-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 3 (Ayo Mencoba Skill Anugerah yang Aneh)

Di rumah aku tidak membicarakan tentang Dungeon Tersembunyi. Mengesampingkan ayah, ibu dan Alice pasti akan mencoba menghentikanku 'tuk pergi ke sana lagi. "Jangan lakukan sesuatu yang berbahaya!" kata mereka. Aku memang berbagi Slime Emas dengan mereka.

"Apakah kalian berdua ingin mencoba ini? Di mana aku mendapatkannya adalah rahasia, tetapi mereka sangat lezat."

"Noire, ketika kamu mengatakan 'berdua' barusan kamu mengecualikanku, kan? Meskipun kamu menatapku, kamu berpura-pura tidak melihatku, bukan?"

Ayahku mulai menjadi melankolis jadi aku dengan enggan menaikkan kuota dari dua menjadi tiga. Mereka semua mencoba sepotong Slime dan kemudian berseru pada saat yang sama.

"""Lezat!"""

Tidak heran mereka bereaksi seperti itu. Sangat bagus aku juga berteriak ketika aku pertama kali menggigitnya. Jadi sekarang jumlah yang tersisa adalah ... Oi, bukankah kerakusan ayah akan sepenuhnya menghabiskan mereka? Itu sebabnya aku tidak menghitungmu pada awalnya!

Yah, aku selalu bisa mendapatkan lebih banyak jadi kurasa tidak apa-apa.

"Kakak, ini pertama kalinya aku makan sesuatu yang manis dan selezat ini!"

"Ya, aku akan mencoba mendapatkan beberapa lagi dalam waktu dekat. Ngomong-ngomong, tentang sekolah pahlawan, kapan ujian masuknya?"

"Anakku, itu besok."

"Hanya secara hipotesis, jika aku lulus ayah tidak akan mampu membayar biaya sekolah, kan?"

"Ughh ... ayo sekarang, ada hal yang disebut martabat ayah ..."

Jelas hari itu betapa repotnya dia. Aku memiliki dua kakak lelaki, tetapi mereka berdua meninggalkan ibu kota kerajaan dan pindah ke kota-kota yang berbeda. Kakak laki-laki tertuaku melayani tugas ksatria di daerah yang berbeda dan saudara laki-lakiku yang lain menghadiri sekolah komersial.

Biaya sekolah komersial cukup tinggi sehingga Keluarga Stalgia kami berada dalam situasi yang mengerikan jika menyangkut masalah uang. Itu juga alasan aku awalnya beralih ke pekerjaan alih-alih melanjutkan pendidikan.

"Sekolah pahlawan mengizinkan pekerjaan paruh waktu, bukan? Dalam hal itu aku juga akan menjadi seorang petualang atau pencari dungeon."

"Tapi, Noire, kamu ..."

"Ayah, aku juga, berada pada usia pertumbuhan. Berharaplah yang tinggi."

"Itu tidak baik, Kakak! Tolong, apa pun itu selain pekerjaan yang berbahaya—"

"Alice, aku mungkin terlihat seperti ini, tapi aku masih lelaki."

Dengan suara berdesir aku menunjukkan latihan ayunan dengan pedang. Bisa dikatakan aku naik level yang meningkatkan kemampuan fisikku, karena itu cukup merubah penampilan. Bahkan ayah terdiam sesaat.

Sesuai dari putra Keluarga Stalgia aku akan menjadi kuat, ayah.

---

Hari berikutnya aku memutuskan untuk menggunakan skill yang aku terima dari Master untuk digunakan secara praktek. Pertama-tama aku ingin mendapatkan skill yang nyaman di situasi tertentu melalui Skill Penciptaan. Ketika aku pergi ke Dungeon Tersembunyi levelku seharusnya terus meningkat juga, tetapi pergi ke gereja setiap saat akan berubah menjadi gangguan cepat/lambat.

Targetku dianalisis. Aku juga akan membutuhkannya untuk memeriksa apakah「Skill Anugerah」benar-benar bekerja ketika aku menggunakannya.

『Analisis 300 LP』

Tentunya mahal ... Jika aku membuat ini sekarang sisa LPku akan menjadi 200. Kedengarannya seperti aku akan pingsan di tempat. Master juga memberi tahu padaku bahwa dengan LP yang rendah resistensi seseorang terhadap penyakit juga mereda. Dengan pemikiran itu kurasa aku harus mengisi mereka terlebih dahulu.

"Maaf membuatmu menunggu, Noire ~!"

Emma tiba di tempat pertemuan kami di taman umum. Aku memanggilnya di sini untuk berterima kasih atas bantuannya kemarin.

"Selamat pagi, Emma. Apakah suasananya berbeda dari biasanya?"

"Ee ~, aku bertanya-tanya tentang apa itu ~, entahlah ~"

Gadis yang menanggapiku dengan senyum penuh tidak suka dengan pakaian yang menunjukkan banyak kulit. Lebih tepatnya, dia tidak suka pakaian yang mengumbar dada seseorang. Namun, hari ini dia mengenakan gaun bahu telanjang yang memperlihatkan belahan dadanya.

"Jarang melihatmu memakai pakaian seperti ini. Biasanya kamu tidak mengenakan sesuatu yang terlalu terbuka."

"Yah, tentu saja, ketika aku memakainya, semua orang hanya melihat payudaraku. Ada juga orang yang memanggil gadis sapi untuk melecehkanku~"

"Jadi bukankah pakaian ini juga membuatmu mendapatkan perhatian yang tidak perlu?"

"Itu sebabnya, hari ini! Hari ini tuh berbeda. Aa, Noire, bodoh!"

Bodoh membuat penjagaanku lengah, tetapi aku bisa tahu aku membuatnya kesal.

"Maaf, aku tidak bermaksud membuatmu marah. Aku ingin bertemu denganmu karena aku punya makanan penutup yang enak untuk dibagikan denganmu."

"Ooh? Aku senang, mungkin."

"Ini dia."

Aku memberinya apa yang menjadi Slime terakhir karena ulah ayah.

"Manisnyaaaaaaa?!"

Sepertinya itu cukup baik baginya untuk meregangkan suaranya.

"Di mana kamu membeli ini?"

"Aku sebenarnya tidak membelinya, tetapi dari mana aku mendapatkannya adalah sebuah rahasia."

"Boo, tidak ada rahasia antara teman masa kecil."

"Seorang pria dengan rahasia itu lebih menawan, adalah apa yang pernah dikatakan seseorang di suatu tempat."

Bahkan tanpa rahasia pun, Noire adalah ... apa yang akan dikatakan Emma, ​​tapi dia tidak melanjutkan. Saat itulah aku memberi tahu dia tentang permintaanku.

"Cerita yang aneh, tapi aku ingin mencoba memelukmu."

"Ada apa ini tiba-tiba !?"

"Yah, kamu terlihat sangat menawan hari ini. Jadi kenapa tidak?"

"I-Ini tidak seperti aku bilang tidak."

"Baiklah, aku peluk."

Aku memeluknya dengan erat. Ini juga seharusnya berada di bawah hubungan intim dengan lawan jenis, adalah apa yang aku pikirkan.

Perasaan tubuhnya yang lentur dan kenyamanan lengannya yang lembut yang memelukku begitu luar biasa sehingga aku tidak sengaja memberi lebih banyak kekuatan pada pelukan itu. Sebagai tanggapan, dia melakukan hal yang sama dan untuk sementara kami tetap dalam posisi itu.

Secara spontan aku mencium aroma rambutnya. Itu memiliki aroma sabun yang menyegarkan. Kau dapat benar-benar tahu bahwa dia adalah keluarga yang lebih kaya daripada aku. Dia juga tahu cara untuk membelanjakan uangnya.

"Terima kasih atas bantuanmu."

"... Maksudku, ini lebih dari sekadar salam sederhana. Kapan saja tidak apa-apa jika hanya itu."

Rencananya sukses.

500 LP → 800 LP.

Aku bertanya-tanya apakah karena itu adalah pengalaman yang pertama kali, itu cukup naik dengan drastis. Segera aku membuat analisis, yang menempatkanku pada 550 LP. Dengan skill yang baru aku peroleh, aku menganalisis Emma.

_________________________________________________________________________________

Nama: Emma Brightness
Umur: 16
Ras: Manusia
Level: 18
Pekerjaan: Pengangguran
Skill: 「Penguasaan Ayunan Belati Ganda Peringkat  C」「 Serangan Angin 」

_________________________________________________________________________________

Untuk skill belati ada peringkat yang terpasang. Urutannya adalah C, B, A, S, dengan S sebagai puncaknya. Namun, bahkan seseorang dengan peringkat C memiliki teknik yang luar biasa yang tidak dapat dibandingkan dengan seseorang yang tidak memiliki skill sama sekali. Dikatakan ... Pengangguran?

"Bagaimana pekerjaanmu sebagai pustakawan?"

"Aku berhenti kemarin ~. Merasa seperti itu bukan untukku."

"Bukankah itu penilaian yang terburu-buru?"

"Kurasa, mungkin ~"

Dengan 'Uwahahaha ~' yang keras, Emma tertawa sambil meniru beberapa pahlawan besar. Jika aku melamar sekarang untuk mengisi posisi yang baru saja kosong ... Tidak, aku tidak harus memikirkan itu. Aku sudah memutuskan jalan yang berbeda untuk dijalani.

Setelah berhasil memperoleh analisis, aku berjalan-jalan dengan Emma, ​​di mana dia sering merentangkan bahunya. Aku bertanya apakah bahunya terasa kaku dan dia mengangguk.

"Apakah itu karena dadamu sangat berat?"

"Yah, ya, benar! Tapi apa itu yang kamu katakan pada seorang wanita !?"

"Teman masa kecil, kan? Aku bisa mengatakan hal itu padamu, tapi aku tidak bisa mengatakannya pada gadis lain."

"A-, ya... ehehe. Benar, itu betapa bagusnya hubungan kita."

Ketika aku berpikir tentang bagaimana membantunya, aku memiliki ide yang bagus.

『Payudara Kecil: 30 LP』

Uwoa-, bahkan sesuatu seperti itu dapat dibuat ... Atau mungkin skill semacam ini sudah ada. Sebenarnya, bisakah kau menyebut ini skill?

"Jika kamu bisa mempunyai dada kecil, mau tidak?"

"Itu benar-benar terdengar indah ~. Itu menyenangkan pada hari itu juga."

"Ingin aku mengabulkan keinginan itu?"

"Ohohoho ~, tentu saja, tolong lakukan ~"

Aku memutuskan untuk menguji Skill Anugerah. Sepertinya memberikan skill itu memiliki biaya 50 LP. Dikombinasikan dengan skill itu sendiri yang akan menjadi 80 LP.

Yah, aku punya 550 jadi tidak masalah. Aku membuat「Payudara Kecil」dan meneruskannya. Pada saat yang sama dada besar Emma menyusut di depan mata kita sampai ke bentuk papan cucian. Dengan payudaranya menghilang belahan dadanya juga pergi entah kemana.

"――Ueh? Apa yang kamu lakukan !?"

"Mencoba memberimu payudara kecil."

"Kenapa kamu bahkan bisa- !? Apa, apa yang terjadi !?"

"Aku memberimu skill yang disebut payudara kecil."

Seperti ikan di darat, Emma mengepakkan mulutnya. Yah aku bisa melihatnya, tidak mungkin dia bisa mengerti apa yang baru saja terjadi. Untuk memberinya kelegaan, aku mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu lagi berurusan dengan nyeri bahu yang disebabkan oleh dadanya.

"Ada apa dengan ini, rata... Seperti aku ini orang lain saja."

"Kupikir berat badanmu sedikit berkurang juga. Juga, aku dengar ada banyak orang yang lebih menyukai dada rata, baguslah untukmu."

"...Benarkah itu?"

"Yup. Meskipun aku lebih suka ukuran yang lebih besar."

"Kembalikan mereka sekarang!"

"Ee ..."

Dan di sini aku hanya ingin menyingkirkannya dari masalah bahunya. Sayang sekali aku menyia-nyiakan LP, tetapi melihat orang yang terkena dampaknya dengan sungguh-sungguh komplain padaku, aku harus melakukannya.

Hm, haruskah aku membuat「Payudara Besar」dalam situasi ini? Namun kedua skill itu mungkin saling mengimbangi dan menghasilkan ukuran normal. Payudara besar itu apa? atau payudara hyper? Payudara yang akan meledak. Itu mengerikan. Mungkin juga aku gunakan kesempatan ini untuk menguji Skill Edit.

「Payudara Kecil」
〈Mengubah payudara kecil.〉

Sepertinya aku akan mengedit apa pun di dalam tanda kurung, baik itu menulis ulang surat atau menghapusnya. Untuk saat ini aku akan mencoba hanya menghapus kata kecil.

『Kecil』Penghapusan: 90 LP

Uwa-. Ini memalukan tapi baiklah. Dikurangi menjadi 380 LP membuatku mengalami sakit pusing, tetapi sepertinya pengeditan berhasil dan skill payudara kecil menghilang. Mungkin menghilang secara keseluruhan karena kalimat yang tersisa tidak dapat berdiri sendiri.

"Yay! Sudah kembali, dadaku kembali!"

"Senang itu berhasil. Meskipun aku tidak enak badan ... maukah kamu memberiku pangkuan bantal?"

"Ya ampun, kamu benar-benar pucat! Kemarilah."

Di sebuah bangku di dekatnya dia membuat diriku beristirahat di pahanya. Berkat pangkuan bantalnya, aku mulai pulih sedikit dan kembali ke 450 LP. Karena ada satu hal lagi yang ingin aku gunakan untuk edit, aku akan menghemat mereka untuk saat ini.

"Itu mengingatkanku, Emma, ​​kita masih belum melakukan salah satu dari salam negara asing itu hari ini."

"Eh ~, apakah kamu masih merasa tidak sehat?"

"Ini demi pemulihan yang cepat."

"Mau bagaimana lagi ~"

Mendekati wajahku di pangkuannya, perlahan-lahan dia turunkan bibirnya ke bibirku. Sepertinya sukses. LPku naik hingga 500.

"Jika memungkinkan, satu lagi."

"Nh-"

Sayangnya yang kedua kalinya tidak menyebabkan peningkatan. Sepertinya aku perlu menunggu semacam cooldown untuk tindakan berulang agar memiliki efek. Kurasa itu yang diharapkan, jika tidak, kau dapat meningkatkan LP unlimited. Aku juga ingin tahu bagaimana melakukan sesuatu untuk pertama kalinya memengaruhi perolehan LP.

Tentu ada banyak hal untuk dicoba nantinya.


Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter