kami menaruh mereka dengan benar dan dengan puas kembali ke kota. Dalam perjalanan kami kembali, Emma bertanya.

"Hei, bukankah gerakanmu cukup cepat? Apakah kamu memperoleh Skill baru?"

"Ah, itu mungkin levelku. Sepertinya aku levl 33 sekarang."

"Hah !? Itu hampir dua kali lipat dari levelku ..."

Emma saat ini level 18.

"Kau semakin menjauh—"

"Tolong, itu tidak benar."

"Aku juga ingin menjadi lebih kuat! Aku sudah memutuskan, aku akan mengambil ujian Odin dan menjadi seorang petualang juga. Dan kemudian kita akan satu party! ... kedengarannya bagus kan?"

"Tentu, tapi pertama-tama mari kita jual belalangnya. Bukankah ada orang seperti itu di antara orang-orang yang kamu kenal? Tuan Grasshopper?"

"Ah, ya, ada! Baiklah, aku akan pergi kesana~"

Ketika kami tiba kembali di kota aku berjalan ke guild sementara Emma menuju ke Tuan Grasshopper, orang eksentrik yang mengumpulkan belalang dan mungkin akan senang mendapatkan Belalang Pelangi. Aku mendengar dia menghasilkan banyak uang melalui bisnis pada hari itu sehingga sekarang dia memiliki banyak modal.

"Ya ampun, apakah kamu sudah menangkap satu?"

Lola membuat wajah terkejut ketika dia melihatku masuk, tampak seperti dia mengharapkanku untuk pergi sampai malam hari juga. Dia mungkin berpikir seperti itu bahkan dengan Skill Great Sage menangkap Belalang Pelangi masih bisa dikatakan sebagai tantangan.

"Ya, tolong ambil satu di dalam tas."

"Kamu menangkap tiga !? Itu tak terduga ..."

Dengan kekaguman yang terlihat di wajahnya, dia mengurus semua urusan administrasi. Rupanya permintaan hari ini memiliki banyak poin yang ditugaskan padanya, jadi aku pasti mengambil langkah yang cukup besar menuju peringkat D. Aku juga menerima hadiah 50.000 ria.

"Ini dia ~"

"Ah, cepat sekali."

Emma dan Tuan Grasshopper sudah menunggu di luar guild. Pria paruh baya dengan tubuh subur. Kami sudah bertemu beberapa kali sebelumnya.

"Sudah lama ya, Noir."

"Senang bertemu lagi."

"Aku dengar kamu menangkap Belalang Pelangi?"

Ketika aku menunjukkan kepadanya isi tas itu, dia mengeluarkan suara bersemangat dan mengekspresikan kegembiraannya.

"Bagaimana dengan 100.000 untuk mereka berdua?"

"100.000 katamu ..."

50.000 per belalang. Itu harganya sama dengan di guild, tapi aku cukup yakin biasanya ada lebih banyak uang yang terlibat ketika langsung menjual ini.

Saat itulah aku dan Emma berbagi pandangan.

"Berapa banyak yang orang lain tawarkan untuk membelinya lagi?"

Mengedipkan mata. Tujuannya adalah untuk membuatnya berpikir kami memiliki calon pembeli lain.

Kau mungkin tidak bisa menyebutnya telepati, tetapi Emma dan aku memiliki hubungan yang panjang. Dia tahu apa yang aku maksudkan dengan segera.

"Hmmm, yahhh, aku cukup yakin dia mengatakan 290.000, kan ~"

"D-dua ratus sembilan puluh !? Bukankah itu terlalu banyak!"

Dia terkejut, tetapi yang lebih linglung darinya adalah aku. Tidakkah menurutmu itu terlalu mahal? Apa yang ada dalam pikiranku adalah lebih ke kisaran 150.000. Seperti yang diharapkan, mendekati 300.000 ria seperti itu akan membuat kolektor belalang――

* Pop *

Atau lebih tepatnya, * jingle. * Dia mulai menaruh koin di tanah.

"Ini 300.000. Kamu akan menjualnya kepadaku, kan?"

"Terima kasih atas pembelian Anda!"

Secara refleks aku berteriak seperti pedagang. Kami menyerahkan tas dengan dua Belalang Pelangi ke kolektor, yang kemudian melanjutkan perjalanan dengan senyum berseri-seri. Dengan ekspresi yang tidak terlalu berbeda, kami melambaikan tangan padanya.

"Yay ~"

"Aku punya keraguan ketika kamu menaikkan harga seperti itu, tetapi untuk berpikir itu akan berjalan dengan baik."

"Tentu saja ~, dia orang kaya yang seperti itu."

"Huh, tapi tunggu sebentar ..."


Aku sudah mendapatkan semua uang untuk daftar sekolah!


Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter