-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

My Abilities Average - Chapter 1 : Reinkarnasi Part 1



 "Tempat apa ini…"

Ketika aku bangun, ada kamar yang tidak kukenal.

Dinding putih, tirai merah muda pucat yang tergantung di jendela, perabotan bergaya antik seperti meja dan lemari, boneka binatang buatan….

Seakan itu milik seorang gadis muda ..

Dan berbaring di tempat tidur adalah aku, Kurihara Misato, 18 tahun, Adele von Ascham, 10 tahun.

Eh..uhm..apa?!? Aku Kurihara Misato, usia 10 tahun, adalah putri sulung keluarga Ascham ... Sesuatu yang tidak benar sedang terjadi disini ..

Owowowow !! Kepalaku sakit !! ... kepalaku ... hu ..

---

Gadis itu pingsan dan terbangun beberapa waktu kemudian, rasa sakitnya lenyap, dan telah mengingat semua kenangan masa lalunya.

"Oh ... jadi hal semacam itu bisa terjadi, ya. ”

Sepertinya aku sudah mati 10 tahun lalu.

Aku lahir di rumah biasa, aku adalah putri sulung dari dua saudara perempuan dalam keluarga. Orang tuaku sangat lembut dengan kami. Mempunyai 2 adik perempuan yang sangat ceria dan anak-anak yang baik, tetapi terkadang nakal. Dan aku sendiri, yang orang tuaku katakan saya adalah “anak yang mampu mandiri”.

Sekilas kenangan kecilku muncul pertama kali ketika aku masih bayi

Mempelajari bahasanya cukup mudah dan cepat. Dan aku juga belajar berjalan dengan 2 kaki lebih cepat dari rata-rata bayi.

Aku juga belajar banyak, bermain olahraga, melakukan seni, shogi, dan bagaimana bisa berkomunikasi dengan orang dewasa

Aku telah menjadi “anak yang mampu mandiri” sejak taman kanak-kanak, dan bahkan sampai sekolah dasar, karena sifat-sifatnya telah diperlihatkan satu demi satu, seiring berjalannya waktu, para guru dan harapan masyarakat sekitarnya meningkat. Itu terlalu merepotkan.

Kakek-nenek aku juga ikut dalam hal ini. Mengatakan hal-hal seperti, "anak ini genius", "dia akan menjadi terkenal di masa depan!", Dan semua keributan itu.

Dan kemudian mereka membandingkanku dengan orang lain, kepada saudara perempuanku, cucu-cucu lainnya ..

Dengan ini, aku menjadi lebih jauh dengan keluargaku.

Keberuntunganku adalah bahwa orang tuaku membesarkanku secara normal tanpa peduli tentang hal-hal itu, sehingga keanehan menjadi normal, dan adik perempuanku tumbuh sehat juga.

Meskipun di rumahku seperti itu, perhatian selalu dapat di sekolah, tidak pernah ada bullying yang aku alami, dan aku juga tidak bisa memiliki banyak teman dengan hubungan dekat.

Sungguh disayangkan, aku tidak pernah menjadi "genius" sama sekali.

Jika, jika aku memiliki kepekaan orang lain, jika aku adalah tipe genius yang menghasilkan ide-ide inovatif dengan inspirasi. Aku mungkin lebih nyaman.

Namun, aku hanyalah seorang yang pintar ~.

Karena itu, memenuhi harapan yang berlebihan itu sulit.
 
 

Meskipun aku dikelilingi oleh orang-orang, aku sangat kesepian setiap hari. Bahkan berlanjut menuju sekolah menengah. Aku juga tidak sering keluar bersama teman-teman, tetapi sesekali bermain dengan kucing. Dan selain itu hanya belajar. Aku tidak tahu selain itu, pada akhirnya, sebagai orang yang diharapkan, aku menjadi tertarik untuk masuk universitas.

Dan begitu hari upacara kelulusan sekolah menengah datang. Aku meminta jawaban atas apa yang harus dilakukan setelah sekolah menengah. Atau akan lebih baik jika aku kuliah di universitas. Mereka yang pergi ke perguruan tinggi, aku bertanya-tanya apakah mereka pernah sepertiku. Jadi aku pikir itu hanya sementara….

Mereka yang berjalan di jalan, lulusan yang keluar dari sekolah. Siswa saat ini belum dalam pembubaran. Seperti siswa sekolah menengah berjalan dengan satu sama lain seperti bermain-main, tidak, siswa SMA dan orang yang lebih awal (Junior mungkin). Salah satunya memukul seorang gadis yang tampak 10 tahun, dengan sepeda mereka, yang kemudian terjatuh ke jalan

Mobil besar yang nampak ngebut.

Aku melihat ke depan dengan benar, tidak bereaksi, karena sepertinya tidak bisa mengerem tepat waktu.

Ketika aku melihat ...

Aku melompat untuk mendorong gadis itu pergi,

Dan mobil itu sudah ada di depanku...

Kenapa ... tidak ada yang memperhatikan dan tidak membantu, kenapa ini terjadi, kenapa ...

I-Ini bukan waktuku untuk pergi ...

Tidak ada yang bergerak, karena mereka semua melihat tubuhku.

Karena aku memiliki refleks yang bagus.

Tidak ada yang akan membantu ya?
 

"Sepertinya aku bangun, Kurihara"

Ketika aku mendapatkan kembali beberapa kesadaranku, aku melihat ke bawah tubuh berusia 20 tahun di tanah

"Ini-Ini ... aku yakin aku sudah ditabrak oleh mobil"

Aku bergumam, dan beberapa orang lain muncul ..

"Ya dan sekarang kamu sudah meninggal" (???)

"Hah ...?" (Kurihara)

Bodoh sekali, aku ingin mengatakan itu, tetapi sepertinya tidak tepat.

Aku melihat sekeliling dengan tenang, ada banyak hal putih di sini.

Tanah juga, di sekitar juga, pakaian seorang pemuda.

Ini ... ... baik, apa artinya itu ……

Dalam kebingungan, pria muda di depanku menjelaskan.
 

“Baiiklah, di sini, apa yang kamu lihat adalah konsep yang kamu sebut surga. Dan aku adalah kehadiran yang kamu sebut Dewa, ada beberapa perbedaan sih tetapi… ”(Dewa)

Rupanya ini adalah bagaimana itu sesuai dengan ceritanya.

Dunia berada dalam hukum entropi.

Entropi, termodinamika, adalah keadaan dari jumlah extensiveness, yang didefinisikan dalam mekanika statistik dan teori informasi dan sejenisnya. Ukuran keacakan, dan tidak apa-apa untuk mengatakan ...

Dalam sistem tertutup, jika entropi dibiarkan, maka dunia menuju ke arah kenaikan.

Fenomena alam dunia, sebagian besar kegiatan kehidupan seperti itu, dibuat karena ketidakseimbangan terdiri dari materi dan energi. Semuanya saling bercampur secara merata, perbedaan energi dunia. Itu berarti bahwa tidak ada yang terjadi perubahan, tetapi masih ada kematian di dunia.
 

Seluruh dunia bergerak menuju kematian. Daripada pekerjaan iblis, itu dengan tangan Dewa, dan hukum fisika, Tetapi mereka yang menemukannya Kehidupan Hal yang bercampur dan terpisah, menciptakan hal-hal dengan teratur Kegiatannya jika itu tampak seolah-olah mereka mengurangi entropi. 

Sebenarnya, itu juga bertanya-tanya apakah entropi sedang tumbuh, jika kamu melihat dari sistem tertutup yang lebih luas.Tapi, aktivitas yang bingung, itu menghangatkan hati untuk ditonton. Untuk masa lalu kepada para pendahulu yang telah mengatasi tahap itu.  

Dan aktivitas kehidupan, ketika tingkat peradaban mencapai sedemikian rupa, ia akan berubah menjadi reruntuhan. Karena hukum dunia memiliki wasiat. Dan, tidak membunuh waktu, butuh sedikit bantuan untuk melihat apakah suatu peradaban telah mencapai tahap yang berbahaya. Karena itu adalah kesalahan "mereka" dalam hal-hal seperti ini.

Dan terlalu banyak bantuan tidak dapat dilakukan, dan hanya untuk mempertahankan penampilan yang mengatasi mereka sendiri, atau memberikan petunjuk dalam bentuk "dilihat dalam mimpi" untuk individu tertentu, menempatkan pengetahuan rahasia dalam mimpi mereka ... 

Tetapi individu yang diberi pengetahuan, lebih mungkin mati untuk beberapa alasan. Jelas melampaui nilai mereka sendiri. Penyebabnya adalah, yah, tidak ada yang tahu, bahkan "mereka" tidak tahu. Tidak peduli analisisnya, itu selalu dilakukan.

"Eh .. aku sekarat dan setelah semua, apakah itu salahmu?" (Kurihara)

"Tidak" (Dewa)

"Eh?" (Kurihara) 

“Kamu lihat sendiri kan, aku memberi bantuan, di mana kamu membantu gadis itu. kamu tidak perlu terlibat di dalamnya. Juga penderitaanmu, adalah kesalahanmu sendiri. "(Dewa) 

"…………" (Kurihara)

"Sebenarnya, dari semua orang, kamu dipanggil ke sini, untuk berterima kasih." (Dewa) 


"Huh ..." (Kurihara) 

"Gadis itu, dia seharusnya mati, bukan karena sakit tetapi dalam kecelakaan. Mobilnya juga, tetapi untuk beberapa alasan, aku bertindak dan mendorong gadis itu keluar dari jalan, bahkan aku tidak dapat memprediksi ini, karena semua orang akan terlalu terkejut untuk bergerak dan membantu, karena ia adalah satu-satunya. Meskipun kematian gadis itu sudah ditentukan sebelumnya. Kamu masih bertindak melawan “hukum dunia”…Apa kamu tahu, di masa depan nanti, gadis yang kamu selamatkan itu, ia akan menciptakan teori dasar teknologi untuk bepergian ke sistem bintang "(Dewa)

Sungguh… Aku sendiri tidak mengerti apa pun, atau tidak membantu apa pun, apa artinya mereka dalam hidupku…. 

"Di sana, dengan hati aku bersyukur, aku telah memberikanmu apa yang kau sebut 'reinkarnasi' " (Dewa) 

“Hah ... eh. eeeeeehh !!! ”(Kurihara)

Aku terkejut! Sepertinya aku akan pergi ke dunia yang seperti permainan ...Maka itu berarti…. 

"Jadi, karena aku akan membawamu ke dunia yang ketinggalan dalam teknologi, apakah kamu ingin memiliki kemampuan kapasitas yang lebih tinggi, yang dapat diberikan kepadamu? (Dewa)

Itu akhirnya daaaatangggg!! Yah, balasan langsungku adalah ... 

“Jadikan Kemampuanku Rata-Rata!” (Kurihara) 




Sebelumnya || TOC || Selanjutnya
Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter