-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 42 (Keinginan Dori-chan)

Gadis yang berdiri di belakangku memiliki penampilan sekitar berusia tujuh tahun.

Aku agak merasakan déjà-vu.

Dia tampak seperti calon wanita cantik, dengan keanggunan seperti bangsawan.

Rambut emas, kulit bersih, bulu mata panjang, wajah kecil yang terberbentuk dengan baik.

Dia mengenakan gaun one-piece dan sepatu.

Meskipun ia memiliki penampilan sebagai manusia, namanya adalah Dryad.

Apa pun namanya, hasil 【Penilaian】 menunjukkan bahwa dia bukan manusia.

Skill 【Penilaian】 tidak mengungkapkan usia, ras atau informasi pekerjaan apa pun, yang akan muncul jika dia adalah seorang manusia.

Dan hasil 【Penilaian】 adalah sebagai berikut:

__________________________________________________________

Nama: Dryad

Level: 55

Skill: 【Persepsi Hutan】
__________________________________________________________

Sepertinya dia tidak memiliki skill jahat.

Juga, dibandingkan dengan Serigala Perak dan Dango, levelnya jauh lebih rendah.

「Aku ingin meminjam kekuatanmu demi diriku.」

Aku penasaran tentang itu.

Dia mengulangi lagi hal yang sama seperti sebelumnya.

Seperti biasanya, aku tidak merasakan permusuhan dalam kata-katanya.

Tetapi, untuk berjaga-jaga, aku telah membuat beberapa langkah mundur.

「Ini agak mendadak, jika kau mengatakan begitu.」

「Tolong ... Jika terus seperti ini, aku akan mati.」

「Tidak, ini hanya tiba-tiba saja kau muncul seperti ini.」

「Tolong. Jika diharuskan, aku akan melakukan apa saja. 」

Gadis itu tiba-tiba bersujud di tanah.

Selain itu, dia merentangkan tangan dan kakinya, dia terus dengan kuat mengekspresikan permintaannya.

Ehh ... Gadis ini memang aneh.

「Dan, apa maksudmu dengan itu?」

「Ini berarti penyerahan total. Ini menunjukkan bahwa tidak ada permusuhan. 」

Apa yang harus kulakukan?

Sepertinya dia benar-benar dalam kesulitan, jadi aku ingin mendengar ceritanya.

「... Untuk saat ini, aku akan mendengarkan ceritamu」

「Uwa-a-a ... Terima kasih banyak」

「Tunggu sebentar!? Tolong, jangan menempel padaku! 」

「…ah maaf….」

Bukan hanya masalah dia terlalu dekat. Ada masalah sebelumnya dengan pohon pembunuh, dan sekarang sarafku sedikit kesal.

「Ceritakan langsung inti masalahnya. Jika itu hanya cerita yang dibuat-buat, aku tidak akan menahan diri untuk tidak menyerang. 」

「Aku mengerti. Tidak ada niat bermusuhan tentang hal itu. Apakah kau keberatan aku berbicara? 」

「Ok, lanjutkan」

「Aku Dryad, pohon besar di hutan ini.」

Pohon besar?

Saat aku memiringkan kepalaku ke samping, dia berbalik di tempat itu sambil tersenyum.

「Ini adalah tubuh kecilku. Aku mengambil perubahan yang sesuai untukmu. 」

「Kami bukan kenalan, kan?」

「Iya. Tetapi, ketika aku sudah belajar tentang kekuatanmu, kupikir bisa bernegosiasi denganmu. 」

「Di mana kau melihat aku bertarung?」

「Aku memiliki pemahaman yang baik tentang hutan ini. Entah bagaimana, aku bisa merasakan apa yang terjadi di sekitar sini. 」

Sepertinya ini adalah efek dari skill 【Persepsi Hutan】 yang dimiliki orang ini.

Mari kita simpulkan keseluruhan cerita.

Pertama-tama, apakah dia mengawsiku menyerang lantai ke-7?

Ya, benar.

Tentu saja, dia melihat seseorang yang lebih kuat dibandingkan dengan monster, dan menginginkan bantuan darinya. Ketika dia membuat bentuk baru dengan penampilan seorang gadis yang cantik, dia segera mendekatiku untuk mengajukan permintaan, atau begitulah ceritanya.

Aku sedikit ingin tahu tentang masalah tubuh itu, tetapi untuk saat ini ada sesuatu yang ingin aku konfirmasikan sebelumnya.

「Mungkinkah kamu bisa membaca ingatanku?」

「Tidak, memangnya kenapa?」

「Lalu, apakah kau benar-benar menciptakan penampilan seperti itu?」

「Iya. Tapi entah kenapa sepertinya itu penampilan favoritmu. 」

Tapi aku bukan lolicon!

Karena aku ingin menangis dari lubuk hatiku, aku masih harus menanggungnya. Hanya untuk berpikir, penampilan Dryad sangat mirip dengan sosok masa kecil Emma. Itu sama ketika aku melihatnya pertama kali.

「Mari kembali ke topik utama. Masalah apa yang mengganggumu? 」

「Aku dihisap...」

「Apa?!」

「Aku dihisap sampai kering」

Dryad memutar lengannya dan memeluk dirinya sendiri dengan erat.

Pose sensual macam apa itu?

Setelah memeriksa dirinya dengan mata terbalik, dia berbicara dengan lebih banyak emosi.

「Benda kotor itu ... Mengisap seluruh tubuhku. Oh tidak.」

「Kau hanya bercanda, kan !?」

「……. Aku hanya menjelaskan keadaanku secara tepat. 」

Itu berlebihan.

Dikatakan, sepertinya dia sedang diserang.

「Aku hidup dengan mendapatkan nutrisi dari tanah. Karena aku ini pohon, aku tidak bisa berjalan, tetapi aku kaya akan kekuatan magis. Iblis menginginkan kekuatan itu, dan setiap hari, setiap malam mereka mempermalukanku. 」

「Dryad-san, mungkin kau tidak berada dalam masalah?」

「Aku dalam masalah.」

「Benarkah?」

「Sungguh, jadi seperti itu. Tolong bantu aku.」

「Aku hanya mengatakan – apa yang salah tentang pose itu?」

Sekali lagi, aku merasa terganggu dengan dia berbaring dengan wajah menempel di tanah. Karena pakaian dan wajahnya ditutupi dengan kotoran, aku membersihkannya dengan tanganku.

「Bagaimanapun, kamu itu baik. Tentu saja, aku tidak akan memintamu melakukannya secara gratis. Jika kau membantuku, aku bisa memberi tahumu lokasi peti harta karun. 」

「Jadi, ada peti harta karun di sini ...」

「Dan kemudian, lokasi tangga juga. kau ingin turun, bukan? 」

Begitu, dia bisa menggunakan keahliannya untuk merasakan segala hal di dalam hutan. Dan, tentu saja, dia akan tahu lokasi tangga.

Aku ingin harta itu. Dan lokasi tangga juga.

Meskipun dia bukan manusia, dia bisa dengan sempurna membaca keinginanku.

Merasa seperti menari di telapak tangan seseorang, aku masih menunjukkan sikap positif.

「Pertama aku harus melihat lawannya dulu. Maka aku akan memutuskan apakah akan menerimanya atau tidak. 」

「Kamu sangat berhati-hati.」

「Tidak, aku hanya makhluk yang pengecut.」

「Kurasa kita akan akrab. Siapa namamu?」

「Aku Noir」

「Lalu aku akan memanggilmu Noir-chan. Tolong, panggil aku Dori-chan. 」

Sambil memegang ujung gaun one-piece-nya dengan jari, dia dengan gembira berputar.

Tubuhnya, juga bagian absolut dari sosoknya yang cukup menarik.

Saat melihatnya, aku pasti merasa disembuhkan. Sejauh ini, dengan melihatnya, aku tidak punya kesempatan untuk menang dalam perang psikologis ini.

Kami bergegas ke tubuh utama pohon besar bersama-sama. Itu tidak terlalu jauh.

Ngomong-ngomong, karena tubuh mungilnya tampak lemah, lebih baik tidak menganggapnya sebagai potensi perang.

「Lihat, Noir-chan, ada di sana.」

Ketika kami datang cukup jauh di dalam hutan, Dori-chan menunjuk dengan jarinya ke depan.

Berdiri, berat dan berakar dalam di tanah, ada pohon besar.

Meskipun ditutupi dengan daun hijau, tapi memberikan rasa kehadiran yang unik dari jarak jauh.

Itu adalah tubuh utama Dori-chan.

「Aku bisa melihat bahwa itu luar biasa besar bahkan dari jarak yang jauh.」

「Aku senang menerima pujian. Tapi, tolong, perhatikan baik-baik. Ada musuh di sana sekarang. 」

Mendekat sedikit, aku menajamkan mataku. Pada pandangan pertama tampaknya bahwa cabang-cabang tubuh pohon Dori-chan memiliki beberapa derajat kebebasan untuk bergerak dan mengusir musuh.

Beberapa cabang menyerang musuh, tetapi seekor lebah menertawakan upaya yang sia-sia sambil berdengung.

Sebagian besar tubuhnya berwarna emas. Seperti yang diharapkan, ukurannya tidak normal. Sekitar 50 sentimeter, mungkin?

Sepertinya dari tipe yang kecil, tapi ...

「Di hutan ini, ada iblis yang disebut Lebah Perunggu, tetapi warnanya adalah perunggu. Kurasa ini adalah varian mutan. 」

Ada mutasi yang terjadi di antara iblis.

Biasanya mereka menjadi lebih kuat, sehingga beberapa orang menyebutnya "evolusi".

「Sepertinya dia sendirian, tapi aku muak dengannya karena menyedot kekuatan sihirku.」

「Aku akan sedikit mendekat. 」

Aku pindah ke tempat di mana 【Mata Penilaian】 ku bisa berfungsi.

_________________________________________________________________________________

Nama: "Lebah Emas"

Level: 254

Skill: 【Terbang Berkecepatan Tinggi】 【Jarum Racun Mematikan】 【Ketahanan Tebasan Peringkat C】 【Penyedot Kekuatan Sihir】
_________________________________________________________________________________

(TLN: Aneh, awalnya kan Lebah Perunggu kok tiba-tiba ganti nama jadi Lebah Emas, authornya salah ketik kah?)

Ohhhhhhh ... Sangat kuat !!

Hatiku benar-benar dikalahkan oleh musuh yang melebihi imajinasi.

「... Noir-chan, mengapa wajahmu sangat pucat?」

「Ini adalah suatu kondisi, di mana darah ditarik dari wajahku ...」

「Mengapa kamu berbalik?」

「Kakiku baru saja bergerak secara alami ...」

「Apakah kau akan pergi (berlinang air mata).」

Sial, rasanya menyakitkan hanya dengan melihat wajah Dori-chan yang menangis. Atau aku lebih suka mengatakan bahwa ekspresinya sangat mirip manusia, sehingga membuat orang ragu apakah dia benar-benar pohon besar.

Aku menghela nafas panjang dan memulai penjelasan tentang perbedaan kekuatan.

「Di antara kata-kata manis dan menjengkelkan, jenis apa yang kau sukai?」

「Aku lebih suka hal-hal manis.」

「Kupikir itu akan menjadi kekalahan mutlak.」

「Bagaimana itu disebut manis ... !? Lalu, bagaimana dengan yang menjengkelkan? 」

「Itu akan menjadi kematian instan saat kau bertemu dengannya.」

「Auwww ...」

Sebaliknya, aku akan mengagumi seberapa baik Dori-chan menahannya.

Karena tubuhnya kecil, mungkin tidak bisa menyedot semua kekuatan sihir sekaligus.

Tapi, dengan pengecualian yang satu itu, skill lain terlihat sangat berbahaya ... Apa yang harus aku lakukan ...?

「Sepertinya hidupku tidak akan bertahan lebih lama juga ...」

Dori-chan, dengan ekspresi tenang, melihat ke kejauhan.

Wajahnya tampak seperti dia menyerah pada segalanya.

Aku ingin belajar tentang tangga ke lantai ke-8, aku ingin peti harta karun, dan aku merasa ingin membantunya juga.

Tetapi kenyataannya sangat sulit ...

Tolong, aku butuh pencerahan –oh Dewa, berikan aku ide bagaimana melewati situasi ini!


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter