-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Ultimate Anti Hero : Volume 1 - Chapter 4 Part 3

Dia mendeteksi bahaya sekutu dari jauh dan pergi ke depan sendirian.

Homura mengeluarkan kekuatan sihir dan mematahkan Gravity Bind Baphomet.


Dari belakangnya, Sumika yang panik mengeluarkan output maksimum dari<Air Raid> dalam pengejaran.


“Ho, Homura-san―! Jangan terbang sendiri begitu tiba-tiba! ”


“Ya ampun. Sepertinya itu akan buruk jika aku tidak mengganggu sedikit lebih cepat di sana. "


“Jika itu terjadi tolong katakan lebih awal. Pastinya Homura-san kuat, tapi sementara <Aureole> bekerja kamu tidak bisa menggunakan kekuatan penuhmu kan !? Apa yang akan kamu lakukan jika sesuatu terjadi saat kamu terburu-buru sendiri! Hak untuk memerintah untuk bala bantuan ini dipercayakan kepadaku, jadi aku tidak akan mentoleransi lagi tindakan gegabah! ”


“Aku mengerti. Jadi jangan memarahiku dengan wajahmu sedekat itu. Aku akan menciummu, tahu. ”


“Hahii- !? Wh, whwhwhwhwh apa yang kamu katakan disaat seperti ini! ”


Wajah Sumika memerah dan dia * pyun! * Memotong udara dan mengambil jarak dari Homura.


Dalam pandangan Sumika dan Homura itu, wajah Hassad ditampilkan.

Itu komunikasi umum di saluran terbuka.

{Oo, kamu adalah <Evil God User> jika aku ingat! Sepertinya rumor kembalinya kamu di sini benar! Jeez, kamu benar-benar menyelamatkan kita di sana! Seperti ini, ini kali kedua kamu menyelamatkan hidup saya.}

“Orang tua Hassad ya. Sudah lima tahun sejak saya melihat Anda. Berapa banyak kerusakan di sisi Anda? "

{Aku berterima kasih kepadamu karena tidak ada yang mati, tetapi ada banyak yang terluka parah. Saya ingin menarik garis pertahanan sementara dan mengembalikan formasi kami. Pinjamkan kami kekuatanmu!}

"Begitulah cara pemimpin."

“Lakukan, jangan panggil aku pemimpin hanya karena itu nyaman untukmu.”

Tiba-tiba memiliki perhatian diarahkan padanya, Sumika memotong antara Homura dan Hassad sedikit cemberut.


“Kamu adalah Letnan Jenderal Hassad dari divisi ketujuh bukan? Ini adalah pemimpin peleton latihan 101 «Hoshikawa Sumika yang dipercayakan dengan hak komando pasukan bantuan.”

{Hoh, maka kau adalah penyihir S-rank yang dirumorkan itu ya. Ini kehormatan bagi saya untuk bertemu denganmu.}

"Terima kasih banyak. ―Saya mengerti situasi di sisi Anda. Mulai dari sini kita akan bergerak untuk memperkuat jadi tolong bersiap untuk mundur. ”

{Mengerti. Saya akan serahkan kepadamu!}

Karena itu, Hassad memotong komunikasi.

Tentunya dia sedang mempersiapkan operasi mundur.

Sumika yang menegaskan bahwa transmisi dengan Hassad telah dipotong lalu mengirim transmisi ke semua peleton yang terbang di belakangnya.
 


“Itu persis seperti yang kita dengar. Mulai dari sini kami akan memperkuat pasukan sebelumnya. Semua peleton peserta pelatihan, tolong tidak menghadapi <Knight class> secara mandiri dengan segala cara. Tolong lawan mereka dengan unit peleton! ”

{{{Roger—}}}

Jawaban bersemangat tinggi kembali dari transmisi.

Dalam aspek ini, seperti yang diharapkan dari peleton dengan poin evaluasi lebih dari 70. Ketinggian moral mereka berbeda.

“Oi. Apakah kita akan bergerak dalam peleton juga? ”

Tiba-tiba Homura bertanya pada Sumika langsung dari samping.

Kemampuan anggota 101 itu cukup tinggi.

Daripada berkumpul bersama, para anggota harus digunakan dengan menyebarkan mereka untuk misi pencarian dan pembunuhan, itu adalah pendapatnya.
 


Tentu saja Sumika juga memiliki pendapat yang sama seperti itu.

"Memang. Divisi 101 akan menyebar dengan tugas masing-masing. Shiori-san, aku akan meninggalkanmu untuk mengendalikan situasi pertempuran dari lokasi terpisah. Harap sempurna memenuhi peranmu yang diminta dari semua unit seperti biasa. "

Sumika pertama memberikan instruksi kepada Shiori.

Shiori tersenyum kecut sedikit di dalam hatinya dari isi instruksi itu.

(Ya ya. Kau tiba-tiba mengatakan itu dengan cerdik, pemimpin.)

Shiori biasanya hanya melakukan pekerjaan minimum sebagai <Operator> dalam tugasnya di peleton ke-101.

Dengan kata lain dia bagian sudut.

Tapi, ia memenuhi pekerjaan minimum yang dibutuhkan dengan sempurna.

Menggunakan kebiasaan itu kembali melawan Shiori sendiri, Sumika mengingatkan Shiori bahwa [aku berpikir bahwa kamu adalah seseorang yang dengan sempurna memenuhi tugasmu sebagai <Operator> secara proporsional dengan situasi yang kamu tahu].
 


“Dengan kata lain, kamu mengatakan padaku untuk tidak memotong setiap sudut dengan benar? Aku sudah mengerti. ”

Sumika mengangguk puas dari balasan Shiori.

"Aku mengandalkan mu. Chikori-san harap bergerak secara independen mengikuti instruksi Shiori-san dan selamatkan peleton sekutu. Bisakah kau melakukan itu?"

"Benar-benar tidak masalah"

Chikori memukul bagian depan dadanya * gatsun! * Itu terlalu besar untuk tubuhnya yang kecil dengan gauntletnya.

Kekuatan sihir yang tidak bisa ditekan lagi melonjak keluar dari seluruh tubuhnya, dia benar-benar siap untuk bertempur.

Jika itu adalah miliknya saat ini, dia pasti tidak akan tertinggal bahkan melawan <Knight class>.

Maka hal yang bisa menjadi masalah adalah hanya <General class> Baphomet yang terbang di udara, tapi ...

“Sedangkan aku, secara alami wajah kambing itu adalah lawanku.”

Di sisi mereka ada Homura, jadi ini juga bukan masalah.

Meskipun <Aureole> diterapkan padanya, kekuatan Homura berada di atas S-rank.
 


Itu adalah kekuatan yang lebih dari cukup untuk menantang Baphomet.

Untuk alasan itu, Homura berpikir itu wajar bagi dirinya untuk menghadapi Baphomet.

Namun, Sumika yang menjadi komandan di tempat ini menggelengkan kepala ke samping terhadap permintaannya ini.

"Tidak. Homura-san akan menyelamatkan peleton sekutu seperti Chikori-san. Aku akan menjadi lawan Baphomet. ”

"―Hoshikawa, kamu?"

Mendengar bahwa Homura akan memperingatkan Sumika dengan ekspresi suram, namun

“Tolong jangan terlalu meremehkanku. Walaupun seperti ini, Aku adalah penyihir S-rank. Aku akan membuatnya entah bagaimana melawan Baphomet sendirian. Selain itu, ada orang-orang yang terluka parah di pasukan sebelumnya. Kemudian Homura-san yang terampil menggunakan sihir penyembuhan lebih cocok untuk menyelamatkan mereka. Aku tidak terlalu ahli dalam ilmu sihir penyembuhan. Manusia yang mati tidak bisa pulang. [Untuk hidup] [untuk tetap hidup] 


―Itu adalah kebijakan bagaimana aku mengoperasikan unitku. Kamu akan taat bukan? Lagipula, Homura-san adalah bawahanku. ”

Homura membalas balasannya.

Sumika tidak mencoba mengambil Baphomet sebagai lawannya karena kesombongannya sebagai S-rank.

[Untuk hidup] [untuk tetap hidup]

Dia tidak berubah sejak kecil. Itu adalah orang yang tepat di tempat yang tepat di bawah kebijakan gadis itu.

Terhadap itu, Homura tidak bisa membalas sama sekali.

[Untuk hidup] [untuk tetap hidup]. Setelah semua Homura juga memiliki cita-cita yang sama.

"…Baik. Tapi aku akan menanganinya jika situasinya menjadi buruk. ”

Sumika mengangguk kembali ke pengingat Homura―

“Kemudian―, semua anggota, misi dimulai - !!!!”

Dia memberikan sinyal untuk dimulainya operasi.
 
 



Related Posts

Subscribe Our Newsletter