-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Ultimate Anti Hero : Volume 2 - Chapter 3 Part 7

(Ap …… -!)

Mata Sumika terbuka lebar dari bagaimana Elfiena yang harus mereka lindungi menunjukkan dirinya pada musuh.

"Ap, kenapa ..., kenapa kamu keluar ...... -!"

Elfiena menjawab Sumika yang berbicara dengan nada ketidaksabaran.

"Maafkan aku. Tapi, kerja bagus. ”

"Baiklah ... kamu berkata, apa yang kamu ..."

“Itu adalah cerita yang tidak masuk akal di tempat pertama. Sesuatu seperti harmoni antara manusia dan peri. ... Meskipun aku tahu itu, aku memaksakan kehendak itu kepada kalian semua untuk kenyamanan kami [Fairy Race]. ... Meski begitu, Sumika-san mempertaruhkan nyawamu sampai sejauh ini untuk melindungiku yang begitu egois seperti itu. Sekarang ... perasaan itu sudah lebih dari cukup. ”

"――-!"

Sumika memahami dari kata-kata itu.

Apa yang akan Elfiena lakukan datang ke tempat ini.

“Sebelum datang ke dunia manusia, aku gemetar ketakutan. Tidak mungkin manusia yang telah diinjak-injak oleh iblis sampai sekarang akan dengan senang hati menyambutku. Pengalaman mengerikan seperti apa yang akan kutemui, aku terus merasa tidak nyaman dan selalu menangis di tempat di mana tidak ada orang yang dapat menemukanku.

Tapi ... sekarang aku yakin.

Meskipun tidak mungkin saat ini atau dalam waktu dekat, suatu hari nanti manusia dan peri pasti bisa saling memahami.

Karena, ada orang baik yang mempertaruhkan hidup mereka untuk orang sepertiku di antara manusia. Aku tidak tahu berapa tahun, berapa puluh tahun yang dibutuhkan di masa depan, tetapi hari seperti itu pasti akan datang.

―Itu sebabnya untuk menyambut hari yang akan datang suatu hari nanti dengan senyuman, aku ingin melindungi, teman-teman penting dari [Fairy race]. Sebagai pemimpin [Fairy race]. Dan kemudian, sebagian besar dari semuanya — seperti aku sendiri. ”

Betul, gadis itu ... berniat menyerahkan dirinya.

Kepada orang-orang yang datang berniat untuk membunuhnya.

Semuanya, demi melindungi Sumika dan yang lainnya.

"~~~~~~~ -u"

Sumika mencoba berteriak mencoba untuk menghentikannya, tapi suaranya tidak bisa berubah menjadi kata-kata.

Paru-parunya tergencet, tidak ada udara tersisa bahkan hanya untuk membiarkan suaranya keluar.

Dan kemudian sementara Sumika berteriak dengan suara yang kacau,

“Aku menyerah pada kalian semua. Tidak perlu lagi bertempur. Tolong lepaskan Sumika-san ...! ”

Elfiena akhirnya mengatakan kesalahan yang fatal.

Tiba-tiba, rasa ketidakberdayaan yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata meresap ke dalam hati Sumika dan Chikori.

Tetapi ― kenyataannya bahkan lebih tidak berperasaan.

{――Hoho. Ohohohohoho, hohohohohhohoh !!!!}

Kata-kata Elfiena membuat tubuh Alafaro yang diperbesar dengan kekuatan seorang malaikat bergoyang, dia membalas dengan tertawa yang dipenuhi dengan ejekan.

"Ap, apa itu?"

{Siapa yang tidak akan tertawa dari hal seperti ini? Hanya karena kamu yang tidak tahu apa-apa menyerah begitu saja maka aku akan membiarkan mereka pergi ... hohoho. Boo― dooh. Siapa yang akan melakukan itu.}

"Ap, kenapa kamu ...... -!"

{Mengapa? Mengapa kamu bertanya? Itu jelas bukan. Aku seorang agen hukuman ilahi, seorang <Special Missionary> kau tahu. Wajar membunuh iblis sepertimu. Dan kemudian, membunuh para pemberontak yang meminjamkan tangan mereka kepada iblis juga merupakan hal yang alami. Tidak mungkin kita membiarkan satu pun hidup dan kembali lagi.}

“Itu ……”

Benar. Di tempat pertama Elfiena membuat kesalahpahaman.

Mereka tidak datang ke sini untuk membunuh Elfiena.

Mereka datang ke tempat ini untuk membantai semua orang yang ada di sini.

Hanya dengan menawarkan kehidupan seseorang di antara target tersebut tidak akan menjadi alasan yang sah untuk menyelamatkan orang lain.

Karena itu,

{Tentu saja aku juga akan membunuhmu. Tepat setelah aku membunuh gadis kecil ini-!}

Alfaro tidak akan berhenti.

Mengabaikan kata-kata Elfiena,

{Divine Punishment ・ execute――}

Untuk menghancurkan Sumika yang berada di dalam telapak tangannya, dia menambahkan lebih banyak kekuatan—


Related Posts

Subscribe Our Newsletter