-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Hidden Dungeon - Chapter 7 (Dicurigai Oleh Resepsionis Guild!)

Untuk membuat penguji berbicara walau hanya sekali dalam waktu tiga menit!

Sepertinya itu ujian dari guild petualang. Gamon, yang bertanggung jawab atas ujian ini, adalah tingkat tinggi dan memiliki skill berorientasi pertempuran. Sejujurnya, aku ragu aku punya kesempatan dengan menghadapinya.

Jadi alih-alih aku merubah sikap bertarungku dan memanggilnya.

"Kamu tahu, aku selalu memiliki keahlian untuk mengatakan kepribadian orang berdasarkan penampilan luar mereka."

"..."

Sambil memegang quarterstaff-nya yang erat dengan ragu-ragu mendengarkan apa yang kukatakan. Bagus.

"Hanya dengan melihat wajah seseorang, aku bisa tahu pekerjaan apa yang mereka kerjakan. Dalam kasusmu, ada sesuatu selain menjadi seorang petualang, mari kita lihat ..."

Di sini aku sengaja membaca suasana, memegang dahiku seperti sedang berpikir. Gamon merespons dengan senyum puas. 'Jika kau pikir dapat menebaknya, silakan saja dan coba', ok? Pikirannya tertulis di wajahnya. Baiklah, akan aku tunjukkan.

"Penjaga rumah bordil ... Tidak, lebih seperti resepsionis di rumah bordil."

"!?"

Mata terbuka lebar dan menunjukkan ekspresi terkejut. Sepertinya dia akan membocorkan suaranya, tetapi dengan gerakan bingung dia memegang bibirnya dengan tangannya. Hampir saja, hanya satu suara akan baik-baik saja kan! Tapi baiklah, mari kita lanjutkan.

"Kenapa kamu pikir aku tahu?"

"..."

"Banyak hal yang terlihat bagiku. Segala sesuatu tentang seseorang. Misalnya nama lengkapmu adalah Gamon Chokochif, Kau berusia 32 tahun, level 82, bahkan jika keahlianmu adalah penguasaan quarterstaff peringkat B, daya dorong dan perisai tanah. Selanjutnya masa lalumu terlihat jelas bagiku. "

"......"

Ekspresi Gamon jelas berubah. Sedikit lagi.

"Tidak bisakah kamu mengatakan sesuatu sekarang? Jika kamu berbicara sekarang, aku tidak akan mengatakannya kepada siapa pun, selamanya. Masa lalumu yang memalukan, itu."

"........."

Di sini aku berbalik ke resepsionis yang berdiri agak jauh dari kami.

"Tolong dengarkan. Aku akan mengatakannya dengan suara nyaring! Yang benar adalah, ketika Gamon masih muda, dia ――――"

"...!"

Untuk menghentikanku mengatakan apa pun yang dia pikir akan aku katakan, Gamon bergegas menghampiriku, menggenggam pundakku seolah-olah berteriak, 'Oi, hentikan sebentar!'. Sambil menyeringai dan berkata, "Tunggu sebentar ~" Aku meninju selangkangan Gamon.

"Ngeh !?"

Aku tidak mengerahkan kekuatan sebanyak itu ke dalamnya, tapi tetap saja, suara siapa pun akan keluar ketika diserang di sana.

"Permainan ini. Kamu lulus, Noire Stalgia."

Mendengar itu dari resepsionis membuatku hampir melompat karena kegembiraan, tetapi pertama-tama aku meminta maaf kepada orang yang terluka di sebelahku.

"Aku minta maaf atas permainan busuk itu! Aku tidak akan bisa mengalahkanmu dalam pertarungan langsung dan kupikir kau hanya akan mengalami pukulan keras ke perut."

"Ah, tidak, itu kerja bagus. Kebenarannya adalah, semua yang kamu katakan itu benar. Sebelum aku menyadarinya, aku berjalan tepat ke arahmu."

"Harap tenang. Aku tidak bisa benar-benar melihat masa lalu seseorang."

"Tapi tetap saja, analisis, ya... Tidak, tidak ada. Selamat atas kelulusanmu. Kamu akan menjadi petualang yang baik kurasa ~"

Tampaknya sudah menjadi rahasia umum bahwa bertanya tentang skill orang-orang yang tidak dekat denganmu bukanlah perilaku yang baik. Yah, mungkin ada sejumlah orang yang layak yang lebih suka merahasiakan skillnya. Resepsionis guild memberi isyarat kepadaku.

"Baiklah kalau begitu, mari kuarahkan kamu melalui proses registrasi. Tolong ikuti aku ke dalam."

"Baik."

Ketika aku bersemangat tinggi dan akan kembali ke dalam, bahuku dengan kuat digenggam dari belakang. Ketika aku berbalik itu adalah Gamon dengan ekspresi menakutkan di wajahnya. Eh, jadi dia kesal sebelumnya—

"―――― Beri tahu padaku ketika kau berada di tempat kami,『Hutan Payudara Besar』adalah namanya. Untuk kunjungan pertamamu, kau akan mendapatkan pengantar dengan harga khusus!"

* Chin chin *, Gamon dengan lembut menepukku dua kali. 'Ka-kapan kesempatan itu muncul,' aku tergagap dan kembali ke dalam.

Apakah guild ini benar-benar baik-baik saja?

---

"Selamat atas kelulusanmu. Namaku Lola, resepsionis guild."

"Senang bekerja sama denganmu."

Lola sangat cantik dan tenang dengan suasana kedewasaan di sekelilingnya, meskipun usianya tidak jauh berbeda denganku. Dia menjelaskan dasar-dasar sistem petualang kepadaku.

Sepertinya petualang diberi peringkat berdasarkan prestasi mereka, dengan enam peringkat E, D, C, B, A dan S. E menjadi yang terendah dan S menjadi seperti dewa.

Jelas aku mulai di bagian bawah, tetapi meskipun demikian gelarku bertambah satu. Bangsawan dari posisi terendah, putra ketiga Baronet! Petualang dari peringkat terendah, kelas E!
... Mari kita hindari topik itu di depan umum.

"Aturan kami relatif longgar, tapi tolong penuhi setidaknya satu permintaan setiap tiga bulan. Jika kami tidak mendengar kabarmu terlalu lama, ada kemungkinan guild master akan menggerebek rumahmu."

"Tolong jangan lakukan itu."

Hidup itu keras, apa salahnya menjadi orang yang tertutup?

"Haha, aku hanya setengah bercanda."

Dan setengah lainnya? Sementara aku memikirkan bagaimana Lola adalah salah satu pembicara yang lebih lancar, dia memberiku sepotong perkamen dan pena. Kurasa di sinilah aku harus memasukkan data pribadiku.

"Informasi pribadimu hanya akan dibagikan kepada staf, petualang lain tidak memiliki akses ke sana sama sekali. Tenang saja."

Jadi, bahkan jika kau berada di bawah status sosial rakyat jelata, masa lalumu penjahat atau orang tuamu jatuh dari status bangsawannya, itu tidak akan diungkapkan kepada pihak ketiga, menjaga kerahasiaan semacam itu.

"Aku bangga pada kenyataan bahwa aku adalah putra Keluarga Stalgia. Aku tidak perlu malu."

Mari kita coba sedikit terlihat keren. Setelah terlihat linglung sejenak, Lola menjawab.

"T-, tidak, ini bukan tentang itu, maksudku skillmu. Kau tahu, seperti yang kamu lakukan sebelumnya."

"Oh itu ... itu memalukan."

"Tidak sama sekali, itu yang paling indah. Lagi pula, lebih baik jika fakta bahwa kamu memiliki kemampuan seperti itu tidak menjadi terlalu terkenal."

"Oh, kenapa bisa begitu?"

Aku mulai khawatir tentang kerugian apa yang mungkin timbul dari analisis itu. Lola mendekatkan wajahnya sedikit lebih dekat ke wajahku dan sementara aku memikirkan betapa harum baunya, dia menjelaskan dengan nada berbisik.

"――― itu akan membuatmu terlalu populer."

"Bukankah itu hal yang hebat!"

"Ah, tidak dengan perempuan."

"Oh, itu memalukan."

"Orang yang kejam akan mencoba menekanmu untuk bergabung dengan mereka. Sebagai pendatang baru, kamu belum mengenal semua orang di dalam guild."

Ahh, jadi itu masalahnya. Tampaknya skill bukan satu-satunya faktor penting ketika membentuk party, memiliki kepribadian yang kompatibel juga memainkan yang peran besar. Yang terbaik adalah berkelompok dengan orang-orang yang kau kenal bisa bekerja dengan baik untuk jangka waktu yang lama, tetapi seseorang yang baru saja bergabung dengan guild tidak akan memiliki orang-orang seperti itu.

Membentuk party tanpa mengetahui orang macam apa yang bekerja denganmu adalah tidak baik, itulah saran yang diberikan Lola kepadaku.

"Baiklah, untuk sementara waktu ... mari jaga rahasiaku."

"Bagus. Karena tugas kami menjaga kerahasiaan, tidak akan ada kasus pengungkapan skillmu tanpa izin darimu."

Lega mendengarnya bahwa aku menulis skillku di perkamen. Terus terang, aku tidak yakin apakah aku harus memasukkan keahlian Master - aku benar-benar mempertimbangkan menipu mereka dalam hal itu bahkan sebelum datang ke sini. Namun sekarang kurasa aku akan menaruh kepercayaan pada Lola.

"E- !? Keahlian Great Sage ..."

"Meskipun kegunaannya masih menjadi masalah."

* coretan coretan *

"Haah !? Tunggu- Hah !? Noire?"

"Iya?"

"Perlu diingat bahwa jumlah kertas kita juga terbatas. Tolong hentikan leluconnya."

"Eh, tidak, aku tidak bercanda loh."

Begitu ya, mungkin ini pertama kalinya dia melihat Skill Penciptaan, Penganugerahan, dan Edit. Sepertinya dia pikir aku sedang menulis apa pun yang terdengar bagus.

"Sering sekali kita menemukannya. Orang-orang yang melebih-lebihkan skill mereka sendiri, atau lebih tepatnya, membuat diri mereka keren. Lagipula, skill yang baik cukup menguntungkan ketika mencari party."

Orang-orang dengan skill yang kuat berada dalam komando tinggi, yang membuatnya mudah bagi mereka untuk memilih party favorit mereka untuk bergabung. Pendahuluan seperti itu, Lola melanjutkan.

"Tapi tetap saja, bukankah kamu pikir ini berlebihan?"

"Benar, jika aku hanya menulis Penciptaan dan Mengedit orang tidak akan tahu apa artinya."

"Tidak tidak, itu bisa dikenali."

Oh, jadi dia mengetahuinya? Lola menunjuk ke bendera yang digantung di dalam guild. Lambang Odin memang keren. Layak disebut simbol guild.

"Ini Odin, tahu kan? Odin yang menjadi bagian dari Servia Olivia."

"Master !?"

A-, whoops. Mata Lola menjadi dingin setelah aku tanpa sengaja berkata Master!

"Mhm, Noire? Jarang, sungguuuh~ jarang ada orang yang seperti itu. Orang yang menyebut diri mereka penerus Olivia."

"Uh huh."

"Tapi kau tahu, setiap saat, akhirnya kebohongan mereka terungkap. Setiap. Satu. Waktu."

"Tapi tidak ada kebohongan dalam catatanku."

* Sigh, * "dan di sini aku percaya kamu sampai pertengahan ..."

Setelah menatapku dengan mata kecewa, dia pergi mengambil sesuatu dari belakang meja. Itu tampak seperti buku harian biru (?), Tapi entah bagaimana punya udara misterius di sekitarnya.

"Heheh ~. Kamu hanya berpikir 'Buku harian?' bukan?"

"Aku kagum akan pikiranmu."

"Ini bukan buku harian, ini buku analisis."

Berdasarkan namanya aku bisa menebak apa yang dilakukannya. Sesuatu di sepanjang garis menyentuhnya membuat informasi dirimu muncul di atas kertas.

"Ee―, jika kamu memiliki sesuatu seperti itu maka gunakan saja dari awal—"

Melihatku mengomel seperti itu, Lola berkata, 'Ck, ck, ck' sambil mengibaskan jarinya di depan wajahnya. Ya ampu, dia benar-benar senang melakukannya.

"Ini alat sihir, kau tahu. Jumlah penggunaannya terbatas, itulah sebabnya kami hanya menggunakannya pada orang yang dipertanyakan."

"Ah, jadi aku diragukan."

"Bagaimana, apakah kamu ingin menarik kembali skillmu?"

Bahkan jika kau menceritakan semua itu kepadaku, aku benar-benar memilikinya, jadi ..., melihat wajahku yang masih setengah hati, Lola memutuskan untuk menunjukkan nilai sebenarnya dari buku itu.

"Silakan sentuh halaman ini."

"Dengan senang hati, tapi untuk berjaga-jaga, bagaimana jika aku benar-benar mengatakan yang sebenarnya?"

"Sudah 613 hari sejak aku menjadi resepsionis guild, oke? Aku punya perhatian untuk orang-orang ... Tapi tentu, bagaimana dengan meminta maaf dengan menarik rokku dan bilang 'Tolong maafkan aku , Tuan Noir.' "

Uwah, itu berani sekali. Berpikir 'Jika seberapa serius kau melakukan hal itu,' aku meletakkan tanganku di atas kertas. Tanpa banyak penundaan, huruf-huruf biru mengkilap muncul di atas kertas putih bersih. Dari usia dan levelku hingga skill yang kumiliki, semuanya dijelaskan dengan benar.

"..."

Wah wah, sepertinya hasil yang dihasilkan membuat Lola membeku. Dari sudut pandangnya itu berubah menjadi perkembangan yang mustahil.

"M-m-m-murid O-o-o-o-o-olivia yang sebenarnya ..."

"Kau terlalu gemetar. Eh, ada apa lagi? Bagaimana dengan menarik rok dan bilang 'Aku mencintaimu, Tuan Noire', kurasa."

"Wwhawawawaa ー"

Bibir dan tangannya gemetar. Di mana perginya resepsionis yang tenang sebelumnya!

Meskipun demikian, sepertinya dia adalah tipe orang yang menepati janjinya dengan baik. Dia berjalan ke arahku dari belakang meja. Dari sana, dia menatapku dengan campuran memohon untuk hidupnya dan memohon padaku untuk menyelamatkannya.

Aku memalingkan muka. Kau bilang sendiri tadi kan, sekarang kau harus bertanggung jawab. Mengumpulkan tekadnya, dia memegang ujung roknya dan menariknya ke atas.

Segitiga―― artinya, celana dalamnya menjadi terbuka. Putih dengan dasi kecil, itu sangat imut.

Aku bilang,

" 'Aku mencintaimu, Tuan Noire,' aku percaya itu."

Itu sedikit berbeda, tetapi sepertinya dia tidak dalam keadaan untuk memperhatikan. Dengan wajah merah padam dia mengulangi setelahdiriku.

"Aku-aku-aku-mencintaimu, T-Tuan N-n-noirueeeh――"

Bukan saatnya untuk mulai menangis! Itu mulai terlihat seperti aku adalah seorang penjahat jadi aku buru-buru mendesaknya untuk meletakkan roknya kembali.

Sambil berpikir, 'Terima kasih atas pemandangannya.'


Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter