-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 43 (Mari Mengandalkan Master)

Tampaknya Lebah Emas memasukkan jarumnya ke batang dan menyerap kekuatan sihir. Setelah jarum ditusuk, sepertinya pohon besar tidak bisa melawan karena rasa sakit.

Dori-chan berjongkok kesakitan dan memegangi dadanya.

Aku membelai punggungnya.

Dalam waktu singkat, setelah mendapat kekuatan sihir yang cukup, dia akan terbang jauh.

「Apa kau baik-baik saja?」

「…Iya. Aku merasa lebih nyaman sekarang. Paling tidak, dia tidak akan kembali selama beberapa jam. 」

Aku menggertakkan gigiku.

Aku yang sekarang, tidak bisa bertarung melawan Lebah Emas dengan cara apa pun.

Bermasalah dengan itu, aku memutuskan untuk bertanya pada Dori-chan.

「Berapa kali hal itu bisa terjadi sebelum menjadi berbahaya?」

「Itu tergantung jumlah yang dikuras. Tapi harusnya tetap aman jika hanya 2 atau 3 kali ... 」

Tampaknya jika kekuatan sihirnya mengering, hidupnya akan hilang.

Paling lama, lebah akan kembali dalam setengah hari. Untuk sekali ini, haruskah aku kembali dan membuat rencana untuk penanggulangan?

Tapi mulai besok, aku harus pergi untuk ekspedisi penaklukan. Selain itu, mungkin lebih baik tidak mengatakan bahwa aku akan kembali.

Bagaimanapun, aku tidak punya waktu.

Namun, mungkin saja di luar sudah malam, jadi aku harus bersiap untuk menghabiskan malam di sini.

「Pertama-tama, izinkan aku menjelaskan secara singkat kemampuanku――」

Jika ada peluang kemenangan di sini, itu akan diputuskan dengan menggunakan LP yang dikumpulkan. Namun, karena jumlah LP saat ini hanya 500, kemungkinan aku tidak akan berhasil melakukannya hanya dengan itu.

「Berhubungan dengan lawan jenis?」

「Ya itu benar. Tapi sekarang akan sulit. 」

「Bagaimana dengan diriku, apakah aku tidak cukup baik? Aku seorang wanita di sini. 」

Kau lebih seperti seorang gadis kecil daripada seorang wanita, bukan?

Aku lebih suka mengatakan bahwa tidak ada cara untuk memberikan LP, tetapi aku memutuskan bahwa akan baik untuk setuju dan mencobanya.

Mau bagaimana lagi. Aku hanya akan cocok dengan peraturannya untuk menutupi perasaannya ...

Pertama-tama, mari kita mulai dengan 「Gendongan Tuan Putri」.

Dori-chan tidak sepenuhnya sehat karena dia memiliki kekuatan sihir yang sangat sedikit, tetapi dia tersenyum bahagia.

「Perasaan ini, itu bagus.」

「Apa begitu? Aku terlihat seperti seorang ksatria putri kecil. 」

「Knight-san, dan ini untukmu.」

*ciuman*

Dori-chan memberikan ciuman ringan ke pipiku.

Sementara aku terkejut akan hal itu, aku mengucapkan terima kasih kembali dan membawanya seperti ini ke tubuh utamanya. Aku mencoba menepuk batang pohon dengan lembut.

「Dengan cara ini, apakah nyaman?」

「Ya. sentuhan lembutmu, rasanya nyaman. 」

「Kurasa pijatan jenis ini bagus juga.」

Untuk sementara aku melanjutkan pijatan dengan * gosok gosok *.

Dori-chan melihatnya dengan senyum yang tak tertahankan.

Perasaan tenang melayang di sekitar, seolah-olah pembantaian monster sebelumnya hanya bohongan. Meskipun perasaan santai seperti itu bukan yang biasa kau alami, suasana hati entah bagaimana menjadi seperti ini ketika aku bersama dengannya.

「Sudahkah kau menyimpan beberapa LP?」

「Tidak, aku bilang, – mendapatkan LP dengan seorang gadis kecil ... Aku mendapatkannya !?」

Kamu pasti bercanda kan…?

Apa artinya – peningkatan 800 LP?

Jangan bilang aku lolicon ... aku tidak bisa ... aku mati-matian memegangi kepalaku.

Meskipun aku seharusnya senang mendapatkan LP tambahan, mengapa rasanya sangat sedih ...?

Jika Master ada di sini, - 「Noir, kau lolicon!」

Dia pasti akan menertawakanku seperti itu.

「Ah, benar juga! Ada Masterku di dalam Dungeon ini! 」

Karena dia jauh lebih berpengalaman daripada aku, dia mungkin memberikan solusi untuk masalah ini.

「Dori-chan, bisakah kamu meninggalkan tempat ini?」

「Jika tubuh kecilku terlalu jauh dari tempat ini, maka tidak bisa dikendalikan」

「Baiklah, kalau begitu tunggu sebentar. Aku akan pergi dan bertemu Masterku. Aku pasti akan kembali, jadi jangan pergi ke tempat yang salah (aneh) dari sini. 」

Ada monster berbahaya berkeliaran di hutan ini. Meskipun itu adalah tubuh yang terpisah, akan lebih baik jika dia tidak menerima kerusakan.

「Noir-chan, aku akan menunggumu.」

「Aku benar-benar akan kembali.」

Saat skill Dungeon Portal-ku tersedia lagi, aku menggunakannya untuk pindah ke lokasi asli Master.

「Master, aku berada dalam situasi yang menyusahkan.」

『Ya! Kamu kembali! Seorang murid datang untuk mencari bantuan dari Masternya, – Olivia sudah menunggu momen ini ~ 』

Masterku, seperti biasa, berada dalam ketegangan tinggi.

Aku penasaran apakah aku benar-benar harus menjadi murid orang seperti itu.

Secara umum, aku sudah terbiasa dengan arus peristiwa semacam itu.

『Aku ragu apakah aku pernah melihat sesuatu yang mirip dengan Lebah Emas itu. Apakah itu level 700 Lebah Racun, yang terkuat dari para lebah? 』

「Jika kau bilang begitu, 700 ... Apakah kau menang melawannya?」

『Itu adalah kemenangan dalam sekejap mata ... Lawan seperti itu bukan musuh yang pantas untuk Olivia di masa jayanya.』

「Luar Biasa! Bagaimana kau mengalahkannya? 」

『Aku menambahkan berat 100 kg pada tubuh dengan skill 【Anugerah】 . Dengan bertambahnya berat itu, ia jatuh ke tanah, – setelah itu aku menyerangnya. 』

「Itu dia!」

『Maaf, maaf, dengan LP yang kau miliki, Noir, itu tidak mungkin ー』

「Apakah begitu…」

Mungkin karena aku merasa tertekan, Masterku beralih ke nada serius pada dirinya yang sebenarnya dan menegurku.

『Sebagai Olivia, aku ingin kau menyerah kali ini. Noir, aku tidak ingin kau pergi ke kematian. Bahkan jika kau melakukan semua yang kau bisa, Lebah itu akan menjadi musuh yang sulit. 』

Pertama-tama, sistem skill terbangnya. Terlepas dari itu, itu merepotkan.

Di antara Kecepatan Tinggi, Kecepatan Super, Kecepatan Dewa, maka Kecepatan Tinggi adalah peringkat terendah, tetapi itu akan membuat perbedaan besar jika skill ini tidak ada di sana (jika skill tidak ada).

Jika kau seorang petualang biasa, akan sangat sulit untuk mengikutinya dengan matamu.

Lebih lanjut lagi, 【Jarum Racum Extreme】 dari Lebah Emas adalah versi yang diperkuat dari 【Jarum Racun】, dan, begitu aku ditusuk, aku pasti kalah.

Selain racun yang mematikan, mustahil untuk melakukan serangan balik, karena racun itu menyebabkan rasa sakit yang terus-menerus tak tertahankan.

Dori-chan juga ... terlihat sangat kesakitan.

「Itu dia, jika aku membuat skill Ketahanan Racun ...」

『Tidak buruk ~. Tetapi bahkan jika kau melakukannya sebelumnya, hasilnya akan sama ... 』

「Jika ada kesempatan, mau bagaimana lagi ...」

『Ini benar-benar tidak terdengar seperti dirimu yang biasa, Noir.  ――Jika tidak bisa ditolong, aku tidak bisa membiarkannya begitu saja.』

Setelah itu, Masternya dengan kecewa menghela nafas.

『Ada risiko, tetapi Olivia akan mengajarimu cara meningkatkan tingkat kemenangan.』

「Itu sebabnya aku menyukaimu, Master!」

『Tidak, aku akan mengatakan sekali lagi! Begitulah!』

「Itu yang terbaik, Masterku Olivia yang cantik.」

『Saat aku sedang dalam suasana hati yang baik, kurasa aku akan mengajarimu. Hubungan seperti apa yang dimiliki monster di hutan itu?

Apakah mereka memusuhi mereka yang berbeda? 』

Aku menyetujui hal itu.

Apalagi spesies yang berbeda, Dango, yang berasal dari spesies yang sama, tidak diragukan lagi saling membunuh. Serigala Perak itu juga, mereka melihat spesies lain sebagai musuh.

『Mari kita lihat ... Jika mereka berhasil dihasut, itu mungkin berhasil. Sekarang saatnya untuk menguraikan strategi Olivia kepada muridku. 』

「Tolong lakukan.」

Dengan semua keseriusan, aku mendengarkan, ketika Master menjelaskan strateginya. Segera setelah aku mendengar idenya, hatiku melompat dengan harapan. Tentu saja, meskipun itu bukan metode kemenangan yang pasti ...

Dalam kasus terburuk, itu berarti kematian.

Tetapi ini adalah metode yang pasti untuk mengurangi kemungkinan kematian sebanyak mungkin.

Aku memverifikasi (memoles) strateginya berulang-ulang.

Waktu berlalu dengan cepat.

「――Aku akan pergi.」

『Jangan mati ~. Kau akan masuk neraka jika melakukannya. 』

「Master, bahkan jika kau yang mengatakannya, apakah itu akan menjadi surga?」

『Jika itu masalahnya, kau tidak bisa kehilangan lebih dari itu. Karena Olivia adalah anak yang buruk.』

Ya, ya, aku harus menemani Masterku seperti biasa.

Setelah itu, aku pergi ke lantai ke-7 lagi.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter