-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

My Abilities Average : Chapter 4 - Kemampuanku Rata-rata!

Apa yang menyebabkan jumlah air yang konyol kemarin?

Aku berpikir seperti itu sambil berbaring di tempat tidur.

Dari deskripsi sihir yang kudengar dari Dewa dan memikirkan tentang [akal sehat dunia] ini, alasan apa yang bisa diharapkan?

Satu, kekuatan sihirku sendiri ... intensitas radiasi dan ketahanan gelombang Vicious Mind punyaku yang sebenarnya sangat besar ...

... Namun, kekuatan sihirku seharusnya [rata-rata]

Dua, visualisasi punyaku sangat kuat, dan sihirku diungkapkan secara efisien.

... Ada kemungkinan karena pengaruh pengetahuan modern.

Namun, apakah hanya efisien untuk kekuatan itu? Agak sulit untuk berpikir.

Tiga, faktor lain.

Saat itu, apakah ada yang berubah? Selain mengeja casting.

Ah.

Nanomachines.

Begitu ya, aku bergumam di hatiku.

Mungkinkah? Nanomachines menanggapi itu?

Itu bodoh ..., tidak, nanomachine adalah Dewa yang menyakatakan itu seperti ciptaan, kinerja tidak dapat dibandingkan dengan yang telah dipelajari di bidang medis Bumi. Misalnya, itu tidak akan aneh jika masing-masing memiliki kemampuan kecerdasan buatan. Untuk mewujudkan gelombang Vicious Mind yang diterima orang, itu tidak akan mungkin hanya dengan mesin satu fungsi.

Biasanya, gelombang Vicious Mind tidak memiliki urutan untuk mengeksekusi mantra, nanomachines sendiri memutuskan eksekusi oleh mereka sendiri, mungkin, ketika Anda mengucapkan nama mantra.

… Ada kemungkinan.

Namun, tidak ada waktu untuk mengonfirmasinya.

Ada bahaya sihir pelarian jika aku mencoba sihir di tempat seperti ini dan tidak wajar bagi seseorang untuk menyewa lapangan pelatihan sebelum masuk sekolah. Dan kemudian, tiba-tiba sebuah ide muncul.

"Ah, aku ingin mendengar nanomachines secara langsung ..." (Adele)

"Jika kamu memiliki pertanyaan, aku akan menjawab" (???)

"Gyaaaaaa!" (Adele)
 

Terkejut oleh suara tiba-tiba yang berbisik di telingaku, aku reflek melompat dan kepalaku menabrak dinding.

Guu, kepalaku!

"Jika kamu memiliki pertanyaan, aku akan menjawab" (???)

Suara misterius itu masih ada!

Namun, itu satu-satunya yang akan mengulangi kalimatnya dalam situasi ini.

Aku menyadarinya, dan menanggapi dengan hati-hati.

“Nanomachine….?” (Adele)

"Ya, Sang Pencipta telah mengarahkanku seperti itu" (NanoMachine)

Kembali di Bumi, hanya membutuhkan beberapa dekade untuk komputer pergi dari ukuran sebesar bangunan ke ukuran laptop. Dan nanomachine sudah dikembangkan.
 

Dalam pertimbangan itu, nanomachine yang diciptakan oleh Dewa itu, ada lebih awal dari manusia, seberapa bagus kinerja yang kuharapkan, aku tidak bisa membayangkannya.

Namun, menjawabnya relatif sederhana, itulah yang kupahami. Aku ingin tahu apakah mereka hanya membalas berdasarkan kata-kata terprogram, aku tidak tahu apakah mereka diberikan dengan kepribadian nyata.

Sementara aku masih terkejut, aku tahu bahwa ini adalah kesempatan besar untuk mengetahui tentang kekuatan sihirku, aku menguatkan diri dan bertanya ...

“Aku ingin tahu alasan mengapa kekuatan sihirku mencapai tingkat yang luar biasa.” (Adele)

"Harap tunggu sebentar ..." (NM)

Nanomachines memberi tahuku jawabannya hanya dalam beberapa detik.

"Menurut hasil kueri data, dalam latihan sihir sebelumnya, urutan telah diinstruksikan dengan jelas ke nanomachine, sehingga efisiensinya lebih tinggi dari biasanya."
 

Seperti yang kuduga, saya lega telah menemukan penyebabnya.

“Jadi, seberapa besar efeknya diperkuat?” (Adele)

“Sekitar 3,27 kali” (NM)

"Huh ..." (Adele)

Bandingkan dengan fenomena, pembesaran terlalu kecil.

"K,-kemudian, dibandingkan dengan rata-rata 10 tahun, mengapa itu sangat kuat?" (Adele)

“Itu hanya karena output gelombang Vicious Mind kamu kuat dan gambaran fenomenanya jelas dan konkrit. Terutama output gelombang Vicious Mind, itu adalah setengah dari output terkuat di dunia ini yang termasuk spesies naga kuno. ”(NM)

Hah, aku tidak percaya pada apa yang kudengar.

"Siapa, apa, setengah dari apa?" (Adele)

"Milikmu, Vicious Mind wave output, spesies naga kuno, sekitar setengahnya."

Nanomachines dengan sengaja memisahkan jawabannya.
 

"Di-dibandingkan dengan manusia?" (Adele)

“Bandingkan dengan kekuatan magis manusia rata-rata, itu sekitar 6 ribu 8 ratus kali.” (NM)

Ya ampun.

Aku jatuh ke tempat tidurku.

S-Setelah beberapa saat, akhirnya aku bangkit dan mengajukan berbagai pertanyaan ke nanomachine.

Karena aku ingin belajar sihir secara normal, aku tidak mendengar banyak informasi dari Dewa, tetapi ini telah menjadi cerita yang berbeda. Karena pengaturan ini buruk akan menyebabkan malapetaka, aku harus mendengarkan dengan baik untuk memahami situasi ini.

“… Untuk menyimpulkannya, apa yang disebut manusia sebagai kekuatan sihir, adalah kekuatan radiasi gelombang Vicious Mind, dan retensi dan kejernihannya secara keseluruhan. Jika kamu membandingkannya dengan suara, itu seperti, volume, daya tahan sampai serak dan kejernihan suara. Kejelasan visualisasi, bukan kekuatan sihir, itu adalah klasifikasi teknik yang digunakan. Teknik bukanlah bawaan, itu adalah sesuatu yang diperoleh dengan pelatihan.
 

Jadi, seluruh alasan tersebut itulah mengapa kemampuanku seperti ini ... Kejelasan visualisasi dapat dipenuhi dengan pengetahuan modern, lalu bagaimana dengan yang lain (kekuatan & ketahanan radiasi) ... Ah! "(Adele)

S-Sayangnya saya tahu.

Apa yang dikatakan para nano.

“Output gelombang Vicious Mind, itu adalah setengah dari output terkuat di dunia ini yang termasuk spesies naga kuno”

... Singkatnya, di dunia ini aku kira-kira di tengah-tengah nol orang sihir dan orang sihir maksimum.

Rata-rata dari nilai minimum dan maksimum.

Gan Gan Gan!

Aku memukul kepala saya ke dinding.

"Salah! Itu salah! I-I-I-Itu bukan definisi rata-rata !! Aku-aku, ingin hidup sebagai gadis rata-rata !! ”

Sekali lagi, itu bahkan bukan median.
 

Apakah karena menghitung nilai rata-rata dari segala sesuatu itu menyusahkan, atau karena manusia tidak dapat membayangkan jumlah besar yang merupakan [rata-rata] Dewa.

Atau mungkin karena Dewa peduli dengan keselamatan Misato dan [sengaja melakukannya] sebagai layanan ...

Setelah beberapa saat, aku tenang dan terus mengumpulkan lebih banyak informasi.

"Sampai sekarang, apakah ada orang lain yang bertanya pertanyaan ke nanomachine?" (Adele)

“Pertama-tama, karena kebanyakan orang tidak tahu tentang keberadaan kami, tidak banyak yang berbicara langsung kepada kami. Selain itu, bahkan jika seseorang melakukannya, kami tidak diizinkan untuk menjawab kepada mereka yang kewenangannya kurang dari level 3. "(NM)

"Apa itu otoritas?" (Adele)

“Wewenang untuk menggunakan kami. Termasuk manusia, biasanya tingkat awal organisme diatur ke level 1, naga kuno adalah level 2, terkadang level 3. Di masa lalu, ada manusia yang telah mencapai level 3, tetapi itu sangat langka.
"

Meskipun orang itu telah mencapai level 3 tepat sebelum meninggal karena usia tua, tampaknya orang itu berpikir bahwa kata-kata kita berasal dari roh sihir dan sepertinya semua orang yang telah mendengar cerita telah meninggal dunia.


"Untuk mencapai otak seseorang (pikiran), penampilan kami dibuat dengan mengirim sinyal langsung retina, suara disampaikan dengan langsung menggetarkan gendang telinga… ”(NM)


"Err, kalau begitu, itu artinya ..." (Adele)


“Ya, selain halusinasi optik, sepertinya kita dianggap sebagai halusinasi pendengaran juga. Saat ini kamu terlihat seperti orang aneh yang berbicara sendiri. "(NM)


"Hiiii!" (Adele)


“Tidak apa-apa. Kedua kamar di sebelahnya kosong. ”(Kamar di sebelah kiri dan kanan kamar Adele)
 

Nanomachines memberitahuku siapa yang berada di dinding kiri dan kanan dengan terburu-buru.

"Jika kamu ingin, kami juga dapat didengar oleh orang lain dengan menggetarkan udara, dan dengan membiaskan cahaya, juga mungkin untuk memproyeksikan penampilan sementara ..." (NM)

"Tidak, sekarang, t-tidak ...." (Adele)

Aku hanya seorang gadis biasa yang tidak memiliki urusan dengan roh-san

Kali ini aku akan belajar banyak, maka selama tidak ada yang drastis terjadi, aku tidak akan memanggil nanomachines.

“Ah, kalau dipikir-pikir, fakta bahwa kamu menjawab pertanyaanku, apakah aku level 3?” (Adele)

"Sang Pencipta-sama yang terhormat memiliki tingkat otoritas tertinggi, yaitu level 10, levelmu adalah 5." (NM)

Ya ya, bagian tengah 0 dan 10 adalah rata-rata. Aku pikir begitu.
 

“Jadi, apa informasi rahasia (hal-hal yang dilarang) untuk levelku?” (Adele)

"Batas Ajakan Sihir (larangan) diterapkan pada pertumbuhan tak terbatas untuk bakteri dan virus, fisi nuklir dan fusi nuklir, radiasi, dan hal-hal lain yang akan mempengaruhi keberadaan kita." (NM)


"Oh, hal-hal semacam itu ya ... Sudah jelas bukan." (Adele)


Saat aku melanjutkan pertanyaan untuk sementara waktu, dan kemudian muncul pikiran besar.Kotak barang. Ketika ditanya apakah ada sihir penyimpanan dimensi yang mampu menyimpan barang yang disimpan terhadap kerusakan seiring waktu berlalu, jawabannya ada, dalam berbagai dimensi, adalah sejumlah dimensi dunia yang berbeda di mana ruang-waktu kontinum telah dihancurkan, sehingga tidak ada konsep waktu itu sendiri.  


Jika kamu menempatkan sesuatu ke dalam lubang yang mengarah ke dimensi-dimensi itu, itu dapat menggantikan kotak item, jadi kata itu. Karena itu adalah dimensi yang berbeda, tidak perlu menghabiskan energi untuk mempertahankannya. Nanomachines akan mengurus proses penyimpanan dan pengambilan

Penyihir tingkat tertentu mampu menggunakan [penyimpanan], di dalamnya, waktu berlalu dan kapasitas juga terbatas, meskipun tampaknya berguna, aku bersyukur bahwa kotak barang semu punyaku dapat digunakan di depan umum dengan berpura-pura menjadi [ penyimpanan]. Tentu saja tidak hanya kotak barang semu, aku juga berniat menggunakan [penyimpanan] bersamanya.
 

Termasuk trik untuk menggunakan output sihir setara dengan orang normal ... dan sebagainya, aku telah selesai mendengarkan nano dan berterima kasih.

"Terima kasih banyak. Sepertinya aku bisa terus menjadi gadis biasa. ”(Adele)

"Gadis ... rata-rata?" (NM)

Apa yang dikatakan oleh nanomachines,

Hmph! (Adele menggelembungkan pipinya.)

“Aku seorang gadis rata-rata, mari hidup normal, tempatkan tangan dalam kebahagiaan yang biasa!” (Adele)

"... Semoga kamu beruntung ”(NM)

Ketika aku harus menyelesaikan percakapan dengan mesin-mesin nano, aku tiba-tiba melihat sesuatu dan merasa cemas.

Hingga saat ini, tidak ada yang terasa sangat abnormal, entah bagaimana, kecemasan yang tiba-tiba telah meningkat.

Meskipun itu koin yang bagus, putusannya sangat disayangkan.
 

Meskipun aku sedang mencari objek keras lainnya, aku hanya bisa melihat pegangan logam lemari. Dengan enggan aku kumpulkan koin dengan jari-jemari ku, lalu mengerahkan kekuatan dan ...

Kunyari (efek suara Snapping)

Ya, aku bertanya-tanya apakah kekuatan ini juga merupakan bagian lain dari naga kuno?

Sialaaaaaan !!!!



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter