-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Ultimate Anti Hero : Volume 4 - Afterword

Kalau begitu bagi semua orang yang mengerti sekilas kebenaran super universal, ini 1Dku / 100 SAN Silahkan diperiksa. Oke, aku hanya ingin mencoba mengatakan itu.

Terima kasih telah selesai membaca volume keempat Antihero.

Kalian semua pembaca yang mengikuti ini sampai akhir meskipun periode penerbitan yang cukup lama, terima kasih banyak.

Apakah kalian menikmati seri ini?

Dengan ini [Ultimate Antihero] telah berakhir.

Homura hampir tidak keluar sama sekali dalam volume terakhir ini, tetapi perkembangan dengan Sumika sebagai karakter utama aku telah berpikir untuk melakukan ini dengan pasti sejak aku pertama kali merencanakan cerita sampai hampir bagian terakhir, jadi aku senang bahwa aku berhasil melakukannya.

Kali ini berbagai dewa jahat berhasil keluar, tetapi bahkan di antara mereka yang paling disukai Misora ​​adalah Yog-sama.

Yog-sama adalah romansa. <Orang yang semuanya dalam satu, dan satu dalam semua> atau sesuatu yang sangat keren. Bahkan pengaturannya, karena ruang-waktu yang berisi segala sesuatu dari masa lalu, sekarang, dan masa depan adalah bos terakhir, aku menyukainya. Tapi meski begitu Yog-sama hanyalah <Sub KIng> lho. Kegelapan Cthulhu Mythos sangat dalam.



Juga cerita dengan ini telah mencapai volume terakhir, tetapi komik dari volume pertama Antihero oleh Uonumayuu-san sedang dijual. Kalian para pembaca yang tertarik pada hal itu kumohon untuk membacanya juga.



Kalau begitu aku berpikir untuk menutup kata penutup ini dengan menyapa orang-orang yang membantuku sampai akhir.

Departemen editorial novel ringan Kodansha, Bunko, dan kemudian editor Shouji-san, aku benar-benar berhutang budi kepada kalian semua. Dan kemudian Nardack-san yang bertanggung jawab atas ilustrasinya. Terima kasih banyak untuk ilustrasi yang indah bahkan sampai volume terakhir. Uonumayuu-san yang menggambar komik. Terima kasih banyak untuk menggambar sub-karakter yang tidak memiliki gambar di novel.

Dan kemudian yang terakhir untuk kalian semua pembaca yang membaca karya ini sampai akhir, terima kasih sebesar-besarnya.

Aku akan senang jika kita bisa bertemu lagi di karyaku yang lain.

Baiklah kalau begitu. Sayonara.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter