-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 1 (Great Sage)

Dungeon Tersembunyi.
Tempat itulah yang kumasuki sekarang. Dungeon yang belum pernah dijelajahi, yang belum disadari oleh dunia, atau hanya ada satu cara untuk memasukinya yang belum diketahui. Tanpa kecuali ada semacam penghalang yang mencegah orang masuk ke dalam.

Pintu masuk yang tidak terbuka.
Tidak ada tangga untuk turun.
Perlindungan oleh makhluk sihir yang sangat kuat.
Tidak ada pengetahuan tentang caranya untuk masuk, dan sebagainya.

Justru karena itu orang yang menemukan caranya untuk masuk pasti dipuji sebagai pahlawan. Dan itu sugguh meremehkan! 

Suatu kali Janton Jastal secara tidak sengaja menemukan sebuah batu yang diperlukan untuk memasuki dungeon dan begitu saja negaranya menghadiahinya dengan uang yang cukup untuk menjalani beberapa kali kehidupan yang bahagia. Itu kesepakatan yang bagus pada Dungeon Tersembunyi. Dan juga, baik atau buruknya itu adalah jenis tempat yang belum dipetakan yang aku  masuki sekarang.

"Ini masih lantai tiga, kenapa monster seperti ini yang muncul!?"

Menghadapi kerangka yang tampak seperti kematian yang menjelma, aku hanya bisa berteriak. Dari atmosfernya saja aku bisa tahu itu musuh yang sangat berbahaya. Dengan kain sobek yang berkibar seiring dengan gerakannya lalu mengangkat sabitnya dan menjadikanku targetnya. Pada titik ini yang bisa kulakukan adalah melakukan perlawanan.

Dengan tergesa-gesa aku menggunakan「Analisis」, salah satu Skill yang kuperoleh di lantai sebelumnya, dan memverifikasi kekuatan lawanku.

... Ternyata aku bertemu musuh jauh lebih buruk dari yang diharapkan.

Nama: Dead Reaper
Level: 99
Skill: Menuai Kematian Instan (Reap of Instant Death)

Untuk level 23 sepertiku itu sudah menjadi musuh yang sangat kuat jika dilawan sendiri, tapi skill itu tidak menyeramkan. Ringkasan Skillnya ternyata sebagai berikut:

「Menuai Kematian Instan」
<Kematian instan setelah menerima kerusakan (damage). Tanpa Resistance yang tepat itu tidak mungkin.>

Jadi pada dasarnya, menerima satu serangan berarti perjalanan ke surga. Karena tidak mungkin aku bisa menghadapi serangan seperti ini secara langsung. Aku mengaktifkan「Edit」, skill lain yang aku peroleh dari lantai dua, dan mencoba memanipulasi『Kematian Instan』dari ringkasan skill.

『Kematian Instan』 Penghapusan: 1000 LP

"Whoah, ini tidak mungkin."

Menghapus dua kata itu sekarang akan membuat Skill itu tidak berguna, tetapi untuk melakukan itu aku butuh LP, Life Point. Saat ini aku tidak memiliki lebih dari 500 LP, jadi mengeksekusi skill itu hanya akan mengakibatkan kematian bagiku.

"Lalu Skill Penciptaan !"

Aku menciptakan skill baru yang disebut「Thickheaded」 untuk 100 LP dan dengan 100 LP lainnya aku menggunakan skill penganugerahan untuk memberikannya kepada lawanku. Aku merasakan beberapa kehilangan kekuatan yang cepat dengan LP ku menurun ke 300 begitu saja, tetapi aku menguatkan kakiku tuk bertahan. Tidak mungkin aku akan mati di sini.

"Hooh, mari kita lakukan ini."

――Dungeon dimana tidak ada yang bisa masuk.

Kenapa aku pergi ke tempat seperti ini?
Apakah aku, putra ketiga dari bangsawan yang hancur, mampu mencapai sesuatu yang hebat?

Untuk menjelaskannya aku harus kembali pada beberapa hari yang lalu.

---

Aku bangkit dari tempat tidurku yang sedikit kusam dan turun, menuju ruang tamu. Dengan melakukan itu aku dihadapkan dengan perkembangan yang berbeda dari biasanya; dalam tampilan sujud yang sempurna ayahku menekan dahinya di lantai.

"Maafkan aku, Noir! Aku benar-benar minta maaf, itu tidak bisa dimaafkan!"

Dengan suara menjerit, aku tiba-tiba menerima permintaan maaf. Ini adalah pertama kalinya aku melihat ayah melakukan sejauh ini.

"Ayah, tolong angkat kepalamu. Apa yang sedang terjadi?"

"Sebenarnya, ini tentang perpustakaan yang seharusnya kamu kerjakan mulai hari ini dan seterusnya..."

Aku Noir Stalgia, anak ketiga dari seorang bangsawan. Beberapa saat yang lalu aku lulus dari sekolah Pemeliharaan Pemuda Jastal untuk rakyat jelata dan bangsawan. Karena keadaan keluargaku, aku memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikan dan memilih untuk mendapatkan pekerjaan. Tempat kerja berada di perpustakaan, artinya aku menjadi pustakawan. Karena aku menyukai buku sejak kecil, aku sangat berterima kasih atas kesempatan itu.

"Jangan khawatir, aku sudah cukup termotivasi tentang hari pertamaku bekerja."

"Aah, tidak, tentang posisi sebagai pustakawan ... Koneksiku tidak bisa lagi digunakan."

"Apa maksudmu? Bukankah kamu mengatakan kamu membicarakannya dengan seorang teman?"

"Yah, tiba-tiba anak Viscount memotong barisan dan sekarang ... Tidak ada lagi ruang untuk staf."

Aku merasakan sakit kepala. Saat itu juga, aku menjadi pengangguran.

Untuk bangsawan, urutan otoritas berlaku Duke, Marquis, Count, Viscount, Baron, Baronet. Seseorang tidak bisa menentang kelas yang lebih tinggi. Dan kami, keluarga Stalgia, adalah Baronet, paling-paling disebut ujung tangga. Kelasnya sedikit lebih tinggi dan cenderung ke, "bangsawan miskin."

Berbicara melawan Viscount dua peringkat di atas kami itu tidak terpikirkan.

"Ayah, tolong angkat kepalamu. Aku mungkin menganggap menjadi pustakawan sebagai tujuan hidupku, aku bahkan mungkin menantikannya lebih dari tiga kali sehari, dan aku mungkin berada di puncak keputusasaan, tapi aku tidak menaruh dendam. "

"Tidak, tentu saja!"

"Tapi tetap saja, apa yang harus aku lakukan sekarang, orang tu... Ayah."

"Apakah kamu baru saja akan mengatakan orang tua ?! Sulit dipercaya! Kamu benar-benar kesal, wahai anakku!"

"Kesampingkan lelucon, bagaimana ini sekarang? Membuat putra bangsawan menjadi pengangguran, meskipun itu bangsawan tingkat tiga, itu tidak bisa diterima."

"Tingkat ketiga ..."

Berganti dengan ayahku yang sedih, baik ibu dan saudara perempuanku bergabung dalam diskusi.

"Noir, seperti rencana pengganti, bagaimana kalau mencoba ujian masuk sekolah pahlawan?"

"Mana mungkin aku akan lulus."

"Kalau begitu aku akan merawat kakak!"

"Terima kasih, Alice. Tapi mari kita bergantung secara finansial pada adik perempuanku sebagai rencana C. Untuk saat ini aku akan berjalan-jalan setiap hari."

Untuk menenangkan kepalaku, aku pergi ke luar. Dalam suasana hatiku adalah aku berharap angin hanya akan menerbangkan kekhawatiranku. Sambil berjalan melalui daerah terjauh dari distrik bangsawan, seorang gadis cantik bergegas menghampiriku, dadanya berguncang hebat dalam perjalanan kesini.

"Pagi, Noir! Apa semuanya sudah siap?"

"Ah, selamat pagi, Emma."

Dihiasi dengan beberapa hiasan rambut, rambut cokelatnya tetap semenarik dulu. Seorang gadis yang ada di sekitarku yang kukenal bertahun-tahun, Emma Brightness.

Dia adalah teman masa kecilku yang berusia 16 tahun dan seorang gadis yang penuh dengan kemewahan. Berkat wajah yang menjanjikan dia akan berubah menjadi wanita cantik di masa depan dan ukuran dadanya juga luar biasa populer diantara anak laki-laki di sekolah Pembinaan Remaja. Sebenarnya, bahkan guru laki-laki tidak terkecuali.

"Mulai hari ini kita berdua akan menjadi pustakawan ~! Ayo bekerja keras bersama, wahahaha ~!"

Sementara dia bersenda gurau meniru beberapa pahlawan besar, aku memberi tahu dia tentang perkembangan terakhir.

"... hah? Jadi apa? Tunggu, tunggu tunggu, jadi kamu tidak bisa menjadi pustakawan?"

"Sepertinya tidak mungkin. Aku akan mendukungmu dari barisan belakang, Emma."

Berkat garis keturunan Baron mereka, keluarganya menikmati kehidupan yang agak kaya dan karena kedua orang tua kami adalah teman, masa kecil kami penuh dengan kesempatan untuk sering bertemu. Pangkat bangsawan kami berbeda, tetapi dia tidak pernah menjadi tipe orang yang sesumbar tentang hal-hal seperti itu. Tempat kerja kita ... seharusnya sama.

"Jadi, hei, ada apa denganmu yang lebih sedih daripada aku sendiri?"

"Tapi, tapi ... aku bahkan menemukan sebuah cerita yang aku yakin kamu akan tertarik, tetapi akhirnya mendengar sesuatu yang menyedihkan ..."

"Sesuatu yang membuatku tertarik?"

"Ini tentang keahlianmu. Kemarin saat membaca di arsip, aku menemukan sesuatu yang ada di pikiranku."

"Oh, sesuatu tentang Great Sage bukan? Ceritakan."

「Great Sage」

Keahlian yang sangat langka sehingga saat ini aku satu-satunya yang punya. Ketika aku berusia tujuh tahun dan sudah diidentifikasi di gereja, orangtuaku melompat kegirangan. Alasannya adalah bahwa itu adalah keterampilan yang sama yang diperoleh orang bijak terkenal, yang sebagai hasilnya memperoleh banyak pengetahuan tentang dunia dan hukum yang mendasarinya. Keterampilan dengan efek masih belum jelas, aku diberitahu seperti itu. Tapi dalam kasusku itu adalah bakat yang sia-sia.

――Aku tidak bisa menggunakannya.

Yah tepatnya aku bisa menggunakannya, tetapi setelah menggunakannya aku diserang oleh sakit kepala yang sangat mengerikan itu membuatku berharap untuk mati, sakit kepala yang hebat.

Sampai sekarang aku telah menolak untuk menahan rasa sakit semacam itu hanya supaya aku bisa mengajukan pertanyaan kepada Great Sage.

"Ada satu baris ini, bahwa kapan pun Merlin, orang bijak sakit kepala, dia akan mengumpulkan istrinya agar dia bisa mencium mereka."

"Pasti dia tergila-gila dengan ciuman."

"Ya, tepatnya! Merlin juga sakit kepala ketika dia menggunakan skill itu. Bagaimana jika mencium lawan jenis mungkin akan meringankan rasa sakitnya?"

"... Itu mungkin, kurasa."

"Benar? I-ingin mencobanya?"

"Aku dan kamu?"

"Yah, tidak ada orang lain yang bertanya, kan? Maksudku, aku teman masa kecilmu jadi sesuatu seperti ciuman benar-benar hanya ... di negara-negara lain mereka diperlakukan sebagai salam, kau tahu? Lagipula penampilan kita sudah dewasa."

Menyaksikan Emma menjawab sambil kebingungan seperti itu, tanpa sengaja aku tertawa. Karena betapa baiknya dia, dia baik-baik saja dengan membantu hal ini demi aku.

"Baiklah, ayo kita lakukan dengan segera."

"Tunggu, apa, sekarang? Bagaimana dengan suasana hatinya, suasana hatinya benar-benar hilang!"

"Mau melakukannya dimana emang?"

"Menara jam, ayo pergi ~"

Aku tidak benar-benar mengikuti, tetapi seperti itu kami memanjat menara jam di pusat kota.

"Terimakasih"

"S-sama-sama"

Bibirnya hangat, juga lembut, tapi alih-alih aku tidak bisa tidak khawatir tentang efek samping skill itu.

"Semoga berhasil!"

Sementara rasa takut muncul dalam diriku, Emma mendorongku ke belakang. Keberanianku meningkat lagi.

Great Sage, tolong jawab panggilanku.

「Sesuai keinginanmu.」

Aku harus menjadi lebih kuat agar bisa lulus ujian masuk sekolah pahlawan. Apa yang akan menjadi metode yang paling efisien?

「Menjawab. Memasuki Dungeon Tersembunyi akan menjadi cara yang optimal.」

... Itu ... Itu tidak datang?
Sampai sekarang ini adalah titik di mana rasa sakit akan mulai, tapi aku masih baik-baik saja!
Tanpa sengaja aku menyuarakan pikiranku.

"Di mana Dungeon Tersembunyi terdekat?"

「Silakan masuki gua 14645 meter barat daya. Kemudian pergi ke 100 meter. Dorong dinding yang berputar di sebelah kiri untuk menemukan tangga ke『Dungeon Tanpa Akhir 』」

"Ah tidak mungkin sekarang ini mulai sakit seperti mataku sedang dicongkel!"

"Noir! Haruskah aku menciummu lagi !?"

"Tolong, Emma!"

Kami berciuman. Beberapa kali. Seolah-olah aku hanya membayangkannya, rasa sakit itu hilang. Luar biasa. Memikirkan metode ini efektif. Tapi rasa sakitnya masih mengerikan, jadi setelah hanya bertanya tentang metode masuk aku membatalkan skill.

"Tu... tujuh kali ...."

Dalam perjalanan pulang, aku mengucapkan terima kasih kepada Emma, ​​yang kepalanya memerah seperti apel.

"Terima kasih untuk hari ini. Apakah tidak apa-apa untuk menanyakanmu lagi suatu saat?

"U -... Uh, ya, tidak ada pilihan lain, kan"

Mengucapkan selamat tinggal kepada gadis yang gelisah di sisiku, aku pulang secepat mungkin.

Ayah masih bersujud.

"Ini perasaanku, Noir! Ini pengabdianku!"

"... Yang lebih penting. Ayah! Aku butuh pedang dengan ketajaman yang bagus dengan segera!"

"Jangan potong aku— !! Kamu bisa memanggilku orang tua, tolong jangan bunuh aku!"

"Jangan idiot, emangnya aku akan membunuhmu! Aku akan keluar untuk sementara waktu untuk persiapan ujian masuk sekolah pahlawan."

"Aa, oh, jadi itu toh."

Segera aku menerima pedang dengan ketajaman yang luar biasa. Sepertinya ayah dulu seorang petualang pada zamannya. Pekerjaan yang tidak dibayar.

Aku mengambil pedang dan bergegas keluar kota sekaligus.

Ketika matahari tepat di atasku, aku tiba di tempat tujuan dan memasuki gua terpencil. Setelah masuk ke dalamnya sedikit aku mendorong dinding dengan benar, kemudian diputar dengan * gurun. *

Di belakang dinding ada sebuah ruangan kecil, di tengahnya ada tangga kecil menuju ke bawah. Hidup Great Sage. Ayo turun.

"Whoah, jadi benar-benar ada di sini."

Daerah itu lebih luas dan di depanku menjulang gerbang besi besar. Tidak peduli jenis serangan sihir apa yang dipanggil, sepertinya itu tidak bergerak sedikit pun. Aku membaca mantra yang diperlukan.

「Dungeon Tersembunyi hanya aku yang bisa masuk. Diam-diam menjadi yang terkuat di dunia! 」

Ancaman bergemuruh ...―――――

Hah, pembukaan dengan perkataan seperti itu. Tidak mungkin ada orang yang bisa masuk tanpa diajari kalimat itu.

Dungeon Tersembunyi yang hanya bisa kumasuki

Dengan udara kemenangan aku melewati gerbang.


Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter