-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

My Abilities Average : Chapter 39 - Senjata Baru

Dan begitulah caranya membeli pedang baru untuk Maevis (yang murah).

Malam itu di penginapan, Mile berbicara dengan teman-temannya.

「Bagaimana kalau kita istirahat besok?」(Mile)

「Apa yang kamu bicarakan, kita bahkan nyaris tidak bekerja dalam satu hari! Jika kami melakukan hal-hal seperti itu, kami tidak akan pernah dapat menghemat uang! 」(Rena)

「Y-Yah, tenanglah sedikit ....」(Pauline)

Pauline mencoba menenangkan Rena yang menjadi jengkel oleh kata-kata Mile.

「Mile, aku tahu kamu mencoba untuk tampil sebagai pekerja keras, jadi ada beberapa alasan untuk ini, bukan?」(Maevis)

「Mencoba tampil sebagai pekerja keras ya ...」(Mile)

Upaya Maevis untuk membantunya justru sebaliknya membuat kerusakan pada Mile.

「Hah, apa kamu baik-baik saja?」(Maevis)

Maevis bertanya pada Mile yang tertekan. Dia sama sekali tidak menyadari efek kata-katanya.

「T-Tidak, semuanya baik-baik saja ... Tapi itu tidak baik juga ...」(Mile)

Membisikkan bagian terakhir, Mile sadar.

「Um, jujur saja, ada suatu tempat di mana aku ingin pergi bersama Maevis-san besok ...」(Mile)

「「 「Eh?」 」」

Trio tersebut mengangkat suara mereka serempak.

「M-Mile, ini kayak bukan kamu ...」(Maevis)

「I-Itu ...」(Mile)

「Ya, aku tidak keberatan. Apa yang ada dalam pikiranmu? Apakah kau perlu pergi berbelanja? 」(Maevis)

Sepertinya 2 orang memikirkan sesuatu yang aneh di dalam hati.
 

---

Keesokan harinya, di dalam hutan.

「Mengapa semua orang di sini!」(Mile)

Dan tentu saja, di samping Mile dan Maevis, Rena dan Pauline juga hadir.

「Aku hanya sedikit tertarik dengan apa yang akan kalian berdua lakukan!」(Rena)

「Aku diseret secara paksa oleh Rena ...」(Pauline)

「Jika memang seperti itu kau kan bisa mengatakannya di awal dan ikut dengan kami! Mengapa kalian berusaha menyembunyikan diri untuk mengikuti kami! 」(Mile)

「Kemudian aku tidak dapat memastikan apa yang akan kalian lakukan ketika tidak ada yang melihat.」(Rena)

「Ugaa!」
(Mile)

Butuh beberapa saat sebelum Mile sadar dari itu.

「Yaudah kalau begitu! Mari kita lakukan ini sesuai rencana, Maevis-san. 」(Mile)

「Ya, mari kita mulai. Jadi, apa yang harus kulakukan? 」(Maevis)

「Tarik pedangmu, coba.」(Mile)

「Oke, ... .begini?.」(Maevis)

Mengatakan ini, Maevis menyerahkan pedang yang disarungkan setelah dia melepaskannya dari pinggangnya.

Setelah menerima pedang, Mile menarik pedang itu dan menusuknya ke tanah berpasir.

「Eh…」(Maevis)

Meskipun alasan di balik tindakan Mile juga merupakan misteri, tusukkan pedang ke tanah sampai ke pangkal bukanlah hal yang bisa dilakukan oleh orang normal.
 

「Meavis-san, apa pendapatmu tentang berat pedang ini?」(Mile)

「Hmm, aku adalah seorang pejuang tipe kecepatan, jadi dengan pedang yang lebih ringan aku bisa berayun lebih cepat, tetapi aku juga akan kehilangan kekuatan sebagai balasannya. Dan selalu menggunakan pedang ringan tidak akan melatih diriku, jadi aku bisa mendapat masalah ketika aku harus menggunakan pedang biasa. Pada akhirnya, berat normal yang dimilikinya sekarang cukup baik. 」(Maevis)

「I-Itu benar! Seperti yang diharapkan, menjadi normal adalah yang terbaik! 」(Mile)

Fokus aneh Mile pada bagian itu membuat Maevis agak kecewa, tetapi karena itu adalah kesepakatan biasa dengan Mile, dia tidak terlalu memikirkannya.

Selain itu, saat ini dia lebih tertarik pada apa yang akan terjadi pada pedangnya.

「Jadi, Mile, pedangku ...」(Maevis)

「Ah, tolong tunggu sebentar lagi.」(Mile)

Mengatakan ini, Mile memasuki konsentrasi yang penuh pemikiran di mana matanya kehilangan fokus.
 

Ketika dia kembali dari keadaan ini dan matanya terfokus pada itu, dia meraih gagang pedang dan menariknya dari tanah.

Membersihkan kotoran yang menempel pada mata pedang, Mile menyarungkannya sebelum mengembalikannya ke Maevis.

「Ini, selesai!」(Mile)

「O, oke ...」(Maevis)

Meavis memperbaiki sarungnya ke pinggangnya sebelum menarik pedangnya dan dengan cermat memeriksa bilahnya.

(Aku tidak dapat benar-benar memperhatikan perubahan apa pun ...)
 

「Mengapa kau tidak mencobanya? Jika kamu mencoba ke pertarungan nyata dengan pedang baru, kamu akan khawatir, bukan? 」(Mile)

「Hm, ya, kamu ada benarnya. Akan lebih baik untuk mencobanya sebentar. Aku ingin memiliki pemahaman yang baik tentang ketajamannya dan merasakan beratnya. 」(Maevis)


「Bagus. Aku juga memiliki sesuatu yang ingin aku coba, jadi mengapa kita tidak pergi untuk berburu kecil ... 」(Mile)

「Tunggu sebentar!」(Rena)
 Setelah tertangkap diam-diam mengikuti mereka, Rena telah diam, tetapi itu akhirnya berakhir.

「Aku mengabaikan seluruh pedang karena itu adalah sesuatu yang pribadi pada hari bebas, tetapi jika kau pergi berburu itu adalah cerita yang berbeda! Kami juga anggota dari party ini jadi jangan tinggalkan kami! 」(Rena)


「Yah, aku tidak begitu keberatan, tetapi karena hanya untuk menguji senjata baru kami, kami tidak akan memburu sebanyak itu. Apakah itu baik-baik saja denganmu? 」(Maeveis)


「Aku tidak keberatan. Karena kita teman, kita akan berburu bersama! Itu sesederhana itu. 」(Rena)Mengatakan ini, Rena menempatkan tangannya di pinggulnya, bersandar ke belakang dan mendorong dadanya keluar dengan cara yang sombong. Seperti biasa. 

「Kemudian cobalah mengayunkannya sedikit lebih dulu. Apakah ada masalah dengan berat atau keseimbangan? 」(Mile)

Setelah perkataan Mile, Maevis membuat beberapa ayunan latihan sebelum menjawab dengan puas.

「Tidak, tidak ada masalah serius di sini. Itu terletak dengan nyaman di tangan dan menangani dengan cukup baik 」(Maevis)

Mendengar ini, Mile tersenyum dan menunjuk pohon terdekat ke Maevis.

「Sekarang, cobalah memotong pohon ini.」(Mile)

「「 「Eh ...」 」」

Trio Maevis, Rena dan Pauline tidak bisa berkata-kata.

Pohon yang ditunjuk Mile itu sekitar setebal pria dewasa.
 

「Tidak ada cara aku bisa memotongnya! Dan jika aku mencobanya, pedang yang baru saja kita beli akan rusak! Berbeda dengan pedang lamaku, yang ini adalah pedang murah ... 」(Maevis)

Pedang patah milik Meavis adalah salah satu yang dia ambil dari gudang senjata keluarganya tanpa izin ketika dia pergi jadi itu adalah pedang yang cukup bagus. Dan tebasan kuat Meavis yang tidak memiliki keterampilan telah memperpendek jangka hidupnya.


Jika dia telah mengambil pedang yang lebih baik atau sesuatu yang dapat berubah menjadi uang, mereka tidak akan memiliki masalah ini sekarang, tetapi tidak ada tindakan seperti itu dalam karakter Maevis, dan tidak ada yang menginginkan hal seperti itu. Tapi Mile dengan yakin memotong argumen kontra Maevis.

 
Semua akan baik-baik saja! Itu sebabnya aku sebelumnya menggunakan Earth Magic untuk memperkuatnya. Itu tidak akan menekuk sedikitpun bahkan jika kamu menggunakan semua kekuatanmu, Meavis-san! 」(Mile)

「……」(Maevis)


Kata-kata Mile membuat Maevis terdiam dengan ekspresi murung di wajahnya.


Dan Mile tidak menyadari bahwa dia secara tidak sengaja mengatakan bahwa 『tebasan Maevis tidak sekuat itu』

「Aku akan mencobanya dan memotong pohon itu. Tapi aku tidak akan tahan jika ini rusak! 」(Maevis)

「Ya, jika karena suatu alasan pedang menjadi rusak aku akan memperbaikinya, jadi jangan khawatir!」(Mile)

Pedang lebih dari sekedar besi berbentuk. Dan tidak peduli apakah itu murah atau tidak, pedang adalah pedang.

Apakah Mile tahu tentang ini atau tidak, Maevis membiarkannya, mengambil posisi dan mengayunkan pedangnya.

Gashi!

Dengan suara yang agak membosankan pedang itu menebas pohon. Sekitar seperempat dari ketebalannya yang dalam.

Dan tidak ada tanda-tanda pedang patah atau tertekuk.
 

「「 「Eh….」 」」

Trio itu terkejut.

Itu tidak mengherankan. Tidak seperti dia telah menggunakan kapak, dan dengan pedang, yang dimaksudkan untuk penggunaan yang sama sekali berbeda, memotong ini jauh ke dalam pohon tidak terpikirkan.

Jika pedang itu bagus dalam menebang pohon, penebang pohon di seluruh dunia dengan senang hati akan merubah dari kapak menjadi pedang.

「Ap... ..」(Maevis)

「Dapatkah kau mencoba memotong ini untuk selanjutnya?」(Mile)

Sementara Meavis belum sadar dari keterkejutannya, Mile berperilaku seolah-olah dia telah memperkirakan hal ini dan menunjukkan target berikutnya, sebuah batu setinggi 2 meter 7-8 meter dari pemotongan pohon.

「M-Mile…」(Maevis)

Kali ini, mencoba untuk keluar dari Maevis, Rena sedikit.

「Tidak peduli apa, itu tidak masuk akal! Apa yang kau pikir pedang ini kami bayar dengan diperoleh dengan susah payah tahu! 」(Rena)

Pauline juga tidak akan bungkam ketika menyangkut masalah keuangan. Dia mengangguk dan mendukung Rena.

Tapi, setelah mengkhawatirkannya untuk sementara waktu, Maevis sekali lagi mengatur sikapnya.
 

「Maevis!」(Rena)

「Hentikan itu, itu tidak mungkin!」(Pauline)

Rena dan Pauline berusaha menghentikannya, tetapi Maevis sudah memutuskan untuk melakukannya.

「Ketika aku memotong pohon itu, aku merasakannya. Pedang ini akan mengembalikan usahaku.

Dan, aku sekarang di sini karena Mile ... tidak, bagaimana aku bisa memanggilmu teman dan tidak percaya padamu? 」(Maevis)

「「 ………. 」」

Mendengar ini dari Maevis, Rena dan Pauline terdiam.

「Aku mengerti, lakukan saja apa yang kau inginkan! Sebagai gantinya, jika pedang itu pecah, tidak akan ada hari bebas sampai kamu mendapatkan cukup uang untuk yang berikutnya! 」(Pauline)

Kata-kata Rena membuat senyum Meavis dan Pauline tampak tercengang.

「Aku tidak tahu cara menghadapi ini lagi, benar-benar ...」(Maevis)

Meskipun ia biasanya cukup pendiam, ketika itu tentang uang, Pauline menjadi lebih tegas. Tetapi itu juga tidak cukup untuk menghentikan Maevis.

Meavis berdiri di depan batu besar itu, memusatkan semangatnya untuk sesaat, dan kemudian mengayunkan pedangnya ke bawah.

Pakin

...... itu rusak.


Mile!!!


Related Posts

Subscribe Our Newsletter