-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

My Abilities Average : Chapter 9 - Teman Part 2

Ketika Adel kembali ke kamarnya dengan dua kursi dari ruangan bawah, semua laci telah ditutup dan jejak-jejak air mata dihapus.

「Maaf untuk menunggu lama ... 」(Adel)

「Oh tidak apa-apa  ...
」(Marcella)

daripada itu, ada sesuatu yang ingin aku tanyakan. 」

Adel telah menyiapkan 2 kursi baru sehingga mereka, bersama dengan kursi asli, membentuk kurva. Dia sendiri duduk di tempat tidurnya. Karena, tidak peduli betapa sepinya kamarnya, tidak ada cara yang nyaman untuk memuat empat kursi di dalamnya.

「Tentu saja, apa itu?」(Adel)

「Tampaknya kamu diterima tanpa perlu melakukan pemeriksaan, jadi mungkinkah kau itu seorang ningrat?」(Marcella)

Ahh, tentu saja mereka tahu, pikir Adel. Karena dia tidak ingin berbohong kepada teman-teman yang datang ke kamarnya, Adel menjawab dengan jujur.

Baiklah…. Tetapi jika aku harus mengajukan nama keluarga, aku mungkin akan dibuang. Oleh ayah dan ibu tiriku yang membawa seorang putri bersamanya ...... 」(Adel)

Monika mengeluarkan suara aneh.

「... B-begitukah. Kamu cukup pandai dalam seni bela diri dan sihir yang aku lakukan? 」(Monika)

Memberikan keterangan sebagai sesuatu yang sering terjadi di kalangan bangsawan, Marcella mati-matian ingin mengelabui dirinya sendiri.

Oriana di sisi lain pucat dan tidak bisa mengeluarkan sepatah kata pun.

「Eh? Tidak, aku benar-benar normal, kau tahu? Aku mendapat skor hampir sama dengan orang sebelumnya di ujian masuk ... 」(Adel)

Gadis ini adalah orang yang keras kepala!

Marcella akhirnya bisa memahami desas-desus yang beredar.

Gadis ini tidak memperhatikan bahwa orang-orang di depannya adalah yang terbaik dalam hal spesialisasi mereka masing-masing. Dia juga tidak menyadari bahwa dia dengan sengaja membatasi kekuatannya sendiri yang telah menipu siapa pun ...

Apakah dia menyembunyikan kemampuannya yang sebenarnya sehingga orang tuanya tidak akan membuangnya karena dia memiliki bakat luar biasa yang akan menjadi ancaman bagi adik tirinya?

「T-Tentu saja. Normal, sepenuhnya normal ... 」(Marcella)

「Tentu! Bukankah menjadi normal itu bagus! 」(Adel)

「「 「……」 」」
 

Lalu, Marcella akhirnya ingat bahwa ada sesuatu yang harus mereka lakukan.

「Adel-san, sepertinya kamu cukup dekat dengan anak laki-laki ...」(Marcella)

Adel mengambil  umpan yang dilakukan Marcella.

Iya! Tapi tentang itu aku bertanya-tanya apakah tidak ada sesuatu yang bisa dilakukan tentang itu...」(Adel)

Aku tidak begitu baik dengan anak laki-laki dan hampir tidak berbicara dengan laki-laki selain ayahku sendiri…. Dan sekarang, aku tidak punya waktu luang untuk mendapatkan pacar. Hal-hal seperti dapat menunggu sampai aku dewasa dan dapat bertahan hidup sendiri.

Aku ingin tahu apakah ada sesuatu yang dapat membuat mereka mundur ...

「「 「Eh ...」 」」

Ketiga gadis itu bingung oleh pernyataan sepenuh hati Adel tentang masalahnya.

Tujuan awal mereka benar-benar hancur berkeping-keping.

Dan topik yang dipilih Marcella entah bagaimana secara alami mengubah alur pembicaraan itu ...
 

「Dan, bagaimana kamu merencanakan harimu besok?」(Marcella)

「Pada hari-hari tanpa kelas, aku menghabiskan sepanjang hari di tempat kerja. Karena aku tidak punya uang dan tidak diberi hadiah perpisahan ... Tapi dengan penghasilan besok aku akhirnya bisa membeli set pakaian dalam kedua! 」(Adel)


Ketiga gadis yang melihat betapa bahagianya Adel tampaknya sudah mencapai batas. Wajah Oriana menjadi biru dan dia gemetar di tempat duduknya.


Sebaliknya, wajah Monika berubah merah dan dia harus menggigit sudut bibirnya untuk menanggungnya.


Dan Marcella mencoba memalsukan ketenangannya yang normal seolah hidupnya bergantung pada itu.


「K-Karena itu tidak sopan bagi kami untuk mengambil terlalu banyak waktumu, alangkah baiknya jika kau mau memaafkan kami ...」(Marcella)


「Eh, tapi aku tidak keberatan jika kamu tinggal lebih lama ...」(Adel) 

Terlepas dari upaya Adel untuk mempertahankannya di sini, Marcella telah berdiri dan menjawab.

「Masih ada lebih dari cukup waktu di kemudian hari. Sekitar tiga tahun juga. 」(Marcella)


……,Iya! 」(Adel)

Melihat Adel yang ceria, ketiga gadis itu kembali ke kamar mereka masing-masing.
 
--- 

「 Aku melakukannya! Aku menyelesaikan acara “dikunjungi oleh teman-teman”! Aku membuat 3 teman! 」(Adel)

Dia tidak punya cara untuk mengetahui bahwa ketiga orang itu menghabiskan perjalanan kembali mereka dalam keheningan total.

Nyaa ~

「Ah, kamu sudah datang lagi ...」(Adel)

Melalui jendela yang dibiarkan terbuka, seekor kucing hitam sendirian masuk ke kamar Adel.

Begitu Adel mengambil piring dengan tulang dari lacinya dan meletakkannya di atas mejanya, kucing itu segera menerkamnya.

「Kamu benar-benar menyukai tulang itu, ya ... aku akan membelikanmu yang baru untuk waktu berikutnya.」(Adel)
---

Pada hari kedua pada minggu berikutnya, di dalam ruang kelas A.

「Adel-san, bisakah aku mengambil sedikit waktumu?」(Marcella)

「Ah, Marcella-san!」(Adel)

Ketika Adel dengan riang mendekati Marcella setelah dipanggil, Marcella mengeluarkan kantong kertas ke arahnya.

「Aku salah membawa ukuran yang salah, tetapi aku berpikir bahwa dengan tubuhmu, kamu mungkin bisa memanfaatkannya.」(Marcella)

「Eh, bisakah aku benar-benar memiliki ini?」(Adel)

Tas yang dia terima cukup besar.
Terima kasih! Bisakah aku membukanya sekarang? 」(Adel)

「T-Tidak, Kamu tidak boleh! Tolong buka  setelah kamu kembali ke kamarmu! 」(Marcella)

Wajah Marcella yang memerah membuat Adel menebak-nebak isi kantong itu.

Dan itu adalah sesuatu yang gadis-gadis biasanya tidak akan membuat kesalahan dengan ukuran.

「Marcella-san ...」(Adel)

Adel, yang semakin dekat dengan Marcella, memeluknya erat-erat.

「T-Tolong hentikan. Adel-san, tolong lepaskan aku !! 」(Marcella)

Meskipun Marcella berjuang sambil merah karena malu, dia tidak punya kesempatan melawan pegangan Adel yang berisi beberapa kekuatan sejatinya yang dia gunakan tanpa sadar.

Tontonan ini tentu saja disaksikan oleh teman sekelas di sekitar mereka. 

Untuk beberapa alasan, mulai hari berikutnya, tanpa memandang jenis kelamin, teman sekelas Adel mulai memberikan hal-hal kecil seperti permen atau daging kering. Meskipun Adel mengira itu aneh, dia dengan senang hati menerima hadiah, tetapi adegan memeluk seseorang karena rasa terima kasih tidak terulang.

---

Pada hari berikutnya, mereka ada kelas seni bela diri praktis pertama mereka.


「Dengarkan kalian! Kami akan memulai pelatihan seni bela diri sekarang! 」(Burgess)


Rupanya, guru wali kelas mereka, Burgess, juga adalah instruktur mereka untuk seni bela diri.Setiap siswa telah dilengkapi pelindung kulit di atas pakaian olahraga mereka. Armor itu bukanlah sesuatu yang harus dimiliki setiap orang karena disediakan oleh sekolah untuk kelas seni bela diri. Meskipun tampaknya di baju besi Adorei ada sesuatu yang dibutuhkan orang untuk mengurus diri mereka sendiri ...


Meskipun bau kulit dan keringat orang asing sulit ditanggung, mereka tidak punya kemewahan untuk mengeluhkannya.


「Biasanya, kita akan mulai dengan hal-hal seperti pelatihan ketahanan fisik dasar atau belajar cara yang tepat untuk mengayunkan pedang, tetapi kita semua tahu bahwa kalian tidak menyukai hal-hal yang membosankan seperti itu. Itu sebabnya aku akan membuat kalian berdiskusi sekali sehingga kalian dapat merasakan dengan tepat mengapa dasar-dasar itu sangat penting.Kami akan mulai dengan contoh…. Mereka yang memiliki pengalaman, melangkah maju! 」(Burgess)


Mengikuti perintah Burgess, beberapa anak laki-laki bergerak ke depan.
 

「Salah satu dari kalian, tunjukkan cara melakukannya !!」(Burgess)

Meskipun dia mengatakan itu, tidak ada yang secara sukarela menjadi yang pertama.

Ketika Burgess mengira dia tidak punya pilihan lain selain memilih seseorang sendiri, sebuah suara berbicara.

Aku akan melakukannya!」(Kelvin)

Kelvin, putra kelima seorang Baron, maju satu langkah.

「Ahh, Kelvin! Bagus, lanjutkan! Kamu bebas memilih lawan. 」(Burgess)

Untuk menegakkan bahwa tidak ada pembagian berdasarkan status di dalam sekolah ini, guru dan siswa saling memanggil dengan nama depan mereka.

Ketika Kelvin membiarkan matanya berkeliaran di antara para siswa yang berpengalaman, mereka mengalihkan pandangan mereka.

Mayoritas siswa dengan pengalaman sebelumnya adalah para bangsawan dan telah melihat kemampuan Kelvin dalam ujian masuk.

Setelah dengan hati-hati melihat sekeliling, Kelvin menunjuk lawannya dengan menunjuk dengan jarinya.

Kamu! Aku akan melawan kamu! 」 (Kelvin)

「Eh? Kenapa aku? 」(Adel)

Tiba-tiba dan tanpa diduga terpilih itu telah mengejutkan Adel.

「Um, aku belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya ...」(Adel)

Mencoba mengajukan banding ke Burgess dengan itu, dia meliriknya seolah mengharapkan dia untuk menyelamatkannya.

Tapi…

「Oh, melawan Adel! Sepertinya menarik, jadi ayo lakukan! 」(Burgess)

Karena desas-desus tentang Adel telah beredar di antara para guru juga, Burgess ingin menggunakan kesempatan tak terduga ini untuk menguji kekuatan sejati Adel, dan dengan demikian membiarkannya dengan seringai di wajahnya.

「Eeh ~….」
(Adel)




Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter