-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 2 (Kumpulan Skill yang Luar Biasa)

Bagian dalam dungeon itu ternyata normal. Dindingnya terbuat dari batu bata dan obor dipasang pada sisinya dalam jarak yang telah ditentukan. Berkat itu tidak ada masalah dalam hal penerangan. Ada nuansa labirin di koridor yang membuatnya mudah membayangkan seseorang tersesat di sini.

"Tidak ada gunanya ragu-ragu, saatnya untuk maju."

Tepat ketika aku mulai bergerak maju, gerbang di belakangku tertutup sendiri. Uwa, itu membuatku takut ... dan tepat saat aku hendak menenangkan diri lagi—

『... Oh pahlawan pemberani, kamu berhasil datang ke sini ... Aku menunggumu di lantai dua ... Di sana, aku akan ... ... milikku ... ... untuk dirimu... ... 』

Hah? Tiba-tiba suara seorang wanita bergema dari dalam kepalaku. Bagian terakhir terlalu sunyi dan serak untuk dimengerti. Perangkap mungkin? Menyiapkan pedangku, aku melanjutkan. Ketika koridor berbelok ke kanan, aku membeku.

"Ini... tidak mungkin, kan?"

Apa yang kutemui adalah tiga Slime yang berkilau berwarna emas. Slime tidak lebih dari gumpalan berbentuk jeli dengan lebar 30 cm, tetapi biasanya warnanya biru muda atau hijau muda. Ada juga yang berwarna merah, tetapi jarang ada di wilayah ini. Slime emas di sisi lain nyaris tidak ada di seluruh benua. Bagaimana mereka berakhir di tempat seperti ini, dan mereka bertiga ada di situ?

"Chuppachoo"

Salah satu dari mereka menjadi agresif dan mengeluarkan cairan kuning. Itu adalah jenis yang menularkan penyakit saat terkena. Tanpa penundaan aku menghindar dan menebasnya dengan pedangku. Aku bimbang sesaat tetapi aku berhasil memotongnya menjadi dua. Dua lainnya aku bunuh dengan cara yang sama. Slime pada umumnya adalah monster terlemah sehingga bahkan aku bisa sedikit banyak menanganinya.

... Terasa panas.

Aku merasakan gelombang kekuatan menembus tubuhku. Sepertinya levelku naik dengan membunuhnya. Aku akan menganalisanya nanti. Ngomong-ngomong, aku hanya anak kecil level 5.

"Aku ingin tahu apakah itu benar bahwa kamu dapat memakan Slime Emas juga."

Slime sangat berguna karena dapat dimakan setelah dikalahkan. Berdasarkan hal-hal yang mereka makan sampai saat itu selera mereka berubah juga. Bahkan ada peternakan Slime. Aku mengambil sepotong yang telah dipotong menjadi dua dan menggigitnya.

"Sangat manis!?"

Hampir seperti madu, tetapi lebih halus lagi ... Tanpa pikir panjang aku menggigit ketiga, keempat. Sebelum kusadari, aku sudah makan seluruh bagian.

"Ah itu tidak baik, aku perlu membawa beberapa untuk ibu dan Alice."

Adapun ayah ... baru satu lantai jadi jangan pedulikan dia. Aku memasukkan dua tubuh Slime Emas ke dalam tas. Berkat tingkat reproduksi yang rendah dari Slime Emas, mereka sangat berharga, jadi menjualnya seharusnya menghasilkan uang yang cukup banyak. Lantai pertama ternyata penuh dengan air mancur uang ini, tetapi setelah membunuh empat Slime Emas, aku menyerah untuk membawa mereka semua bersamaku. Tasku terlalu berat. Aku melihat tangga dan berjalan ke bawah.

『... Data... ... ng... kesini......』

Suara itu datang lagi. Meskipun itu mungkin jebakan, aku tidak bisa mengabaikannya. Lantai kedua penuh pintu yang mengarah ke kamar-kamar kecil, tapi aku dipandu ke kamar tertentu dari semuanya.

Seorang wanita kurus dengan rambut putih digantung di rantai di tengah ruangan. Masing-masing dari empat dinding memiliki lubang bundar dari salah satu rantai panjang. Dia lemas tak berdaya.

"Tapi masih hidup ... kan?"

Aku mendekat dengan hati-hati dan memanggilnya sambil menjaga jarak beberapa meter di antara kami. Aku melihat wajahnya yang pucat tetapi tidak bisa melihat usianya. Yang bisa kukatakan adalah dia akan cantik jika dia dalam kondisi sempurna.

『... datang, sentuh ... kepalaku ...』

Sebuah suara serak berbicara kepadaku. Rasanya seperti kematian akan mengunjunginya setiap saat. Menyalurkan keberanianku, aku menyentuh kepalanya.

"Apa- ?!"

Telepati? Dalam satu saat semua hal yang ingin dia sampaikan kepadaku mengalir ke pikiranku seperti longsoran salju.

Olivia Servant.
Petualang Super Tingkat Atas Kelas Pertama (Seriusan?)

Sepertinya dia memainkan peran utama di negara ini 200 tahun yang lalu. Ketika sedang berjalan-jalan, dia menemukan gua itu secara tidak sengaja, menemukan dinding palsu, mendapatkan mantra pintu masuk dengan menguraikan beberapa teks kuno yang ditulis pada patung batu di belakang gua, dan berhasil memasuki dungeon.

Eeh, jadi Dungeon Tersembunyi ini bukan penemuan yang belum pernah terjadi sebelumnya, akulah orang kedua. Adapun Olivia, ketika dia mengalahkan monster di ruangan ini jebakan diaktifkan dan mengubahnya menjadi keadaan seperti ini. Hal yang mengejutkan adalah bahwa dia telah dipenjara di sini selama 200 tahun. Sungguh kisah yang mengerikan.

"Aku mengerti inti dari semuanya. Suatu saat, aku akan memotong rantaimu."

『Berhenti! Ini adalah rantai terkutuk, jangan lakukan apa pun tanpa alasan!』

Seolah koneksi sudah diinstal sebelumnya, aku bisa mendengarnya langsung di dalam kepalaku. Artikulasinya lancar dan penuh semangat, tetapi dia sendiri belum menunjukkan ekspresi wajah atau hanya menggerakkan jari. Tampaknya tubuh dan pikirannya terbelah dua.

『Ini adalah rantai kematian terkutuk. Memotong mereka dan aku yang malang akan mati. 』

"Tunggu, lalu mengapa kamu memanggilku di sini?"

『Aku telah mencari partner percakapan selama ini, mengirimkan suaraku meskipun hal itu sia-sia. Dan sekarang seseorang benar-benar datang! Ah, itu membuatku sangat emosional sehingga aku bisa menangis. 』

Yang berarti pemanggilan itu bukan sesuatu yang kupicu dengan datang ke sini, ya. Jadi dia menghabiskan 200 tahun, setiap hari ...

『Tapi tetap saja, kesepakatan yang cukup menjanjikan, bukan?』

"Namaku Noire. Alasan aku datang ke sini adalah untuk menjadi lebih kuat—"

Aku dengan cepat memberi tahu dia tentang keadaanku. Sama seperti sebelumnya, wajahnya tetap diam tanpa menggerakkan kelopak matanya, namun suaranya yang telepati penuh semangat.

『Bukankah itu luar biasa! Tepat ketika aku sedang berpikir tentang menyerahkan keahlianku kepada seseorang ~. Aku tidak akan membutuhkannya lagi sehingga kau dapat memilikinya. Sebentar, bisakah kau menempatkan kepalamu pada kepalaku??』

"Seperti ini?"

Dengan detak jantung yang lebih cepat dari beberapa saat yang lalu aku menyentuh dahinya dengan milikku. Kali ini aku merasakan gelombang panas menyapu seperti tsunami. Rasanya seolah darahku mulai mendidih.

『Panpakapaa ~ n! Skill「Transfer」berhasil diberikan. Menjadi pasangan memang tidak cocok, tetapi semua yang kuat telah pergi! Dan dengan ini aku bisa mati dengan tenang. Saatnya perpisahan~』

"Tunggu, masih terlalu cepat untuk mati!"

『Ya, aku tidak sekarat. Itu lelucon ~. Sekarang aku akan menjelaskan Skillnya dengan cepat. 』

Dia kemudian menjelaskan banyak skill luar biasa seolah-olah itu adalah kehidupan sehari-hari.

「Skill Penciptaan」
Bebas menciptakan skill baru dengan biaya LP. Biaya berbeda berdasarkan skill yang diinginkan. Skill orisinal lebih mahal.

「Skill Anugerah」
Memberikan skill yang dihasilkan dengan Skill Penciptaan ke orang lain dan hal-hal lainnya. Jumlah LP yang berbeda digunakan tergantung pada target dan skill.

「Skill Edit」
Mengizinkan pengeditan skill siapa pun dan apa pun itu. Konsumsi LP tergantung pada konten yang sedang diedit.

「Konversi LP」
LP dipulihkan sesuai dengan tindakan berikut:
  • Menikmati hidangan yang menyentuh hati dan menyenangkan
  • Hubungan intim dengan lawan jenis
  • Kepuasan keinginan moneter dan material
  • Pemenuhan kemauan dan keinginan lain (Anak cucu juga termasuk)

Dengan berkonsentrasi padanya, jumlah LP saat ini akan muncul di benak seseorang.

Penciptaan, penganugerahan, edit. Semua ini hal baru bagiku. Aku ingin tahu apakah mereka skill yang unik?

『Penciptaan, penganugerahan, dan edit itu cukup kuat! Namun, menghemat LP menjadi sangat penting. 』

"Metode pengisian LP sedikit menarik bukan?"

『Ya, aku telah menjalani kehidupan yang menyenangkan di mana aku bekerja keras, tinggal di rumah yang bagus, menikmati banyak makanan enak dan bersenang-senang dengan banyak pria baik, kau tahu』

"Jadi, kamu adalah seorang bimbo [1]."

『Aku tidak menyangkal itu! Tapi Noire, jangan menimbun LP, oke? Saat menabung, penting untuk tidak menimbunnya! Lucu, kan? 』

"Tidak juga."

『Uee -...』

『Bagaimanapun, berapa banyak LP yang kau miliki sekarang?』

Ketika aku fokus padanya, 『550』muncul di pikiranku.

『Bagaimanapun juga, tidak banyak. Dengan cara ini Skill Penciptaan yang kuat tidak akan mungkin, tetapi sebagai percobaan buatlah sesuatu. 』

"Bagaimana jika LP ku 0?"

『Mati.』

Katakan itu di awal kek!.

"Jika aku orang yang menghabiskan semua LP-nya dan mati, kamu akan menjadi pembunuh yang bertanggung jawab."

『Kamu bukan pria yang seperti itu. Noire adalah tipe yang mengetuk jembatan batu sebelum melewatinya tetapi kemudian tidak berjalan di atasnya. 』

"Ugh ..."

『Ah, maaf, apakah itu tepat sasaran? Aha-, yah, uji Skill Penciptaan. Karena ini adalah pertama kalinya bagimu, bagaimana dengan sesuatu seperti proyektil batu? 』

"Aku akan mencoba."

Aku berkonsentrasi menciptakan「Proyektil Batu 」
Dikatakan『Biayanya LP: 50』jadi aku mencobanya. Apakah aku dapat menggunakannya sekarang? Coba kita lihat.

Dopang! Dokang!

Sebuah batu dengan diameter 20 cm ditembakkan dan bertabrakan dengan dinding.

"Tidak kusangka bisa mendapatkan skill baru begitu saja"

『Benar kan? Sangat nyaman. Ngomong-ngomong, bagaimana kondisimu? 』

"Kurasa sedikit lelah."

『Kamu harus pulang dan istirahat untuk hari ini ~. Dan pastikan untuk datang lagi! Aku akan memberimu beberapa petunjuk tentang berbagai hal- syaratnya adalah kau memanggilku Master. 』

"Master, aku dengan rendah hati memohon kepadamu untuk memperlakukanku dengan baik pada kesempatan berikutnya."

『Terlalu formal!』

"Karena Master adalah wanita yang ceroboh, kupikir ini sangat pantas."

『Noire benar-benar tahu bagaimana menyemburkan racun ...』

"Kalau begitu, aku akan kembali lain kali."

Karena vitalitasku tidak terlalu baik, aku melakukannya seperti yang diperintahkan dan keluar dari Dungeon. Dalam perjalanan pulang, aku mampir ke gereja dan memeriksa pada seseorang yang kukenal, meskipun membosankan, untuk menganalisis kemampuanku saat ini.

"Apa yang terjadi, Noire !? Kamu punya Skill yang tidak pernah didengar lelaki tua ini, dan tunggu, bukankah kamu level 5?"

Ternyata levelku naik sampai ke level 20-an. Slime Emas memang enak, dan aku membawa pulang lebih dari satu.

_________________________________________________________________________________

  • Bimbo itu wanita yang sexy, sangat menarik secara fisik, tapi kepribadian dan kapasitas otaknya itu pas-pasan dan dia sadar akan hal itu lalu memamerkannya ke orang lain. Hampir sama dengan narsis hanya saja narsis kan tampang pas-pasan tapi terlalu percaya diri.
_________________________________________________________________________________

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter