-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Ultimate Anti Hero : Volume 1 - Chapter 2 Part 7

“…… eh?”

Ekspresi Sumika tercengang dari kata-kata yang tiba-tiba.

Berbeda dengan gadis itu, Homura dengan lugas menatap mata Sumika dan mengumumkan sekali lagi.

“Apa yang membuatmu terkejut? Aku mengatakan bahwa aku kalah dalam pertarungan ini. "

Dia kalah dalam pertandingan ini. Itu adalah keinginannya.

"Kenapa …"

“Apa yang perlu aku katakan ya . ... Aku tidak pernah berpikir bahwa akan ada orang lain selain aku yang mampu memanggil dewa jahat (Great Old One), meskipun itu hanya sebagian darinya, dan bahkan mengendalikannya dengan tepat. Aku mendengar bahwa kau adalah penyihir yang hebat, tetapi aku tidak pernah membayangkan bahwa ini akan sebesar ini. Baru saja aku mengerti dengan jelas. Masih tidak mungkin bagi Ichinotani untuk mengalahkanmu. Itu kerugian bagiku. Keburukanku untuk mengatakan apa pun yang aku sukai darimu. Maaf."

Homura mengakui kesalahannya sendiri dan menundukkan kepalanya.

Tindakan itu menjadi jelas bahwa pertempuran ini telah berakhir.

"……Master. Maafkan aku."


Chikori meminta maaf dengan perasaan bersalah pada Homura yang sedang menurunkan kepalanya ke Sumika.

"Kenapa kamu minta maaf?"

"Karena ... meskipun Master berpikir bahwa aku bisa menang melawan Sumika-san dan membuatku kuat ... aku mengkhianati harapan itu seperti ini."

Apa yang dibicarakan Chikori bukanlah tentang pertandingan.

Itu tentang kesiapan hatinya.

Kata-kata Homura yang mengatakan Chikori bisa menang melawan Sumika, Chikori sendiri tidak percaya sama sekali.

Dia tidak meragukan bahwa Sumika jauh lebih kuat dari dirinya.

Dia tidak bermaksud untuk malu atau menarik pemikirannya itu, tetapi dia merasa bahwa pemikiran seperti itu adalah pengkhianatan terhadap Homura yang bertaruh pada kemenangannya.

Itulah mengapa Chikori menundukkan kepalanya dalam-dalam pada Homura. Tapi,

“Tidak ada yang kau harus minta maaf. Bukankah Ichinotani sudah menggunakan semua kekuatanmu sampai akhir? ”

Benar. Homura pasti telah melihatnya.


Jika Chikori pergi dengan mudah dan memberikan kemenangan kepada Sumika, itu adalah pengkhianatan, tetapi dia tidak melakukan hal seperti itu.

Alih-alih sampai akhir dia memberinya segalanya tanpa menghindarkan apapun.

Tindakan itu, bahkan setelah Chikori mengerti bahwa dia dikalahkan ― tidak lain adalah demi Sumika.

Homura melihat segalanya. Itulah mengapa dia mengerti segalanya.

Karena itu dia tersenyum samar,

"Bukankah kamu gadis yang baik."

Dia menyisir rambut Chikori yang berwarna cokelat dan memberi hadiah kepada gadis yang baik hati ini.

"Fuau ……"

Chikori tergelitik dan menutup matanya dari itu.

Dan kemudian setelah Homura menyentuhkan kepalanya dua kali, tiga kali, dia sekali lagi berpaling ke Sumika,

“Hoshikawa Sumika. Seperti yang dijanjikan, aku akan meninggalkan pimpinan Divisi 101 untukmu. Kamu tidak mengeluh tentang itu kan? ”
 


Seperti itu, dia memenuhi janji yang harus dia penuhi.

"Eh, ah, ... ya."

Jawaban Sumika entah bagaimana aneh.

Tentunya perasaannya masih belum bisa menyusul dalam kesimpulan yang tiba-tiba ini.

Homura tersenyum kecil ke arah gadis seperti itu,

“Aku juga tidak punya keluhan terhadap seseorang yang kompeten ini. Aku akan bekerja dengan baik sebagai bawahanmu jadi ... yah, berikan saja perintah apa pun yang kau suka. ”

Mengatakan itu, Homura turun dari ring.

Dan kemudian dia dengan tenang berjalan di antara para penonton yang melarikan diri, dan meninggalkan lapangan pelatihan sendirian.

Menatap itu, kembali, pikir Sumika.

Keraguan yang menutupi hatinya lebih kuat dari kebahagiaan memiliki Homura mengenali dirinya sendiri―

(... Sesuatu, itu aneh.)

Ada sesuatu, yang dia tidak bisa pahami.

Pada akhirnya, ... bisakah ini diantisipasi?

Seorang penyihir tingkat itu, seorang ahli dalam bidang itu, salah mengira kekuatannya sendiri seperti itu.

Mungkinkah hal seperti itu mungkin terjadi?

Tidak, bukan itu saja.
 


Dari kata-kata yang dia katakan pada akhirnya, dia tidak bisa merasakan sedikit keterikatan dari dia terhadap posisi pemimpin.

Sambil memberitahunya untuk melakukannya.

Saat membesarkan bahkan sampai taruhan.

Seolah-olah-

(Seolah dari awal, dia merencanakan ini berakhir seperti ini ......)

"…… -!"

Saat firasat itu menyentuh pikirannya, Sumika mulai berlari.
 



Related Posts

Subscribe Our Newsletter