-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

My Abilities Average - Chapter 3 : Pergi Sekolah

Hari ini adalah hari kedua ekspedisi, dalam perjalanan ke Kota Kekaisaran.

Aku telah berkemah di luar, di samping padang rumput jalan raya.

Ini benar-benar bukan perjalanan yang layak. Sejak mengambil gerobak, dan tidur di dalamnya berarti tidak ada tagihan hotel yang harus dibayar.

Jika ada sekelompok pria dan sekelompok wanita, mereka akan memberitahu wanita itu untuk tidur di dalam, sementara pria-pria itu tidur di luar. Aku juga disuruh tidur di dalam gerobak, tetapi terlalu kram di dalam, jadi aku keluar.

Oh! barusan aku memikirkannya, ada ujian nanti ….

Dan aku mendengar bahwa itu diperintahkan kepada ayah.

Untuk orang biasa, mereka harus mengikuti ujian untuk masuk sekolah, tetapi untuk bangsawan, itu tidak terlalu penting. Karena aku tidak dapat menyebut diriku dengan nama keluargaku, aku  bertanya-tanya apakah aku harus mengikuti ujian juga. Tetapi aku juga mendengar ada beberapa kasus yang beberapa bangsawan masuk sebagai rakyat jelata untuk alasan rahasia, dengan suatu kekuatan. Yah, jangan khawatir, aku diusir dari rumah, dan aku tidak akan membiarkan diriku gagal.

Hmm, tapi aku seharusnya mengikuti tes sebelum mendaftar di sini, jadi tidak perlu mengikuti tes? Mungkin mereka tidak mempedulikannya. Aku tidak terlalu peduli apa yang mereka pikirkan.

Ngomong-ngomong, tidak ada banyak yang bisa dilakukan di sini, yah, mari kita pergi supaya aku bisa berlatih sihir.

Sihir ya ...

Itu benar-benar kata yang menarik.

Bagiku yang tidak memiliki teman, dengan melihat keajaiban dalam animasi sejak sekolah dasar, sampai ke sekolah menengah, dengan relaksasi belajar, itu sedikit menarik minat padaku.

Karena di dunia ini, kamu benar-benar dapat menggunakannya sendiri!

Inilah mengapa kedengarannya menarik! Sihir!!

Tentu saja, ada orang yang bisa menggunakan sihir seperti yang terlihat di anime sejak lama. Seperti penyihir istana, anggota divisi sihir, penyihir yang tergabung dalam guild penyihir dan guild pemburu ...

Tapi sekarang, aku baru berusia 10 tahun. Dalam ingatanku, sihirku rata-rata untuk penyihir biasa, definisinya juga.
 

AKu juga bisa menghasilkan api yang cukup untuk menyalakan api unggun, juga menghasilkan air yang cukup untuk mengisi 1 gelas.

Tidak, itu cukup luar biasa. Lagi pula, karena aku tidak perlu khawatir tentang air ketika bepergian, ada pengurangan bagasi yang signifikan. Bagi mayoritas orang yang tidak bisa menggunakan sihir, mengeluh pasti akan memenangkan pukulan sebagai hukuman. Jadi dengan hormat, aku tidak akan mengeluh bahwa sihirku sedikit di atas rata-rata.

Mungkin, mungkin karena nilai rata-rata [orang yang tidak bisa menggunakan sihir] dan [orang yang bisa menggunakan sihir hebat] benar-benar [orang yang bisa menggunakan sihir], kupikir.

Keajaiban dunia ini, meskipun ada nama pembagian genre tertentu, seperti sihir api atau sihir air, penyihir tidak diklasifikasikan seperti penyihir api atau pesulap air. Karena roh-roh tidak dibagi seperti roh api atau roh air juga, karena mereka roh-roh generik.
 

Semua sihir disebabkan oleh jenis nanomachine yang sama.Oleh karena itu, ketika seseorang menuangkan keinginannya ke nano, fenomena yang terjadi akan sesuai dengan kehendak. Apakah kehendak itu terpancar sebagai gelombang Vicious Mind juga. Apakah nano dapat mengenalinya. Apakah isi surat wasiat dapat direalisasikan. Apakah fenomena yang diharapkan sesuai dengan visualisasi. Dan, apakah itu bertentangan dengan informasi rahasia .. 

Oleh karena itu, tidak perlu membagi kesesuaian sihir belajar tergantung pada jenisnya, tetapi ada titik kuat dan lemah. Masalahnya, yaitu, terletak pada visualisasi operator. Orang-orang di padang pasir jelas akan mengalami kesulitan memvisualisasikan sejumlah besar air dan es.  

Namun, secara umum, penyihir hebat akan dapat menggunakan semua sihir dengan sangat besar. Penyihir yang lebih rendah juga sama. Latihan sihir yang kutahu, terletak pada ingatan. Aku (Misato + Adele) belum mencobanya bahkan sekali !. Akan sangat baik untuk mencobanya setidaknya sekali. 

Jadi, aku memutuskan untuk mencoba sihir air terlebih dahulu.

Karena menggunakan sihir api di malam hari akan terlalu mencolok dan berisiko, aku tidak akan mengambil risiko dengan itu. Maka dengan itu dikatakan, terasa lebih aman untuk melakukan sihir air. Kebetulan, itu akan baik untuk memanjakan tubuh. Karena rute ini agak jauh dari sungai, satu-satunya air di sini hanya untuk minum.

Karena aku tidak benar-benar memiliki hubungan yang baik dengan penumpang lain, aku rasa itu bukan ide yang baik dan memberi tahu mereka bahwa aku dapat menggunakan sihir air.

Aku mengambil handuk dari tas, yang diturunkan dari gerobak, dan bergerak lebih jauh ke dalam naungan pohon. Gerobak ada di sini karena ada bukit curam ke arah yang kami tuju.

Heh, aku ingat waktu di mana aku menggunakan sihir sebelum ingatanku kembali, bagaimanapun, aku mengulurkan telapak tanganku dan mengeja mantra.
 

“Air, berkumpullah di sisiku! Water ball creation! "





Doppaaaaaaan!

"Gyaaaaa !!"

Uwaaa! AKu terseret di bawah bukit setelah terkena sihir air. Beberapa penumpang melihat ke bawah untuk melihat apa yang terjadi juga.

Hmmm, aneh. Mengapa jumlah air begitu besar ...

Yah, setelah mengganti celana dalamku, dan penumpang lain membantuku meremas pakaianku, seorang wanita yang lebih tua meminjamiku beberapa pakaian longgar.
 

Tentu saja, mantranya tidak salah. Bagaimana jika itu berarti ..., jika jumlah air yang sangat besar dari mantranya bukanlah kesalahan, itu akan menjadi kelahiran dari sihir yang baru dan lebih kuat!

Lalu, apakah jumlah kekuatan sihir itu banyak? Apakah jumlah kekuatan sihir meningkat karena ingatanku kembali?

Weeeell, kemungkinan karena jumlah sihir yang kupunya seharusnya [rata-rata].

Dari apa yang kuketahui sebelum ingatan ku kembali, karena aku tidak keluar dari rumah itu, buku-buku yang ku baca adalah bahan belajar. Berpikir dari akal sehat itulah, rata-rata usia 10 tahun dunia ini tidak memiliki kekuatan sihir yang cukup untuk menghasilkan jumlah air yang begitu banyak. Pernah. Bahkan jika itu [median] dan [mode], itu adalah jumlah yang salah.

Ini buruk
 

Besok, kita akan tiba di Imperial City, dan juga sekolah. Tidak ada waktu untuk berlatih lagi. Maksudku, jika aku mengacaukan lagi, penumpang lain akan marah padaku. Yang tersisa adalah menemukan penyebabnya dengan bermeditasi, kemudian lakukan itu secara langsung pada saat ujian.

Pada sore hari keesokan harinya, gerobak tiba dengan selamat di Imperial City, aku kemudian membawa bagasiku ke sekolah. Meskipun ini koper, hanya 1 tas.

Sekolah yang akan dikunjungi Prissy, Eardley School, lebih dekat ke Imperial Castle, yang berarti bahwa itu terletak di pusat Kota Kekaisaran, ketika aku pergi ke Ekland School, itu lebih dekat ke gerbang utara Kota Imperial, yang berarti lokasinya dekat dengan pinggiran. Karena gerbang utama Imperial City adalah gerbang selatan, Sekolah Ekland ada di belakang. Perbedaan posisi kedua sekolah ditampilkan dengan jelas.
 

Dari perhentian terakhir gerobak, Central Square, aku akhirnya tiba di Ekland School setelah berjalan cukup lama. Ketika aku melewati gerbang sekolah dengan menunjukkan surat penerimaanku, penjaga gerbang tua memberitahuku untuk pergi ke asrama wanita.

Apakah aku akan dirawat oleh sipir yang baik atau sipir yang ketat.

Itu akan menentukan nasib 3 tahun mendatang.
 

--- 

...... AKu bertemu dengan sipir.Seorang wanita paruh baya yang tampak berkacamata dan terlihat kaku.Saat aku memberinya salam, dia hanya menatapku. Dia kemudian memberiku kunci kamar ketika aku berjalan. 

“Kopernya hanya sebanyak ini?.” (Matron) 

"Y, ya, itu benar ..." (Adele) 

"Isinya?" (Matron) 

"Pakaian dalam, peralatan mandi dan alat menulis." (Adele) 

"Apakah itu sudah semua?" (Matron) 

"Ya" (Adele)

 "Begitukah ..." (Matron)

Pelayan berpikir tentang hal itu untuk sementara waktu, dan kemudian dia melanjutkan. 

"Jika kamu ingin bekerja pada akhir pekan, katakan padaku." (Matron)

Mungkin, mungkin dia adalah orang yang relatif baik, mungkin. Sambil memikirkannya, aku menundukkan kepalaku, dan pergi ke kamar yang kuberikan.Kamarku. Lebar sekitar 4 tatami. Sekitar sedikit lebih dari 2 tatami ruang luas ditempati oleh tempat tidur, ruang yang tersisa memegang lemari, meja dan kursi, itu benar-benar sempit di sini. Mungkin karena itu ruang untuk umur 10-13 tahun, aku hanya bersyukur bahwa ini adalah kamar pribadi. Setidaknya, akan jauh lebih nyaman tinggal di sini daripada tinggal di rumah. 

Mengatur koper hanya membutuhkan waktu 40 detik. Taruh alat mandi di atas lemari, letakkan celana dalam di tempat, letakkan pensil di atas meja, dan lengkapi. Yah, 40 detik cukup banyak waktu untuk selesai.Upacara penerimaan adalah 4 hari kemudian juga.Lusa adalah tes kemahiran bersama dengan kelompok aristokratis, 3 hari setelah itu adalah seragam, dan distribusi materi pendidikan Ada juga deskripsi tentang upacara masuk. Besok adalah satu-satunya hari libur~ Aku hanya akan berbaring di tempat tidur.



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter