-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Ultimate Anti Hero : Volume 2 - Chapter 2 Part 10

Setelah berakhirnya konferensi antara umat manusia dan peri. Innocentius naik mobil nasional yang dimiliki oleh gereja dan dia dengan cepat mengambil komunikasi ke tempat tertentu.

Tempat yang dia hubungi terletak di bagian dalam life sphere Tokyo, struktur putih.

Di antara gedung-gedung perkantoran yang dibangun, adalah sebuah bangunan <Jepang Holy Path Church> yang berdiri tegak sementara melepaskan kesendirian yang terasa tidak pada tempatnya. Sebuah ruangan di dalamnya adalah kantor seorang <Special Missionary>.

Segala sesuatu tentang pertemuan itu diceritakan kepada <Special Missionary> yang tinggal di Jepang, Alfaro, dari awal sampai akhir dengan mulut yang sama yang mengatakan janji untuk tidak membiarkan siapa pun tahu tentang peri selain siapa pun di tempat itu.

“Selain tiga <Demon King class> yang baru saja direncanakan untuk menyerang di sini, ada juga [ras Fairy] yang direncanakan untuk bermigrasi ke dunia manusia. ... Hohoho. Itu menjadi sesuatu yang benar-benar mengerikan hanya dalam satu hari belum— "

Alfaro yang selesai mendengar semuanya mengangkat bahunya dengan takjub sambil berbaring di sofa.

“Selanjutnya untuk mengundang iblis ke Holly Star ini yang diberikan oleh Tuhan agung kita kepada kita umat manusia.  <Evil God User> benar-benar seorang pria yang diluar nalar. Seperti yang aku duga, keberadaan pemuda itu tidak mungkin demi manusia. ”

{Tepat seperti yang kamu katakan. Sungguh ini juga akan membuat kesedihan Tuhan kita.}

“Namun ... Yang Mulia. Aku ingin tahu apakah ini baik-baik saja? ”

{Tentang apa?}

“Tentang bagaimana Yang Mulia memberitahuku tentang isi pertemuan itu.

Sama seperti Yang Mulia juga, aku, Alfaro, adalah <Special Missionary>.

Dan kemudian ― peran <Special Missionary>, seperti yang disiratkan oleh gelar itu tidak hanya untuk proklamasi agama.

Kita juga adalah agen-agen hukuman ilahi, yang menyingkirkan orang yang menodai nama tuhan dan iblis dengan kekuatan.

Itu adalah kami, <Special Missionary>.

Dengan aku yang seperti itu ... Aku bertanya-tanya apakah Yang Mulia berpikir bahwa aku bisa mentolerir sesuatu seperti iblis yang merajalela di atas bumi ini? ”

Seperti biasa, sulit untuk membaca ekspresi Alfaro dengan matanya yang membuat orang mengasosiasikannya dengan wajah patung Buddha, masih dalam bentuk senyuman tipis.

Namun, gema buas yang mirip dengan geraman binatang buas keluat dari suaranya.

Itu adalah sifat sebenarnya dari pria ini.

Lalu―

{―Tentu saja, aku menghubungimu karena kau adalah orang semacam itu.}

Innocentius menceritakan semuanya kepadanya karena itu.

“Oh ho? Tapi aku mendengar bahwa Yang Mulia bersumpah atas nama Tuhan sendiri untuk tidak mengganggu peri itu? Untuk melanggar sumpah yang dijanjikan atas nama Tuhan, aku bertanya-tanya apakah kita tidak akan menjadi malu karena Tuhan kita seperti itu? ”

{Tuhan itu toleran. Dia akan mengampuni tidak peduli jika itu pengecut terhadap orang kafir itu. Itu adalah sesuatu yang telah dibuktikan dalam sejarah. Tidak peduli berapa banyak orang kafir yang kami bunuh, diperkosa, dan dijarah, sejarah kita <Holy Path Church> selalu dipenuhi dengan cahaya. Itu artinya ini adalah sesuatu yang diharapkan dari kami. Tuhan tidak menginginkan reformasi orang-orang kafir itu, tetapi tangisan kesakitan mereka.}

Tidak ada satu keraguan pun dalam menjawab suara Innocentius.

Benar. Sejak awal, dia tidak punya niat untuk melindungi janjinya terhadap Elfiena.

{Untuk tidak mengatakan bagaimana pihak lain kali ini adalah iblis. Bagaimana bisa ada masalah.}

"Hohoho ...! Jadi tidak ada masalah sama sekali kalau begitu. ”

Kata-kata dari Innocentius ini membuat Alfaro menyatakan persetujuannya dengan tersenyum jahat di mana orang bisa mengintip gigi taringnya dari mulutnya.

{Tidak apa-apa. Sudah diputuskan bahwa setelah tujuh puluh dua jam, <Evil God User> Homura Kamishiro akan bertemu dengan <Giant Army> di benua Australia. Dengan kata lain, pria itu tidak akan menjaga <Fairy Queen>.

Berdasarkan dari persetujuan mereka untuk tidak berbicara tentang peri selain dengan orang-orang di tempat itu, perlindungan <Fairy Queen> akan menjadi yang terbaik ... S-rank Magician <Grim Bullet> Sumika Hoshikawa dan peleton latihan gadis itu.

Dan kemudian anak perempuan dari Onjouji, kekuatan bertarungnya sebagai Operator sangat sedikit.

Seorang gadis lain juga, berdasarkan apa yang bisa dilihat dari pertempuran dengan Jambure, sepertinya dia cukup berguna tapi ... dia tidak berada pada level yang bisa bersaing denganmu yang adalah <Special Missionary>.

― Dapatkah kau melakukannya, Alfaro?}

“Tentu saja Yang Mulia. Semuanya demi kemuliaan Tuhan kita. Dan kemudian demi kita manusia yang telah dipilih oleh Tuhan. Aku akan tunjukkan bagaimana aku membuat aib itu hilang dari planet ini. "

{Aku akan menyerahkannya kepadamu. Aku akan mengatur bala bantuan <Paladin (Holy Path Knight)> dari sisi ini juga. ―Aah, juga, putri angkat Onjouji, <Experiment Body> itu, jangan bunuh dia. Setelah semua hal itu masih memiliki peran yang tersisa.}

"Aku mengerti. Aku akan pamit. ”

Dengan kata-kata itu sebagai yang terakhir, transmisi dari Innocentius telah berakhir.

Alfaro mengembalikan telepon ke penerima di atas meja, dan merenung.

"Sekarang, bagaimana aku harus pergi dalam hal ini."

Apa yang seharusnya dia lakukan sudah diputuskan.

Sebagai <Special Missionary>, dia akan menghancurkan iblis jahat. Itu saja.

Namun, ada halangan untuk itu.

Kekuatan pertempuran yang melindungi Elfiena yang dia diberitahu dari Innocentius.

Innocentius membicarakannya seperti itu bukan apa-apa, tapi

"... <Grim Bullet> sedikit merepotkan bahkan dengan kekuatan yang aku miliki."

Dia harus memikirkan metode untuk mengeluarkannya entah bagaimana.

Itulah kenapa Alfaro merenung sebentar.

“――Aah, ada juga cara itu. Hohoho. "

Tersenyum seolah-olah dia memikirkan ide yang bagus, dia mengambil telepon dengan tangan dan menelepon ke suatu tempat tertentu.

Tujuan dari panggilan itu adalah panti asuhan yang dia datangi sore ini.

“Selamat siang, Nona Nagashima. Sudah setengah hari bukan? Hohoho. Aku ingin tahu apakah adik Lily masih di institusimu? Perempuan itu? Jadi dia sedang membaca buku untuk anak-anak kau bilang. Itu hebat, itu hebat. Maafkan aku, tapi aku ingin tahu apakah aku dapat menyusahkanmu untuk segera menyuruhnya kembali ke gereja? ―Ada pekerjaan yang sangat penting, sesuatu yang hanya bisa dia lakukan."


Related Posts

Subscribe Our Newsletter