-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 5 (Tidak Mungkin Skornya Itu Benar?!)

Emma dan aku meninggalkan halaman sekolah pahlawan dan mulai berjalan melintasi kota, tanpa tujuan tertentu. Emma menyuarakan pikirannya.

"Aku penasaran, apakah kita diperbolehkan membeli beberapa bahan monster?"

"Kurasa begitu."

Bahkan, itu mungkin strategi utama para bangsawan. Aku sudah merasa bahwa ujian itu akan menguntungkan peserta yang lebih kaya. Ketua tidak pernah benar-benar mengatakan 'Kalahkan monster!'

"Jadi pada akhirnya bangsawan diistimewakan lagi ... ~"

"Mau bagaimana lagi. Terlalu banyak anak-anak terhormat."

'Bangsawan = Tidak kompeten namun mementingkan diri sendiri.'
Meskipun kesan semacam ini juga ada di sana-sini pada umumnya tidak berlaku. Anak-anak yang menerima pendidikan mewah sejak dini sangat tidak mungkin menjadi tidak kompeten. Ketika seseorang naik pangkat bangsawan ada juga kesempatan tindakan yang diambil sebelum kelahiran anak yang sebenarnya. Berbagai manipulasi dilakukan untuk meningkatkan kemungkinan anak laki-laki atau perempuan dilahirkan dengan kemampuan menangani item khusus atau skill yang kuat.

Namun, hanya karena kemampuan mereka sangat baik tidak berarti kepribadian mereka juga baik. Lenore dari sebelumnya misalnya memberi kesan kuat menganggap dirinya semacam orang terpilih.

"Tolong, tangan Goblin dan telinga serta ekor kobold, sebanyak yang kau punya!"

Menurutku Emma, ​​yang saat ini sibuk membeli salah satu kios bahan monster, memiliki kepribadian yang jauh lebih baik.

"Kamu benar-benar membeli banyak, Nona Yang Terhormat."

"Ehehe ~, meminjam dompet ayah adalah pilihan yang tepat. Meskipun beberapa kios sudah hampir habis terjual."

"Mereka mungkin menghasilkan banyak uang hari ini."

"Itu wajar, kan? Jika kamu berencana untuk berburu monster maka mari kita pergi bersama."

"Tidak apa-apa, aku akan pergi sendiri. Tolong tunggu di sini di kota. Juga, tidak perlu membeli bahan monster lagi."

"Ee ~, apa maksudnya itu? Bagaimana kamu caranya untuk mengumpulkan mereka?"

"Mari kita sebut itu rahasia. Sampai ketemu nanti."

Setelah membeli tas yang sesuai dalam perjalananku menuju ke Dungeon Tersembunyi.

---

『Sudah paham, ya? Seperti yang diharapkan dari salah satu muridku ~ ♪ 』

Setelah mengamankan beberapa slime emas di lantai pertama dan naik ke level 23 aku mengunjungi Master.

"Yah, sangat mudah untuk mendapatkan LP dengan bantuan lawan jenis."

『Ingin aku ajari cara yang lebih baik untuk mendapatkan lebih banyak lagi?』

"Tentu."

『Kalau begitu pertama katakan padaku sesuatu yang lucu.』

Permintaan seperti ini tidak masuk akal lagi. Karena dia tidak akan memberitahuku kecuali aku ikuti saja kemauannya, mari kita meminjam salah satu lelucon ayah kelas rendah.

"Di salah satu surat ayah. ――Ada dua jenis orang di dunia. Mereka yang menumbuhkan rambut di pantat mereka, dan yang tidak!"

『Na-hahahaha, ha, ha-! Ayahmu benar, benar sekali! Kebetulan, buluku mulus. Kalau kamu?』

"Tidak ada komentar."

『Berbulu ~.』

"Juga mulus!"

『Gehahaha-! Meskipun kamu laki-laki ~! 』

Ugh, dia mengacaukanku. Mungkin temperamen pendek adalah kebiasaan burukku, tetapi setidaknya sekarang aku akan mencari tahu lebih banyak tentang akuisisi LP.

『Baiklah, beberapa cara mudah untuk meningkatkan LP adalah dengan memakan makanan menjijikan yang terlihat lezat, melakukan hal-hal mesum dengan wanita yang menarik dan melakukan pembelian besar-besaran.』

"Tidak terdengar ini bisa diterapkan padaku."

『Orang-orang akan berubah~. Aku adalah seorang gadis desa sederhana pada awalnya, kau tahu? 』

Sangat mudah untuk membayangkannya sebagai sesuatu yang menakutkan. Mengesampingkan hal itu, aku bertanya kepadanya tentang ujian masuk sekolah pahlawan. Aku sedikit terkejut, ternyata Master adalah salah satu alumni mereka.

"Aku akan mengambil beberapa bahan monster kembali ke rumah bersamaku, tapi apakah Slime emas akan berlebihan?"

『Mereka sudah langka di zamanku sehingga kau mungkin akan menerima banyak pertanyaan ~.』

Kemungkinan skornya akan terlalu mencolok. Aku lebih suka menghindari yang tidak perlu menonjol dengan berada di atas tim lain, jadi tidak ada pilihan selain mencari bahan berharga yang berbeda.

"Kurasa aku akan melihat ke lantai tiga dengan cepat."

『Baiklah ~, berbaliklah jika segala sesuatu mulai menjadi berbahaya.』

"Sampai nanti."

Sejauh lantai kedua tidak ada monster selama seseorang tidak memasuki salah satu pintu. Kalau-kalau ada lebih banyak perangkap seperti yang dikatakan Master, aku melanjutkan langsung ke lantai berikutnya.

Lantai tiga tidak tampak jauh berbeda dari lantai sebelumnya, jadi aku bergerak maju dengan hati-hati. Melirik ke kiri dan kanan, aku tiba di area terbuka. Aku bisa melihat koridor lain di ujung belakang, tetapi ada sesuatu yang mengambang di samping pintu masuknya.

Seekor monster menumpahkan kain hitam ... sepertinya tidak memiliki kaki, hanya tubuh bagian atas dengan tulang putih yang terlihat dari balik jubahnya yang compang-camping. Ada rongga mata hitam yang kosong ke tengkoraknya dan sabit yang kelihatannya bisa melukai bahkan binatang buas sekalipun.

Itu tampak seperti penjelmaan kematian itu sendiri tidak peduli bagaimanapun kamu melihatnya dan pandangan sekilas sudah cukup untuk memberitahuku bahwa itu adalah musuh yang sangat berbahaya.

"Ini masih lantai tiga, ada apa dengan monster seperti ini yang muncul!"

Nama: Dead Reaper
Level: 99
Skill: Menuai Kematian Instan

「Menuai Kematian Instan」
<Kematian instan setelah menerima kerusakan. Tanpa resistance yang tepat itu tidak mungkin.>

Tentu saja bukan jenis skill yang ingin aku lawan. Karena kelihatannya berbahaya secara keseluruhan, mari kita kembali - adalah apa yang aku pikirkan, tetapi kecuali aku membunuh hal itu siapa yang tahu bagaimana ujian akan berubah. Rencana pertamaku adalah mengedit bagian kematian instan dari skillnya, tetapi menghapusnya itu mahal di luar dugaanku jadi aku menyerah pada ide itu. 

Saat itulah aku membuat「Thickheaded」dan meneruskannya ke Dead Reaper. Aku mengeluarkan biaya 200 LP. Perasaan lelah sangat mengerikan dan tubuhku menjadi sakit ingin beristirahat.

"Hooh, mari kita lakukan ini."

Berkat skill yang diberikan, gerakan lawan menjadi sangat membosankan - kemungkinan besar itu bukan musuh yang gesit. Apakah Skill Penganugerahan hanya membutuhkan 100 LP karena kompatibilitasnya juga ada? Apa pun caraku selanjutnya adalah  menyerangnya dengan proyektil batu.

Dopang! Kang!

Aku menargetkan sabit besar dan menyerangnya dengan sempurna, menyebabkan Dead Reaper kehilangan cengkeramannya. Selanjutnya aku akan menaikkan ukuran proyektil ke maksimal. 

Peluru Batu Besar! Kecepatannya tentu saja lebih lambat dari sebelumnya, tetapi berkat gerakan monster itu yang lambar, batu itu menabraknya dan dengan tulang yang retak ia runtuh. Ah, aku merasa pusing. Sepertinya MPku cukup banyak digunakan.

"Tunggu, apakah masih belum mati ...?"

Tengkoraknya terus bergerak sambil mengeluarkan suara berderak. Tulang-tulang di dekatnya juga mulai bergetar dan berderak. Aku mendekatinya sambil menyiapkan pedangku dan kemudian menghantam tengkorak itu dengan tebasan keras ke bawah. Seperti yang diharapkan dari pedang ayah itu dengan mudah memotong tulang menjadi dua.

Sekali lagi gelombang panas menembus tubuhku- naik secara teratur tidak bisa dibandingkan dengan perasaan saat ini. Setelah melakukan analisis diriku sendiri dikatakan bahwa aku naik sepuluh level, sampai level 33!

"Kuharap tengkoraknya terbelah tidak akan menjadi masalah ..."

Setelah diperiksa lebih dekat ada sekelompok ruam hitam di tulang putih, yang membuatnya tidak nyaman untuk dilihat. Aku memasukkan tengkorak dan tulang-tulang lainnya ke dalam tas dan kembali ke lantai dua.

"Master, aku mengalahkan monster yang disebut Dead Reaper."

『Itu pekerjaan yang bagus ~, kamu hampir tidak akan menemukannya di benua ini.』

"Ee ... jadi menyerahkannya akan aneh ya."

『'Tepat sekali', kau tahu. Mereka muncul di sekitar kuburan di sana-sini. Jelas kurang aneh daripada Sime emas ~ 』

Mendengar itu membuat upayaku terasa dihargai.

『Yah, itu hanya kroco jadi tidak ada masalah.』

"Kurasa itu cukup mudah jika kamu hanya memiliki perlawanan yang sesuai."

『Ngomong-ngomong, jam berapa sekarang?』

"Ah-, ini buruk. Aku akan kembali, sampai jumpa!"

『Aku akan menunggu, oh ksatriaku Tuan Noir ~』

Ya, ya; pergi dengan kata-kata seperti itu aku berjalan ke pintu keluar ruangan. Dengan melakukan itu aku menoleh ke samping untuk Master, tetapi, seperti biasa, matanya tertutup dan wajahnya pucat pasi. Rantai itu benar-benar satu-satunya hal yang menahannya untukk hidup sekarang. Itu benar-benar kejam.

Jika suatu hari nanti akan tiba di mana Master――― Tidak, sekarang bukan saatnya untuk itu. Ayo kembali ke ibu kota kerajaan dengan cepat.
---

"Noire, kemana aja kamu !? Sudah mau jam 6!"

"Maaf, ayo cepat."

Setelah bertemu kembali dengan Emma, ​​kami bergegas kembali ke sekolah pahlawan. Kami entah bagaimana berhasil membuatnya tepat waktu dan menyerahkan materi monster kami yang dikumpulkan di meja resepsionis. Ternyata hasilnya akan diumumkan besok. Ketika kami akan pulang, rekan setim kami Lenore memanggil kami.

"Kalian berdua mengumpulkan beberapa bahan, kan?"

"Kurang lebih sih."

"Aku mengerti. Yah, kontribusiku sendiri seharusnya sudah menghasilkan skor yang bagus."

"Aku pasti ingin kamu mengajariku arti 'tim' kapan-kapan."

Itu membuatku menerima tatapan tajam. Hm, kurasa aku baru sadar lagi bahwa aku lebih suka wanita yang sederhana.

"Dari mana kamu mendengar namaku? Tidak, yang lebih penting, itu tidak sopan."

"Maksudnya?"

"Kau, kau tahu, i-itu loh."

Aa, masalah makanannya yang tersangkut di antara giginya.

"Aku akan mengatakan bahwa bersikap tidak sopan berlaku untuk kita berdua. Mari kita bersama-sama berhati-hati dalam hal itu."

"Apa maksudnya itu! Aku bilang, sebaiknya kamu tidak mendapat skor rendah!"

"Sampai jumpa besok."

Tampaknya suasana hatinya sedang marah jadi aku melambaikan tangan dan pergi. Dalam perjalanan pulang, Emma agak khawatir.

"Apakah ini benar-benar baik-baik saja? Bagaimana jika dia melakukan sesuatu untuk membalas dendam?. Mungkin aku harus kembali dan meminta maaf menggantikanmu ..."

"Tidak apa-apa, kita akan mendapatkan banyak skor."

Mungkin. Maksudku, dengan skill seperti 'Menuai Kematian Instan' itu seharusnya dievaluasi cukup tinggi.

---

Dan harapanku itu sangat kuat pada hari berikutnya. Ketua mengumumkan skor dan peringkat semua tim.

"Tempat ketiga: Tim Genos dengan skor 5.890!"

Tim-tim di bawah tempat kesepuluh semuanya dalam tiga digit sehingga ini bisa dianggap skor yang cukup tinggi. Tetap saja, tim kami belum diumumkan.

"Posisi kedua: Tim Elizabeth dengan skor 11.550!"

Kali ini sorakan lebih keras daripada untuk semua tim lainnya. Sejujurnya, itu adalah angka yang mengerikan. Materi apa saja yang harus kau serahkan untuk mendapatkan skor semacam ini?

"A-apa artinya ini? Kenapa tim kita belum diumumkan?"

"B-benar? Noir, tidakkah kamu pikir kita mungkin telah dilewati?"

Lenore dan Emma bergemetar hebat, tetapi aku hanya bisa merasakan keringat dingin. Ini sangat buruk.

"Dan akhirnya, tempat pertama, tapi ... Ini mungkin berubah menjadi catatan sejarah. Tim Lenore: 128.000 poin!"

Harapan semua orang sangat jauh sehingga mereka pasti terlalu terkejut untuk bersorak. Sekolah menjadi sunyi seolah-olah seseorang menuangkan air dingin pada kegembiraan dari beberapa saat yang lalu. Setelah melihat itu, ketua dengan cepat melanjutkan.

"Tidak ada kesalahan. Di antara bahan-bahannya adalah tulang-tulang monster yang sangat kejam yang disebut Dead Reaper. Karena itu nilainya berubah seperti ini!"

Jadi akulah penyebabnya. Master, bukankah kamu menyebut monster itu kroco?


Related Posts

1 komentar

  1. Terimakasih min atas updatenya dan ane tunggu update selanjutnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter